Ulasan
Berorientasi kontrol
Saya membeli ini untuk Enduro.
Dibandingkan dengan perusahaan lain
Kekuatan pengereman ZETA>OEM>Vesla>sbs
Kontrol alam Vesla>sbs>OEM>ZETA
Saya merasa seolah-olah
Kalau untuk kesan sbs lebih ke kurangnya tenaga pengereman dari pada Control.
Tampaknya menginjak Rem tidak berfungsi dengan baik malah mengunci.
Menurut saya harga dan ketahanannya bagus, jadi menurut saya Repeat juga tersedia.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail
Sesuai: BETA X-TRAINER 300, BETA RR250 2T, BETA RR300 2T
Untuk perlindungan daerah rawan Hit
Saat memasang Cover dengan Under Guard, Under Guard harus dilepas satu kali saat memasang Cover, tetapi pemasangannya mudah. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CR250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF125F, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250 MOTARD
Kue itu hilang.
Saya telah berkeliling di hutan dengan produk OEM sampai sekarang. Saya telah melakukan tur di jalan hutan dengan ban OEM, dan ketika tiba waktunya untuk menggantinya, saya menggantinya dengan produk ini untuk jalan hutan. Namun, setelah menggantinya dengan produk ini, gertakannya hilang. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CR250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF125F, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250 MOTARD
Tidak ada lagi panas atau pudar
Saya mengalami banyak panas dan rem memudar. Saya pertama-tama menguras semua minyak rem dan menggantinya. Lalu saya memesan ini. Merekalah yang memperbaikinya. Mereka memiliki daya henti yang berarti. Saya tidak pernah berhenti saat menggunakan bantalan rem ini. Teman saya menggunakan bantalan rem lain dan masih di sepedanya mencoba memperlambatnya sehingga dia bisa turun. Rem adalah area di mana Anda tidak bisa murah! Lihat detail
Sesuai: BETA X-TRAINER 300, BETA RR250 2T, BETA RR300 2T
Sebelum memecahkan Kasus.
Pemasangannya mudah dan tidak sulit. Ini melindungi Kasing dari jatuh dan batu. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pemrosesan kecil diperlukan.
Saya dapat menginstalnya, tetapi seperti itu, Pasak tidak bergerak ke sisi atas saat membayar STAND.
Ketika sudut dalam Peg dicukur sedikit dengan Disk sander, ia mulai bergerak.
Saya cukup senang dengan tampilannya, cocok dengan warna bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 300 ENDURO, bimota BBX 508 ENDURO, BETA RR 525 ENDURO, BETA RR 480 RACING, BETA RR 498 ENDURO, BETA RR 450 ENDURO, BETA RR 480, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 430, BETA RR 430 RACING, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 390, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 250 ENDURO
Saya memasangnya di bagian depan SEA BASS DJEBEL saya!
Saya membeli Bantalan Rem Depan DJEBEL bekas, tetapi setelah 4000km, saya harus menggantinya.
Saya sedang mencari Produk Merek Lain untuk kesempatan ini. "Woods. Saya membandingkan produk ini dengan Mega alloyX RK, tetapi produk ini juga memiliki "Kinerja DirtControl yang luar biasa." Saya memilih yang ini karena mengklaim sebagai yang terbaik.
Kaliper Piston dan Seal juga diganti bersamaan dengan mobil, mengingat usia mobil dan masa depan.
Setelah penggantian, saya hanya mengemudi di dalam kota, tetapi saya memastikan bahwa ia memiliki daya pengereman yang cukup dan karakteristik Ringan.
Evaluasi kinerja Life and Dirt akan dilakukan di masa depan, tetapi termasuk Costetc., tidak ada ketidakpuasan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: Others BRAKING FRONT CROSS, GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC200, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 508 ENDURO, bimota BBX 300 ENDURO, BETA RR 525 ENDURO, BETA RR 498 ENDURO, BETA RR 480 RACING, BETA RR 480, BETA RR 450 ENDURO, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 430 RACING, BETA RR 430, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 390, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 350 EFI RACING
Ia bekerja di moderasi.
Saya menggunakannya sebagian besar untuk bepergian di sekitar kota.
Tidak ada kekhawatiran tentang konstruksi karena merupakan produsen terkenal.
Adapun cara kerjanya, saya akan menggambarkannya sebagai "desis" daripada "ledakan". Saya memasangnya pada satu disk mobil off-road, sehingga tidak menjadi JackKnife kecuali saya sangat sadar.
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang daya tahan sampai saya terus menggunakannya sampai batas tertentu, jadi saya akan mengawasinya dan menambahkan lebih banyak informasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250
WR250R
Ini dapat berjalan sejauh 4.000 km dan memiliki kinerja biaya yang sangat baik. Lihat detail
Saya tidak dapat menginstalnya.
Tidak dapat diinstal pada Beta LC125RR.
Maksud kamu apa?
Apakah kamu mempunyai rencana?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250
Performa yang memadai
Saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena hemat biaya dan berfungsi normal. Ini bekerja dengan baik. Mudah dioperasikan, berorientasi pada kotoran, dan jika bekerja terlalu banyak, Ban tidak dapat menanganinya, dan itu cukup baik. Lihat detail
Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 300 ENDURO, bimota BBX 508 ENDURO, BETA RR 525 ENDURO, BETA RR 480 RACING, BETA RR 498 ENDURO, BETA RR 450 ENDURO, BETA RR 480, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 430, BETA RR 430 RACING, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 390, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 250 ENDURO
Lacak operasi Lever yang parah
0 Awalnya saya tidak mencari Kampas Rem tertentu karena saya pikir saya menginginkannya.
Saya entah bagaimana mencari iklan itu. off-road. "Hutan. Saya melihat kata-katanya
Saya pikir ini terdengar seperti ide yang bagus, itulah sebabnya saya membelinya.
Instalasi.
Ini adalah pengganti Kampas Rem yang normal; membeli baru pada tahun 2014 dan 2020 (sekitar 7000?)
Ini adalah pertama kalinya saya menggantinya dengan
Bagian yang diganti pada saat yang sama adalah CaliperBoots.
Saya juga membeli set pin rem DRCStainless, CaliperPiston dan segel piston untuk berjaga-jaga, tapi
Kelihatannya bagus dan saya ingin menggantinya lain kali jika ada karat dll.
CaliperBoots tampaknya mengembang saat memburuk, dan air dapat dengan mudah masuk ke Gemuk yang diterapkan pada pin Slide.
Saya mengganti CaliperPiston karena saya benar-benar merasa CaliperPiston tidak bergerak dengan benar, menyeret dan kerusakan awal.
Itu tidak terlalu mahal dan saya sarankan untuk menggantinya saat Anda melakukannya.
Perbedaan dari Bantalan Rem OEM
(Pada saat penggantian, permukaan bantalan dipoles ringan dan diratakan dengan CarbonFile.
Dalam kasus Pad OEM, permukaan jalan hampir berlumpur dan tepat sebelum terkunci saat pecah.
Operasi Lever sangat parah.
Namun, setelah penggantian, jangkauan operasi di dekat tepi penguncian jauh lebih luas.
Dalam kehidupan nyata. (Awal Enduro)
2019WEX Kandikogen (hujan & rarr; mendung & rarr; cerah) Peralatan NORMALPad dan turunan licin.
Kunci ban depan→Tuas terbuka penuh→Kecepatan keluar→
Karena kecepatannya cepat, itu adalah Loop dari kunci ban depan.
2020 WEX Kogen Kogen (hari hujan sebelum & rarr; hari yang cerah) peralatan SBS Lin
Jalur yang baru ditambahkan dengan turunan keras dan parit di sudut kanan ke jalur.
Kecepatan menurun→ Genggaman tuas→ Mempermanis efeknya→ Grip kuat→ Ban depan Slip→
Tuas perlahan mengendur & kecepatan turun
Ban depan akan terpengaruh oleh kekuatan ujung jari saat menahan Lever cukup kuat seperti gambar di atas.
Saya bisa mengalami perasaan bereaksi terhadap parah.
Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir selama balapan setelah Anda merasakan pengoperasian rem.
Itu cukup mudah bagi saya secara mental.
Mungkin ada Kampas Rem lain yang bagus di luar sana, tapi saya menggantinya di WR250R saya.
Ini adalah pertama kalinya saya. Itu sebabnya saya merasa sangat baik tentang hal itu dibandingkan dengan NORMAL.
Saya yakin ada, tapi tolong gunakan sebagai referensi.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T250, BETA RR2T300, BETA X-Trainer250, BETA X-Trainer300
Ini berfungsi dengan baik, tetapi Harga ...
Pemasangan agak ribet, tapi aman karena dilengkapi Manual
Saya pikir fungsi Penjaga sempurna
Itu pilihan yang sulit, tapi itu pilihan yang bagus mengingat biaya yang lebih menyakitkan untuk menghancurkan area ini
Lihat detail
Sesuai: Others BRAKING FRONT CROSS, BETA RR 250 ENDURO, BETA 300 CROSSTRAINER, GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 508 ENDURO, bimota BBX 300 ENDURO, BETA RR 525 ENDURO, BETA RR 498 ENDURO, BETA RR 480 RACING, BETA RR 480, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 450 ENDURO, BETA RR 430 RACING, BETA RR 430, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 390
Ini adalah Ulangi
Pembelian Berulang
Saya tidak peduli dengan singkatnya hidup yang tidak bertahan satu tahun dengan kebaikan daya henti yang kuat dan kontrol Tidak ada ketidakpuasan atau kecemasan sama sekali meskipun mengemudi cukup sulit
Lihat detail
Sesuai: BETA 300 XTRAINER, BETA 300 XTRAINER, BETA 300 XTRAINER, BETA 300 XTRAINER, BETA 400RS 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO FACTORY, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 390RRS ENDURO, BETA 390RRS ENDURO, BETA 350RS 4T ENDURO, BETA 350RRS ENDURO, BETA 350RRS ENDURO, BETA 350RS 4T ENDURO, BETA 430RRS ENDURO, BETA 430RRS ENDURO, BETA 430RR 4T ENDURO
Tidak semuanya
Hal ini dijelaskan dalam MODEL kesesuaian, tetapi diameter poros sama sekali berbeda.
Hanya bentuk yang cocok.
Produsen seperti juga ingin memeriksa dengan tegas.
Ini dinilai 0 poin.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250
Kontrol properti
Sama seperti Pabrikan Depan (925RSI) Performanya cukup memuaskan, jadi saya coba pakai untuk Belakang.
Mobil saya pakai Ban lebih dekat ke On road, tapi controllability-nya cukup baik ketika Anda menguncinya sesaat sebelum Corner seperti Road Road dan masuk Slide.. Saya menguncinya dengan kuat ketika saya injak dengan pistol dan tidak ada melorot panas.
Pokoknya kontrolnya bagus dan tidak mengunci percuma jadi rekomendasi juga untuk dipakai di Off-road.
Lihat detail