Ulasan
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA DAX125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSSCUB110
Izin Indah dengan MORIWAKIShortMONSTER S2
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda jalanan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitasnya cukup bagus karena buatan Takegawa.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa berbaring di tanah dan mengerjakannya, Anda bisa melakukannya dalam 15 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejernihan luar biasa dari knalpot MORIWAKI sungguh menarik.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik Instalasi atau gantung
Selalu bekerja dengan stand up utama, dan kontrol Torsi itu penting.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Penjelasannya cukup karena kita hanya perlu mencabut empat Baut dan memasangnya kembali.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Kualitas tinggi, harga tinggi.
Lihat detail
Dipasang pada CROSS CUBJA60
Dipasang untuk berdandan dan mudah digenggam.
Tangan saya ukurannya besar, tapi jarak OEM agak jauh dan tangan saya lelah setelah berkendara jarak jauh, jadi saya membeli ini. Saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Bagian depan terasa lebih ringan!
Saya mengubahnya bersamaan dengan penggantian Front Disc.
Bobotnya ringan, tapi ban depannya terasa lebih ringan dari perkiraan!
Harganya masuk akal, jadi jika Anda tidak yakin, coba ganti.
Lihat detail
Pertukaran tuas bagus.
Dulu saya pakai Active sebelumnya, tapi yang ini terlihat bagus dengan tampilan yang kaku dan presisi. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA MONKEY125
Cocok untuk DAX125
Ini berfungsi dengan baik, tidak perlu membeli apa pun dari Rose, semuanya siap untuk penggantian oli. Lihat detail
Late post pembelian kunci busi, barang sudah diterima dengan baik dan berfungsi untuk honda sonic rs 125, saya harap kedepannya untuk order bisa lebih cepat walaupun barang tersebut import. terima kasih webike indonesia. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA MONKEY125
Jumlah: Simpan dengan set!
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Ini adalah ketiga kalinya dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125
Saya membeli produk ini karena tangan saya kecil dan tuas rem memberikan banyak tekanan pada jari saya saat saya menggenggamnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli CT110 HUNTER CUB kali ini, namun jari saya sakit saat memegang tuas Rem Kanan.
Mungkin hanya saya saja, tapi jari tengah saya sedikit berubah bentuk setelah bertahun-tahun digunakan, sehingga mau tidak mau menimbulkan rasa sakit saat saya menggunakannya.
Maka kami putuskan untuk menggunakan produk buatan Kanaya yang sudah kami gantikan sejak era CB ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, sesuai ekspektasi saya, cocok dengan warna Sepeda Motor saya dan tampak hebat!
Itu seperti pesawat.
Apakah instalasinya sulit?
Tuas OEM dilepas untuk pemasangan, tetapi baut pemasangan tidak dilepas sepenuhnya dan kepala tersangkut di kabel akselerator.
Sulit untuk menariknya keluar karena tersangkut. Setelah itu, setelah dilepas, tinggal merendamnya saja, tapi agak sulit.
Butuh beberapa saat, tapi selesai!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penggunaannya mudah karena pengguna hanya perlu mengatur posisi sesuai kebutuhan medisnya dengan 6 tingkat penyesuaian.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: hanya Tuas, jadi saya tidak perlu membeli aTouch secara terpisah seperti sebelumnya, dan itu sangat membantu!
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak punya masalah dengan produk itu sendiri, tetapi akan terlihat lebih baik jika bagian pemasangannya memiliki warna yang sama.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Jika memungkinkan, tuas juga harus dipasang pada sisi dudukan (jika dilumasi pada bagian bautnya).
Menurut saya itu ide yang bagus.. Kalau belum punya Minyak Rem, perlu ditambahkan (dioleskan) ?walaupun hanya sedikit saja.
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Titik pemasangannya mungkin agak rumit untuk melepas baut pemasangannya, namun sebaiknya hati-hati jangan sampai bagian Kawat Akseleratornya tertekuk.
sebagai permintaan
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sedikit minyak pada tuas itu sendiri, atau sedikit tabung yang menempel padanya, akan lebih baik.
Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CROSS CUB 110, HONDA CROSS CUB 50, HONDA SUPER CUB C125
Perbedaannya jelas.
Saya sedang mempertimbangkan Baut Hollow SP Mukawa, namun setelah membaca kesan produk ini, hati saya tergerak.
Dahulu kala suku cadang yang disebut Penstabil Garpu Depan sedang populer.
Garpu depan sepeda motor dengan Garpu Tiga Cabang atas dan bawah serta Poros Gandar dengan Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) tersambung.
Jumlah di bagian atas casing bawah antara Garpu Tiga Cabang bawah dan Poros Gandar, yang merupakan jarak terjauh.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini adalah Bagian untuk meningkatkan kekuatan seluruh Garpu Depan dengan menghubungkannya
Dalam kasus CUB, Garpu Tiga Cabang hanya ada di bagian bawah, dan Garpu Depan dihubungkan ke Garpu Tiga Cabang dan Poros Gandar hanya di dua tempat, jadi jelas seberapa besar pengaruh peningkatannya. kekuatan Poros Gandar.
Selain itu, presisi produk (yaitu sedekat mungkin dengan garis lurus) dan pelapisan keras mengurangi hambatan rotasi.
Instalasi hanyalah masalah mengganti OEMParts, jadi jika Anda memiliki alat yang tepat, hanya membutuhkan waktu 10 menit.
Dari saat pemasangan selesai dan Stand Tengah diturunkan Ale?" pikirku
Sepeda motor bergerak maju seperti sedang menuruni bukit.
Yang jelas, hambatan putaran roda depan sudah berkurang.
Perasaan akselerasi dan penghematan bahan bakar yang lebih baik, atau rasa menempel tanpa perpindahan gigi Turun di jalan menanjak, mungkin merupakan efek Brush-bo.
Saat berkendara, kondisi permukaan jalan kini lebih terasa dibandingkan sebelumnya.
Bisa jadi yang tadinya terlewatkan oleh defleksi Poros Gandar kini dialihkan ke Direct.
Saya menyukai perasaan ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyukainya.
Shaft1 pc hanya 1000 yen untuk suku cadang OEM dan 3000 yen untuk SP Mukawa, sedangkan ini lebih dari 20.000 yen, dan ini bukan bagian yang dapat dilihat secara sekilas, sehingga tidak dianggap oleh orang-orang yang berdandan.
Presisi tinggi dan penyelesaian akhir Suku Cadang dapat dilihat hanya dengan memegangnya di tangan.
Saya benci memasang Stiker lengket di mobil saya, tapi saya sangat terkesan dengan betapa hebatnya Poros Gandar ini sehingga saya memasang Stiker yang disertakan di casing Bawah.
Kami merekomendasikannya kepada mereka yang ingin berkendara dengan lebih nyaman dan menjunjung gaya berkendara Sepeda Motor yang orisinal.
Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Diperlukan pencukuran BALI
Throttle Normal memiliki kelonggaran tarikan yang besar, sehingga ada kalanya saya harus menggenggamnya kembali saat berlari dengan kecepatan penuh, namun hal ini tidak terjadi sejak beralih ke produk ini. Namun, hal ini tidak terjadi sejak kami beralih ke produk ini. Selain itu Axel juga tidak menjadi terlalu parah karena Solo yang terlalu tinggi, dan Throttle kini menjadi Large Throttle yang mudah digunakan.
Saat pemasangan, ada BALI kecil (kurang dari 1mm) di bagian yang pas dengan kotak saklar, dan saat saya putar throttle, itu berdesak-desakan, sehingga saya harus mencukur BALI dan meratakannya. Memang bukan pekerjaan besar, tapi pemasangannya memakan waktu lama karena awalnya saya tidak mengerti penyebabnya. Saya sarankan Anda mencukur BALI sebelum pemasangan.
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Menyegarkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan ke dalam lubang pemasangan Fender Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Suku cadang berbahan dasar karet akan rusak, jadi sebaiknya ganti secara berkala. Mereka juga melindungi bagian-bagiannya, jadi lebih baik menggantinya sebelum berhenti berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50-PRO, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Saat mengganti Filter Oli, harap gunakan produk ini.
Saya menunggu sampai waktu penggantian Filter untuk memasangnya karena saya sudah melakukan OilReserve di toko tempat saya membeli kendaraan. Lihat detail
Sproket belakang berkualitas baik dari KITACO
Ini adalah sproket belakang berkualitas bagus dari KITACO, terbuat dari baja sehingga lebih tahan lama dibandingkan sproket aluminium jika sedikit lebih berat tetapi di sisi positifnya juga jauh lebih murah. Ini 32 gigi, 2 lebih sedikit dari yang asli 34 jadi lebih baik untuk kecepatan tertinggi. Produk berkualitas bagus lainnya dari KITACO seperti biasa! Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA Super Cub 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUBC125, HONDA MONKEY125
Saya tidak percaya betapa mudahnya alat ini melakukan pemasangan poros engkol
Tentang kualitas dan tekstur - Alat perakitan poros engkol dari Kitaco terbuat dari baja tugas berat dan dengan permukaan akhir berlapis oksida, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Saya tidak percaya betapa mudahnya alat ini melakukan pemasangan poros engkol. Mudah digunakan dengan perkakas tangan dasar dan tidak mengalami kerusakan pada poros engkol atau perkakas itu sendiri, sehingga dapat digunakan berulang kali untuk pembuatan mesin masa depan yang telah saya siapkan. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang dapat dibeli yang memungkinkan pelepasan poros engkol di rumah adalah alat pemisah karter, yang dirancang untuk memisahkan karter dan juga dapat digunakan untuk mendorong poros engkol keluar dari karter. Kesulitan pemasangan - Pemasangan alat perakitan poros engkol adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan perkakas rakitan poros engkol antara poros engkol dan kotak engkol. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Kitaco bernilai tinggi jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, namun tidak demikian halnya dengan alat perakitan poros engkol karena lebih setara namun spesifik untuk Honda Grom dan bukan alat universal, itu bagus. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk alat perakitan poros engkol, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail