Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 10 R, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA RSV4 APRC, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI X-Diavel S, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale Superleggera
Bandingkan dengan Yamaha Brembo
Saya bukannya tidak puas dengan performa Yamaha Brembo di YZF-R7, namun tidak tersedia tuas untuk memasang REMOTE CONTROLLER, jadi saya tidak punya pilihan.
Instalasi, tetapi memerlukan pemrosesan Bullet Terminal dan modifikasi Nipple pada Switch.
Karena OEMWiring adalah Konektor, maka dipotong dan diubah menjadi Terminal Peluru, dan sisi RCS juga dipotong dan diperpendek.
Putingnya sepertinya bisa masuk apa adanya, tapi Selangnya harus ditekuk 90° dan terlalu kencang, jadi saya ubah menjadi Lurus.
Diameter puting RCS adalah 7mm, tetapi OEMTank adalah 8mm, dan sisi RSC diatur oleh Selang 8mm, sehingga 7mm dipasang secara paksa.
Jika Anda khusus, Anda harus membeli Tangki 7mm.
Yamaha Brembo memiliki banjo di bagian samping, jadi saya menggunakan adaptor offset, tetapi RCS bisa berjalan tanpanya.
REMOTE CONTROLLER Cina seharga $3.000 menyala tanpa masalah. REMOTE CONTROLLER lebih mudah diatur meskipun bukan Race.
Hampir tidak ada perbedaan struktur antara Radial Yamaha Brembo 16mm dan Radial RCS 17mm, jadi saya tidak merasakan perbedaan performa meskipun harganya sekitar dua kali lipat.
Saya memilih RCS untuk REMOTE CONTROLLER, jika tidak, Yamaha Brembo sudah cukup.
Lihat detail
Pengoperasian Naik
Penggantian dari NisshinOEM.
Dari sentuhan awal, kelembutan sentuhannya semakin lembut dan semakin lama Anda menahannya, semakin berfungsi, dan menurut saya pengoperasiannya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Saya bahkan menyesal memakainya dan berharap saya menggantinya lebih awal.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail
Silinder Master Brembo 17RCS Corsa Corta Asli
Salah satu pelanggan saya akan membawa motor ini ke trek, jadi saya mengerjakan sistem pengeremannya. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 17RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Saya suka rasio 18 dan pengaturan pivot H. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Kaliper Streetbike Terbaik
Kaliper Billet monobloc Stylema, keindahan yang dilengkapi segel debu, siap menyempurnakan streetbike / track day / custom build Anda. Ketika Brembo mengumumkan versi billet Stylema, saya sangat tertarik dengan fakta bahwa kaliper ini menjembatani kesenjangan teknologi antara kaliper monoblok balap penuh dan kaliper penggunaan jalanan, jadi saya tahu saya harus memiliki satu set untuk mencobanya. Stylema cor tradisional sudah merupakan kaliper premium terbaik yang dipasang di pabrik, dan memang demikian, namun mahakarya billet presisi ini memberikan kinerja pengereman tingkat berikutnya. Saya telah memasang set saya ke Ninja H2 2023, dan kecepatan tinggi terhapus dengan kontrol 1 jari, sangat disarankan. Lihat detail
Tuas CLutch Brembo Asli dipasang pada YZF-1 2003
YZF-R1 sudah memiliki sistem kopling Brembo yang bagus dan tuasnya sudah terlihat lebih baik sehingga diperlukan penggantian. Menemukan tuas yang tepat tidaklah sulit karena saya sudah mendapatkan nomor komponen dari pembelian sebelumnya langsung dari Brembo. Namun, harga yang saya bayar untuk itu agak mahal dan saya terkejut karena Webike benar-benar menyediakan tuas presisi ini. Saya memiliki beberapa suku cadang kecil lainnya yang harus dipesan, jadi saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya ini. EMS adalah kurir pilihan saya saat ini karena harganya yang luar biasa dan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan pesanan juga sempurna. 5 hari sejak dikirim dari Webike dan pesanan saya berhasil tiba. Semuanya dilapisi dengan sangat baik dengan bubble wrap dan tidak ada kerusakan yang ditemukan. Tuas ini memang disertakan dalam kemasan plastik Brembo dan masih dimasukkan ke dalam amplop empuk untuk keamanan. Saya tidak pernah mengalami masalah apa pun dengan tuas Brembo untuk pemasangan karena dibuat dengan sangat presisi dengan standar yang sangat tinggi. Lapisan cat mengkilap sangat menyentuh dan indah untuk disentuh. Mekanisme tuasnya sehalus yang Anda suka. Salah satu pelanggan yang sangat senang. Sepedanya tampak luar biasa, terima kasih Webike atas semua bantuan Anda. Lihat detail
Digunakan sebagai pengganti OEM.
