Ulasan
Saya membuat kesalahan dalam pemilihan Ukuran saya.
Sepeda motor seperti milik saya yang dilengkapi Pengangkut Belakang harus berukuran 1 atau 2 lebih besar dari ukuran yang sesuai.
Jika Sampul ini rusak, saya akan memilih 2SizeLarge lain kali!
Lihat detail
cospa terbaik
Kualitas murah dan sempurna
Aman digunakan
Lihat detail
Penghapusannya lembut.
Diganti dengan lubang mesin di bawah jok.
Bagian dalam Karburator.
Apa itu Pilot Jet?
Pilot Jet Jet Lambat. Atau, IdolJet. disebut juga .
* Jet ini merupakan bahan bakar ringan untuk sistem Pilot.
Menimbang jumlah bahan bakar dalam operasi kecepatan rendah dari Pemalasan 。 Semakin besar angkanya, semakin besar diameternya dan semakin kental campurannya.
*Pemalasan ke wilayah kecepatan rendah.
Peran Pilot Jet.
Pilot Jet merupakan throttle untuk mengontrol jumlah bahan bakar yang dialirkan ke mesin.
Ini digunakan untuk Idling dan aplikasi Engine kecepatan rendah lainnya.
Mengapa disebut Pilot atau Throw?
Pilot→Karburator Mikuni
○Lempar→Namai di karburator KEIHIN
Keduanya bekerja persis sama.
Namun perlu diingat bahwa keduanya tidak dapat dipertukarkan karena dirancang oleh pabrikan yang berbeda.
Nomor Pilot Jet.
Seperti halnya main jet dll, ada angkanya, dan semakin tinggi angkanya, semakin gelap warnanya.
■Jumlah bilangan Kecil→ tipis
■■Jumlah bilangan Besar→padat
Pengaturannya dilakukan dalam bentuk "Pengaturan".
Siapa yang menyiapkan Pilot Jet?
(Saat mengganti ke sistem pembuangan dengan ventilasi yang baik, dll.)
Kasus kegagalan Pilot Jet
(1) penyumbatan
。
Saat macet→.
Tenaga hilang pada kecepatan rendah.
▲RPM tidak meningkat.
Pemalasan tidak stabil.
▲Setelah Api keluar dari Sistem Pembuangan.
Dampak buruk dari hal ini adalah.
(2) Kekurangan
...Sebenarnya, Kasus ini adalah Kasus yang saya putuskan untuk diganti kali ini.
Obeng berbahan kuningan bersifat lunak dan tidak mudah lepas, sehingga jika diputar dengan tenaga yang kuat atau dikencangkan terlalu keras, obeng cenderung akan terjilat. Jika Anda mencoba mengencangkan obeng terlalu keras, obeng akan mudah terjilat. Jika Anda menjilatnya, ukuran lubang jet akan berubah dan Anda tidak dapat menggunakannya. Itu harus diganti.
Saya pikir perlu menggunakan penggerak yang lebih pendek sebagai tindakan balasan, dan menerapkan gaya pada titik tepat dan menghilangkannya sambil menyadari pusat gravitasi berada tepat di bawah.
Bagaimana cara bertukar
(1) Bensin dimatikan
↓
(2) Keluarkan Bensin di karburator.
↓
Cabut Kabel Throttle pada sisi karburator.
↓
Kendurkan baut indikator (Karet penghubung mesin dan karburator).
↓
(5) Lepas karburator.
↓
(6) Kendurkan Sekrup di bagian bawah karburator dan buka.
↓
(7) Pilot Jet terletak di bawah Main Jet, dan Pengemudi diputar dengan hati-hati agar tidak menjilatnya.
↓
(8) Putar Pilot Jet baru secara perlahan dengan tangan terlebih dahulu, lalu kencangkan dengan Pengemudi hingga selesai.
Yang terbaik adalah jika Anda merasakan hambatan ringan.
↓
? Rakit dalam urutan terbalik dan pasang kembali.
Ini sangat lembut dan mudah dijilat jika Anda terlalu menekannya, jadi berhati-hatilah. Selain itu, terdapat kasus di mana pelanggan memaksa jarum emas masuk untuk menghilangkan sumbatan, menyebabkan lubang melebar ke arah yang berlawanan.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Dibeli untuk MODEL ninja 1000 12 tahun
Ini pertama kalinya saya menggunakan Drain Washer ini.
Dulu saya menggunakan Drain Washer yang dibeli di bengkel Sepeda Motor, namun saya membelinya karena stoknya habis.
Menurut saya tidak masalah karena ini OEM, tapi untuk memastikannya, periksa area sekitar Drain Washer setelah uji coba setelah mengganti Oli.
Tidak bocor, jadi besar kokoh.
OEM aman.
Lihat detail
Ini bagus. Tidak, ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Saya membeli produk ini sebagai bagian belakang
Saya biasanya menggunakannya untuk tur dan sudah waktunya untuk menggantinya, jadi saya menggantinya untuk awal musim tur penuh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mengetahui pada saat penukaran bahwa pemilik sebelumnya juga menggunakan Pad Merah, jadi penukarannya untuk produk yang sama.
Gamma Belakang sangat mudah untuk diganti karena seluruh kaliper dapat dilepas dari Penopangnya tanpa melepas Ban sekalipun.
Tentu saja Remnya berfungsi sama, dll, dan tidak ada yang istimewa untuk disebutkan, tapi saya puas karena saya tidak merasa kecewa sama sekali sejak awal.
Tenaga pengereman cukup untuk Rotor Cakram Rem Belakang, dan kami ingin mengurangi keausan Rotor Cakram Rem Belakang semaksimal mungkin, jadi menurut kami ini adalah pilihan yang paling tepat.
Saya menyukai kenyataan bahwa kemasannya dirancang untuk mencegah pembalut saling bertabrakan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Layak mungkin merupakan istilah yang keliru, tetapi DAYTONA adalah satu-satunya pabrikan layak yang memiliki jajaran VJ22A untuk Belakang.
Saya memilih Red Pad Semi Metal hampir secara eksklusif untuk penggunaan touring, karena saya seorang pengemudi 2-tak, dan saya sangat berhati-hati dengan Rem.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tentu saja, karena ini hanya PadBody, Anda juga harus menyiapkan Gemuk dan, jika perlu, Minyak rem.
【Tinjauan】
Ini adalah Pad standar sehingga hampir menjadi satu-satunya pilihan Gamma untuk Belakang.
Namun ini relatif ramah dompet, jadi saya bahkan tidak akan mempertimbangkan hal lain dalam pikiran saya.
Lihat detail
Suku cadang aftermarket memiliki persediaan yang baik, sehingga ada rasa aman.
Menurut saya ini semi-mengambang, jadi seharusnya cukup tahan lama, tetapi bahkan dalam keadaan darurat, akan sangat membantu jika semua suku cadang dapat dibeli di Suku Cadang Perbaikan. 。
Saat ini saya menggunakan kaliper Brembo tanpa masalah.
Perbandingan dengan bremboRotor yang dibeli pada waktu bersamaan.
Lihat detail
Menurut saya Desain adalah nomor 1.
Saya khawatir dengan OEM, tetapi harganya sama, jadi saya memilih SUNSTAR.
PremiumRACING adalah cara terbaik untuk membuat kombinasi Anda sendiri!
Ada berbagai macam pabrikan, tapi menurut saya Desain adalah yang terbaik.
Lihat detail
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZXR250R
KLX125
KLX125
Stik drumStik drum cocok!
Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Anda bisa menghilangkan kekeruhannya.
Saya tidak suka dengan rasa licin pada Rubber on Normal step bar, jadi saya menggantinya dengan Footpeg ini.
Ketika saya memasang pegas balik dengan pegas balik yang diperkuat yang disediakan, pegas itu terlalu keras dan gerakan kembalinya tidak cukup mulus. Namun, pengait pegas OEM di sisi palang lebih panjang daripada pegas OEM, sehingga bila palang dilipat hingga sepanjang pelat pijakan kaki, pengait akan mengganggu palang, menyebabkan luka di dasar palang, namun tidak terlihat dari kejauhan, jadi saya tidak keberatan.
Saya puas dengan Edge Knurl Footpeg yang moderat, lebih mudah diinjak dan tidak licin.
Lihat detail
Diganti dari OEMfootpeg.
Saya menginstalnya di ZEPHYR400,χ saya. 。
Batangan OEM ZEPHYRχ memiliki panjang sekitar 9,7 cm dari bagian tengah lubang hingga ujung batangan 。
HF5132 berukuran sekitar 9,2cm dari tengah lubang hingga ujung batang, lebih pendek sekitar 5mm, tapi itu tidak mengganggu saya sama sekali! 。
Bagian atas pijakan kaki OEM adalah Bahan: Karet, tetapi produk ini DuraluminCut-out. (Genus emas) Jadi,
Bahan: Sedikit lebih terasa langsung saat berjalan kaki dibandingkan Karet 。
Menurut saya bagian barnya juga sangat bagus dengan finishing Knurl dan tidak licin. 。
Ini pendapat saya, tapi semoga bermanfaat.
Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Kualitasnya sangat bagus.
2KatupZEPHYR.
Awalnya, posisi footpeg berada di belakang footpeg, dan Set Belakang tidak diperlukan saat mengendarai thumb ball, namun langkah Normal diperlukan.
Dari segi gaya, tidak cocok dengan Setang Terpisah, jadi diganti.
Akurasi pemesinannya tinggi dan tidak ada suara gemeretak, tapi menurut saya agak pendek. +Akan lebih baik jika memiliki +10-15mm.
Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail