Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Saya membeli 2 produk ini. Namun, berorientasi pada arah yang sama. Apakah produk ini tidak memiliki perbedaan antara kiri
Saya membeli 2 produk ini. Namun, berorientasi pada arah yang sama. Apakah produk ini tidak memiliki perbedaan antara kiri dan kanan? Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800street, YAMAHA DT230 LANZA, YAMAHA SEROW250, YAMAHA BRONCO, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA XT660X, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XT660R, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR1300, YAMAHA X-MAX, YAMAHA XJR1200, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-10, YAMAHA SCR950, YAMAHA MT-09SP
Untuk Sepeda Motor Besar pertama saya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada MT-09
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu lebih besar dari yang saya harapkan dalam keadaan terlipat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terdapat tali serut di bagian depan dan belakang, sehingga Anda dapat menekan bagian depan sesuka Anda.
Ada baiknya juga ada Surface Fastener untuk menghentikan senar setelah diremas agar tidak menyentuh tanah.
Perhatian terhadap detail.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Dilengkapi dengan tas untuk penyimpanannya, namun setelah dikeluarkan dari tasnya, tas tersebut tidak dapat dikembalikan ke kondisi yang sama lagi.
Menurut saya ini tidak masuk akal karena ini bukan Ukuran portabel.
Lihat detail
Ya.
OEM diganti dengan sesuatu seperti "arinko".
Ini adalah satu-satunya cermin ujung batang yang memiliki rentang gerak di dalam dan di luar. Satu pilihan!
Dipasang menghadap ke bawah. 。 Oleh karena itu, agak sulit untuk melihatnya.
Meski posisinya agak kurang terlihat dibandingkan OEM, tidak ada yang bisa menggantikan perasaan terbuka tanpa apa pun di depan Anda.
Ball joint tidak akan bergerak bila dilapisi dengan karet cair.
Sekrup penahan tidak akan kendor akibat getaran jika ditangani dengan Pengunci Sekrup.
Bagian pemasangan dalam batang yang disertakan tidak digunakan. Suku cadang OEMRubber asli adalah yang paling baik diperbaiki.
Mobil lolos pemeriksaan tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09SR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, SUZUKI ST250E, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z125PRO, HUSQVARNA Vittopilen 701
CB1100rs
Ini adalah produk berkualitas sangat tinggi. Tidak diperlukan braket tambahan, dengan aksesori dasar. Ini sangat pas~!^^ Jika Anda mengencangkan sekrup dengan baik setelah mengencangkannya, sekrup akan terpasang dengan sangat kuat. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09SR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, SUZUKI ST250E, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z125PRO, HUSQVARNA Vittopilen 701
Secara keseluruhan, produk dibuat dengan baik.
Model sebelumnya memiliki EMark, tetapi ini adalah model luar negeri, jadi lebih kokoh dan stabil dari itu. Ki Besar sangat bagus karena tidak lagi menyebabkan visibilitas yang buruk karena getaran.
Selain itu, rentang penyesuaian sudut lebar, sehingga memungkinkan untuk membuatnya terlihat meskipun menghadap ke bawah. Direkomendasikan sebagai part custom karena dapat digunakan sebagai penahan getaran pada stang sampai batas tertentu, dan bagaimanapun, area di sekitar stang akan disegarkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Sambungan Paku Keling
Apakah harganya naik?
Semuanya naik harga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09SR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, SUZUKI ST250E, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z125PRO, HUSQVARNA Vittopilen 701
kaca spion tampan
Sepeda motor saya adalah KAWASAKI Z900RS. Kaca spion asli mobil ini sangat biasa dan sama sekali tidak memenuhi temperamen mobil retro. Kaca spion TANAX BAREN NEO ini saya beli di webike. Ini memiliki lensa bulat dan tubuh perak. Sangat cocok untuk dipasang pada kendaraan dengan pegangan diameter dalam 14.17-18mm. Setelah dipasang, motor jadi ganteng -------------------------------- ----------- --------------- Motor saya Kawasaki Z900RS. Kaca spion asli mobil ini sangat biasa dan sama sekali tidak sesuai dengan suhu mobil retro. Kaca spion Tanax Baren Neo ini saya beli di Webike. Cocok untuk pemasangan kendaraan dengan diameter 14.17-18mm, dan sepeda motor menjadi tampan setelah pemasangan. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09SR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, SUZUKI ST250E, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z125PRO, HUSQVARNA Vittopilen 701
Cermin Ujung Bar yang Luar Biasa!
Yang dapat Anda temukan di TR akhir-akhir ini hanyalah cermin kecil berprofil rendah dengan bidang pandang yang mengerikan. Saya telah menunggangi Napoleon selama 5 tahun dan menyukai bentuk dan ukurannya. Ketika salah satu dari mereka pecah bulan lalu, saya sangat bersemangat untuk menemukan ini, bahkan jika mereka harus datang dari sisi lain planet ini. Itulah salah satu hal yang telah membantu saya tanpa malfungsi. Ini adalah yang terbaik. Terima kasih banyak Webike! Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA Vitpilen 701, HUSQVARNA Vitpilen 401, HUSQVARNA Svartpilen 701, HUSQVARNA Svartpilen 401
Sebelum goresan masuk.
Saya membeli ini untuk Svartpilen 401 2021.
Permukaan Meter MODEL ini adalah BAHAN yang mudah tergores jika digosok dengan pasir dan debu.
Jika ada yang tidak beres, itu akan menjadi area yang sangat mencolok, jadi alangkah baiknya untuk menanganinya sesegera mungkin.
Sementara Film tampak kokoh dan cukup tebal untuk melindunginya, ketangguhannya yang kuat memberi kesan agak sulit untuk diaplikasikan.
Setelah menerapkan lembar pertama, saya menyadari bahwa akan bekerja lebih baik jika saya memposisikan sudut, dengan ringan memperbaiki posisinya dengan selotip, dan kemudian mulai mengelupas alasnya.
Ini adalah gelembung mikro-kecil, jadi itu bagus, tapi saya berencana untuk melakukannya saat berikutnya saya melapisinya kembali.
Karena datang dalam paket dua, meskipun gagal sedikit, ada ketenangan pikiran mengetahui bahwa selalu ada paket berikutnya.
Jika sedikit lebih murah, saya akan memberikan skor sempurna.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09SR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, SUZUKI ST250E, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z125PRO, HUSQVARNA Vittopilen 701
Itu dibangun dengan kokoh
Cermin itu sendiri agak besar, tetapi kokoh dan tidak kabur. Kaca spionnya sendiri agak besar, tapi mengingat ini adalah Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, saya puas dengannya. Kaca spionnya sendiri agak besar, tapi mengingat ini adalah Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, saya puas dengannya. Rentang penyesuaian juga lebar. Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Tidak masalah dengan efeknya
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan, dan jelas lebih baik daripada Produk OEM tanpa masalah.
Saya merasa itu bekerja lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09SR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, SUZUKI ST250E, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z125PRO, HUSQVARNA Vittopilen 701
Sempurna untuk sepeda neo klasik
Jika Anda memiliki mobil retro modern seperti Yamaha XSR atau Kawasaki Z900rs, spion ini sangat cocok untuk itu. Lensa dibuat oleh napoleon dan sangat bagus. Lihat detail