Ulasan
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI GSF750, SUZUKI Bandit 600 (GSF600), KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650R, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CBR250RR(2017-)
Ayam goreng ala Cina dengan topping daun bawang cincang dan cuka manis serta kecap
Dibeli karena kurangnya kemanjuran OEM.
Perasaan menggunakannya adalah bekerja lebih baik daripada OEM jika Anda memegangnya, dan Kontrol saat Rilis juga bagus!
Karena pemasangan adalah bagian keamanan, lebih baik bekerja sama dengan orang yang memiliki pengetahuan tentang manual servis atau meminta spesialis untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
bagus
Digunakan pada BONNEVILLET 100 2020.
Ini mulai bekerja lebih cepat daripada OEMPad dan mudah dikendalikan. Jarak pengereman saat mencengkram keras sepertinya tak jauh berbeda dengan OEMPad dan Large.
Harganya murah dan Repeat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Aku akan menanggalkan pakaianmu.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki dengan Daytona Goldenx adalah terlalu tipis dan instruksi mengatakan untuk memasang shim di atasnya. Setelah beberapa ratus kilometer dan berhenti total dari kecepatan penuh, itu sama bagusnya dengan OEM. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Performa seperti yang diharapkan, menurut saya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mulai dari rem depan MAJESTYS, yang biasa saya gunakan untuk jalan-jalan, hingga sepatu." Saya penasaran dan melepasnya untuk memeriksanya dan ternyata bantalan OEM adalah PeLePera. Bantalan rem belakang masih kurang lebih setengah penuh, jadi saya berpikir bahwa Skuter pasti menyalahgunakan bagian depan karena emblemnya kurang.
Saya sering menggunakan bantalan ini saat mengendarai KLX250. Saya menyukai tenaga pengereman dan kemampuan kontrolnya (Anda dapat menyesuaikan gaya pengereman dengan ujung jari Anda, seperti Anda dapat mencubit Cakram Rem dengan jari Anda untuk menghentikannya).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sayangnya, dalam perjalanan kembali dari bursa, hujan turun, tapi saya bisa menggunakan rem depan tanpa rasa cemas. Awalnya, bantalan OEM MAJESTYS memiliki suasana pengereman yang kuat, tetapi menjadi cincin rem yang mulus dengan lekukan yang sama dan tidak ada rasa berduri.
Saya tidak mengeluh jika saya dapat terus menggunakan OEMPad untuk mengurangi keausan serta debu rem, karena OEMPad memiliki penumpukan debu hitam.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya belum membandingkannya dengan MAJESTYS, tapi Mega alloy memiliki Image Pad yang bagus dengan Balance.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Saya pikir itu adalah kinerja yang murah.
Ini adalah posting tayangan lagi karena melewati 1000? Pada awalnya, saya merasa bahwa sentuhan awal lebih lembut daripada pad OEM dan rasa linearitasnya bagus untuk genggaman. Bukannya aku tidak nyaman dengannya, tapi aku bisa merasakan piston di genggamanku bergetar. Mungkinkah PadMaterialnya terlalu lunak atau panasnya perih? Saya tidak bisa menggunakan Rem Penuh dengan aman dengan ini. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya menunda latihan di lapangan karena Corona, tetapi saya tidak bisa mempercayai rem untuk menyerang garpu. Saya menyesal bahwa itu sedikit murah dan kinerjanya murah. Saya akan kembali ke OEMPad 3mm dan menguji lagi. Saya tidak akan membeli ini lagi karena Rem dan Ban adalah hidup saya dan saya tidak akan memilih kurang dari OEM lain kali. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Linear Pad dalam genggaman
Saya menggunakannya pada WR250X 2007 saya. Di 15.000? mil, Sentuhan dan khasiat Pad OEM menjadi lemah, jadi saya menggantinya dengan sisa 3mm.
Pad ini Linear dalam genggaman seperti yang disiratkan orang lain. Sangat mudah untuk menangani.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI GSF750, SUZUKI Bandit 600 (GSF600), KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650R, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CBR250RR(2017-)
Ini bekerja dengan sangat baik
Saya menggunakannya di XR100Motard dan itu sangat bagus, jadi saya menggunakannya di CBR250RR juga.