Saya membeli Bantalan Rem OEM SC82 dan harganya sangat mahal. Ketebalan pelat belakang berbeda dengan OEM, tetapi saya tidak bisa membedakannya.
Saya puas dengan penggunaan produk secara normal.
Mereka dijual dengan harga murah di Internet, tetapi barang palsu juga didistribusikan.
Saya membeli dari Situs ini, yang merupakan distributor resmi.
Lihat detail
Ini masalah hidup dan itulah mengapa kami memiliki BREMBO.
Saya membeli ini bersama dengan penggantian Caliper.
Awalnya saya menggunakan pembalut yang murah, tetapi suatu hari, saat berkendara keliling kota, mobil di depan saya tiba-tiba mengerem tepat sebelum penyeberangan,
Saya berusaha keras untuk mengerem maju mundur tanpa memikirkan diri saya sendiri, tetapi karena Pad yang murah, saya berhenti sejenak karena hampir menabraknya atau tidak.
Kami tidak saling bertabrakan, namun jarak kami hanya sekitar 50 cm dari mobil di depan kami. Itu adalah perubahan besar yang berbahaya. Itu adalah kesempatan bagus bagi saya untuk tidak pernah menyelamatkan hidup saya! Oleh karena itu, saya membeli pad standar brembo. ini adalah OEM yang diinstal pada M50M40 dan Kaliper lainnya, jadi performa tidak menjadi masalah pada awalnya, dan karena ini brembo, itu juga melegakan.
Saya memasangnya segera setelah tiba, dan ketika saya mencobanya di jalan, saya kagum dengan kekuatan pengeremannya, dan saya yakin saya akan dapat berhenti dengan aman dalam keadaan apa pun.
Lihat detail
Peningkatan Hebat
Jadi ini adalah pilihan yang lebih baik daripada OEM. Saya berpikir "tidak apa-apa, tetapi saya tidak akan mengeluarkan uang sebanyak ini untuk pertunjukan ekstra jika saya tidak perlu". Itu adalah sebuah terobosan, terutama pada jalan menurun yang curam. Kaliper ini melakukan apa yang dikatakannya, memberikan kesan lebih progresif pada rem depan Anda. Rem depan sepeda saya sangat remuk dan tidak mudah ditebak. Kaliper ini memperbaikinya dan membuatnya lebih progresif dan meningkatkan daya pengereman. Memang terasa lebih lembut sehingga mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tetapi begitu Anda terbiasa, itu luar biasa! Presisi pengereman dan performa keseluruhan saya jauh lebih baik. Bernilai setiap sen. Aluminium billet juga terlihat lebih baik pada sepeda daripada yang saya harapkan. Satu-satunya keluhan saya adalah harga. harga pengirimannya tinggi.tidak ada lagi pengiriman ekonomi.Harganya sangat mahal tapi hei, tidak semahal knalpot baru.webike terlalu cepat. Lihat detail
Kaliper Rem P2 Belakang Brembo Asli CNC berwarna hitam
Ini adalah pembelian yang sudah lama ingin saya lakukan. Kaliper ini merupakan upgrade dari yang standar pada MT10. Saya selalu menginginkan kaliper underslung pada sepeda ini sejak saya mendapatkannya dan sekarang adalah kesempatan untuk memperbaikinya dan memilih kaliper Black CNC yang menakjubkan dari Brembo. Kaliper standar pada MT10 dipasang di atas sehingga menyebabkan beberapa masalah saat Anda melepas roda belakang. Terlalu banyak mengutak-atik spacer dan mengaturnya. Ini sebenarnya adalah penjualan kecil-kecilan dari Webike, jadi sekaranglah kesempatan saya untuk mendapatkan kaliper ini. Ada sedikit usaha agar ini benar-benar pas, tetapi saya sudah mendapatkan braket yang menahan kaliper ini di bagian bawah lengan belakang. Bagaimanapun, Webike meluangkan waktu dan perhatian serta membungkusnya dengan sangat baik sebelum dikirim. Saya mengirimkan ini dengan EMS dan tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari sejak pengiriman. Kalipernya sendiri hadir dalam kotak Brembo yang besar dan membawa banyak selebaran. Itu juga dilengkapi dengan kode QR kecil yang bagus di bagian belakang sehingga Anda dapat memeriksa keasliannya dan memastikan Anda tidak membeli yang palsu. Tentunya dari Webike saya tidak terlalu perlu memeriksanya karena saya tahu mereka tidak menjual barang palsu. Namun saya sudah memeriksa dan mendaftarkannya dengan alamat saya. Pekerjaan CNC pada kaliper ini luar biasa. Ini benar-benar kaliper yang menakjubkan dan sayang sekali karena agak tersembunyi di bagian bawah sepeda. Benang puting pembuangannya sempurna, hanya meluncur ke sana tanpa lekukan. Bantalan yang disertakan dalam kaliper ini sebagai standar, saya cukup yakin, bantalan jalan cepat yang merupakan sentuhan yang bagus. Pemasangannya mudah kok, tinggal pasang bautnya saja. Pendarahan terasa menyakitkan karena ABS tetapi berhasil mengeluarkan semua udara sebelum digunakan. Saya harus mengatakan, ini adalah salah satu pembelian favorit saya dalam waktu yang lama. Itu hanya membuat motornya terlihat sangat keren dan memiliki manfaat tambahan karena bekerja jauh lebih baik daripada motor standar. Sekarang saya juga dapat mengganti roda dan tidak perlu repot-repot mencoba menyendirikan roda terlalu banyak karena tidak hanya masuk ke tempatnya. Saya salah satu pelanggan yang sangat senang dengan kaliper Brembo CNC P2 ini. Terima kasih Webike, Kamu hebat!! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Ketahanan untuk Balapan!
Saya memilihnya karena daya tahannya karena ZCOO yang baru saya gunakan untuk daya tahan telah kehilangan separuh nilainya dalam satu setengah jam latihan lari.
Saya telah menggunakan ZCOO dan tahu bahwa itu memiliki Kontrol dan daya tahan yang baik, tetapi harganya terlalu tinggi, jadi saya menggunakan ZCOO, yang lebih murah dan bekerja dengan baik, tetapi daya tahannya tidak cukup baik.
Kami memutuskan untuk menggunakan Endless karena rekam jejaknya yang terbukti.
Saya pikir kita sekarang dapat berlari selama 4 jam tanpa khawatir.
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA 800 F3RC, APRILIA RSV4-RR 1000, APRILIA RSV4-RF 1000, APRILIA RSV1100 TUONO V4 RR, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1100 TUONO V4, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1000 TUONO RACING, APRILIA RSV1000 TUONO R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 MILLE R FACTORY, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE NERA, APRILIA RSV-4R APRC, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE
Saya akan mencobanya.
Itu Belakang, jadi tidak akan ada perbedaan yang ekstrim. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 10 R, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA RSV4 APRC, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI X-Diavel S, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale Superleggera
Rentang Kontrol diperluas.
Sebagian besar untuk tujuan Fashion, tapi saya memasang angka φ lebih sedikit.
Hanya orang yang memakainya yang bisa memahaminya.
Itu membuat berkendara menjadi menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RF, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA TUONO V4 1100 Factory, APRILIA TUONO V4 1100 Factory, APRILIA TUONO V4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4
R&G Swingarm Cotton Reels Asli untuk RSV4 2016
Ini dibeli untuk menambah sedikit perlindungan dan juga untuk memanfaatkan dudukan paddock untuk pemeliharaan pada model Aprilia RSV4 2017. Bagian itu cukup mudah ditemukan dengan menggunakan situs web R&G. Harga Webike sangat bagus dan dengan beberapa bagian lain dalam pesanan saya, semuanya dikirim dan dikirim oleh EMS dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan. Ini adalah gulungan super bagus untuk sepeda, mereka cukup tebal tetapi ini berarti Anda tidak akan memiliki masalah dengan selip seperti yang Anda dapatkan dengan beberapa gulungan kecil. Saya memiliki pengalaman sebelumnya dengan ini bahkan saat terjadi tabrakan, mereka benar-benar melindungi spindel ke roda belakang. Mereka terbuat dari campuran plastik tapi saya tidak yakin persis apa. Gulungan itu sendiri terlihat bagus saat dipasang dan logo R&G yang tercetak di sisinya adalah sentuhan yang bagus. Benar-benar bersih dan mesin bagus. Anda bahkan mendapatkan satu set baut baru yang terbuat dari baja tahan karat. Sangat senang dengan pembelian itu. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA Factory, APRILIA Factory, APRILIA Factory, APRILIA Factory, APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia)
Kantung Visor R&G Asli
Saya dulu memiliki salah satunya sampai sekitar setahun yang lalu dan kehilangannya di suatu tempat. Sekarang dengan cuaca yang bagus sudah waktunya untuk mendapatkan pengganti. Sangat mengejutkan bahwa Webike benar-benar menyimpan ini. Saya tahu itu bukan hal baru tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menyimpan pelindung bening cadangan sehingga Anda dapat menukar saat cahaya semakin redup. Atau, jika Anda ingin menyimpan beberapa sebagai cadangan. Produk yang sangat bagus dan dibuat dengan baik. Semua jahitannya bagus dan tidak ada bagian yang lepas atau lepas. Saya sudah mencoba visor Arai RX7V Evo, Shark Spartan dan keduanya pas. Tidak ada umpan balik yang buruk. Melakukan pekerjaan dan senang dengan itu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI H2R, DUCATI 1103 V4 Panigale, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, DUCATI X-Diavel S, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100
Dipasang di MT-09SP 2021
MT-09SP Yamaha memiliki fungsi Cruise Control, yang tampaknya berbeda dari sakelar normal, dan meskipun dapat dipasang secara mekanis, tampaknya banyak masalah seperti Stop-lamp tetap menyala secara elektrik atau kesalahan terkait pelayaran kontrol. Aku sedang berpikir untuk bertanya pada toko yang mengetahuinya, tapi sepertinya mereka sibuk, jadi aku melakukannya sendiri untuk saat ini.
Saya seharusnya mengukur voltase dan parameter lainnya dengan benar untuk membuat produk yang sesuai, tetapi saya adalah teknisi listrik amatir dan saya mengandalkan informasi Net tanpa banyak memahami situasinya.
Adaptor banjo dapat digunakan apa adanya hanya dengan menyesuaikan arah pemasangan, dan hanya baut banyo yang dibeli dengan Pitch 1.0 pendek yang kompatibel dengan brembo. Saya membeli baut Pitch 1.0 pendek untuk brembo.
(Tangki cairan tidak termasuk dan harus dibeli secara terpisah.)
Saya telah melepas area rem MT-09 empat kali untuk mengeluarkan udara, tetapi udara tidak keluar dan butuh 2 hingga 3 hari untuk kembali ke sentuhan awal, jadi saya tidak pandai dalam pekerjaan ini. . Saya terkesan sentuhannya kembali dan seperti yang diharapkan dari brembo.
Selanjutnya, masalahnya terkait dengan sakelar. MT-09SPOEMSwitch menggunakan dua switch, dan setiap switch dimatikan saat Lever ditarik dari keadaan selalu aktif.
Sakelar yang disertakan dengan CORSA Corta AKTIF saat Tuas ditarik, jadi saya mengganti sakelar agar sesuai dengan pengoperasian OEM.
