Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA Tracer9GT, YAMAHA Tracer900, YAMAHA Tracer900GT, YAMAHA MT-09Tracer , YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA FZ1/Fazer
Produk sangat memuaskan
Hasil akhirnya memuaskan baik dari segi tekstur dan kemudahan penggunaan.
Namun celah antara tangki dan tutupnya agak kosong sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat mencuci mobil saat hujan atau saat mencuci mobil, namun tidak ada masalah karena air tidak pernah masuk ke dalam tangki.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail
Daya pengereman yang stabilGolden Padχ.
Saya tidak mencari peningkatan tenaga pengereman yang mutlak, tetapi karena saya sering menggunakan RRBrake, saya merasa remnya cepat panas dan cepat aus. Saya telah memilih Sintered padGoldenχ yang sangat tahan terhadap pemudaran, dan kontrolnya tidak buruk. Lihat detail
Giginya dalam kondisi bagus!
Sproket dari MADE IN SUNSTAR yang sudah saya beli berkali-kali sampai saya lupa sudah berapa kali membelinya.
Saya juga membeli Sproket Cina yang harganya cukup mahal.
Namun, tidak satu pun produk Sprocket murah tersebut yang layak.
Yang murah pun pasti bisa dipakai, tidak retak atau pecah saat dipakai, dan tidak kalah awetnya.
Kebulatannya mungkin lebih rendah daripada SUNSTAR, namun perbedaannya tidak terasa saat berkendara, dan kebulatannya juga tidak terlalu rendah sehingga ketegangan Rantai berubah tergantung pada posisi rotasi.
Jadi mengapa harus bersusah payah menggunakan MADE IN SUNSTAR yang mahal, yang merupakan nyawa Sprocket? Bentuk Gigi Hal ini karena
Karena bentuk gigi ditentukan oleh standar, terdapat perbedaan yang cukup besar ketika membandingkan produk baru, meskipun bentuknya sama.
Bentuk gigi, yang memanjang ke atas dari dasar gigi, sangatlah penting, dan sebagai tes mata, terdapat perbedaan bentuk sekitar 0,1 mm di antara perusahaan-perusahaan tersebut.
Ini dapat dikendarai dengan aman oleh Produsen Sprocket mana pun dan tidak akan tersangkut atau terlepas.
Namun, bentuk bagian ini sangat bagus untuk MADE IN SUNSTAR, dan sangat halus untuk digantung dan dilepas pada rantai.
Ini adalah area yang tidak dapat ditentukan dengan memutar Ban, namun hanya dengan benar-benar mengendarai kendaraan dan menerapkan Torsi penggerak.
Pada Sprocket yang buruk, Chain Roller tidak dapat menggerakkan gigi SukROCKET ke Smooth, yang pasti akan menimbulkan rasa tersangkut.
Perbedaannya sangat kecil.
Sproket mana pun akan berubah dari Sproket yang diperkecil menjadi Sproket baru, sehingga akan menjadi Halus dan akan sangat sulit untuk diperhatikan.
Namun jika Anda mengganti Sprocket dan Rantai baru beberapa kali dalam sehari dan membandingkan jalannya, Anda akan melihat bahwa hanya SUNSTAR yang memiliki penggerak yang lebih mulus.
Jika saya bisa membeli MADE IN SUNSTAR, saya tidak akan pernah lagi membeli produk perusahaan lain, apalagi produk China yang murah.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848, YAMAHA FZ400R, YAMAHA XT660X, YAMAHA XJR1300, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZR250, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZ400, YAMAHA FJ1200, MV AGUSTA BRUTALE R989, KTM 640LC4 DUKE, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI 748R, BMW G650 XMOTO, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800R
Kontrol adalah yang terbaik!
Daun kontrol sangat baik karena kekakuan dari pelat belakang yang tebal, pembakaran yang baik, dan bahan yang bagus.
Tidak mengganggu saya karena saya pakai di sirkuit, tapi di jalan mengeluarkan bunyi berdecit hingga memanas.
Ketebalan bahan geseknya sendiri tidak besar, jadi menurut saya ketahanannya terbilang biasa saja.
Lihat detail
Mungkin LL akan lebih baik untuk pengguna Z900RS?
L membuatnya tampak agak kecil.
Kalau buat LL pas.
Lihat detail
Aku akan jujur padamu.
Sejujurnya, saya belum menginstalnya.
Karena penggunaan sebenarnya masih sekitar enam bulan lagi, saya akan menulis kesan saya terlebih dahulu.
Jadi, evaluasi adalah prediksi.
Kami memulai dengan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber sebelum melakukan pembelian.
Toh brembo diinstall sebagai OEM, tapi belum ada informasi JapanFOR JAPAN MODEL.
Saya bertanya kepada Toko di Italia dan mendapat tanggapan langsung, lalu meminta distributor Jepang untuk mengonfirmasi jawabannya.
PLOT." Jawaban buruknya adalah tidak ada yang cocok di toko bernama
untuk "Koken" saya mendapat penjelasan yang sangat detail dari Pak Kato yang sangat baik sehingga membuat saya terpesona.
Menurut laporan, SA ini memiliki performa lebih baik dibandingkan OEM, jadi kami memutuskan untuk membelinya.
Untuk Produk OEM, ujungnya adalah angka dan OEMOption adalah AlphaBed.
Italia merekomendasikan SR's RACING, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya karena sepertinya cepat rusak.
Saya diberitahu oleh webike bahwa saya bisa mendapatkan yang cocok, jadi itulah mengapa saya memutuskan untuk membelinya.
Namun istri saya melaporkan bahwa paket tersebut tiba dengan suara berderak, dan ketika dia membuka paket tersebut, dia menemukan bahwa paket tersebut sesuai dengan yang ditunjukkan pada gambar.
Pengemasannya sedikit lebih hati-hati daripada yang saya inginkan, karena bantalannya ditempatkan di dalam kotak dengan bantalan kecil penyerap guncangan di atasnya.
Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Dua tahun digunakan dan masih kokoh!
Saya menggunakannya pada kendaraan lain dengan tempat parkir kosong Biru selama 2 tahun dan berfungsi dengan baik tanpa masalah kecuali beberapa bahan berserat yang longgar dan memudar di sekitar kunci untuk lubang, jadi saya membeli Ulangi!
Berguna juga untuk body motor karena tidak mudah tergores!
Entahlah karena saya belum pernah menggunakannya di lingkungan yang berdebu atau berpasir, tetapi berfungsi dengan baik di lingkungan yang berlantai Beton dan Aspal.
Lihat detail
Rem Cuckoo telah dihilangkan.
Saya membeli pad ini dari brembo, pabrikan yang sama dengan pad OEM, karena pad OEM sekitar setengah penuh setelah 7000 km. Aku yakin sebentar lagi akan menjadi hitam karena Dust (lol).
Dikatakan bahwa beberapa bantalan dari pabrikan lain tidak memiliki pelat belakang yang cukup tebal, namun Anda dapat yakin bahwa pelat belakang tersebut memiliki ketebalan yang sama dengan yang digunakan pada produk OEM.
Omong-omong, kompatibilitas Webike tidak menyebutkan kompatibilitas S1000RR (K46), tetapi Anda dapat menggunakan pad ini.
Setelah diganti, mobil sudah menempuh jarak sekitar 100 km dan mulai menggigit, jadi saya akan memberi kesan.
Seperti semua kaliper pemasangan radial, penggantian bantalan sangat mudah. Saya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengganti pembalut, namun kali ini saya tidak punya waktu, jadi saya hanya melakukan pembersihan sederhana.
Biaya Cincin saat pengereman
Bantalan produk OEM merupakan tipe yang memiliki gaya pengereman awal yang kuat, dan efektif hanya dengan sedikit cengkeraman, seperti BMW roda empat.
Saya hanya mengendarai Sepeda Motor JEPANG selama bertahun-tahun, dan yang ini lebih mudah dikendarai.
Ini adalah Tipe yang sangat diinginkan dengan Pengendalian yang sangat baik bagi saya, karena saya sering berkendara di kota.
?Kekuatan pengereman
Saya berkesempatan melakukan pengereman darurat beberapa kali saat berkendara, dan tenaga pengeremannya sebanding dengan produk OEM dan tidak ada masalah sama sekali. Intervensi ABS juga nampaknya mengalami penurunan dibandingkan Produk OEM.
Performanya lebih dari cukup untuk berkendara di kota, touring jarak jauh, dan berkendara berkelok-kelok dengan kecepatan sedikit lebih cepat. Pengereman awal sedang, jadi kami merekomendasikan pad ini untuk pemula.
·Yang lain
Ini adalah Pad yang sangat bagus tanpa tangisan saat mengerem secara halus dan tidak terseret saat tidak memegang Tuas.
Kekuatan merek brembo juga menjadi daya tariknya. (Meskipun produk OEM juga dibuat oleh brembo.)
Harganya sekitar setengah dari produk OEM, kinerja biayanya sangat baik, dan kinerjanya sempurna.
Sudah lama sejak saya menemukan Bantalan Rem yang saya sukai, dan saya sangat merekomendasikan menggunakannya kepada siapa pun yang tidak terbiasa dengan Cincin Biaya OEMPad.
Tanyakan pada bengkel sepeda motor terpercaya yang bersertifikat untuk melakukan perawatan seputar rem. Jika Anda mengganti tuas rem sendiri, lakukan dengan sangat hati-hati. Jangan melakukan test-ride segera setelah penggantian, dan pastikan untuk memegang kembali tuas rem beberapa kali hingga rasa rem pulih kembali. Jangan langsung mencoba tuas rem baru setelah penggantian, tetapi pegang kembali tuas rem beberapa kali hingga rasa rem pulih kembali!
Lihat detail
Kampas Rem Brembo Asli untuk kaliper Brembo 4 pot.
Saya memiliki pelanggan yang telah meningkatkan kalipernya ke kaliper Brembo yang bagus, tetapi kemudian mereka membutuhkan bantalan baru. Karena mereka tidak mengetahui kode bantalan apa yang mereka perlukan, cukup mudah untuk menemukan kode yang tepat untuk kaliper yang mereka miliki. Standar 4 pot. Setelah saya mengetahui nomor komponennya, menemukannya di Webike sangatlah mudah. Cukup ketik kodenya dan pergilah. Harganya sangat bagus dari Webike dan dikombinasikan dengan beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya, saya mengirim semuanya bersama-sama untuk menghemat pengiriman secara terpisah. Saya mendapatkan semua pesanan saya dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak pengiriman. Bantalan sudah disertakan dalam paket Brembo yang benar-benar melindungi bantalan dari kerusakan dan kotoran yang masuk ke dalam yang dapat mengkontaminasi bahan bantalan. Bantalannya bagus sekali, Anda bisa melihat bahan sinternya hanya dengan melihatnya. Tidak ada sisa bahan bantalan berlebih di dalam paket yang selalu merupakan pertanda baik. Setelah Anda membawanya sejauh 100 mil, bantalannya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Pembelian yang brilian. Lihat detail
Perubahan besar
BesarMereka kokoh, dan yang paling penting, mereka memiliki fitur tahan air, yang sangat bagus. Saya memilih ukuran dengan mengacu pada tabel ukuran. Saya pernah melakukannya sebelumnya, tetapi saya cenderung membeli ukuran Besar karena saya khawatir. Jika saya melakukannya, seluruh bagian bawah penutup akan berada di tanah, dan akan sulit untuk memasang dan melepas penutup. Apalagi sampulnya sendiri menjadi kotor. Kali ini saya memilih ukuran yang sedikit lebih panjang dari panjang keseluruhan sepeda motor saya, jadi pas. Lihat detail
Ini biasanya bekerja.
Karena rotor cakram rem diganti dengan yang baru, kami juga mengganti bantalan rem dengan yang baru sesuai dengan PERHATIAN rotor cakram.
Kami tidak mencari koefisien gesekan yang jauh lebih tinggi atau peningkatan gaya pengereman dibandingkan OEMPad.
DAYTONAHyper Sintered Pads, seperti yang diklaim dalam paketnya, sulit hilang, tahan lama, dan efektif, dengan fitur yang sama dengan pad OEM, yang persis dengan spesifikasi yang kami cari.
Tampilannya sederhana, seperti produk OEM, dan tidak terasa risih saat dipasang di bodi mobil. Menurutku, itu pas.
Tentu saja, kami tidak bermaksud untuk menyangkal Pad dengan kualitas lebih tinggi yang dibuat oleh DAYTONA, dan kemampuan untuk memilih Kampas Rem dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh Pengguna cukup disambut baik.
Saya rasa tidak ada seorang pun di Waebig yang mengabaikan perawatan rem itu sendiri, namun menurut saya performa rem biasanya hanya dapat terlihat jika kaliper rem dibersihkan dan dirawat secara rutin.
Jika Anda merasa gugup, mengapa Anda tidak mencoba Perawatan Rem untuk mobil Anda?
Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail