Ulasan
Sesuai: DUCATI SCRAMBLER DS FASTHOUSE, DUCATI SUPERSPORT 620, DUCATI MULTISTRADA 1200 PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1200 S, DUCATI ST3, DUCATI SPORT 1000 S, DUCATI MONSTER 795, DUCATI DIAVEL 1200, DUCATI SCRAMBLER NIGHTSHIFT, DUCATI SCRAMBLER MACH 2.0, DUCATI SCRAMBLER CAFE RACER, DUCATI SCRAMBLER DESERT SLED, DUCATI SCRAMBLER ITALIA INDEPENDENT, DUCATI SCRAMBLER FLAT TRACK PRO, DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO, DUCATI SCRAMBLER STREET CLASSIC, DUCATI SCRAMBLER CLASSIC, DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE, DUCATI SCRAMBLER ICON, DUCATI SUPERSPORT 750
Peningkatan pemeliharaan setelah pemasangan dan desain visualnya bagus, tapi ......
Tidak mengherankan jika Kopling kering Doka adalah pilihan yang wajar untuk OpeningCover.
Penutup Kopling Basah. [Warna] Bila diatur ke Jelas, Dampak desain visualnya adalah yang terbaik!
Namun, ketika perbedaan suhu sangat ekstrim, kondensasi dan emulsifikasi pada permukaan kaca menjadi sangat parah. Ketika perbedaan suhu sangat ekstrim, kondensasi dan emulsifikasi pada permukaan kaca menjadi sangat parah.
Itu kotor dan kamu tidak bisa melihat isinya, jadi tanda kurungnya jelek (tertawa).
Namun, beralih ke Cover ini akan sangat mengurangi kerumitan saat mengganti kopling!
Karena hanya bagian bening yang dilepas dari O-ring, maka gasket cair tidak perlu dikupas & dipasang.
MINYAK juga hampir tidak berkurang, jadi itu bagus untuk dipikirkan!
Menurut saya harganya hampir sama mengingat desain dan kualitas pengerjaannya.
Apa pendapat orang lain tentang harga untuk bagian ini adalah...
Lihat detail
Sesuai: DUCATI DESERTX, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 1100EVO, DUCATI DIAVEL 1260S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 821, DUCATI HYPERMOTARD 939, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950 RVE, DUCATI HYPERSTRADA 821, DUCATI HYPERSTRADA 939, DUCATI MONSTER 400, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 695, DUCATI MONSTER 1000, DUCATI MONSTER 696, DUCATI MONSTER 750
Itu bagus dan santai.
Bagus dan casual, teksturnya oke. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Sesuai: DUCATI SuperSport, DUCATI STREETFIGHTER848, DUCATI STREETFIGHTER V4 S, DUCATI STREETFIGHTER V4, DUCATI STREETFIGHTER, DUCATI PanigaleV2, DUCATI SCRAMBLER Sixty2, DUCATI SCRAMBLER 800, DUCATI PANIGALE V4 S, DUCATI PANIGALE V4, DUCATI MULTISTRADA 950, DUCATI MULTISTRADA 620, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI Multistrada 1260, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI Multistrada 1200, DUCATI MULTISTRADA 1000, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER796, DUCATI MONSTER1100/S
Caliper sepertinya kurang menarik….
Akan ada sedikit dampak pada dorongan/tarikan kendaraan.
Saya merasakan suara sasis saat mendorong kendaraan menjadi sedikit lebih pelan dan hambatan yang saya rasakan menjadi lebih ringan.
Saya pikir produknya memuaskan sejauh yang saya rasakan.
Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: DUCATI DESERTX, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 1100EVO, DUCATI DIAVEL 1260S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 821, DUCATI HYPERMOTARD 939, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950 RVE, DUCATI HYPERSTRADA 821, DUCATI HYPERSTRADA 939, DUCATI MONSTER 400, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 695, DUCATI MONSTER 1000, DUCATI MONSTER 696, DUCATI MONSTER 750
Kustom dalam warna Merah Bartz
Bodi warna hitam di Custom dengan vert warna Merah.
Jumlah bagian kecil berwarna merah bertambah lagi.
Saya puas dengan konstruksi batangannya yang kokoh, perangkatnya mudah digunakan, dan juga murah.
Wajar saja tidak ada perubahan dalam berkendara.
Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Manfaat de iron bukanlah kosmetik.
Baja OEM baik-baik saja, tetapi jika Anda ingin mengubah jumlah gigi, Anda perlu menggunakan produk eksternal.
Namun, sangat sedikit orang yang bersusah payah mengganti Sproket dan memilih baja.
Bahkan jika mereka ada di sana, kemungkinan besar mereka akan membeli Sproket Besi OEM.
Oleh karena itulah Sprocket Aluminium dijual oleh berbagai perusahaan, namun jarang ada Sprocket AfterMarket yang terbuat dari besi.
Selain itu, sebagian besar dari mereka yang berani memilih Iron Sprocket adalah mereka yang menghargai daya tahan!
Atau mungkin yang penting harganya lebih murah daripada Aluminium.
Singkatnya, ini semua tentang kosmetik.
Namun, Keistimewaan Sproket Besi Yang Paling Besar bukanlah sekedar kosmetik.
Keistimewaan zat besi adalah dapat mempertahankan bentuk gigi yang baik saat baru dalam jangka waktu yang lama!
Saat masih baru, tidak ada perbedaan bentuk gigi antara aluminium dan baja, namun setelah 3000 km, aluminium akan mulai luntur.
Namun jika terbuat dari baja, tidak aus sama sekali, dan sedikit perbedaan bentuk gigi saat ini sudah bisa dirasakan sebagai perbedaan kehalusan berkendara.
Jika digunakan sejauh 5000 km, seharusnya sudah bisa dirasakan perbedaannya dengan sangat jelas.
Hal ini karena gigi yang sedikit tereduksi akan menyebabkan roller rantai bergerak seolah-olah terjepit, meskipun tidak ada masalah dengan penggeraknya, dan rasa akan berkurang.
Tidak cukup hanya dikatakan mengecil secara visual…, ada perbedaan yang cukup jelas meski hanya berkurang 0,1mm.
Karena produk baja tidak populer, produk tersebut hampir selalu dipesan berdasarkan pesanan, dan waktu pengiriman sering kali memakan waktu beberapa bulan.:Dalam banyak kasus, kemungkinan besar Aluminium dibeli.
Namun, untuk menjaga bentuk gigi yang baik dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya tunggu dan gunakan baja.
Waktu pengiriman yang lama diatasi dengan memesan lebih awal dan lebih awal.
Bahan: Karena lebih berat dari aluminium, hal ini seharusnya tidak menguntungkan dalam pengoperasian suspensi karena bertambahnya bobot di bawah Pegas, tetapi hal negatif seperti itu tidak terasa sama sekali.
Menurut saya Merit mengunggulinya karena waktu pemeliharaan bentuk gigi yang lebih lama, yang berarti hambatan berkendara tidak bertambah seiring bertambahnya jarak.
Entahlah apakah warna Sprocket besi Afam berbeda-beda tergantung lot pemesanan atau speknya sudah berubah, tapi terakhir kali saya pesan warnanya silver (Uniqlo plating?) dengan permukaan akhir bertekstur, sedangkan yang saya pesan kali ini dicat hitam,
Cat hitam memiliki permukaan yang lebih halus dan lebih mudah dibersihkan, sehingga diharapkan tetap memiliki Spek Cat Hitam. selamanya.
Angka-angka tersebut sebenarnya berwarna hitam.
Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Giginya dalam kondisi bagus!
Sproket dari MADE IN SUNSTAR yang sudah saya beli berkali-kali sampai saya lupa sudah berapa kali membelinya.
Saya juga membeli Sproket Cina yang harganya cukup mahal.
Namun, tidak satu pun produk Sprocket murah tersebut yang layak.
Yang murah pun pasti bisa dipakai, tidak retak atau pecah saat dipakai, dan tidak kalah awetnya.
Kebulatannya mungkin lebih rendah daripada SUNSTAR, namun perbedaannya tidak terasa saat berkendara, dan kebulatannya juga tidak terlalu rendah sehingga ketegangan Rantai berubah tergantung pada posisi rotasi.
Jadi mengapa harus bersusah payah menggunakan MADE IN SUNSTAR yang mahal, yang merupakan nyawa Sprocket? Bentuk Gigi Hal ini karena
Karena bentuk gigi ditentukan oleh standar, terdapat perbedaan yang cukup besar ketika membandingkan produk baru, meskipun bentuknya sama.
Bentuk gigi, yang memanjang ke atas dari dasar gigi, sangatlah penting, dan sebagai tes mata, terdapat perbedaan bentuk sekitar 0,1 mm di antara perusahaan-perusahaan tersebut.
Ini dapat dikendarai dengan aman oleh Produsen Sprocket mana pun dan tidak akan tersangkut atau terlepas.