Di sisi crucon, beberapa orang telah memasang sakelar di atas sakelar, tetapi saya tidak yakin dapat memasangnya dengan benar, jadi saya mencoba mematikan crucon dengan menghubungkannya dengan sakelar BrakeWiring, yang selalu menyala, melalui Relai.
Relai dari Sakelar remPengkabelan dapat memengaruhi perangkat lain, tetapi hal ini belum dikonfirmasi.
Stop-lamp sekarang mati saat tuas ditarik, dan cruise control juga mati bersamaan dengan sakelar rem, tetapi posisi sakelar rem diaktifkan terlalu jauh, dan saat cruise control diaktifkan , cruise control berakselerasi meskipun rem direm. Ini adalah situasi yang sangat berbahaya, jadi masih ada ruang untuk perbaikan.
Posisi terbaik adalah di mana Brake mulai diterapkan, tetapi agak tinggi bahkan pada ketinggian yang sama dengan Switch yang terpasang, sehingga perlu disesuaikan, tetapi cukup sulit karena tampaknya perlu penyesuaian dengan selisih 0,5mm. dengan silikon sealant.
*Saya mungkin menyimpan crucon untuk sementara waktu, atau mungkin hanya menggunakannya 2 atau 3 kali setahun….
Adapun kesan saya tentang Master Cylinder, semua yang membuat saya tidak puas di OEMBrake sekarang sesuai dengan keinginan saya.
Saya merasa memiliki jangkauan input yang lebih luas saat menggunakan Brake dan sangat mudah untuk dikontrol.
Saya ingin menggantinya lebih cepat, tetapi masalah Switch tidak terselesaikan dan saya harus meninggalkannya selama hampir setahun setelah pembelian.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 APRC, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, MOTO MORINI Corsaro
Hitam dengan huruf merah sangat maju
Penampilan hitam dengan tulisan merah terlihat sangat sporty, low-key dan high-end, sangat indah dan ringan. Desain dua bagian yang dipotong cnc juga membeli kaliper kepiting berlapis nikel sebelumnya. Secara relatif, mereka adalah perasaan yang berbeda. Hitam lebih cocok untuk personalisasi. Bahan bantalan rem yang dipasang kembali sama dengan tingkat ff. Teman-teman yang suka gaya pengereman yang lebih kuat bisa mengganti bantalan rem ke hh untuk efek pengereman yang lebih baik --------------------- ------------ ------------------------- Penampilan hitam dengan karakter merah tampak sangat sporty, low-key, high-level, sangat cantik dan ringan CNC memotong dua -potong desain sebelum membeli kaliper kepiting berlapis nikel. Kampas rem yang dimodifikasi sama level FF yang ingin memiliki daya pengereman yang lebih kuat dapat mengganti kulit rem dengan rem HH. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
kaliper kepiting besar yang indah
Hal-hal yang berkilau selalu mempesona. Pengerjaannya sangat indah dan ringan. Desain dua bagian yang dipotong cnc adalah satu-satunya hal yang tidak terlalu kuat. Bantalan rem asli berkualitas rendah dan perlu diganti nanti. Bahan berlapis nikel pada bantalan rem tingkat ganda dapat memainkan peran yang sangat penting dalam pembuangan panas. Instalasi harus dilengkapi dengan kode adaptor terpisah untuk memperbaiki caliper. ----------------------------------------------- Benda yang bersinar selalu terpesona oleh orang-orang yang tidak mengatakan bahwa mereka adalah desain dua bagian pemotongan CNC yang sangat indah dan ringan. Bahan pelapis nikel kulit rem tingkat H ganda dapat memainkan efek yang sangat besar pada pembuangan panas. Pemasangan perlu dilengkapi dengan kode tersendiri untuk memperbaiki kaliper pemasangan susah dipasang Powered by Google Translator Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 14 R, APRILIA RS 660, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC ABS, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 Factory 1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100, BENELLI TNT Cafe, BENELLI TNT R160
Saya sangat menyukai Pad ini.
Ini adalah Pad yang dilengkapi dengan GP4-RS dan Stylma, tapi saya sangat menyukainya karena memiliki Kontrol yang bagus. Lihat detail