Ulasan
Saya membuat kesalahan dalam pemilihan Ukuran saya.
Sepeda motor seperti milik saya yang dilengkapi Pengangkut Belakang harus berukuran 1 atau 2 lebih besar dari ukuran yang sesuai.
Jika Sampul ini rusak, saya akan memilih 2SizeLarge lain kali!
Lihat detail
Cospar bagus
Karena ini DAYTONA, maka aman.
Tampilannya lebih lembut dibandingkan selang Mesh lainnya.
Baut banjo dan Washer jika terpasang.
Itu bahkan lebih baik.
A Lurus dan 20 derajat,
Saya ingin mendapatkan suhu 20 dan 20 derajat jika memungkinkan.
Lihat detail
cospa terbaik
Kualitas murah dan sempurna
Aman digunakan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA Dio 110, HONDA LEAD 125, HONDA PCX 125, HONDA PCX 160, HONDA PCX ELECTRIC, HONDA ADV 150, HONDA HORNET250, HONDA HORNET600, HONDA CB 125R, HONDA CB 250R, HONDA CBR 250RR, HONDA CBR 600RR
Mudah digantung dan tahan angin. Sangat bagus.
Saya menggunakan Repeater ini pada CT110 HUNTER CUB dan GB250 CLUBMAN saya. Itu adalah favoritku.
Saya membelinya tahun lalu ketika saya membeli CT110 HUNTER CUB, karena saya berencana menambahkan front carrier dan RODCarrier ke dalamnya. Saya yakin ini akan menjadi referensi yang baik bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya.
Gendongan depan terbuat dari DRC, kelas terbesar, dan dipasang pada posisi paling depan, sehingga bagian depan stang jauh lebih panjang dibandingkan di NORMAL, Ketinggian bagian Kiri Depan Gendongan Belakang lebih tinggi 10cm dari Jok. . Bagian bawah roda depan dan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Seperti yang Anda lihat di foto, saya dapat menutup Pengencang Belakang hingga bagian paling bawah, meskipun tali bagian bawah cukup dikencangkan. Saya tinggal di daerah yang kadang-kadang terkena angin kencang, dan Joknya tidak pernah terguling.
Selain itu, saya telah menggunakannya selama lebih dari setahun dan tidak banyak mengalami kerusakan. (Ada waktu singkat ketika tempat parkir terkena sinar matahari langsung.) Tidak banyak kotoran di atasnya. (Ada atapnya, jadi hampir kering bahkan saat hujan.) dan saya tidak pernah mencuci permukaannya dengan air. Saya sangat puas.
Saya membelinya seharga GB250 CLUBMAN hampir satu tahun setelah CT110 HUNTER CUB. Ukurannya agak agak besar, jadi bagian bawah roda depan dan jumlah roda depan sedikit lebih kecil dari ukuran aslinya.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Tali pengatur di bagian bawah dijepit penuh. Masih ada ruang yang tersisa, namun tidak terlalu banyak sehingga akan tertiup angin, jadi kami tidak khawatir sama sekali.
Mungkin jika terkena hujan dan sinar matahari langsung sepanjang hari, evaluasi kerusakannya bisa berubah, tapi saya tidak bisa berkomentar mengenai hal itu.
Lihat detail
Cocokkan dengan Kaliper
Membeli tuas pendek berdiameter 1/2 inci untuk mengganti kaliper depan dengan kaliper kepiting Brembo.
Diameter piston 32mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 6,35) adalah
Tidak ada Kontrol sama sekali dengan Sentuhan kaku.
Diameter piston 34mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 7,17) adalah
Pengendalian yang Baik, meskipun sedikit lebih lembut daripada Sentuhan pilihan.
Jika itu adalah Tuas standar, apakah kombinasi sebelumnya dapat diterima?
Lihat detail
untuk Filter Oli KAWASAKIO
Pertukarannya juga lancar.
Harganya murah dan bermanfaat.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
NTBBrake Pads
Menurutku kosmetiknya bagus. Saya berharap ini tahan lama. Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Harapkan kapasitas filtrasi
Lihat detail
Seharusnya dilakukan sebelum perombakan mesin (lol)
Suatu hari, ketika saya mengganti Motor Sel, saya harus melepas Crankcase, jadi saya menggantinya sekaligus.
Papan Kopling akan diganti.
Apa itu Kopling?
Kopling digunakan untuk apa? ]
Tenaga mesin diputus untuk sementara, dan setelah mengganti gigi, disambungkan kembali untuk memungkinkan pengendaraan mulus.
Saya tidak yakin apakah itu GEAR sepeda dengan perpindahan gigi....
Dan Plat Kopling saya ganti kali ini.
[Pelat Kopling]
Istilah umum untuk pelat gesekan dan pelat baja adalah "pelat kopling.
Pelat gesekan
。 Pelat terlepas dari Cakram Kopling pada saat Kopling ditahan dan sambungan antara Mesin dan Transmisi diputuskan.
Jika pelat→ aus atau berubah bentuk, gaya penggerak tidak disalurkan dengan benar dan [*Tergelincir] Hal ini akan terjadi.
[* Tergelincir]
... Kopling pada dasarnya adalah Semi-Clutch. Kopling menjadi aus jika dalam keadaan aus. Semakin sulit transmisi tenaga, kopling menjadi aus. 。 Keadaan di mana daya tidak disalurkan dengan baik karena keausan. Kopling tergelincir. Mereka bilang
→ Dalam kasus saya, semiClutch sulit disambungkan. Tampaknya sudah usang.
[*Gejala Tergelincir
Kecepatan tidak keluar meski rpm dinaikkan.
Seolah-olah diterbangkan setinggi langit.
▲ Half-Clutch mempersulit permulaan. → Ini adalah hal yang persis sama.
Umur standar pelat kopling sepeda motor adalah sekitar 20.000~30.000 km. Dalam kasus saya, saya membeli sepeda dengan jarak tempuh lebih dari 20.000 km dan berlari hampir 30.000 km dari sana.........................jadi penting untuk ganti pelat kopling (tertawa).
Prosedur Penggantian]
Pertama, sebelum penukaran, persiapkan terlebih dahulu barang-barang berikut ini.
*Gasket Bak Mesin → tidak dapat digunakan kembali.
1. Keluarkan Minyak.
↓
2. Rendam pelat gesekan dalam Minyak.
*Tujuannya adalah untuk menghaluskannya terlebih dahulu saat bergerak karena gesekan.
↓
3. Pelepasan bak mesin.
↓
4.Dekomposisi di dalam Crankcase.
↓
5.Lepaskan paking bak mesin.
↓
6. Kendurkan baut penahan kopling secara diagonal. Jangan sampai pegasnya hilang karena berada di dalam baut.
↓
7.Lepaskan Mur bagian tengah dan simpan Mesin Cuci di bawahnya.
↓
8. Tarik keluar Pelat Kopling.
↓
9.Lepaskan Piring di 8.
↓
10. Pasang piring yang sudah direndam minyak.
↓
11. Dirakit dengan urutan 9→1.
Benar saja, itu sudah cukup usang (tertawa).
Setelah dilakukan penggantian, rasa Kopling yang jauh sepertinya sudah hilang.
Jika Anda memiliki jarak lebih dari 20.000 km, Anda harus menggantinya apa pun jenis mobilnya, atau jika Anda merasa sulit untuk mendaki setengahnya.
Lihat detail
Kinerja biaya bagus, OEM sama, dll. Struktur crimp juga aman.
Digunakan untuk menyegarkan selang karet NORMAL yang sudah dipakai hampir 40 tahun sejak baru dan terdapat retak pada permukaannya.
Crimp dibuat oleh NICHIRIN, perusahaan yang sama yang membuat selang Rem OEM, dan sambungan ke bagian banjo memiliki kualitas yang sama dengan Crimp OEM.
Kami membeli produk ini karena tahan lama dan dapat diandalkan untuk penggunaan jangka panjang, serta dapat membunuh dua burung dengan satu batu: produk ini juga menyediakan Snap dan BrakeTouch sebagai selang jaring.
Performanya baik-baik saja.
Setelah pemasangan, Crimp tidak dapat ditangani dengan baik selama sekitar satu tahun, dan menjadi kencang karena adanya gangguan pada Braket Penutup saat terkunci penuh, namun Crimp tidak terlepas dan Selang tidak putus.
Untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keandalan, adaptor panjo bersifat tetap dan hanya ada dua jenis orientasi, sudut siku-siku 90 derajat atau paralel, untuk panjo atas dan bawah, dan hanya dua jenis sudut adaptor banjo, lurus atau 20 derajat, jadi Anda harus memilih jenis mobil yang akan dipasang. Adaptor banjo ini hanya memiliki dua sudut yaitu Lurus atau 20 derajat, sehingga Anda harus memilih jenis mobil yang ingin dipasang.
Lihat detail
Gambar-gambarnya membingungkan.
Saya membeli ini untuk digunakan pada SV650 2023.
Ini salah saya karena tidak memeriksa dengan teliti, tapi saya melihat dua Pengungkit di contoh foto produk, jadi saya memutuskan untuk memesan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Saya membelinya karena mengira itu Sepasang.
Saat sampai, yang ada hanyalah tuas rem.
Saya tidak punya pilihan selain membeli Kopling tambahan, tapi karena tidak dijual untuk SV 650, saya tidak punya pilihan selain mengembalikannya.
Produknya sendiri memiliki tekstur yang bagus, tetapi contoh fotonya membingungkan.
Lihat detail
Digunakan untuk rem custom MAJESTY 125 F
MAJESTY125 dan R1-Z memiliki Pitch kaliper rem depan yang sama yaitu 83mm, jadi saya menggunakan kaliper R1-Z dan mengubah rem depan menjadi 4POD untuk memperkuat rem. Jadi, saya ingin menurunkan ukuran Piston MASTER, dan saya ingin dapat mengatur permainan tuas dengan Dial serta Kaliper CB1300, dan saya ingin menggunakan tuas pendek. Saya juga ingin menggunakan tuas pendek, jadi saya menggantinya dengan MASTER Nisshin.
Seperti yang diharapkan, rem telah ditingkatkan dalam hal sentuhan dan tenaga pengereman karena ukuran piston MASTER yang berdiameter lebih kecil,
Sekarang saya mempunyai masalah performa di sisi Caliper dan ingin mengganti Caliper dengan SumitomoCaliper dari TZr250 setelah 3MA atau kaliper Nisshin dengan 83mmPitch yang dirilis dari TZ125, TZ250 dan AdvantageNisshin di tahun 90an. Saya mencari kaliper baru.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Dibeli untuk MODEL ninja 1000 12 tahun
Ini pertama kalinya saya menggunakan Drain Washer ini.
Dulu saya menggunakan Drain Washer yang dibeli di bengkel Sepeda Motor, namun saya membelinya karena stoknya habis.
Menurut saya tidak masalah karena ini OEM, tapi untuk memastikannya, periksa area sekitar Drain Washer setelah uji coba setelah mengganti Oli.
Tidak bocor, jadi besar kokoh.
OEM aman.
Lihat detail
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Ulangi Konfirmasi
Filter Oli DAYTONA yang Andal dengan Kemasan.
Harganya murah, jadi saya yakin saya akan membeli lebih banyak di masa mendatang.
Lihat detail
Terjangkau dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengkabelan diperlukan untuk Circuit Running.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah termasuk Mesin Cuci Tembaga, jadi tidak perlu membelinya terpisah untuk pertama kali.
Tentu saja, tanpa WiringPlate, pemasangan kabel tidak dapat dilakukan, jadi silakan beli dan pasang secara terpisah.
6R adalah Baut Panci Minyak dengan gigitan Pelat.
Saya enggan melepas baut oil pan, tapi sejauh ini tidak ada rembesan oli, jadi bisa saya gunakan tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Desainnya tidak istimewa, tapi saya tidak punya masalah dengan fungsinya.
Terjangkau dan mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Mesin Cuci Tembaga dan Kawat disertakan.
Ini adalah biaya satu kali dan harus dibeli pada saat digunakan berikutnya.
Arahkan dan gantung instalasi
Pengkabelan harus dilakukan dengan memberikan tegangan searah dengan pengencangan baut. Terkadang kita melihat kabel yang tidak hanya tidak ada artinya tetapi juga berbahaya.
Lihat detail