Ulasan
Sesuai: SUZUKI JR80, BETA EVO 2T, BETA RR 2T, BETA rr 2t 300 enduro, HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HUSQVARNA TE300, KTM 250 EXC, KTM 250 XC, KTM 250 XC-W, KTM 300 EXC, KTM 300 XC, KTM 300 XC-W, KTM 300 XC-W Six Days, KTM Freeride 250R
Diperlukan untuk serangan ke-2.
Nama Produk
NGK NGK Steker Standar Keramik Khusus Jepang BR7ES 5122
Nomor barang
BR7ES
Kendaraan
EXC250 (2 Stoke) 2022
Jumlah jam kerja
10 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci torsi, Soket segi enam, Soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, Kunci pas colokan, dll.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memutuskan untuk membeli yang ini sebagai cadangan karena Plug sering kali tertutup sebelum Balapan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Repot karena harus melepas tangki. Hal ini dapat dilakukan tanpa melepas tangki, tetapi lebih cepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah produk NGK yang stabil dan andal. Menurut saya harganya bagus karena merupakan barang konsumsi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KTM XC250, KTM SX250, KTM XC300, KTM SX300, KTM EXC-W250 TPI, KTM XC-W250 TPI, KTM EXC-W300 TPI, KTM XC-W300 TPI, HUSQVARNA TX250, HUSQVARNA TX300, HUSQVARNA TE250i, HUSQVARNA TE300i, GASGAS EC250, GASGAS EC300
Untuk perlindungan ruang dan tubuh
Saya pasang di GasGas EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Pemasangannya cepat dan mudah dengan Bolt On.
Jika Anda memakai produk ini, yang merupakan kombinasi dari Under Guard, Link guard, dan Chamber Guard,
Melindungi body mobil dengan baik meskipun warnanya sedikit tidak kecokelatan.
Akhir-akhir ini saya tertarik dengan dunia hard enduro dari forest road touring, dan saya sering berkendara di sungai yang bebatuannya besar,
Jumlah peluang untuk berlari di selokan semakin meningkat, dan dengan terpasangnya Peetec's Guard, tidak ada kemungkinan merusak mesin, ruang, bodi, sambungan, dll., meskipun kendaraan tidak rusak.
Kekurangannya hanya lumpur dan dedaunan yang bisa masuk ke dalam Penjaga.
Hal ini dapat ditingkatkan menjadi lebar yang besar dengan mengerjakan pelat aluminium tipis untuk mencegah masuknya lumpur.
Dengan tingkat perlindungan ini, saya merasa biaya sebesar 40.000 yen dapat dibenarkan.
Lihat detail
Peningkatan kenyamanan cengkeraman rem
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Tuas Rem OEM tidak memberi saya cengkeraman tambahan yang baik, jadi saya membeli tuas ini untuk mencobanya.
Perasaan pas pada jari-jarinya bagus, dan sensasi saat mengoperasikan Tuasnya jauh lebih baik.
Selain itu, fakta bahwa tuasnya dapat dilipat membuatnya sulit dipatahkan, hal ini merupakan hal yang baik, dan mengurangi jumlah masalah saat melakukan tur di jalan hutan.
Kualitasnya bagus dan saya suka perubahan besarnya.
Satu-satunya kelemahan adalah harganya yang sangat tinggi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI JR80, BETA EVO 2T, BETA RR 2T, BETA rr 2t 300 enduro, HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HUSQVARNA TE300, KTM 250 EXC, KTM 250 XC, KTM 250 XC-W, KTM 300 EXC, KTM 300 XC, KTM 300 XC-W, KTM 300 XC-W Six Days, KTM Freeride 250R
Yoshi Yoshi
Steker NGK yang aman, stabil, dan andal.
Plug yang populer dan murah lebih andal dan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, KTM 450XC-F, GASGAS EX350F, GASGAS MC125, GASGAS MC250F, GASGAS MC450F, GASGAS EX250F, GASGAS EX300, GASGAS EX450F, GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS EC250F, GASGAS EC350F, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA TX300
Hal-hal penting yang rendah hati
Saya memasangnya di GasGas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Saya mencoba memasang Lowdown Link pada sepeda Enduro ukuran penuh saya karena tidak mudah untuk mendapatkan pijakan yang baik dan saya tidak dapat mengendalikan sepeda motor sesuai keinginan saya. Namun, bagian Belakang diturunkan lebih dari yang saya bayangkan, dan hal itu tidak memberikan kesan rendah yang saya inginkan, jadi saya akhirnya mengganti kembali ke OEM Link. Pada akhirnya, saya mengeluarkan Rear Pre-road dan menurunkan Rear dan rasanya pas.
Saya juga memasang produk yang sama pada TE250 2017, yang ukurannya agak besar, dan menurunkan Bagian Belakang dengan sangat baik, sehingga lebih mudah untuk dikendarai.
Oleh karena itu, tampaknya bervariasi dari baik ke buruk tergantung pada kendaraannya.
Lihat detail
Sesuai: KTM 450EXC-F, KTM 450XC-F, KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 350SX-F, KTM 450SX-F, KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250EXC-F, KTM 350EXC-F, KTM 500EXC, KTM 250XC, KTM 300XC, KTM 250XC-F, KTM 350XC-F, KTM 125XC-W, KTM 150XC-W
Perbaikan PemeliharaanItem!
Ini adalah item terbaik untuk menambahkan nitrogen dengan mudah ke suspensi belakang WP, yang tidak memungkinkan penambahan nitrogen tanpa alat khusus.
Saya pasang di TE250i my22, namun Valvenya menghadap ke belakang karena sangat dekat dengan Joint of Chamber dan Silencer saat dipasang seperti di Homepage.
Lihat detail
Sesuai: KTM , HUSABERG FE250-501, HUSQVARNA FC250-450, HUSQVARNA FE250-501, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE150-300, HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TX300, KTM 125-300XC-W, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250-500EXC-F, KTM 250EXC, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250XC, KTM 300EXC
Beli Fork Spring untuk Penggantian
Saya menggunakannya pada MY22 KTM250EXC saya untuk menggantikan Fork Spring. Ini berfungsi dengan baik, tetapi Kunci Pas 24mm juga akan berguna. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC
Mengganti OEM13t dengan DRC12t.
Digunakan untuk HUSQVARNATE250i MY22.
Sesuai Judul, saya mengubah dari 13t menjadi 12t.
Sprocket belakang tidak disetel lebih besar dari OEM52t, jadi penyetelan dilakukan di depan, tetapi efeknya outclassing dan keuntungan bermain gunung sangat ketat.
Konon, kecepatan jelajahnya tidak turun terlalu banyak, dan dapat melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan margin yang nyaman.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701ENDURO LR, HUSQVARNA 701SUPERMOTO, HUSQVARNA 701ENDURO, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA TE300/I, HUSQVARNA TE250/I, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC125, KTM 690 ENDURO R, KTM 505XC-F
Itu sesuai selera Anda sendiri.
Saya menggunakannya pada CRF150r2 saya dan membelinya agar cocok dengan ukuran penuh. Ternyata bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 125SX, KTM 125EXC, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 200EXC, KTM 200SX, KTM 200MXC, KTM 200XC, KTM 200XC-W, KTM 250SX, KTM 250EXC, KTM 250EXC TPI, KTM 250XC TPI, KTM 250XC-W, KTM 250SX-F, KTM 250XC-F, KTM 250EXC-F, KTM 250XCF-W, KTM 250EXC-F, KTM 300XC
Saya tidak bisa Shift ganti dengan OEM.
OEMPedal tidak bisa disetel dan sulit untuk mengganti shift, jadi diganti.
Perubahannya halus, tetapi cukup nyaman.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail
Sesuai: KTM 300 XC-W TPI, KTM 300 XC-W, KTM 250 XC-W TPI, KTM 250 XC-W, KTM 150 XC-W, KTM 125 SX, KTM 150 SX, KTM 250 SX, KTM 250 SX-F, KTM 350 SX-F, KTM 450 SX-F, KTM 125 EXC, KTM 250 EXC, KTM 250 EXC TPI, KTM 300 EXC, KTM 300 EXC TPI, KTM 250 EXC-F, KTM 350 EXC-F, KTM 450 EXC-F, KTM 500 EXC-F
Tayangan sebelum digunakan
Saya membelinya sekali saya ingin menggunakan Rib ini terpasang.
