Ulasan
Saya baru berkendara sekitar 100km….
Saya mengganti Red Pad dengan yang ini.
Saya berkendara sekitar 100 km untuk saat ini dan berfungsi normal.
Tidak heran.
Ini mungkin lebih cocok dibandingkan Red Pad yang lebih agresif karena merupakan kendaraan off-road.
Satu-satunya hal yang menurut saya berbeda dari Red Pad adalah ia terkunci dengan mudah ketika Anda menginjaknya dengan bunyi gedebuk, tapi menurut saya ia tidak melakukan itu….
Ini mungkin merupakan batasan yang besar untuk dikunci, tapi saya takut untuk menguncinya dengan mudah, jadi mungkin ini yang terbaik.
Lihat detail
Sedikit Lebih Ringan dari Pad Merah?
Saya mengganti Red Pad dengan yang ini.
Yang sebelumnya terkunci dengan mudah ketika saya menginjaknya dengan keras, tapi yang ini tidak mengunci, mungkin karena agak ringan.
Karena ini adalah mobil OFF, menurut saya tidak akan mudah untuk menguncinya, jadi tingkat penguatan ini mungkin tepat.
Lihat detail
Langsung menempel pada koil pengapian
Seperti yang dikatakan orang lain, 250tr memiliki IgnitionCable asli yang lebih pendek, jadi saya membuatnya sama panjangnya dan langsung memasangnya.
Diameter kabelnya tebal, jadi dipasang sambil dicukur dengan cutter seperlunya. Ini merupakan tugas yang cukup sulit.
Setelah instalasi, saya merasakan sedikit lebih banyak kekuatan.
Dress-up bisa efektif dengan menampilkan sekilas Cable yang berwarna Kuning.
Lihat detail
Depan dan Belakang juga diganti dengan merk yang sama.
Saya merasa kedinginan saat touring dengan Tandem touring, jadi saya mengganti Bagian Belakang dengan pad dari DAYTONA ini beserta Bagian Depan.
Puas dengan tenaga pengereman dan pengendaliannya. Tidak ada komplain.
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Digunakan untuk ESTRELLA
Ini adalah perubahan dari NORMAL. Penggantian tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat penuaan.
Saya tidak terlalu merasakan perbedaannya, tapi kelihatannya bagus, jadi saya puas.
Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Untuk penggantian Oli TW.
Saya mencari produk ini juga untuk menggantikan Filter saat mengganti Oli di TW200 saya.
Dibeli
Saya memikirkan yang lebih murah tetapi memutuskan OEM adalah pilihan yang tepat.
Saya puas dengan itu
Lihat detail
TW200 (2JL) Digunakan untuk
Saya pergi untuk mengganti oli dan menemukan bahwa elemen lama memiliki cukup banyak debu.
Produk ini dilengkapi dengan semua gasket, dll., dan harganya terjangkau.
Jadi menurut saya itu sangat bagus.
Jika gasket masih dapat digunakan, maka dapat disimpan sebagai stok.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Harga teliti dan kualitas bagus
Dibandingkan dengan produsen lain, harganya masuk akal dan kualitas produknya seimbang. Lihat detail
SUNSTAR stabil
Harganya sedikit tinggi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty C, YAMAHA Bronco., YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA RZ50
Digunakan di Caliper untuk RZ50
Kami memilih yang paling murah karena digunakan untuk city riding dan touring.
Daya tahannya lumayan, dan saya akan membelinya lagi.
Lihat detail
Bagus
Penggantian oli setiap dua kali dan Element juga diganti.
Pengepakan, dll. juga termasuk dalam Kuantitas: Akan lebih mudah dan bermanfaat untuk memiliki satu Set.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Mudah dipasang, tampilannya bagus, dan tanda kurungnya bagus.
Pada odometer 27.000 km, Rantai serta Sproket depan dan belakang diganti secara bersamaan dan peningkatannya sangat dramatis.
Segel oli pada poros penggerak yang bocor juga dapat diganti secara bersamaan, sehingga sangat efisien.
Daya tahannya belum ditentukan.
Lihat detail
Kainnya sedikit lebih tebal dari SY-107Type milik perusahaan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami memutuskan untuk melapisi kembali jok SEROW225 WE 1997 yang kami peroleh dua tahun lalu. Joknya awalnya rusak, tapi karena bermain di pegunungan, dll, permukaan kulitnya sudah mencapai batasnya.
Saya mencari kain Jok untuk pelapis ulang di Webike. Pusat Suku Cadang Sepeda Motor. Hanya ada dua produk yang tersedia, keduanya memiliki skema warna yang sama dengan tipe OEMSeat, dan saya bingung antara membeli satu atau yang lain, jadi saya memutuskan untuk membeli keduanya karena lebih murah.
Kali ini di bagian pengenalan produk Webike. "Kualitas tinggi" Dijelaskan sebagai (Harga pada saat pembelian:3.150 yen) Ini akan menjadi ulasan tentang kain Kursi di bagian "Kain kursi".
Bagaimana Anda menyukainya?
Seperti yang saya katakan di atas. SY-107V (Tipe Kualitas Tinggi) Saat SY-107. (Tipe Standar) Tipe Standar sebenarnya digunakan untuk pekerjaan pelapis ulang Jok, karena kami membeli kain Jok bersamaan dengan Tipe Standar.
Jika saya menulis dengan jujur. Jika kamu tidak diberitahu, kamu tidak bisa membedakannya hanya dengan melihatnya." dan jika kamu menyentuhnya, kamu akan menemukan bahwa Tipe berkualitas tinggi lebih seperti Sedikit lebih tebal?" Rasanya seperti
Nah, untuk Tipe Standar harganya 2.830 yen dan Tipe Kualitas Tinggi 3.150 yen, dan selisihnya hanya 320 yen.
Ketika itu tercantum di bagian pendahuluan. Yang lebih tinggi berkilau. Yang lebih murah TANPA Gloss. Namun sebenarnya produk tiba dalam kondisi semi-glossy, dan meskipun sulit membedakannya hanya dengan melihat produknya, namun ketebalan kainnya cukup untuk membuat produk terlihat seperti produk yang "bagus". Tipe Kualitas Tinggi mungkin bertahan lebih lama.
Saya ingin mengganti kulit permukaan Tipe Standar saya saat ini dengan produk ini jika sudah tidak berguna.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Dibandingkan dengan Tipe Standar SY107 yang saya beli sekaligus, jika ada selisih harga 320 yen, apakah lebih baik membeli produk ini, SY107V?
Kebetulan per Februari 2024, Seat perakitan YamahaOEM. sudah tidak tersedia lagi, namun Anda masih dapat membelinya di Seat CoverSingle Item! (17.380 yen)。
Meski bahan kainnya sedikit lebih tebal dibandingkan Tipe Standar, namun tidak sebagus kain Jok YamahaOEM, namun jika dilihat dari harganya, menurut saya produk ini sangat layak untuk dibeli.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saat melakukan pelapis ulang, jika Tucker digerakkan setengah jalan, ada risiko kain akan robek dari sana.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Saya biasanya memposting PartsReview dengan hanghang dan menggunakan WebikePoints yang telah saya simpan, sehingga saya dapat membelinya di Webike. SEROW225. Hanya dua jenis kain Jok untuk pelapis ulang mobil baru yang tersedia di jajaran MotorcyclePartsCenter.
(Kain jok dari Produk Universal bukanlah pilihan karena kami ingin menggunakan pola warna yang sama dengan OEM.)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menikmati semua jenis Situasi, mulai dari berkendara sehari-hari di kota hingga bermain di gunung.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Penutup KursiJumlah: 1 buah. hanya saja, yang ini juga tidak memiliki sabuk Tandem, 1995 (4JG2) Mulai dari SEROW225 W dan seterusnya, sabuk Tandem tidak disertakan bahkan di OEM, jadi tidak ada masalah.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Kantong vinil dengan diameter besar untuk mencegah banjir pada spons tempat duduk (Besar kokoh dengan Kantong Vinyl untuk Pengumpulan Sampah) berbeda-beda pada setiap orang, sehingga yang menggunakannya sebaiknya membelinya saat sedang menggunakannya.
Dalam kasus saya, saya tidak menggunakan Vinyl, tetapi saya mengoleskan bahan SiliconCoking pada jahitan di sisi belakang kain Jok untuk mencegah air merembes melalui jahitannya.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Sejujurnya saya berpikir akan lebih baik menggunakan produk ini sebagai sistem 1 pc. Saya ingin terus menggunakan Lineup, tapi saya bersyukur punya pilihan.
Lihat detail
Murah, tipis, tapi bermanfaat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
SEROW225WE 1997 ini, yang saya peroleh dua tahun lalu, dibeli oleh seorang kenalan saya enam tahun lalu, dan saya telah melakukan cukup banyak pekerjaan perbaikan ketika saya membelinya enam tahun lalu.
Setelah menerimanya setahun yang lalu, kami memprioritaskan restorasi dari segi fungsional, namun Cover Jok yang semula hampir terurai karena selama itu digunakan untuk bermain di pegunungan, sudah mencapai batasnya.
Saya mencari kain Jok untuk pelapis ulang di Webike. Pusat Suku Cadang Sepeda Motor. Hanya ada dua produk yang tersedia, keduanya memiliki skema warna yang sama dengan tipe OEMSeat, dan saya bingung antara membeli satu atau yang lain, jadi saya memutuskan untuk membeli keduanya karena lebih murah.
Kali ini yang termurah (harga saat pembelian: 2.830 yen) Review.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketika sudah tercantum di bagian produk. Yang lebih tinggi berkilau. Yang lebih murah TANPA Gloss. Produk sebenarnya yang tiba adalah produk semi-glossy dan saya tidak dapat membedakannya hanya dengan melihatnya. Ketika saya menyentuhnya, saya menemukan bahwa kain yang lebih mahal (SY107V) memiliki kain yang sedikit lebih tebal dan sepertinya bertahan lebih lama dibandingkan yang lebih murah (SY107).
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Kebetulan per Februari 2024, Seat perakitan YamahaOEM. sudah tidak tersedia lagi, namun masih tersedia dalam Seat CoverSingle Item (17,380 yen).
Seperti yang diharapkan, kainnya lebih tipis dan kurang tahan lama dibandingkan kain Jok YamahaOEM, tapi dengan harga ini, cukup masuk akal.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, bahan Joknya tipis, jadi jika Tucker digerakkan setengah jalan saat pelapis ulang, ada risiko kain akan putus dari Alas Jok.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Saya biasanya memposting PartsReview dengan hanghang dan menggunakan WebikePoints yang telah saya simpan, sehingga saya dapat membelinya di Webike. SEROW225. Hanya dua jenis kain Jok untuk pelapis ulang mobil baru yang tersedia di jajaran MotorcyclePartsCenter.
(Kain Kursi Produk Universal bukanlah pilihan karena kami ingin menggunakan pola warna yang sama dengan OEM.)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan dalam berbagai situasi mulai dari berkendara jalanan hingga bermain di gunung.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Hanya satu Seat Cover, tidak ada sabuk Tandem yang terpasang. Pertama-tama, sabuk Tandem belum dipasang ke SEROW225W sejak 1995 (4JG2), bahkan OEM, jadi tidak ada masalah.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Tucker, versi Stapler yang sedikit lebih besar. dan inti berkaki pendek.
Tas Vinyl Ukuran Besar (Tas Vinyl untuk Pengumpulan Sampah dan Kokoh Besar) tersedia untuk setiap orang sebagai penahan banjir pada spons tempat duduk, sehingga bagi yang menggunakan tas tersebut sebaiknya membelinya saat sedang berada di dalamnya.
Dalam kasus saya, saya tidak menggunakan Vinyl, tetapi saya mengoleskan bahan SiliconCoking pada jahitan di sisi belakang kain Jok untuk mencegah air merembes melalui jahitannya.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Di tengah bisik-bisik harian harga yang meroket, senang sekali bisa mendapatkan kain Jok dengan harga segitu.
Mohon tetap menjaga kesinambungan lineup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YFZ450(ATV) 04-10, YAMAHA RAPTER350(ATV) 04-09, YAMAHA YYZ85 94-14, YAMAHA RAPTOR700(ATV) 06-09, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA RAPTER660R(ATV) 01-05, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Penyesuaian ketinggian pedal rem belakang
Saya ingin posisi pedal rem belakang lebih tinggi dari posisi NORMAL. Produk ini dapat digunakan untuk mencapai hal ini. Lihat detail