Ulasan
Saya membeli DaytonaRedPad karena berfungsi.
NormalPad memiliki sensasi mendesis, sedangkan RedPad memiliki firasat, bukan sensasi berdebar. Lihat detail
Saya membuat kesalahan dalam pemilihan Ukuran saya.
Sepeda motor seperti milik saya yang dilengkapi Pengangkut Belakang harus berukuran 1 atau 2 lebih besar dari ukuran yang sesuai.
Jika Sampul ini rusak, saya akan memilih 2SizeLarge lain kali!
Lihat detail
Berhenti lebih baik dari NORMAL.
Ini berhenti lebih dari NORMALPad.
Tebalnya sekitar setengahnya.
Mudah dikendalikan dan cocok untuk touring dan berkelok-kelok. Mengingat performa biayanya, ketebalannya sekitar setengahnya, jadi menurut saya ini bukan yang paling mahal.
Saya tidak yakin ini cocok untuk aplikasi berkendara di Sirkuit atau Olahraga.
Lihat detail
Berbentuk barel tanpa terlalu mencolok.
Saya menginginkan Barrel Style Grip Pierced Type dan membelinya. Saya telah menggunakannya selama beberapa bulan tanpa rasa sakit pada karet atau masalah apa pun yang mempengaruhi pengoperasian akselerator.
Karena bentuknya bukan tong yang mencolok melainkan tonjolan biasa, menurut saya Large grip tidak berbeda dengan Grip dengan desain garis lurus. Ini bukan bentuk tong, melainkan tonjolan halus. Meski begitu, sensasi Fit di tangan tetap nyaman.
Lihat detail
Pilihan yang sangat populer ketika mencari pegangan yang sangat nyaman dengan harga terjangkau
Tentang kualitas dan tekstur - Pegangan dokter karet lembut dari Kijima terbuat dari karet dan dengan desain sederhana serta permukaan akhir yang lembut, kualitas keseluruhan kesesuaian dan hasil akhir sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Genggaman dokter berbahan karet lembut adalah pilihan yang sangat populer ketika mencari pegangan yang sangat nyaman dengan harga terjangkau. Genggaman secara keseluruhan lebih baik daripada grip Honda Grom asli dengan mengutamakan kenyamanan karena bentuk dan bahan yang digunakan. Produk untuk dibeli bersama - Produk yang disarankan untuk dibeli dengan pegangan dokter berbahan karet lembut adalah seperangkat beban ujung palang yang berat untuk lebih meningkatkan kenyamanan dengan menghilangkan getaran tambahan dari palang handke. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pegangan dokter karet lunak adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan pegangan pada batang stang dan tabung thottle. Kompresor udara jika tersedia akan membantu melepaskan pegangan aslinya dengan mudah. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Kijima memiliki nilai yang besar jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan pegangan dokter berbahan karet lunak juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pegangan dokter karet lembut, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100R, HONDA STEED600, HONDA Gold Wing, HONDA VALKYRIE, HONDA CB1300P, HONDA VT250Z, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA VT250 SPADA, HONDA VT250F, HONDA XELVIS, HONDA VTZ250, HONDA Steed400, HONDA RVF400R, HONDA VF400F, HONDA VF400F INTEGRA, HONDA VFR400R, HONDA VFR400Z, HONDA Shadow VLX, HONDA Interceptor, HONDA MAGNA
Ini adalah produk yang bagus untuk Choi Custom.
OEM adalah Bahan: Plastik dan terlihat murahan, jadi saya menggantinya. Bahan Sederhana: Lapisan aluminium bukan aluminium, tetapi lapisan akhir berkualitas tinggi seperti satin seperti titanium, sehingga terasa besar untuk bobotnya dan sangat memuaskan untuk dilihat.
Ini adalah Bahan yang menjadi kisah peringatan.:Karena tutupnya bukan plastik, maka aman untuk tidak menyentuh tutupnya saat Mesin panas setelah berhenti karena konduktivitas termal yang tinggi. Putar tutupnya setelah mesin mendingin hingga suhu tertentu. Anda mungkin mengalami sedikit luka bakar.
OEM adalah Bahan: Saya mengerti bahwa itu adalah Plastik.
Lihat detail
Untuk CB250F
Filter Oli berkualitas baik dan penawaran menarik dari Webike, pengiriman internasional super cepat, kemasan sangat baik dan harga terjangkau, terima kasih tim Webike hebat! Lihat detail
Langsung menempel pada koil pengapian
Seperti yang dikatakan orang lain, 250tr memiliki IgnitionCable asli yang lebih pendek, jadi saya membuatnya sama panjangnya dan langsung memasangnya.
Diameter kabelnya tebal, jadi dipasang sambil dicukur dengan cutter seperlunya. Ini merupakan tugas yang cukup sulit.
Setelah instalasi, saya merasakan sedikit lebih banyak kekuatan.
Dress-up bisa efektif dengan menampilkan sekilas Cable yang berwarna Kuning.
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Digunakan untuk ESTRELLA
Ini adalah perubahan dari NORMAL. Penggantian tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat penuaan.
Saya tidak terlalu merasakan perbedaannya, tapi kelihatannya bagus, jadi saya puas.
Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Bantalan Merah DAYTONAR yang Andal
Saya telah menggunakan Red Pad selama beberapa generasi untuk berkendara di kota dan Mesin Utama Touring, jadi saya tidak merasakan kecemasan khusus.
Tampaknya pemilik sebelumnya memiliki DaytonaGolden di mobilnya, dan bahkan dengan cengkeraman yang sama, Golden terasa seperti berhenti dengan sentakan terakhir, tetapi Red Pad terasa seperti berhenti secara alami dengan rasio perlambatan yang sama hingga akhir saat berhenti. lancar, jadi saya lebih memilih Pad Merah untuk kontrol.
Ini adalah keseimbangan antara performa ban, cakram, garpu depan, dan bobot pengendara, jadi harap anggap ini sebagai pendapat pribadi.
Lihat detail
Keseimbangan antara kosmetik dan vesikula seminalis
Performa biayanya bagus untuk tenaga pengereman, karena hanya ada sedikit pengurangan tenaga pengereman. Lihat detail
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Rem ke JackKnife jika Anda menerapkannya dengan kuat ".
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan bantalan Logam, tetapi menurut saya ini bekerja lebih keras daripada bantalan Emas sebelumnya.
Saya mengambil Lever dengan BrakePoint saya yang biasa dan itu bekerja dengan sangat baik sehingga saya melakukan JackKnife secara tidak terduga.
Kami masih menunggu kepastian keawetan produknya, namun untuk keefektifannya, kami puas.
Lihat detail