Jika Anda memikirkannya, jika ada banyak Stitch dan Anda menggunakannya di tengah hujan, apakah BaseForm akan basah kuyup?
Saya pikir itu ide yang bagus, jadi saya memasangnya di atas kulit sintetis OEM.
Bantal agak keras karena 2 lapis.
Setelah proyek selesai, terpikir oleh saya bahwa stretch film kemasan mungkin merupakan bahan yang tepat untuk diletakkan di bawahnya.
Tapi pertama-tama, produknya mahal. Dan kemudian Anda harus mencobanya!
Lihat detail
Sesuai: KTM 450 SX-F, KTM 450 XC-F, KTM 250 SX, KTM 250 EXC-F, KTM 250 EXC, KTM 200 EXC, KTM 150 XC, KTM 150 SX, KTM 125 SX, KTM 125 EXC, KTM 350 XC-F, KTM 350 SX-F, KTM 350 EXC-F, KTM 300 XC, KTM 300 EXC, KTM 250 XC-F, KTM 250 SX-F, KTM 250 XC, KTM 500 EXC-F, KTM 450 EXC-F
Saya tidak punya masalah menginstalnya.
Saya memasangnya di '21 250exc dan ada celah kecil antara kotak pembersih udara dan saluran keluar untuk drainase dan Sampah.
Saya memperbaikinya dengan selotip karena saya tidak ingin air naik ke Air cleaner saat saya mencuci mobil.
Ini berfungsi sebagai pelindung lumpur dari ban belakang asli.
Bagus untuk pecinta Jeruk selama Anda tidak keberatan dengan beberapa celah. (^^)
Lihat detail
Sesuai: KTM 125SX, KTM 125EXC, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 200EXC, KTM 200SX, KTM 200MXC, KTM 200XC, KTM 200XC-W, KTM 250SX, KTM 250EXC, KTM 250EXC TPI, KTM 250XC TPI, KTM 250XC-W, KTM 250SX-F, KTM 250XC-F, KTM 250EXC-F, KTM 250XCF-W, KTM 250EXC-F, KTM 300XC
Itu rusak, jadi saya menggantinya.
Saya menggunakannya pada TE250 2017 dari HUSQVARNA yang selalu saya gunakan untuk kursus Forest RoadTouring dan OffRoad.
Saya menemukan produk ini dan membelinya karena tuas persneling OEM yang saya gunakan rusak dan saya tidak dapat melakukan penggantian Gear lagi.
Pertama-tama, saya senang karena harganya sesuai. Produk semacam ini untuk mobil asing semuanya diimpor dan mahal, tetapi karena ZETA, semuanya dibuat di Jepang.
Untuk Pedalnya, saya senang ini Anodized dan Blue, memberikan kesan Custom.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS450c, HUSABERG FC550, HUSABERG FS400e, HUSABERG FC450, HUSABERG FE600e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE550e, KTM 690ENDURO, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC-F SIXDAYS, KTM 400EXC-RACING, KTM 350SX-F, KTM 525SX, KTM 250SX-F, KTM 400SX, KTM 450SX
Digunakan untuk garpu depan HUSQVRNATE250
Saya menggunakannya untuk merombak garpu depan TE250 HUSQVARNA, yang ada di jalan hutan saya, Enduro, dan terkadang permainan seperti HardEnduro.
Oli tidak bocor dari segel garpu, tetapi segel harus diganti karena suku cadang OEM harus diimpor dari luar negeri. Setelah dipesan, langsung dikirim dan sampai di tangan saya.
Saya sebenarnya sudah memasangnya, tapi belum mengendarainya, jadi saya tidak tahu efeknya, tapi saya menantikan untuk melihat bagaimana daya tanggap suspensi akan meningkat di medan yang tidak rata, dll. karena gesekan akan berkurang.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC125
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti OEM.
Itu tidak memiliki fitur khusus dan dapat digunakan tanpa masalah seperti halnya OEM. Lihat detail