Ulasan
Berhenti lebih baik dari NORMAL.
Ini berhenti lebih dari NORMALPad.
Tebalnya sekitar setengahnya.
Mudah dikendalikan dan cocok untuk touring dan berkelok-kelok. Mengingat performa biayanya, ketebalannya sekitar setengahnya, jadi menurut saya ini bukan yang paling mahal.
Saya tidak yakin ini cocok untuk aplikasi berkendara di Sirkuit atau Olahraga.
Lihat detail
cospa terbaik
Kualitas murah dan sempurna
Aman digunakan
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Bantalan Merah DAYTONAR yang Andal
Saya telah menggunakan Red Pad selama beberapa generasi untuk berkendara di kota dan Mesin Utama Touring, jadi saya tidak merasakan kecemasan khusus.
Tampaknya pemilik sebelumnya memiliki DaytonaGolden di mobilnya, dan bahkan dengan cengkeraman yang sama, Golden terasa seperti berhenti dengan sentakan terakhir, tetapi Red Pad terasa seperti berhenti secara alami dengan rasio perlambatan yang sama hingga akhir saat berhenti. lancar, jadi saya lebih memilih Pad Merah untuk kontrol.
Ini adalah keseimbangan antara performa ban, cakram, garpu depan, dan bobot pengendara, jadi harap anggap ini sebagai pendapat pribadi.
Lihat detail
Keseimbangan antara kosmetik dan vesikula seminalis
Performa biayanya bagus untuk tenaga pengereman, karena hanya ada sedikit pengurangan tenaga pengereman. Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400 R, HONDA GOLD WING, HONDA VTR1000, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA DN-01, HONDA NC700S, HONDA VT1300CX, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW600, HONDA CTX700, HONDA INTEGEA, HONDA FORZA, HONDA Silver wing400, HONDA VTX1800, HONDA VTX1300, HONDA GOLD WING F6B, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Saya menginstalnya di CB 750
Saya mengganti Filter Oli setiap dua kali mengganti Oli karena berpendingin udara dan sudah bertahun-tahun dan saya ingin mengendarainya dalam waktu lama. Instalasinya mudah. Lihat detail
vfr800 rc46Bantalan Rem
Saya mempunyai Pad roda depan vfr800 rc46 yang hampir habis.
Saya membeli ini untuk efek saya sendiri.
Golden Pad masih menjadi pilihan terbaik untuk performa pengereman dan ketahanan.
Saya memilih yang ini. Ini adalah performa yang aman untuk dikendarai.
Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Kontrol Hebat
Ada beberapa pilihan kaliper geser Pad untuk Pin untuk Sepeda Motor saya, hanya pad Resin.
Karena brembo telah menyiapkan bantalan Sinter, saya membelinya tanpa ragu-ragu.
Setelah penggantian, roda baru menyesuaikan diri dengan cepat, dan kontrol serta tenaga pengereman meningkat secara signifikan.
Saya terkejut melihat betapa besarnya perbedaan yang bisa dihasilkan oleh sebuah pembalut.
Saya belum tahu soal ketahanannya, tapi saya puas dengan Large saat merasakan performa setinggi itu.
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA
Tutup silinder utama Moriwaki
Saya memesan tutup ini sebagai peningkatan dan untuk menambahkan sedikit gaya, topi saya selalu dikemas dan dikemas dengan standar tertinggi, dengan hanya empat sekrup yang menahan keduanya dipasang dalam beberapa menit, peningkatan yang mudah untuk cb13 Anda Lihat detail
Standar, tidak masalah
Ini adalah standar. Tidak ada masalah sama sekali. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400 R, HONDA GOLD WING, HONDA VTR1000, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA DN-01, HONDA NC700S, HONDA VT1300CX, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW600, HONDA CTX700, HONDA INTEGEA, HONDA FORZA, HONDA Silver wing400, HONDA VTX1800, HONDA VTX1300, HONDA GOLD WING F6B, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Bagian yang luar biasa
Suku cadang asli Honda, baru, berkualitas tinggi. Ini memiliki hasil akhir yang bagus dan dibuat dengan baik secara internal. Dilengkapi dengan tag asli dari merek yang bersangkutan. Cukup pas untuk sepeda motor saya. Bagian yang dapat diandalkan. Saya merekomendasi. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA
aku puas
Harga satuan rendah dan Jumlah Sekrup dengan Driver: 2 buah
Senang rasanya bisa bertukar dengan mudah.
Produk-produk buatan luar negeri yang murah mungkin diproses dengan buruk.
Saya memiliki banyak produk cacat dan saya tidak ingin produk tersebut bocor.
Kami memilih produk MORIWAKI, meskipun harganya sedikit lebih mahal.
Tampilannya akan lebih bagus jika terbuat dari Plating.
Lihat detail
Kicauan Abraham jika sudah terbiasa.
Saya membeli ini untuk SILVER WING600untuk Bagian Depan, dan meskipun Produk OEM belum tentu manis, namun tetap terasa manis pada kecepatan yang saya gunakan. Apalagi di awal genggaman, terkadang saya merasakan sedikit kesemutan, sehingga saya memutuskan untuk membeli produk luarnya.
Awalnya saya mencari GoldenPad DAYTONA, tetapi tidak tersedia karena kendaraannya sudah tua, jadi saya mencari di tempat lain, tetapi remnya sangat istimewa dan ada banyak ketidakcocokan, dan akhirnya saya menetap pada rem ini.
Saya harus mengatakan bahwa setelah periode break-in, saya mulai mendengar suara goncangan setiap kali saya memegangnya. Awalnya saya pikir itu suara ABS, tapi ternyata bukan. Saya tidak keberatan jika berada di tempat yang bising, namun saat saya melakukan tur di jalur gunung, kebisingannya terlalu banyak. Selain itu, tampaknya disknya sangat agresif. Saya bertanya-tanya apakah saya harus mengganti pad dan disk secara bersamaan di lain waktu.
Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA Silver wing600, HONDA Silver wing400, HONDA FORZA X, HONDA FORZA Z, HONDA PS250, HONDA FAZE, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VTR250, HONDA FTR223, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, KAWASAKI W650
Baik sekali
Mereka merawat kami dengan baik. Berkat mereka, saya terselamatkan. Lihat detail