Ulasan
Untuk menghilangkan daya ACC dari VST250SX...
Saya menggunakannya pada DL1000 V-STROM250SX untuk mematikan daya ACC untuk DRA RECORDER.
Saya yakin pada akhirnya akan terdaftar, tetapi DL1000 V-STROM250SX tidak terdaftar sebagai model mobil yang kompatibel, namun dapat digunakan.
Alangkah baiknya bisa mendapatkan daya ACC hanya dengan memasukkannya di antara Konektor tanpa merusak Wiring yang ada.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA Dio 110, HONDA LEAD 125, HONDA PCX 125, HONDA PCX 160, HONDA PCX ELECTRIC, HONDA ADV 150, HONDA HORNET250, HONDA HORNET600, HONDA CB 125R, HONDA CB 250R, HONDA CBR 250RR, HONDA CBR 600RR
Mudah digantung dan tahan angin. Sangat bagus.
Saya menggunakan Repeater ini pada CT110 HUNTER CUB dan GB250 CLUBMAN saya. Itu adalah favoritku.
Saya membelinya tahun lalu ketika saya membeli CT110 HUNTER CUB, karena saya berencana menambahkan front carrier dan RODCarrier ke dalamnya. Saya yakin ini akan menjadi referensi yang baik bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya.
Gendongan depan terbuat dari DRC, kelas terbesar, dan dipasang pada posisi paling depan, sehingga bagian depan stang jauh lebih panjang dibandingkan di NORMAL, Ketinggian bagian Kiri Depan Gendongan Belakang lebih tinggi 10cm dari Jok. . Bagian bawah roda depan dan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Seperti yang Anda lihat di foto, saya dapat menutup Pengencang Belakang hingga bagian paling bawah, meskipun tali bagian bawah cukup dikencangkan. Saya tinggal di daerah yang kadang-kadang terkena angin kencang, dan Joknya tidak pernah terguling.
Selain itu, saya telah menggunakannya selama lebih dari setahun dan tidak banyak mengalami kerusakan. (Ada waktu singkat ketika tempat parkir terkena sinar matahari langsung.) Tidak banyak kotoran di atasnya. (Ada atapnya, jadi hampir kering bahkan saat hujan.) dan saya tidak pernah mencuci permukaannya dengan air. Saya sangat puas.
Saya membelinya seharga GB250 CLUBMAN hampir satu tahun setelah CT110 HUNTER CUB. Ukurannya agak agak besar, jadi bagian bawah roda depan dan jumlah roda depan sedikit lebih kecil dari ukuran aslinya.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Tali pengatur di bagian bawah dijepit penuh. Masih ada ruang yang tersisa, namun tidak terlalu banyak sehingga akan tertiup angin, jadi kami tidak khawatir sama sekali.
Mungkin jika terkena hujan dan sinar matahari langsung sepanjang hari, evaluasi kerusakannya bisa berubah, tapi saya tidak bisa berkomentar mengenai hal itu.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA , YAMAHA MT-25, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ1, YAMAHA MT-03
MT-09 (2023) Digunakan untuk
Digunakan untuk memasang cermin ujung bilah sisi tinggi pada MODEL MT-09 2023
Perhatikan bahwa di Webik, Heavy Weight Bar End yang kompatibel dengan MT-09 adalah M16. (Standar Bar End telah berubah sejak 2021MODEL)
Ada Produk Yamaha M6Universal yang tidak berbobot berat, namun yang membedakan bukan hanya bobotnya yang berat atau tidak, tetapi juga bisa diatur posisi tetapnya atau tidak.
Yang berat tidak bisa diatur secara horizontal, dan sudutnya juga macet saat Baut Cermin ditutup.
Produk berbobot tidak berat dipasang pada posisi kuantitas.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sudut dapat digerakkan dengan tangan bahkan setelah Baut Cermin ditutup.
Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya lebih suka yang berat karena saya orang yang ingin sejajar dengan Persis di (Saya lebih suka yang berat (teksturnya juga lebih bagus).
Selain itu, jika Anda ingin meletakkan Cermin ke bawah, Anda harus menghadapkan sisi tajamnya ke luar untuk melakukannya.
Lihat detail
Kinerja biaya bagus, OEM sama, dll. Struktur crimp juga aman.
Digunakan untuk menyegarkan selang karet NORMAL yang sudah dipakai hampir 40 tahun sejak baru dan terdapat retak pada permukaannya.
Crimp dibuat oleh NICHIRIN, perusahaan yang sama yang membuat selang Rem OEM, dan sambungan ke bagian banjo memiliki kualitas yang sama dengan Crimp OEM.
Kami membeli produk ini karena tahan lama dan dapat diandalkan untuk penggunaan jangka panjang, serta dapat membunuh dua burung dengan satu batu: produk ini juga menyediakan Snap dan BrakeTouch sebagai selang jaring.
Performanya baik-baik saja.
Setelah pemasangan, Crimp tidak dapat ditangani dengan baik selama sekitar satu tahun, dan menjadi kencang karena adanya gangguan pada Braket Penutup saat terkunci penuh, namun Crimp tidak terlepas dan Selang tidak putus.
Untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keandalan, adaptor panjo bersifat tetap dan hanya ada dua jenis orientasi, sudut siku-siku 90 derajat atau paralel, untuk panjo atas dan bawah, dan hanya dua jenis sudut adaptor banjo, lurus atau 20 derajat, jadi Anda harus memilih jenis mobil yang akan dipasang. Adaptor banjo ini hanya memiliki dua sudut yaitu Lurus atau 20 derajat, sehingga Anda harus memilih jenis mobil yang ingin dipasang.
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAG STAR 400, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA BOLT, YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT03
Tepat sekali Adat
Saya memasangnya di YamahaBolt saya dan terlihat bagus dengan Tipe Bulat, sedikit kurang terlihat dibandingkan OEM tetapi tidak sulit dilihat. Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Terjangkau dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengkabelan diperlukan untuk Circuit Running.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah termasuk Mesin Cuci Tembaga, jadi tidak perlu membelinya terpisah untuk pertama kali.
Tentu saja, tanpa WiringPlate, pemasangan kabel tidak dapat dilakukan, jadi silakan beli dan pasang secara terpisah.
6R adalah Baut Panci Minyak dengan gigitan Pelat.
Saya enggan melepas baut oil pan, tapi sejauh ini tidak ada rembesan oli, jadi bisa saya gunakan tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Desainnya tidak istimewa, tapi saya tidak punya masalah dengan fungsinya.
Terjangkau dan mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Mesin Cuci Tembaga dan Kawat disertakan.
Ini adalah biaya satu kali dan harus dibeli pada saat digunakan berikutnya.
Arahkan dan gantung instalasi
Pengkabelan harus dilakukan dengan memberikan tegangan searah dengan pengencangan baut. Terkadang kita melihat kabel yang tidak hanya tidak ada artinya tetapi juga berbahaya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25
Dibuat oleh Aktif
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mencari tuas yang layak karena saya khawatir dengan bunyi tuas China yang terpasang pada Yamaha MT-25 saya sejak dikirimkan, dan saya khawatir saat mengoperasikan kopling.
Produk OEM atau KIJIMA akan baik-baik saja, tetapi saya memiliki keinginan untuk sedikit menyesuaikannya, jadi saya memilih produk ini dari ActiveBrand yang terpercaya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya membeli warna Hitam dan persis seperti yang digambarkan.
Apakah instalasinya sulit?
Karena tuas kopling hanya perlu diganti, maka dapat dilakukan dalam waktu sekitar 10 menit dengan alat biasa.
MT-25 (YZF-R25 juga) memerlukan warna dan ring OEM, sehingga diperlukan konfirmasi jika mengganti dari non-OEM.
Jika warna OEM tidak tersedia, harganya sekitar 800 yen, yang merupakan harga mahal hanya untuk satu warna.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang diharapkan dari Active, hampir tidak ada suara gemeretak.
Saya puas dengan hasil akhir R dan KUALITAS produk.
Penyesuaian putar Kawat Kopling juga dapat diatur tanpa batas, namun panjang Bautnya agak pendek. (Tidak ada masalah dalam penggunaan sebenarnya dalam kasus saya)
Selain itu, penghilangan daging untuk mengurangi tarikan aerodinamis yang lebih keren. Namun, saya benar-benar tidak merasakan dampaknya pada kecepatan 250cc! (Tertawa terbahak-bahak)
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
LeverBody saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus!
【Tinjauan】
Hampir tidak ada mainan dan produknya terlihat bagus, jadi pasti lebih baik menggunakan yang ini daripada membeli Tuas Cina yang aneh.
Tuas rem harganya sekitar dua kali lebih mahal karena bentuknya yang rumit, jadi Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jika ingin memiliki semuanya di satu tempat, biayanya akan sedikit mahal.
Lihat detail
Baut MAXAMRotor
Baut diganti bersamaan dengan penggantian Disc Rotor.
Saya awalnya bermaksud untuk menggunakannya kembali, tetapi membelinya karena lubang Hex berubah bentuk menjadi sebuah cungkil.
Jumlah 3 bungkus: Beli 2 set
Karena ini adalah produk KITACO, kualitas tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Sesuai: KTM RC250, KTM RC390, KTM DUKE250, KTM DUKE390, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA NMAX, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25
Efektif dalam pengurangan getaran
Ini adalah Tubuh Tunggal dan cukup berat. Hal ini tentu efektif meredam getaran. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-03 (2015-), YAMAHA MT-25, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03
Respon kebangkitan mobil baru
Dipasang pada YZF-R25 (8BK-RG74J).
Itu dipasang tanpa masalah apa pun, meskipun tidak disebutkan MODEL 22 atau lebih baru pada model mobil yang kompatibel.
Saya tidak melihat reaksi bahan bakar yang tipis, dan jumlah inhalasi sepertinya tidak meningkat seperti yang dijelaskan.
Aku merasa seperti sedang mendapat masalah.
Di OEM, jika Anda menggunakan banyak emblem dan dijalankan dalam waktu lama, oli di blowback akan membuat Anda merasa lesu.
Dengan tipe aliran kurang tinggi ini, hal ini tidak terlalu menjadi perhatian.
Saya belum terlalu sering mengendarai mobil ini sejak saya menggantinya, namun sejauh ini Responnya sama seperti saat masih baru.
Sepertinya hal itu sudah berlangsung selamanya. (Itu mungkin hanya imajinasiku.)
Saya pikir sulit untuk melihat dampaknya bagi orang-orang yang mengendarai Main di jalanan datar.
Saya akan merekomendasikannya kepada siapa saja yang, seperti saya, melakukan perjalanan setiap hari melalui jalan pedesaan dengan tanjakan yang curam.
Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sedikit Besar?
Saya membeli produk ini karena saya tidak mempunyai kunci filter untuk mengganti filter oli NINJA1000 saya.
Ukuran kunci pasnya benar, tetapi agak terlalu besar dan ada yang bergetar. Saya belum menggunakannya, tapi menurut saya aman digunakan hanya untuk melonggarkan.
Lihat detail
Saya pikir itu adalah pilihan yang baik karena tidak Tandem!
Bila sejajar dengan posisi pemasangan Bracket
Bagian dasarnya tidak sampai ke belakang.
Tidak ada kebocoran knalpot, jadi itu bagus. w
Saya menggunakan Sekrup OEM untuk pemasangan.
Sudah lama sekali dan saya ingin melakukan sesuatu di masa depan. (^_^;)
Saya menambahkan Penutup Lengan Ayun & Pelindung Lumpur.
Itu membuatnya terlihat lebih baik dan membunuh dua burung dengan satu batu. w
Juga lebih mudah untuk dibersihkan & disapu.
Tiga burung dengan satu batu, apakah itu terlalu serakah?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25
Sangat mudah untuk menginstal.
Produknya bagus, tapi hanya bisa dipasang di Sisi Kiri, dan posisinya agak rendah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R25
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Model YZF-R25
Bagian belakang cukup kotor dan sekarang sudah bersih. Kaliper Remnya OEM dan Bantalannya DAYTONA, tapi saya senang bisa menggantinya. Tenaga pengereman biasanya meningkat dan saya puas.
Lihat detail