CBR250RR tidak senang dengan kekencangan Rem NORMAL, tetapi dengan menggantinya sekarang saya dapat memainkan Rem dengan tenang
Di NORMAL, saya merasa bahwa saya harus mencengkeram sedikit untuk memperlambat, tetapi saya mengganti Pad Saat Anda menarik Rem dengan ringan, Tekara mulai melambat Dan jika Anda mencengkeramnya, laju deselerasi meningkat dengan kuat
Pad baru jauh lebih tipis daripada Pad NORMAL yang beroperasi 5.000.000? Saya membayangkan itu tidak akan bertahan dengan baik, tetapi saya lega bahwa Rem sekarang selaras dengan indra saya, saya senang dengan perjalanannya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Ini murah dan tahan lama
Saya beralih dari OEM ke yang ini
Saya melepasnya setelah sekitar 8.000 mil penggunaan, dan itu masih sekitar 5 milimeter tebalnya
Kalo pake 2mm yg recomended buat ganti 10mm yg baru bisa dipakai sekitar 14.000 km dengan cara berkendaranya Betul
Saya mengganti OEM sekitar 15.000 ribu mil, jadi sepertinya tingkat ketahanannya sama
Apakah rasanya hanya berfungsi selama Anda menggenggamnya? Pengereman awal yang buruk, tetapi kontrol yang lebih baik?
Saya tidak yakin, tapi saya punya perasaan seperti itu, mungkin itu hanya imajinasi saya
Saya pikir itu Kampas Rem yang bagus, lebih murah dari OEM, tahan lama seperti OEM dan berfungsi dengan baik
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Red Pad sudah berakhir jadi cobalah
Pertukaran dari Red Pad, Touch terasa dekat dengan OEM.
Dibandingkan dengan Red Pad, tidak ada nyali, tapi rasanya berhasil.
Tidak ada masalah seperti ini bahkan dengan Hard Breaking, itu bekerja dengan baik.
Setelah itu, jika Life panjang, saya juga akan membeli hal yang sama selanjutnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI GSF750, SUZUKI Bandit 600 (GSF600), KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650R, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CBR250RR(2017-)
Ini benar-benar Repeater!
Ini adalah ZCOO yang direkomendasikan oleh rekan-rekan Sirkuit. Belum lagi gaya pengereman tertentu, Cornering masih stabil dengan Rem kiri. Harga lebih tinggi dari produk pesaing, tetapi Performanya berbeda.
Hidup adalah perjalanan jalan 3. 500 km + Sirkuit tersisa dengan sisa 24 jam. 7mm. Jika hanya perjalanan kota, itu belum mencapai waktu penggantian, tetapi itu akan menjadi pertukaran awal mengingat mitigasi serangan pada OEMBrake Disc oleh Circuit driving dan heat sag Fluid oleh Reduced Pad.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Dibandingkan dengan DAYTONARed, OEM
Sentuh】 Merasa lebih baik dari Snad sebagai Pad pernah.
Kontrol】 Mudah dikendalikan dengan kenaikan datar terhadap genggaman
Untuk membuatnya menjadi perasaan yang menyenangkan, yang terbaik adalah mengganti OEM Wave Disc dengan disk
Saya tahu, ini paling mudah ditangani di Pad, dan Touch menyukainya.
Saya belum tahu karena Life adalah hit untuk sementara waktu setelah evaluasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Ini adalah produk yang bagus
Saya tersesat sebagai RedPad DAYTONA tetapi Reviewnya bagus, jadi saya membuatnya untuk item ini.
Ini adalah kinerja seperti yang diharapkan.
Dan berapa banyak Hidup.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SS, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB750, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CBF1000 (06 - 10), HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR300R, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R (2013-)
Cukup perlu
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
- Karena itu adalah produk dari Produsen akrab yang mendengar.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
- Saat digunakan untuk STREET TRIPLE Depan,
Saya pikir penunjukan kecocokan terbaik Pabrikan dibuat satu lagi bertenaga tinggi,
Saya pikir itu perlu dan cukup kecuali jika digunakan begitu banyak untuk Hard.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
- Saya pikir itu mudah bagi siapa saja yang memiliki pengalaman merawat Rem.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
- Fine Clipetc untuk menahan Pad. Ada banyak bagian yang tidak terduga, jadi kecuali Anda mengingatnya dengan kuat saat Anda melepasnya.
Saat memasang posisi dll. Jika Anda lupa, ada baiknya jika Anda dapat mengambil gambar dan memeriksanya.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
- tidak ada yang spesial
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
- tidak ada yang spesial
Sudahkah Anda membandingkan item?
- DAYTONA item fungsi yang sama
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Kesan di VTR 250
Ini menjadi perbandingan kesan dengan OEMPad.
Jika gaya pengereman OEM adalah 10, paduan Mega sekitar 12 hingga 13.
Fee Ring bekerja sebanyak yang saya ambil di Linear.
COSPA juga bagus.
Mengenai daya tahan, juga
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SS, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB750, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CBF1000 (06 - 10), HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR300R, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R (2013-)
Fee Ring cocok untuk city riding
Saya menginstalnya di depan MODELVTR 250 pada tahun 2000.
Caliper adalah Produk OEM overhaul penuh sekitar 3000 kilometer. Rotor sekitar 50000 kg tanpa penggantian, pembersihan pada saat penggantian, Piston tergores, mengoleskan pelumas silikon.
Ini adalah pertukaran dari OEMPad.
Sebagai motivasi untuk seleksi, VTR ini adalah Motor yang juga mengusung city girder Main, Touring, mengingat daya tahan yang sebanding dengan OEM, harga dan performa yang agak lebih tinggi kami hadirkan.
Langsung pakai belum keluar juga, agak mirip OEM, rasanya lebih lemah dari itu.
Namun, setelah berlari 1000 kilometer, meskipun tidak efektif dengan nyali, ia berhenti pada perasaan yang sangat ideal sebagai perjalanan kota dengan terik dan efektif, pengereman datar. VTR yang biasa saya kendarai adalah zcoo (Bukan Tipe C) Meskipun buruk, tidak kalah dengan sifat Kontrol, saya merasa nyaman berhenti seolah-olah saya bisa mengunggulinya.
Direkomendasikan untuk city riding, Touring faction. Hai RedPaddll. Meskipun harganya tinggi dibandingkan dengan harganya, saya pikir daya tahannya bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CMX250C (05 - 06), HONDA NSR150, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, SUZUKI DR250S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI TS125R, SUZUKI TS200R, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI SKYWAVE400 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, TRIUMPH AMERICA, TRIUMPH AMERICA, TRIUMPH BONNEVILLE T100, TRIUMPH BONNEVILLE T100
Performa seperti yang dijelaskan
Saya membelinya untuk BONNEVILLE.
Seperti yang dijelaskan bahwa itu adalah pengaturan yang menekankan romansa Kontrol dan CostPuff, harganya masuk akal dan memiliki Sentuhan Lembut yang memudahkan untuk melakukan penyesuaian yang baik.
BONNEVILLE OEM menggunakan Kampas Rem Nisshin, tapi menurut saya efeknya lebih lemah dari OEM ini.
Rasa - Tergantung bagaimana Anda menjalankan, jika Jenis tidak mengeluarkan Kecepatan ??GunGun itu adalah pilihan semut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SS, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB750, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CBF1000 (06 - 10), HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR300R, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R (2013-)
Ini adalah pertama kalinya bagi RK
Beli dengan keraguan tentang efektivitas OEM. Hasil dapat dikontrol dengan Sentuhan halus. Setelah itu awet. Karena Pad OEM tebal ... Saya akan mengikuti Anda berapa lama dipakai. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI GSF750, SUZUKI Bandit 600 (GSF600), KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650R, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CBR250RR(2017-)
Pertama kali terkesan dengan efek dan Sentuhannya
Saya menggunakannya untuk mengemudi Sirkuit dan berkendara di kota
Saya tersentuh oleh efek dan Sentuhan di awal.
Ini berubah drastis dengan NORMAL.
Namun, ketika sekitar setengahnya, saya merasa itu akan jatuh ke efektivitas dan Sentuhan normal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI GSF750, SUZUKI Bandit 600 (GSF600), KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650R, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CBR250RR(2017-)
Direkomendasikan untuk kendaraan ringan
Saat Disc Lock diganti, Pad diganti dengan yang baru secara bersamaan.
Saya menggunakan Pad Merah, tetapi baru-baru ini saya juga pergi ke Sirkuit, jadi saya ingin membuat Pad yang berbeda jika saya menggantinya sehingga saya memilih Spesifikasi dan ZCOO yang memiliki reputasi baik.
Akibatnya, saya merasa itu akan bekerja hanya sebanyak yang saya pegang daripada tiba-tiba sakit di suatu tempat setelah memegang Lever.
Untuk alasan itu penyesuaian Touch mudah, "Berhenti dengan baik" Jika Anda berpikir itu akan berhasil dalam arti bahwa beberapa orang mungkin tidak memuaskan.
Juga, saya diberi kesan bahwa tidak ada variasi dalam efektivitas dan ketahanan yang kuat terhadap panas bahkan jika saya menggunakannya terus menerus saat menjalankan Sirkuit.
Omong-omong, ketebalan Pad adalah 4 dalam keadaan tidak terpakai. Pada 0 mm tidak ada yang lebih tebal dari Red Pad yang diganti.
Meski begitu, saya pikir apakah keausan juga bisa diharapkan dari rasa tahan panas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Lebih baik atau buruk Kontrol lebih baik
Kontrolnya bagus, hanya berfungsi sebanyak yang Anda pegang jika Anda memegangnya.
Ini adalah hal yang sangat baik di Sirkuit, tetapi persentase operasinya adalah 10% jalan umum 90% Sirkuit, maka keadaannya akan sedikit berubah.
Saya merasa agak sulit untuk digunakan di jalan umum karena menurut saya Anda harus memahami dengan kuat bahwa Kontrol yang baik itu bagus jika Anda ingin membuatnya bekerja dengan kuat.
Tentu saja performanya tidak buruk, jadi belilah dan anggap tidak ada ruginya.
Saya pikir Ultra alloy dari satu peringkat bawah akan lebih mudah digunakan sendiri jika itu adalah jalan umum Utama.
Lihat detail