Namun, bentuk bagian ini sangat bagus untuk MADE IN SUNSTAR, dan sangat halus untuk digantung dan dilepas pada rantai.
Ini adalah area yang tidak dapat ditentukan dengan memutar Ban, namun hanya dengan benar-benar mengendarai kendaraan dan menerapkan Torsi penggerak.
Pada Sprocket yang buruk, Chain Roller tidak dapat menggerakkan gigi SukROCKET ke Smooth, yang pasti akan menimbulkan rasa tersangkut.
Perbedaannya sangat kecil.
Sproket mana pun akan berubah dari Sproket yang diperkecil menjadi Sproket baru, sehingga akan menjadi Halus dan akan sangat sulit untuk diperhatikan.
Namun jika Anda mengganti Sprocket dan Rantai baru beberapa kali dalam sehari dan membandingkan jalannya, Anda akan melihat bahwa hanya SUNSTAR yang memiliki penggerak yang lebih mulus.
Jika saya bisa membeli MADE IN SUNSTAR, saya tidak akan pernah lagi membeli produk perusahaan lain, apalagi produk China yang murah.
Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SuperSport, DUCATI STREETFIGHTER848, DUCATI STREETFIGHTER V4 S, DUCATI STREETFIGHTER V4, DUCATI STREETFIGHTER, DUCATI PanigaleV2, DUCATI SCRAMBLER Sixty2, DUCATI SCRAMBLER 800, DUCATI PANIGALE V4 S, DUCATI PANIGALE V4, DUCATI MULTISTRADA 950, DUCATI MULTISTRADA 620, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI Multistrada 1260, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI Multistrada 1200, DUCATI MULTISTRADA 1000, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER796, DUCATI MONSTER1100/S
Presentasi tengah
Saya menggunakannya untuk mengeluarkan bagian tengah dari fiksasi Kaliper. Itu dapat diinstal secara normal tanpa masalah apa pun. Lihat detail
Kolaborasi YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Digunakan pada Ducati Deer Bell 1260s.
Berhubung kita sedang melakukan penggantian Oli, maka sudah waktunya untuk mengganti Filter OEMOil yang sudah digunakan sejak baru.
Pada awalnya, saya masih berpikir OEM adalah pilihan yang tepat, namun ketika saya memeriksanya, saya terkejut karena waktu pengirimannya terlalu lama, jadi saya mulai mencari di Webike untuk melihat apakah ada produk kompatibel lainnya yang tersedia. Pada akhirnya, saya hanya dapat menemukan produk dari Produsen lain dan bukan dari Produsen kami. (Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak menemukan milik kami.
Saya memeriksa situs resmi K&A dan tidak menemukan produk yang cocok dengan 1260 ini, tetapi saya menemukan KN-153 yang cocok dengan model lama, jadi saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya. Saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya!
Ngomong-ngomong, saya sangat senang karena juga dilengkapi dengan Stiker YOSHIMURA!
Lihat detail
Terlihat bagus. sebagai baut penutup….
Jangan terlalu mengencangkan atau menggunakan bahan pengunci sekrup secara tidak sengaja, karena bahannya bersifat material dan akan cepat menjilat lubang segi enam.
Saya ingin memasangnya dengan kuat karena untuk memperbaiki Stay yang menopang bagian-bagian penting di sekitar Stang….
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 1098, DUCATI 1098S, DUCATI 1198, DUCATI 1299Panigale, DUCATI 400SS (Supersport), DUCATI 600SS (Supersport), DUCATI 888 Starada, DUCATI 899 Panigale, DUCATI 900SPORT, DUCATI 907IE(PASO), DUCATI 959Panigale, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER 797, DUCATI MONSTER 797 Plus, DUCATI Monster S4, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER1000S, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER600, DUCATI MONSTER620
Fit perfectly on Monster 795 despite not on the compatibility list. Perform better than I expected, better than OEM Lihat detail
Sesuai: DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI Multistrada 620, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER1100/S, DUCATI MONSTER S2R1000, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI STREETFIGHTER, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI SPORT1000, DUCATI SBK 916 1994-99, DUCATI Multistrada 1000 2003-06, DUCATI MONSTER S2R, DUCATI 999, DUCATI 998, DUCATI 996, DUCATI 749, DUCATI 748
Pegas Kopling, untuk memperbaiki Retainer
Baut penahan pegas kopling dan penahannya rusak, jadi saya ganti dengan yang ini. Saya menggunakan baut ini pada 94 M900 tanpa masalah. Lihat detail