Ulasan
Kacang kumparan Daytona
Sangat cocok! Lihat detail
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Rasakan efeknya
Sangat mudah untuk menginstalnya, tetapi berfungsi dengan baik.
Handling yang tidak stabil selalu membuat saya frustasi.
Terselesaikan sepenuhnya!
Variasi warna yang beragam akan memuaskan selera dan preferensi banyak orang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX, HONDA PCX160, HONDA MSX GROM, HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA GROM, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA ADV160, HONDA CT125
Dibeli bersama dengan MONKEYLowdown
Membeli produk ini karena saya menurunkan MONKEY125 saya.
Teksturnya bagus dan tingginya bisa disesuaikan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Sepadan dengan biayanya untuk tarikan yang lebih halus dan kuat melalui rentang RPM
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian dari Kitaco terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Koil pengapian sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk tarikan yang terasa lebih halus dan kuat melalui rentang RPM dengan bonus tambahan berupa penampilan yang lebih baik pada bingkai merah pada Monkey 125. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk pembelian saat mengupgrade sistem pengapian adalah busi iridium untuk menyelesaikan transisi dari efisiensi sistem kinerja asli ke teknologi iridium. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa keterampilan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang Kitaco jual sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, begitu pula koil pengapiannya. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk koil pengapian, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Kekakuan sudah habis!
Perimeter depan akan terlihat Snap.
Kehalusannya berkurang secara signifikan dan pengoperasiannya terasa lebih mudah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Bagian depan terasa lebih ringan!
Saya mengubahnya bersamaan dengan penggantian Front Disc.
Bobotnya ringan, tapi ban depannya terasa lebih ringan dari perkiraan!
Harganya masuk akal, jadi jika Anda tidak yakin, coba ganti.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA CT125, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Penutup saklar utama
Itu selalu terlihat dan mudah dipasang dan merupakan langkah awal yang bagus untuk PetitCustom. Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA MONKEY125
Cocok untuk DAX125
Ini berfungsi dengan baik, tidak perlu membeli apa pun dari Rose, semuanya siap untuk penggantian oli. Lihat detail
Tak heran jika banyak sekali rating yang tinggi.
Perasaan tidak stabil saat kendaraan terbalik di Tikungan sudah jauh lebih baik.
Selain itu, rem depan juga tampak bekerja lebih baik.
saya puas
Lihat detail
Anda tidak harus pergi off-road untuk mendapatkan suasananya.
Saya menggunakannya pada CT125. Yang harus Anda lakukan hanyalah melepas Poros Poros dan menggantinya dengan Warna OEM pada Sisi Cakram.
Bodinya dipasang ke braket terlebih dahulu, tetapi bagian ini disekrup Torx, sehingga sulit tanpa alat.
Roda tidak terpasang dengan benar kecuali Bantalan Rem dibentangkan, namun pekerjaan tersebut umumnya selesai dalam waktu sekitar 20 menit.
Sisi belakang memiliki rusuk penguat dan tampaknya kuat, serta tidak ada gangguan pada ponting.
Menurut saya bagus juga harganya Wajar dibawah 10.000.
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA MONKEY125
Jumlah: Simpan dengan set!
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Ini adalah ketiga kalinya dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125
Saya membeli produk ini karena tangan saya kecil dan tuas rem memberikan banyak tekanan pada jari saya saat saya menggenggamnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli CT110 HUNTER CUB kali ini, namun jari saya sakit saat memegang tuas Rem Kanan.
Mungkin hanya saya saja, tapi jari tengah saya sedikit berubah bentuk setelah bertahun-tahun digunakan, sehingga mau tidak mau menimbulkan rasa sakit saat saya menggunakannya.
Maka kami putuskan untuk menggunakan produk buatan Kanaya yang sudah kami gantikan sejak era CB ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, sesuai ekspektasi saya, cocok dengan warna Sepeda Motor saya dan tampak hebat!
Itu seperti pesawat.
Apakah instalasinya sulit?
Tuas OEM dilepas untuk pemasangan, tetapi baut pemasangan tidak dilepas sepenuhnya dan kepala tersangkut di kabel akselerator.
Sulit untuk menariknya keluar karena tersangkut. Setelah itu, setelah dilepas, tinggal merendamnya saja, tapi agak sulit.
Butuh beberapa saat, tapi selesai!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penggunaannya mudah karena pengguna hanya perlu mengatur posisi sesuai kebutuhan medisnya dengan 6 tingkat penyesuaian.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: hanya Tuas, jadi saya tidak perlu membeli aTouch secara terpisah seperti sebelumnya, dan itu sangat membantu!
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak punya masalah dengan produk itu sendiri, tetapi akan terlihat lebih baik jika bagian pemasangannya memiliki warna yang sama.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Jika memungkinkan, tuas juga harus dipasang pada sisi dudukan (jika dilumasi pada bagian bautnya).
Menurut saya itu ide yang bagus.. Kalau belum punya Minyak Rem, perlu ditambahkan (dioleskan) ?walaupun hanya sedikit saja.
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Titik pemasangannya mungkin agak rumit untuk melepas baut pemasangannya, namun sebaiknya hati-hati jangan sampai bagian Kawat Akseleratornya tertekuk.
sebagai permintaan
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sedikit minyak pada tuas itu sendiri, atau sedikit tabung yang menempel padanya, akan lebih baik.
Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CROSS CUB 110, HONDA CROSS CUB 50, HONDA SUPER CUB C125
Perbedaannya jelas.
Saya sedang mempertimbangkan Baut Hollow SP Mukawa, namun setelah membaca kesan produk ini, hati saya tergerak.
Dahulu kala suku cadang yang disebut Penstabil Garpu Depan sedang populer.
Garpu depan sepeda motor dengan Garpu Tiga Cabang atas dan bawah serta Poros Gandar dengan Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) tersambung.
Jumlah di bagian atas casing bawah antara Garpu Tiga Cabang bawah dan Poros Gandar, yang merupakan jarak terjauh.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini adalah Bagian untuk meningkatkan kekuatan seluruh Garpu Depan dengan menghubungkannya
Dalam kasus CUB, Garpu Tiga Cabang hanya ada di bagian bawah, dan Garpu Depan dihubungkan ke Garpu Tiga Cabang dan Poros Gandar hanya di dua tempat, jadi jelas seberapa besar pengaruh peningkatannya. kekuatan Poros Gandar.
Selain itu, presisi produk (yaitu sedekat mungkin dengan garis lurus) dan pelapisan keras mengurangi hambatan rotasi.
Instalasi hanyalah masalah mengganti OEMParts, jadi jika Anda memiliki alat yang tepat, hanya membutuhkan waktu 10 menit.
Dari saat pemasangan selesai dan Stand Tengah diturunkan Ale?" pikirku
Sepeda motor bergerak maju seperti sedang menuruni bukit.
Yang jelas, hambatan putaran roda depan sudah berkurang.
Perasaan akselerasi dan penghematan bahan bakar yang lebih baik, atau rasa menempel tanpa perpindahan gigi Turun di jalan menanjak, mungkin merupakan efek Brush-bo.
Saat berkendara, kondisi permukaan jalan kini lebih terasa dibandingkan sebelumnya.
Bisa jadi yang tadinya terlewatkan oleh defleksi Poros Gandar kini dialihkan ke Direct.
Saya menyukai perasaan ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyukainya.
Shaft1 pc hanya 1000 yen untuk suku cadang OEM dan 3000 yen untuk SP Mukawa, sedangkan ini lebih dari 20.000 yen, dan ini bukan bagian yang dapat dilihat secara sekilas, sehingga tidak dianggap oleh orang-orang yang berdandan.
Presisi tinggi dan penyelesaian akhir Suku Cadang dapat dilihat hanya dengan memegangnya di tangan.
Saya benci memasang Stiker lengket di mobil saya, tapi saya sangat terkesan dengan betapa hebatnya Poros Gandar ini sehingga saya memasang Stiker yang disertakan di casing Bawah.
Kami merekomendasikannya kepada mereka yang ingin berkendara dengan lebih nyaman dan menjunjung gaya berkendara Sepeda Motor yang orisinal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Visor meteran bahkan lebih dingin dari perkiraan??
Saya membeli set visorLong ENDURANCE Meter + kit instalasi untuk CT125.
Saya sedikit bersemangat saat membongkar paketnya karena saya sudah lama berencana memasang produk ini....... Pemasangannya mudah dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit tanpa stres, dan tidak mengganggu setiap bagian di sekitarnya.
Visor yang sekilas terlihat kecil, kini hadirnya mengupgrade HUNTER menjadi Wilde dan saya sangat puas dengannya. ?? Saya minta maaf karena meragukan.
Pengetatan masih merupakan cara yang harus dilakukan. [Warna] Asap.
Terima kasih untuk produk yang sangat bagus.
Lihat detail
Solid di sekitar Depan.
Tidak ada lagi goyangan saat berhenti atau Mulai dengan kecepatan rendah. Lihat detail
DELTA Barrel4-S mini CT125CT110 HUNTER CUB JA65
Torsi pada kecepatan rendah segera setelah start dan perpanjangan pada rpm tinggi pada gigi 2 dan 3 telah ditingkatkan secara signifikan.
Kecepatan kelas menengah mudah ditangani seperti OEM
Saat mesin dimasukkan ke gigi 4, torsinya sedikit lebih kental dibandingkan OEM Exhaust System.
Secara keseluruhan, Torsinya sedikit meningkat dan rpm tinggi diperpanjang.
Saya rasa tidak ada peningkatan kecepatan maksimum.
Volumenya senyap saat idle, dan saat dinaikkan, terdengar suara Sistem Pembuangan, tapi menurut saya pribadi, volumenya pas.
Kualitas suaranya bukanlah suara bass yang berat, melainkan suara Paris yang renyah khas mesin satu silinder.
Saya pernah memasang Barrel4 di mobil lain sebelumnya, tetapi saya merasa suara Barrel4 sangat solid!
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA CT125, HONDA GROM, HONDA MONKEY125ThailandMODEL, HONDA DAX125, HONDA CROSSCUB110
Braket dicat….
Petunjuk Pemasangan sulit dimengerti, namun mudah dimengertiJumlah :Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Hati-hati jangan sampai terjadi kesalahan
Pengecatan Braket pemasangannya Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) Saya juga botak. Daripada mengatakan Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan), saya pikir mungkin lebih baik mengatakan "Saya bisa membaliknya. Sayang sekali.
Lihat detail