Ulasan
Cocokkan dengan Kaliper
Membeli tuas pendek berdiameter 1/2 inci untuk mengganti kaliper depan dengan kaliper kepiting Brembo.
Diameter piston 32mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 6,35) adalah
Tidak ada Kontrol sama sekali dengan Sentuhan kaku.
Diameter piston 34mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 7,17) adalah
Pengendalian yang Baik, meskipun sedikit lebih lembut daripada Sentuhan pilihan.
Jika itu adalah Tuas standar, apakah kombinasi sebelumnya dapat diterima?
Lihat detail
Jika itu adalah silinder tunggal, itu sangat efektif. Besar!
Penghematan bahan bakar juga akan meningkat.
Tenaga juga meningkat.
Hidup juga menjadi lebih baik.
Adakah yang Besar yang lebih murah dan efektif?
Efeknya sangat besar untuk silinder tunggal.
Instalasi pada CUB110.
Lihat detail
Saya membelinya sebagai Saham, tapi saya menggantinya sesegera mungkin dan berfungsi dengan baik!
Saya membelinya untuk Stok pada tanggal 6 April dan segera diganti.
Bahkan setelah ganti baterai, selnya lemah dan jarang restart dari idle ring stop, jadi saya cek Fuse dan ternyata Fusenya belum habis, jadi saya cek Stekernya dan ternyata sudah tertutup.
Setelah penggantian, sel berjalan dengan baik, dan mobil tidak lagi mengalami kesulitan untuk memulai kembali dari ring stop idle.
Jaraknya sekitar 13.000 km sejak terakhir kali saya menggantinya dengan yang sama, dan saya berharap bisa bertahan lebih lama, tapi harganya murah, jadi bagus.
Lihat detail
Untuk CB250F
kualitas bagus dan penawaran menarik dari Webike, pengiriman internasional super cepat, kemasan sangat baik dan harga terjangkau, terima kasih tim Webike hebat! Lihat detail
Untuk CB250F
Sama seperti Set Segel Oli Garpu Depan asli. Tentang pengiriman dan pengemasan Kemasan sangat bagus. Pengiriman cepat tidak ada kerusakan. Tentang kualitas dan tekstur Produk yang dibeli bersama adalah produk yang benar-benar asli. kualitas pelayanan yang baik. Terima kasih kepada tim webike Lihat detail
Direkomendasikan untuk sesi pelatihan Gymkhana dan polisi
Itu terjebak dalam rentang kecepatan sesi pelatihan Gymkhana dan polisi. Juga mudah untuk dikendarai di kota.
Saya tetap pakai produk yang sama, diganti di 15.538 km.
Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
Dikatakan itu sesuai dengan TMAX560 techmax, tetapi sama sekali tidak berguna.
Saya membelinya karena seharusnya pas, tetapi tidak cocok sama sekali dengan bentuk Sekrup Ujung Stang. Saya sangat kecewa. Lihat detail
Digunakan untuk rem custom MAJESTY 125 F
MAJESTY125 dan R1-Z memiliki Pitch kaliper rem depan yang sama yaitu 83mm, jadi saya menggunakan kaliper R1-Z dan mengubah rem depan menjadi 4POD untuk memperkuat rem. Jadi, saya ingin menurunkan ukuran Piston MASTER, dan saya ingin dapat mengatur permainan tuas dengan Dial serta Kaliper CB1300, dan saya ingin menggunakan tuas pendek. Saya juga ingin menggunakan tuas pendek, jadi saya menggantinya dengan MASTER Nisshin.
Seperti yang diharapkan, rem telah ditingkatkan dalam hal sentuhan dan tenaga pengereman karena ukuran piston MASTER yang berdiameter lebih kecil,
Sekarang saya mempunyai masalah performa di sisi Caliper dan ingin mengganti Caliper dengan SumitomoCaliper dari TZr250 setelah 3MA atau kaliper Nisshin dengan 83mmPitch yang dirilis dari TZ125, TZ250 dan AdvantageNisshin di tahun 90an. Saya mencari kaliper baru.
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Bantalan Merah DAYTONAR yang Andal
Saya telah menggunakan Red Pad selama beberapa generasi untuk berkendara di kota dan Mesin Utama Touring, jadi saya tidak merasakan kecemasan khusus.
Tampaknya pemilik sebelumnya memiliki DaytonaGolden di mobilnya, dan bahkan dengan cengkeraman yang sama, Golden terasa seperti berhenti dengan sentakan terakhir, tetapi Red Pad terasa seperti berhenti secara alami dengan rasio perlambatan yang sama hingga akhir saat berhenti. lancar, jadi saya lebih memilih Pad Merah untuk kontrol.
Ini adalah keseimbangan antara performa ban, cakram, garpu depan, dan bobot pengendara, jadi harap anggap ini sebagai pendapat pribadi.
Lihat detail
Terjangkau dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengkabelan diperlukan untuk Circuit Running.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah termasuk Mesin Cuci Tembaga, jadi tidak perlu membelinya terpisah untuk pertama kali.
Tentu saja, tanpa WiringPlate, pemasangan kabel tidak dapat dilakukan, jadi silakan beli dan pasang secara terpisah.
6R adalah Baut Panci Minyak dengan gigitan Pelat.
Saya enggan melepas baut oil pan, tapi sejauh ini tidak ada rembesan oli, jadi bisa saya gunakan tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Desainnya tidak istimewa, tapi saya tidak punya masalah dengan fungsinya.
Terjangkau dan mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Mesin Cuci Tembaga dan Kawat disertakan.
Ini adalah biaya satu kali dan harus dibeli pada saat digunakan berikutnya.
Arahkan dan gantung instalasi
Pengkabelan harus dilakukan dengan memberikan tegangan searah dengan pengencangan baut. Terkadang kita melihat kabel yang tidak hanya tidak ada artinya tetapi juga berbahaya.
Lihat detail
Keseimbangan antara kosmetik dan vesikula seminalis
Performa biayanya bagus untuk tenaga pengereman, karena hanya ada sedikit pengurangan tenaga pengereman. Lihat detail
Sesuai: BMW K1300 S, BMW F800 S, BMW K1300 R, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R6, HONDA CBR650 F, HONDA CTX700, HONDA CTX700 N, HONDA NC700 S, HONDA NC700 X, HONDA NC750 X, HONDA NC750 S, HONDA PS250, HONDA VARADERO 125, HONDA VFR1200 F
Saya suka teksturnya.
CB1300SF, LLSize pas, Spek. Sedikit berbeda, tapi saya membeli Ulangi produk yang sama. Ban depan dan belakang juga tersembunyi di bawah. Lubang pengunci ban depan dan belakang cukup tebal sehingga bisa muat. Bagian belakang kini berwarna hitam sehingga lebih mudah dipakai. Kainnya tebal dan tahan lama. Yang saya pakai sebelumnya bisa dipakai 4 atau 5 tahun, tapi saya tidak bisa memakainya saat sistem pembuangan masih panas, jadi saya pakai yang kecil setelah satu jam. Saya pernah menggunakan produk pabrikan lain, namun saya ingin tetap menjaga Sepeda Motor saya dalam ukuran Besar, jadi saya rasa saya akan mengulanginya lain kali. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA MT-09 To Racer, KAWASAKI ZX-25R, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA 400X
Saya menggunakannya untuk Mendandani selain Layar.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya ingin membuatnya terlihat sedikit lebih gaya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dandani bagian instalasi Under Cowl, bukan Layar aslinya!
[Bagaimana instalasinya?
Cukup lepaskan Baut OEM dan pasang! Ini aluminium, jadi hati-hati jangan sampai terjatuh atau tergores.
[Bagaimana saat kamu menggunakannya?
Baut OEM memiliki kepala kecil dan mesin cuci nilon juga kecil. Jadi saya membeli Nylon Washer Set5Φ dari KITACOConvenienceParts dan memasangnya.
Itu mungkin.
Lihat detail
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail