Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
coba-coba
Hanya Bracket yang dibeli untuk memasang Separator.
Karena tidak dapat diinstal sebagaimana adanya, maka diproses sekunder. Emblem Stem Steel belum terpasang.
Harap dicatat bahwa ini bukan penggunaan normal.
Lihat detail
Aku senang aku menunggu.
Saya sangat suka desainnya yang agak membulat.
Catnya indah. Instalasi berjalan tanpa hambatan,
Saat Anda menulis, saya juga mengubah Handlebar.
Sebagai langkah terakhir, kami memodifikasi braket tangki Cadangan. Braket yang disertakan dengan tangki tidak dapat dipasang, jadi kami harus membengkokkannya ke belakang sekitar 30 derajat dari bagian tengah braket NORMAL agar pas tanpa mengganggu bagian mana pun dari tangki. (Foto)
Puas dengan perbaikan solid secara keseluruhan!
Lihat detail
Lampu yang indah
Lampu terasa dan terlihat indah serta visibilitas ditingkatkan!
Mengenai harga, menurut saya pribadi akan lebih mudah untuk membelinya jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Gilles Kualitas Tinggi
Kumparan dudukan paddock Gilles ini sedikit lebih besar dari versi sebelumnya dan menggunakan sistem pintar yang menahan spul ke sekrup di adaptor menggunakan cincin penahan di dalam spul (lihat gambar). Seperti model lama, kumparan luar berputar bebas dari adaptor saat dipasang. Hal ini membantu mengurangi keausan pada spul dan mempermudah pengangkatan sepeda. Spulnya sendiri terbuat dari polimer/plastik khusus yang lebih sulit dipakai dibandingkan Aluminium. Petunjuknya tidak memberikan pengaturan torsi untuk adaptor dan menyarankan penggunaan kunci pas untuk pemasangan. Namun terdapat perlengkapan Hex di bagian belakang ulir adaptor (lihat gambar) yang memungkinkan penggunaan kunci Allen/Hex untuk pemasangan dan pelepasan. Barang buatan berkualitas tinggi. Lihat detail
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Penggantian dari Produk OEM
Saya mengganti OEMCap yang terlalu asertif untuk kendaraan Hitam saya dengan yang ini. Ini bukan model mobil yang kompatibel, tapi… Saya dapat menginstalnya tanpa masalah.
Saya belum pernah mengendarai mobil ini sejak dipasang, namun dengan senang hati saya katakan bahwa tampilannya persis seperti yang saya harapkan dengan keseragaman warna Hitam.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Kelihatannya lebih baik, tapi….
Tidak begitu efektif mencegah nyeri pantat RS ^_^ Lebih baik dari OEM, tapi…. Harganya murah, jadi saya merekomendasikannya kepada mereka yang mampu membelinya. Lihat detail
Terima kasih Ditambah mu.
Saya belum pernah menggunakan disk sebelumnya, jadi saya tidak tahu cara memasangnya, dan ketika saya melihat petunjuk pemasangan Mu dengan cermat, saya melihat catatan yang mengatakan untuk menggunakan dua shim untuk disk 4mm. Namun, kotak itu hanya berisi jumlah shim yang saya minta. Ketika saya menelepon mereka untuk meminta penjelasan, mereka menjawab dengan detail dan ramah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Entah apakah itu karena saya membeli sepeda motor bekas yang agak tua, bukan sepeda motor keluaran terbaru, namun floaternya sudah dilepas karena sudah rusak, dan saya harus menggantinya dengan yang baru. Tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengganti disk yang jarak tempuhnya hampir tidak ada, dan saya menemukan Plus mu melalui saran dari PhoLower. Menurut saya, ada orang yang membeli sepeda motor tua untuk mencari cinta, bukan hanya sepeda motor saya. Tapi tolong jangan khawatir. Jika Anda memiliki produk Tuan Mu, meskipun Anda berada dalam situasi saya, Anda dapat menghidupkan kembali OEM Anda. Saya yakin Anda akan puas secara ekonomi, visual, dan dari segi layanan pelanggan. Saya minta maaf atas panjangnya pesan ini. Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Kursi Myoga
Saya tidak dapat membuat perangkat berfungsi sama sekali dan saya mengembalikannya, skenario terburuk. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
lampu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah pemasangan, mobil menempuh jarak sekitar 200 km.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit kecuali Flange yang merupakan jenis flange dua bagian, sehingga sulit dipasang kecuali jika tertabrak sepeda motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Yang OEM lebih senyap, baik saat idle maupun berjalan, tetapi yang OEM lebih keras. Secara pribadi, saya puas dengan ketenangannya, karena itu pas untuk saya. Kualitas suaranya tidak sekeras OEM, tapi rendah dan halus.
Ringan agak terasa saat mendorong dan menarik.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ada terlalu banyak pegas yang harus dipasang, tetapi karena kait pegas (perangkat) tidak disertakan, lebih baik mempersiapkannya.
[Yang lain]
Arahkan atau gantung untuk pemasangan...tidak ada yang istimewa. Kalau berani bilang begitu, tidak perlu memutar Sensor O2 saat memasangnya. Jika Anda memasang Sensor O2 dengan ringan sebelum memasang Pipa tengah dan memutar sisi Pipa, Anda tidak perlu khawatir tentang kabel Sensor O2 yang terpuntir.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual - Saya bisa mengerti tanpanya.
Barang untuk dibeli bersama...Gasket adalah barang yang bagus untuk dimiliki. Satu-satunya hal lain yang saya butuhkan adalah minyak tahan panas.
【Tinjauan】
Secara pribadi, saya tidak suka panjang ujung knalpot, tingkat kenaikannya, dan warnanya (saya lebih suka Titaniumium yang lebih pendek, lebih rendah, dan Dipoles), tapi saya sangat puas dengan ringannya, lekukan seperti Tangan Bengkok dari pipa knalpot, dan suara berkualitas tinggi.
Lihat detail
Kualitasnya buruk untuk harganya.
Harganya masuk akal, tapi menurut saya kualitasnya tidak bagus. Ada percikan las di mana-mana, BALI di seluruh bagian yang dipasang Baut, bahkan ada bekas pemotongan Sekrup. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS cafe, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Ninja ZX-4R, KAWASAKI Ninja ZX-4RR KRT EDITION
Getaran? Mungkin lebih baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggunaan touring dari berkendara gunung ke kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Pekerjaannya mudah. Tapi saya tidak tahu cara memasang alur di bagian luar atau cara memasangnya yang mana!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasakan getaran halus....seperti getaran Besar ke getaran Kecil?
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sekrup OEM berwarna Hitam, dan Sekrup ini berwarna Perak, yang harganya agak murah
Harganya murah, begitulah adanya.
Lihat detail
Saya memakainya karena saya membuat Fender Eliminator.
Saya menyesuaikannya bersamaan dengan Fender Eliminator, jadi saya tidak tahu berapa banyak lumpur yang terciprat sebelum perubahan, tapi mungkin lebih baik daripada NORMAL. Bagian belakang dan Plat Nomornya hampir tidak rapi di permukaan basah, tapi menurut saya tidak terciprat ke punggung saya. Kursi Belakang ada beberapa noda lumpur. Lihat detail
Bagus
Bagaimanapun, saya melakukan Custom untuk meningkatkan pengendaraan. Saya tidak tahu banyak tentangnya, tapi saya rasa sekarang saya bisa melakukan pergantian shift dengan lebih lancar dibandingkan sebelumnya. Saya senang saya memakainya. Lihat detail