Ulasan
Barang sempurna!
Saya membeli produk ini pada musim gugur dan berfungsi dengan sangat baik. Namun, karena satu produk tidak mengontrol bagian depan dan belakang secara bersamaan, saya membeli dan memasang produk tambahan. Jadi sekarang Monkey 125 saya berfungsi baik depan dan belakang. Keamanan telah ditingkatkan dan juga sangat estetis. Ini produk yang hebat. Sangat nyaman, dengan berbagai pola pencahayaan, kontrol kecerahan mendetail, dan kemampuan untuk kembali ke keadaan semula hanya dengan satu tombol. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli produk ini pada musim gugur dan menggunakannya dengan sangat baik. Namun, satu produk tidak dikontrol pada saat yang sama, sehingga kali ini dibeli dan dipasang. Jadi sekarang Monkey 125 saya berfungsi di depan dan belakang. Keamanan telah meningkat dan begitu indah secara estetika. Ini adalah produk hebat. Berbagai pola pencahayaan, kontrol kecerahan mendetail, dan kemampuan untuk kembali ke aslinya hanya dengan menekan satu tombol sangatlah nyaman. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Ini adalah produk yang luar biasa.
Ini adalah model Monkey 125 ABS 2023.
Saya memasang ini di belakang. Pasalnya, pada malam hari, lampu belakang hanya ada satu lampu rem dan itu berbahaya. Setelah menginstal ini, lokasi saya sekarang terlihat jelas oleh orang lain bahkan di malam hari.
Saya mengatur kecerahan cahaya konstan menjadi 50% mengikuti rekomendasi opmid, dan saya menyukai dua cara: ketika lampu sein diaktifkan, satu sisi mati sepenuhnya dan kecerahan dikurangi menjadi setengah.
Posisi pemasangan pengontrol dapat dioperasikan dengan jari kecil tanpa melepas penutupnya. Jadi sangat nyaman.
Anda juga dapat dengan mudah menekan tombol untuk mematikan semua fungsi dan mengembalikannya ke keadaan semula. Ini adalah perangkat yang sangat menarik.
Saya sangat merekomendasikannya. Saya akan membeli yang tambahan dan memasangnya di depan juga. Namun, sangat merepotkan untuk memesan produksi dan waktu tunggu yang sangat lama. Saya harap Anda membuatnya cepat :) ------------------------------------------ -- -------------- Model ABS Monyet 125 2023. Saya memasang ini di belakang. Kalau malam hari, satu lampu rem sangat kurang dan berbahaya di bagian belakang. Instal ini dan sekarang lokasi saya terlihat jelas oleh orang lain di malam hari. Saya mengatur kecerahan lampu menjadi 50% sesuai rekomendasi opmid, dan saya menyukai dua cara di mana satu sisi dimatikan sepenuhnya dan kecerahan dikurangi setengahnya. Lokasi pemasangan pengontrol dapat dioperasikan dengan jari kelingking tanpa melepas penutupnya. Jadi sangat nyaman. Selain itu, mematikan semua fungsi dan kembali ke keadaan semula dapat dengan mudah ditekan dengan menekan tombol. Ini adalah perangkat yang sangat menarik. Saya sangat ingin merekomendasikannya. Saya akan membeli tambahan dan menginstalnya terlebih dahulu. Namun, metode produksi pesanan dan waktu menunggu terlalu merepotkan. Saya harap Anda cepat melakukannya :) Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Penuh normal dapat diharapkan memiliki efek Besar.
Sub komputer Rintangan kecil untuk pemula
Namun, bahkan normal penuh memiliki efek yang besar, dan saya merasa bahwa Merit dapat menyesuaikan area yang telah dibatasi oleh peraturan emisi gas baru-baru ini.
Pemasangannya bertipe Coupler, sehingga mudah dan diapresiasi karena dapat dikembalikan sepenuhnya ke keadaan Full Normal kapan saja.
Di sisi lain, karena ECM dipasang di bawah tangki pada CT125, akan membutuhkan ketelitian yang tinggi dalam memasang dan melepas ECM, serta dalam menangani kabel.
Seperti yang tertera di deskripsi produk, Sensor O2 digunakan untuk pembakaran konsumsi bahan bakar yang irit (dengan kata lain gas buang diencerkan semaksimal mungkin sehingga konsumsi bahan bakar lebih tinggi), dan kondisi bahan bakar diubah sehingga RPM biasa dan area throttle sekitar 3500−7000rpm digunakan untuk konsumsi daya. Ini sedikit efek naik-turun. Ini adalah Keunggulan CT125, yang sering digunakan untuk berkendara di daerah pegunungan yang banyak terdapat tanjakan kecil dan untuk memuat peralatan berkemah hingga kelebihan muatan.
Tentu saja, jika peta bahan bakar yang dikoreksi dikoreksi dari output AFR ke AFR ekonomi, konsumsi bahan bakar dapat ditingkatkan, sehingga peta dapat dengan mudah diubah dengan smartphone, misalnya menjadi lebih hemat bahan bakar untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi. hemat daya saat memuat mobil.
Selain itu, fungsi Pompa Percepatan dapat digunakan untuk memperbaiki kondisi bahan bakar seperti Solo Tinggi hanya saat mesin sengaja diakselerasi, sehingga bebas dari masalah penyetelan fisik mesin ke Solo Tinggi dengan mengganti kerucut throttle, dan kemudian memiliki mesin tersentak-sentak pada kecepatan rendah.
Namun, jika Anda hanya menginstalnya, rasio A/F di seluruh area akan menjadi 12,5 dan tebal di hampir seluruh area karena hanya BaseMap di dalam ECM yang dilepaskan dari umpan balik Sensor O2.
Jika Anda tertarik dengan pengendalian bahan bakar, konsultasikan dengan bengkel atau pabrik khusus yang memahami pengendalian bahan bakar.
Pengaturan NORMAL untuk Slovo, Sistem Pembuangan, Kompresi, dan Volume Pemindahan Mesin tidak perlu diubah menjadi lebih besar dari Peta Dasar, sehingga Pita sempit di samping bodi mobil dapat digunakan untuk mengatur Rasio A/F. Jika memungkinkan, kami merekomendasikan pengukur A/F WideBand), jadi ini pasti merupakan rekomendasi bagi mereka yang mendengar kata "A/F" dan memikirkan "Pin".
Lihat detail
Aku ingin tahu apakah itu terlalu berlebihan untuk seorang amatir.
Hanya catatan singkat dan Isi yang terlampir di dalam Paket.
Saya pikir itu mudah dan cepat menginstalnya dan menghapus ecu beberapa kali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI Z125 PRO
Spesifikasi sebagus komputer lengkap
Meskipun secara nominal merupakan sub komputer, kinerjanya sebanding dengan komputer lengkap.
Anda dapat mengatur waktu pengapian, jadi jika Anda menerapkan mati sasis dengan benar, itu akan jauh lebih cepat.
Hal ini diperlukan untuk menggunakannya bersama-sama dengan pengukur rasio udara-bahan bakar WideBand, tetapi jika Anda membuat BaseMap di Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur dan Musim Dingin, Anda dapat menggunakannya tanpa pengukur rasio udara-bahan bakar.
Itu dapat dinaikkan atau diturunkan ke titik di mana ia akan berhenti jika bahan bakar terkonsentrasi ke nilai Besar maksimum.
Pembatalan Sensor O2, pelepasan CharcoalCanister, dan Grommet pada intake manifold sangat penting untuk menstabilkan rasio A/F.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan! Visibilitas ke mobil lain sudah pasti!
Sudah kehabisan stok selama sekitar satu tahun terakhir dan akhirnya saya sempat membelinya! Ini Kit Lampu Opmid BlinkerPosition yang saya idam-idamkan, GROM ada lampu position di NORMAL, tapi MONKEY125 tidak ada… Bagaimana dengan Model Baru!
Instalasi lebih dapat diandalkan jika Anda melihat petunjuk web. Instruksi tertulis disertakan, tetapi tidak jelas dan sulit dipahami. Sistem pembuangan harus dilepas, jadi jika Anda bisa melakukannya, Anda bisa melakukannya dalam 30 menit. Anda dapat mengatur kecerahan, dan ada beberapa jenis pola penutup mata, dan Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda. Blinker juga dapat digunakan sebagai lampu periksa baterai; MopedMotorcycle (Untuk Tipe 1 dan Tipe 2) Saya pikir ini efektif untuk "Menarik daya tarik mobil lain. Saya pikir itu Custom terbaik dari segi tampilan dan keamanan. Saya pikir itu Custom terbaik untuk penampilan dan keamanan. Saya Saya harus mengemudi saat senja karena malam semakin larut dan saya merasa sedikit lebih aman. Jika Anda tidak yakin untuk membeli produk ini, silakan beli suku cadang khusus ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model
Ini menarik.
Ketika saya melakukan berbagai pengaturan sistem penggerak, kisaran rpm yang digunakan berubah, dan saya ingin berbelok sedikit lebih nyaman di bagian atas, saya ingin sedikit lebih banyak Torsi di awal, dan saya ingin sedikit lebih banyak Pukulan di waktu percepatan. Ketidakpuasan tetap sedikit.
Jadi saya memutuskan untuk mencoba produk ini, tetapi saya pikir saya berpikir sekitar 6 bulan karena harganya.
Adapun instalasi, hampir seperti Couplet-on. Tidak ada tempat yang baik untuk memasangnya, jadi saya menggunakan Tie Wrap untuk mengikatnya ke Harness Utama 6V MONKEY/GORILLA.
Ini adalah penyesuaian yang sebenarnya, tetapi untuk Addressv125s tidak dapat disesuaikan dengan sisi penurunan berat badan. Saya pikir itu adalah MinusPoint. Anda tidak dapat mengatur waktu pengapian, tetapi Anda dapat mengatur batas Rev.
Yang menurut saya menarik adalah ada fungsi pompa akselerasi. Ini bekerja dengan sangat baik.
Pengaturan pasti membutuhkan pengukur rasio A/F, tetapi bukaan Tachometer dan Throttle dapat diperiksa di layar ponsel cerdas Anda.
Koneksi BlueTruce, tetapi terputus saat Anda berada sekitar 1,5 m jauhnya.
Omong-omong, saya menyesuaikan AFR saya antara 12,7 dan 13,1.
Ketika saya menggunakannya, itu 50/50 antara menjadi menyebalkan dan menjadi lucu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X (FI), YAMAHA Cygnus X (FI), YAMAHA Cygnus X (FI), YAMAHA BWS125-R, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA SMAX, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY155, YAMAHA NMAX155, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS125-R, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA SMAX, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY155, YAMAHA NMAX155, YAMAHA Tricity155
Pengoperasian yang lancar sesuai Gambar
Saya menginstalnya di BirdCity 155 saya.
Catu daya diambil dari sakelar Rem, tetapi saya sedikit khawatir tentang penanganannya.
Operasi itu sendiri lancar sesuai dengan Instruksi Manual.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM [Grom] (MSX125), HONDA GROM [Grom] (MSX125)
Juga tersedia untuk CUB110
CUB110PRO (JA07) Saya Ketika KITACOi-MAP dipasang di KITACOi-MAP, masalah pernapasan muncul saat berjalan. (Untuk grom.) Saya membelinya dan memasangnya, dan itu meningkatkan sesak napas dengan indah.
Adapun kekurangannya, perlu mengunduhnya di ManufacturerSite karena Instruksi Manual tidak terlampir.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X (FI), YAMAHA Cygnus X (FI), YAMAHA Cygnus X (FI), YAMAHA BWS125-R, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA SMAX, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY155, YAMAHA NMAX155, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS125-R, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA SMAX, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY155, YAMAHA NMAX155, YAMAHA Tricity155
Saya senang dengan posisinya.
Ada sedikit liputan berita akhir-akhir ini tentang kecelakaan langsung Motor di Kanan, dan saya pernah melakukannya di masa lalu.
Saya telah terlibat.
Saya memasang produk ini karena saya mengendarai sepeda motor saya sepanjang tahun dan kemungkinan kecelakaan meningkat.
Cukup kentara dan menurut saya lebih terlihat, One Side juga remang-remang saat menggunakan Blinker.
Ini diatur ke
Jika saya mau, saya ingin dapat menambahkan Posisi Belakang ke dalamnya juga...
Lihat detail
Sesuai: HONDA cub, HONDA MONKEY [monkey].
Perpanjangan kabel diperlukan
Ditulis sebagai "Universal", tetapi sambungan ke bodi mobil semuanya Bulat Peluru Pemrosesan kabel di sisi bodi mobil di terminal
Saya pikir saya membuatnya universal karena mudah dilakukan Saya memperpanjang Wiring dan memasangnya karena cocok dengan panjang CUB Karena instruksi manual mudah dimengerti, mudah untuk menginstal dan mengatur
Tidak ada keraguan Saat Anda mematikan Blinker di pengaturan, sisi lain menghilang dan Blinker diatur ke
Ketika saya mematikannya, saya menyalakannya kembali, tetapi sepertinya butuh waktu lama untuk menyalakannya kembali
Lihat detail
Terbaik untuk Meningkatkan
Kelihatannya bagus, bagus untuk lampu posisi di malam hari, dan petunjuk pemasangannya mudah Saya kira tidak ada masalah jika proses Wiring About operation, ketika mati setelah Blinker beroperasi dengan keadaan yang telah dibuat untuk selalu menyala , ketika dimatikan, sisi pengoperasian Apakah lampu konstan (Time Ram) menyala setelah beberapa saat? Hal lainnya adalah daya tahan Lihat detail
Untuk instalasi Enigma
Dalam kasus Z125pro, jika Anda menghapus o2Sensor, CheckLamp digunakan bahkan ketika Enigma diinstal akan menyala
Baut di tempat Sistem Pembuangan adalah besi, dan saya pikir itu tinggi untuk harga ini untuk tutupnya saja Saya lakukan Mungkin, jika Anda memasang resistor di HeaterWiring dari o2Sensor, saya pikir mungkin untuk membuatnya dengan tangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI Z125 PRO
Untuk harga ini, saya ingin melihat Instruksi Manual yang disertakan
Pertama, Manual adalah Unduh
Couplet-onMODEL telah dibeli, tetapi WiringMODEL telah diinstal Saya pikir Instruksi Manual juga dapat diunduh
Saya ingin itu dimasukkan, memang Iklan itu disertakan
Apalagi istilah teknisnya Besar, dan pengaturannya cukup sulit bagi orang awam. Namun, jika tempatnya kecuali pompa akselerasi dan waktu pengapian, Anda bisa mengaturnya dengan perasaan.
Anda juga dapat memeriksa suhu oli, Tachometer, dan pembukaan Throttle melalui aplikasi
Harganya hampir selalu sama karena diskon sulit didapat Mahal, tapi menurut saya worth it
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSSCUB110, HONDA CUB110
Saya menyadari bahwa kemajuan teknologi telah datang sejauh ini
Kuplet-on, dan ditarikan dalam frasa nyanyian yang dapat dipasang tanpa memproses dan membelinya.
Instal beberapa detik hal-hal yang dihapus Cover. Itu benar-benar kuplet-on...... terkejut.
Penanganan pengkabelan adalah Level pemula, tetapi silakan lihat gambar .......
Dan yang lebih mengejutkan adalah kinerjanya.
Awalnya, CROSS CUB saya dengan BigThrottle adalah kesan bahwa entah bagaimana itu mengkompensasi rentang koreksi otomatis ECU dan berjalan seperti itu.
Namun, kami menggunakan Sensor O2 untuk produk ini "Fungsi LoopBackControl" Ada yang namanya, adalah mungkin untuk mengelabui koreksi otomatis koreksi api ECU dengan mudah untuk mencairkan bahan bakar ke mata gelap atau tipis!
Apalagi dari smartphone!!! Dengan koneksi nirkabel!!!! luar biasa !!! Saya terkesan !!!!!
Saya pikir imajinasi itu juga akan dilampirkan dari layanan yang menyedihkan setelah SampleData tidak disiapkan, tetapi ini disebut apa yang disebut "Gushi for fire" Ini untuknya.
Jika Anda berbalik ke belakang, jika Anda bersedia memotivasi Sesuaikan pasokan udara dan knalpot agar sesuai dengan api, itu adalah produk yang hebat.
Awalnya untuk Ras dan kompetisi, jadi semua tanggung jawab sendiri untuk dipasang. Tanggung jawab diri, itu adalah kata yang indah. Motor Custom adalah kata kutukan.
Untuk alasan itu, saya tidak mengoreksi apa pun untuk pemula seperti saya? Hal ini tidak begitu dikoreksi "ZeroMap" Ini Mulai dari.
Karena ada Q & A dari tipe resmi Dirut Jepang, catatan rinci tentang pengaturan, saya pikir Injeksi dan Mesin akan mati kecuali Anda menulis Data yang sangat buruk. Mari membaca tindakan pencegahan dengan benar.
Berbagai orang mengungkapkan hang dan pengetahuan tentang api, jadi mengacu pada gejala Mesin dan cara meledakkannya, kecepatan Idling dan pembukaan Throttle "Tidak akan pecah" Saya pikir tidak ada pilihan selain hanya bergaul dengan kisaran kasar. Saya juga serangkaian trial and error.
Kalaupun gelap, percuma, meski tipis, sekarang asyik dijelajahi sebagai suatu tempat yang bagus untuk Custom ini... Mau bagaimana lagi (Lol)
"Rawa keruh" tak berdasar bukan (Lol)
Selain itu, jika Anda mengedipkan Axel dengan lembut dengan DigitalCHARGEPump, Anda bisa mendapatkan sejumlah bahan bakar "Selain itu" Dalam hal penyemprotan Putih memiliki fitur. CHARGEPump, jika Anda seorang anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor, itu adalah kata yang pernah saya kagumi. Ini adalah terjemahan yang akan direproduksi oleh produk ini! Ini luar biasa!!! Selain itu, dapat diatur dengan baik berdasarkan Data seperti derajat pembukaan Axel dan nomor putaran Mesin. Ini juga "Rawa" adalah (Lol)
Ini adalah sekitar dua kali produk dari produk perusahaan lain, tetapi kami tidak mengharapkan perusahaan lain untuk memasok "Dengan nirkabel" Ada manfaat besar dari pengaturan yang mungkin.
Lepaskan Penutup setiap kali ...... PC mengambil ...... Harness Tsuna ... ... Jika Anda menguji lagi, jangan ikuti prosedur ...... Jika Anda khawatir, Anda bisa mendapatkan peta dari smartphone di radio dengan sedikit produk saya pikir itu adalah keuntungan dari Besar.
Pasokan / pembuangan udara Tune Berat? Jika Anda memiliki rencana untuk Bore up atau berencana untuk mengutak-atik mulai sekarang, Anda benar-benar dapat merekomendasikannya sebagai investasi dimuka. Ini adalah produk seperti itu.
Jadi, semuanya, itu menyenangkan Hidup "Rawa keruh" (Lol)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125, YAMAHA CYGNUS X FI FOR JAPAN MODELMODEL, YAMAHA CYGNUS X FI Taiwan MODEL
Saya juga mencoba yang lain, tetapi yang terbaik untuk saat ini.
CYGNUS X 3 jenis
Mesin 125 cc ~ 156 cc ( Kompresi Tinggi ), Idling tidak stabil, ada kalanya Mesin berhenti saat membuka Axel,
Saya menambahkan pengontrol injeksi, tetapi saya mengisi bahan bakar secara keseluruhan, tetapi Idling masih agak tidak stabil jadi saya mencari pengontrol lain dan menemukan Enigma's Controller
Ketika saya mendapatkannya, Idling dapat diatur ke Smooth dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi dengan mantap.
Juga, sampai sekarang, pengaturan untuk akselerasi, Pengaturan Berorientasi Kecepatan Tinggi adalah Roller Berat, tetapi sampai batas tertentu Roller Berat (Sekarang 10 g × 6) Jika Anda memutuskan, Anda dapat melakukannya dengan smartphone, jadi itu nyaman.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model
Karena puas
Adalah baik untuk dapat mengaturnya dari Android, tetapi jika Anda melakukan operasi tertentu, itu akan dimulai ulang dan pengaturan yang Anda kerjakan akan hilang.
Jika Anda tidak memiliki pengukur rasio udara-bahan bakar, pengaturannya merepotkan.
Alangkah baiknya jika ada fungsi untuk secara otomatis membuat Peta dari rasio bahan bakar udara.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X FI, YAMAHA BWS125 FI (Taiwan model), YAMAHA BWS125 FI (Taiwan model)
Ini tidak berfungsi dengan baik
Pembelian sudah yang keempat
Karena yang ketiga hanya bisa melakukan Idling, saya membeli yang keempat, tetapi tidak berputar hingga hanya 8.500 putaran dari awal.
Harap siapkan untuk kami buang dan beli
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM [Grom] (MSX125), HONDA GROM [Grom] (MSX125)
Pemalasan stabil
Saya menggunakan I-Map, tetapi menunggu sinyal. Saya mengulur waktu selama Idling dan startability buruk,
Ketika produk ini dipasang, itu menjadi sangat stabil.
Tampilan pengukur rasio udara-bahan bakar juga terasa enak.
Saya mengerti kontrol seperti apa yang dilakukan SuperCUB 110, jadi saya akan belajar banyak.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM [Grom] (MSX125), HONDA GROM [Grom] (MSX125)
Stabilitas dalam penggunaan biasa dihargai
Meskipun saya menggunakan Power Commander V dan AUTOTUNE, ada banyak kasus yang goyah di area di mana kecepatan rendah dan bukaan Throttle kecil karena GROM yang lebar di area ClosedLoop. Juga, mengabaikan wilayah ClosedLoop dan menerapkan AUTOTUNE, ada sejumlah besar seperti + 120% ,,,.
Oleh karena itu, kami memperkenalkan produk ini untuk menetapkan nilai AFR yang ditargetkan di seluruh area.
Itu akan dibuat untuk sistem koreksi bahan bakar perusahaan, tetapi Manual Instruksi (Unduh dari Web) Tidak ada masalah dalam cara pemasangan oleh. Hanya Konektordll. Karena itu bukan Wiring yang dapat dengan mudah dilakukan, beberapa lampiran solder dll. Pekerjaan akan diperlukan.
Setelah instalasi, seandainya ECU direset dan Mesin digantung, tidak ada perubahan yang terlihat terutama. Jika Anda mencoba memasangnya dari dalam ke luar seperti yang ditunjukkan pada foto, penyesuaian idling dan konfirmasi operasi (LED warna biru di dalam menyala) saya bisa melakukannya.. Kelihatannya buruk, tapi ....
Saya hampir tidak bisa memahami penyesuaian Idling. Tidak sebanyak yang saya pikirkan tentang kecepatan rotasi.
Namun, setelah benar-benar menjalankan dan mengambil TRIM di AUTOTUNE dan mencoba untuk mencerminkannya, peta yang sama sekali berbeda dari Peta sebelumnya telah selesai. Terutama perbedaan Peta di wilayah ClosedLoop adalah nilai numerik yang tidak sebanding dengan sebelumnya.
Setelah itu, meskipun mencapai sekarang dengan naik beberapa kali, perubahan besar karena melampirkan produk ini tidak hanya nilai numerik Peta, tetapi juga dimulai dari Idling, (saya merasa benar-benar konyol dan dengan tahapan) itu.
Tentu saja, saat lembah rotasi menghilang, perasaan berbelok sekaligus ke zona revolusi tinggi menjadi lebih dari sebelumnya.
Dari city riding, Winding datang untuk bisa melakukannya tanpa kesulitan. Saya pikir saya ingin memasangnya sedikit lebih awal.. Orang yang menggunakan Power Commander silakan coba untuk menginstal.
Lihat detail