Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Pemeliharaan
Saya mengganti Bantalan Rem Depan pada Z1R saya dengan milik Vesra. Bantalannya tidak lagi berderit dan saya bisa mematahkannya tanpa khawatir. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Menyala bila digunakan dengan colokan Iridium + AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, total diperlukan empat botol, jadi masing-masing Jumlah Hitam dan Biru: Kami membeli masing-masing 2 pcs.
Kami memutuskan untuk membuat bagian dalam menjadi Biru dan bagian luar menjadi Hitam.
Apakah instalasinya sulit?
Metode asli memasang Kabel OEM adalah dengan memotong Kabel OEM dan menyambungkan kabel daya menggunakan Sambungan yang disertakan.
Namun kali ini kami terhubung langsung ke IGCoil AS Uotani.
Metode Koneksi:
1:Silikon di dalam (bagian warna putih) Lepaskan 15mm kabel inti kabel steker untuk menghindari kerusakan
2: Keriting Braket Konektor dengan Alat Crimp
3: Oleskan lebih banyak pelumas ke kabel dan Sepatu Bot.
4: Tutupi Sepatu Bot
5: Dorong Braket Konektor ke dalam Koil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga meningkat drastis, salah satunya disebabkan oleh penggunaan AS Uotani dan NGK Iridium Plug.
Mengganti kabel OEMPlug saja sudah cukup efektif.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Steker kabel dan Sambungan, Instruksi Manual
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400
Butuh sedikit keberanian.
Saya sedikit takut untuk memasang yang betina pada mobil saya yang sudah ada karena suku cadang OEM perlahan-lahan mulai menghilang atau harga mobil lama semakin meningkat, namun pemasangannya lebih mudah dari yang saya bayangkan, dan bahkan seorang amatir pun bisa melakukannya jika saya mengikuti instruksi manualnya. . Saya rasa pengapiannya sudah sedikit ditingkatkan, padahal cukup lemah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KH250, KAWASAKI KH400, KAWASAKI KH500, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 ST, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000 MK II, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ550, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650
Itu rusak setelah kurang dari 2000 km!
Saya menggantinya dan belum melewati 2000km, tetapi ketika saya melihat pad hari ini, ada retakan di samping dan ketika saya melepasnya, sekitar 1/3 darinya terlepas….
Saya telah mengendarai sepeda motor selama lebih dari 40 tahun dan telah mengalami banyak penggantian bantalan tetapi belum pernah melihat kerusakan seperti ini.
Hal ini tidak terjadi pada Pad Merah DAYTONA, yang digunakan pada sepeda motor yang sama, jadi ini jelas merupakan produk cacat.
Saya pernah menggunakan Vesra di masa lalu dan memercayai mereka, tetapi saya sedikit kecewa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Ulangi penggunaan. Saya tidak ingat sudah berapa kali saya menggantinya.
Saya tidak suka grip kustom yang terasa lengket di pasaran.
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya terkejut bahwa itu memiliki daya cengkeram yang cukup tanpa lengket.
Nyatanya, tidak lengket saat disentuh dengan tangan kosong, dan tidak ada rasa tidak nyaman karena kelembutannya.
Untuk wire lock (?) Alurnya dipotong agar bisa digunakan di Race.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur ~ Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah (Dipasang pada throttle tinggi eksternal)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya rendah tetapi kualitasnya tinggi dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Namun, saat ini hanya ada jajaran 120mm, jadi saya sangat menantikan versi 115mm.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E KATANA, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, SUZUKI GS1100, SUZUKI DF200, SUZUKI GS1000E/S, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA FUSION, HONDA XRV750 AFRICA TWIN
Mencari power up yang lebih baik
Saya membelinya dengan tujuan untuk mendapatkan sedikit daya dan kabel colokan Merah untuk StyleUp.
Produk yang saya terima berwarna Merah lebih terang dari yang saya harapkan.
Pemasangannya sederhana. Cabut kabel steker dari IGC (Kumparan pengapian), potong sekitar 8 cm dari sisi Konektor IGC, dan kencangkan Sambungan yang terpasang.
Sambungan dipasang pada arah tertentu, dengan panah mengarah ke sisi kabel listrik.
Potong kabel daya dengan panjang yang tepat dan kencangkan ke sisi lain Sambungan.
Kemudian, kencangkan kedua ujung Sambungan dengan pengikat kabel.
Yang tersisa hanyalah memasang tutup Steker ke Steker.
Untuk meningkatkan kontak antara steker dan tutup steker, kami juga memasang mur terminal yang disertakan dengan steker.
Saat saya menerapkan Engine, Idling sepertinya sedikit meningkat, dan Engine sepertinya menjadi lebih bertenaga.
Saya harus menjalankannya untuk mengetahui persis seperti apa tampilannya, tapi ini bagus, dan saya senang dengan desainnya.
Tutup colokan NGKMark." dicat dengan WhiteMagic.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Perasaan lembut itu bagus
Digunakan pada XG250 TRICKER, diganti OEM setelah kurang dari 20 tahun penggunaan.
Ini adalah pekerjaan penggantian Grip pertama saya, tetapi berjalan dengan mudah.
Genggaman yang lebih kuat lebih nyaman daripada OEM.
Saya merasa itu tidak seefektif mengurangi getaran seperti yang saya harapkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KH250, KAWASAKI KH400, KAWASAKI KH500, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 ST, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000 MK II, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ550, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650
Dipasang di Kawasaki KZ1000 MK-II
Digunakan pada rem depan KZ1000 MKII.
Bekerja jauh lebih baik daripada OEMPad. Ini bekerja lebih baik dari yang saya harapkan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Suka grip ini
Menerima genggaman ini dengan cepat, saya di Amerika Serikat. Kualitas luar biasa dan terasa hebat di tangan Anda. Akan membeli lebih banyak di masa depan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Bagusnya
Ini sedikit lebih tebal dari yang saya suka. Panjangnya pendek dan mudah untuk mengontrol AxelControl.
Nama disertakan untuk instalasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DF200, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA XRV750 AFRICA TWIN, HONDA XRV750 AFRICA TWIN, HONDA XRV650Africa Twin, HONDA XR70R, HONDA XR230MOTARD
JapanManufacturer masih bagus.
Tidak banyak pilihan untuk kabel dengan tutup steker di AfterMarket, jadi inilah kesan saya tentang penggantian dari TAYLOR. Sejujurnya, ini hanya kabel, jadi saya tidak bisa membedakan performa saat berkendara. Namun, Anda bisa membedakan produk tersebut. Bagian kabelnya halus dan mengkilat, dan sebagai kabel silikon tidak mudah kotor. (Meskipun sulit untuk menghapusnya.) Ini seperti pabrikan Jepang, dan saya merasa produk ini dibuat dengan baik. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, HONDA CB250RS, HONDA CX500, HONDA CX400, HONDA CM400, HONDA CD250, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CBR750, HONDA CBR600F
Itu dipilih berdasarkan penampilan. Bagian hitam saat menggenggam runtuh.
Itu dipilih berdasarkan penampilan.
Bagian hitam saat menggenggam runtuh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Anda benar untuk mengubahnya.
Produknya bagus sesuai dengan yang saya bayangkan. Saya menyukainya karena itu adalah bagian yang paling saya sentuh. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Anda benar untuk mengubahnya.
Saya memiliki tangan yang besar, jadi OEMGrip terlalu tipis dan membuat saya lelah. Setelah berganti ke produk ini, saya tidak merasa lelah bahkan setelah berkendara dalam waktu yang lama. Lihat detail