Ulasan
Lebih murah dari OEM
Saya membeli yang ini karena lebih murah daripada OEM.
Knalpot tidak ada kebocoran dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Untuk CB250F
Saya mencari ini di negara saya DUST SEAL (22X42X7) (ARAI) 91252-MC7-003 tetapi saya tidak dapat menemukannya. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Untuk CB250F
produk yang benar-benar asli. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
produk biasa
Hanya dengan memegang produk sebelum membuka kemasannya, Anda dapat melihat hadrill dan ringannya produk tersebut. Karena ini adalah SUNSTAR, presisi dan kekakuan tidak akan menjadi masalah. Warnanya elegan dan Anda bisa mendandani kaki Anda dengan santai. Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Bantalan Merah DAYTONAR yang Andal
Saya telah menggunakan Red Pad selama beberapa generasi untuk berkendara di kota dan Mesin Utama Touring, jadi saya tidak merasakan kecemasan khusus.
Tampaknya pemilik sebelumnya memiliki DaytonaGolden di mobilnya, dan bahkan dengan cengkeraman yang sama, Golden terasa seperti berhenti dengan sentakan terakhir, tetapi Red Pad terasa seperti berhenti secara alami dengan rasio perlambatan yang sama hingga akhir saat berhenti. lancar, jadi saya lebih memilih Pad Merah untuk kontrol.
Ini adalah keseimbangan antara performa ban, cakram, garpu depan, dan bobot pengendara, jadi harap anggap ini sebagai pendapat pribadi.
Lihat detail
Lebih mudah.
Throttle GSX1300R HAYABUSA seberat yang dikabarkan. Saya pikir ini akan sedikit berat dan cukup besar agar tahan lama, namun tangan saya menjadi kaku, terutama saat berkendara keliling kota sambil memegang rem. Harganya murah dan menurut saya produknya bagus. Saya juga membeli Pegas Throttle untuk menggantikannya sendiri, tetapi saya akan menggunakan yang ini pada waktunya. Lihat detail
Keseimbangan antara kosmetik dan vesikula seminalis
Performa biayanya bagus untuk tenaga pengereman, karena hanya ada sedikit pengurangan tenaga pengereman. Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Kunci
Filternya OEM, jadi saya yakin kualitasnya bagus.
Harganya sangat masuk akal.
Namun kunci Filter yang melepas Filter lama menempel pada Filter lama,
Agak sulit untuk menghapusnya.
Saya baru menggunakan jenis Cartridge, seperti inikah rasanya?
Lihat detail
Bagian yang luar biasa
Barang bagus, asli Honda, dan baru. Ini memiliki hasil akhir yang luar biasa. Sangat Handal, dan kuat. Sangat pas di sepeda motor saya. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF1100L Africa Twin, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOWCustom, HONDA Shadow slasher, HONDA SHADOWPHANTOM, HONDA STEED400, HONDA STEED600, HONDA VTX, YAMAHA Tenere700, YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA BirdCity300, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC400, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC1100, YAMAHA ROYALSTAR1300
Hitam Bijaksana itu bagus
Dibeli seharga Vf1100s. Lihat detail
Dipasang dengan aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli dari seorang kenalan diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan Grommet ke dalam lubang pemasangan Spatbor Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Senang rasanya menggabungkan dan memasang bagian-bagian ini dengan benar.
Lihat detail