Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
penggantian berkala
Saya membeli steker ini karena merupakan Steker khusus yang ditunjuk oleh Pabrikan. Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
Saya seorang amatir.
Saya menggantinya sebagai tindakan pencegahan karena sudah berjalan 20.000 km.
Karena OEM-nya adalah NGK, memilih DENSO, produk dalam negeri lainnya, adalah ide sederhana. Yah, saya pikir tidak perlu meragukan kualitasnya, dan saya benar-benar bersemangat.
Harganya sama, tapi jumlah aliran udaranya lebih sedikit dari OEM, dan menurut saya Parenthesis lebih baik. Menurut saya perbedaan antara steker dan filter udara tidak begitu jelas karena filter udara diganti pada waktu yang bersamaan. Perasaan mengganti filter udara dengan yang baru tak ternilai harganya.
Jika Anda baru dalam penggantian steker cb250r, bersiaplah!
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Tidak masalah dengan efeknya
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan, dan jelas lebih baik daripada Produk OEM tanpa masalah.
Saya merasa itu bekerja lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Ini bekerja dengan baik.
Saya menginstal dan menggunakannya pada S1000RR Racer saya.
Dari hasil, seperti yang diharapkan dari brembo.
Karena ini adalah Bantalan Rem Belakang, kami ingin fokus pada kontrol daripada daya pengereman.
Ia bekerja dengan cara yang ringan, tidak terlalu keras, seolah-olah itu dimaksudkan untuk melakukannya.
Sebagai merek terkemuka dalam sistem pengereman selama bertahun-tahun, kinerja produk tidak hanya sangat baik, tetapi juga kualitasnya sangat tinggi.
Saya pikir itu memiliki rasa kepercayaan dan kekuatan Merek. Itu membuat perjalanan berbeda lagi dengan cara yang baik.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TE450 450cc All, HUSQVARNA TE250 249cc All, HUSQVARNA TC510 510cc All, HUSQVARNA TC450 450cc All, HUSQVARNA TC250 250cc All, HUSQVARNA SM610 610cc All, HUSQVARNA SM610S IE 610cc All, HUSQVARNA SM450R 450cc All, HUSQVARNA SM510R 510cc All, HUSQVARNA SM250R 250cc All, HUSQVARNA QM450 450cc All, HUSQVARNA TE610 IE 610cc All, HUSQVARNA TE610 610cc All, HUSQVARNA TE510 510cc All, HUSQVARNA TE450 450cc All, HUSQVARNA TE250 249cc All, HUSQVARNA TC510 510cc All, HUSQVARNA TC450 450cc All, HUSQVARNA TC250 250cc All, HUSQVARNA SM610S IE 610cc All
Digunakan pada ApriliaRS4 125
Saya menggunakannya pada ApriliaRS4 125 saya.
Ini bukan produk yang kompatibel, tetapi saya melakukan riset dan menemukan bahwa produk ini tersedia, jadi saya membelinya.
Faktor penentu dalam pembelian
Filter OEMOil (Nomor komponen:874081) mahal dan waktu pengirimannya lama karena dipesan dari luar negeri, jadi saya mencari alternatif.
Karena ada artikel yang menggunakan Filter Oli ini di blog dll, saya memeriksanya dan datang untuk membelinya karena harganya tidak mahal.
Tentang perbandingan dengan Produk OEM
Sulit untuk membedakannya dari gambar, tetapi tinggi dan diameter luarnya sama dengan Produk OEM.
Saya lupa mengukur diameter dalam, tapi saya pikir itu bisa diterima untuk menjadi sedikit berbeda.
Omong-omong, Filter OEMOil kurang dari $3.000 per Juni 2021.
[Kesan menggunakannya]
Saya tidak tahu karena saya belum mengemudi sejauh itu sejak saya mengganti Filter Oli, tetapi saya tidak punya masalah dengan itu sekarang.
Jika tidak ada masalah sampai waktu penggantian berikutnya, saya akan membeli produk ini lagi lain kali, tetapi karena tidak sesuai, silakan gunakan dengan risiko Anda sendiri ketika Anda menggunakannya untuk RS4 125.
Produk dibandingkan
Filter Oli OEM dan K&N sendiri berurusan dengan KN-154. Kami membandingkannya dengan
Saya memilih yang ini karena OEM seperti yang disebutkan di atas dan produk ini juga dilengkapi dengan Stiker Yoshimura.
【Tinjauan】
Kinerja Filter Oli sendiri akan dievaluasi di masa depan, tetapi terlihat bagus saat ini.
Muncul dengan Stiker YOSHIMURA sehingga Anda dapat menghidupkan kembali kegembiraan mainan yang datang dengan permen!
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
Tentu tidak.
Ini adalah kedua kalinya saya menggunakan produk ini.
Pada 19.000 km, Steker Standar NGK BP5HA, yang dipasang sejak saat pengiriman, diganti dengan busi Iridium NGK pada 19.000 km. Ini adalah jenis daya yang berbeda. Saya memilih Denso karena reputasinya sebagai
Memang benar bahwa dibandingkan dengan NGK, setiap ledakan tampaknya lebih kuat dan memiliki lebih banyak kekuatan.
Saya perhatikan bahwa setelah sekitar satu setengah tahun mengemudi sekitar 1.000 mil, Idling mulai memiliki beberapa Mawar di atasnya. (Hanya jika satu segmen Tachometer, yang membagi 1000 rpm menjadi empat segmen, berkedip.
Situs web Pabrikan merekomendasikan bahwa sepeda motor harus diganti pada 5.000 km.
Saya membeli Denso yang sama karena saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya jika 10.000 kilo, bahkan jika saya melebih-lebihkan Besar.
Ini lebih mahal daripada NGK di 2.200 yen per botol, tapi itu satu silinder jadi saya tidak keberatan.
Penggantian membutuhkan waktu 5 menit dengan soket Plug & kunci pas jika Anda melepas selubung Radiator di Sisi Kiri.
Ketika saya biasa mengendarai BMW, saya muak dengan kualitas colokan Champion dan Bosch yang ditentukan OEM dan mengukur jangkauan dan tonjolan dan menggunakan nilai termal yang sama NGK untuk menyelesaikan masalah. "Plug itu ngk. Tapi saya rasa Denso juga patut diperhitungkan.
Lihat detail
Sesuai: MALAGUTI Madison200, KAWASAKI KX250F, HUSQVARNA TE510 Centennial, HUSQVARNA TE510, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE400R, HUSQVARNA TC450, PIAGGIO Beverly125, PIAGGIO X9-180Amalfi, PIAGGIO X8-125, HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM450R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER 125VX125/RST, APRILIA SPORTS CITY250IE, APRILIA SCARABEO100250GT, APRILIA SCARABEO100250, APRILIA ATLANTIC250, APRILIA ATLANTIC200
Merek Terpercaya
Saya membelinya karena itu adalah Produk OEM.
Saya tidak bermaksud untuk membuatnya menjadi Produsen lain karena ini adalah Merek yang dapat diandalkan.
Juga, itu bagus bahwa mereka selalu tersedia.
Lihat detail
Sesuai: MALAGUTI Madison200, KAWASAKI KX250F, HUSQVARNA TE510 Centennial, HUSQVARNA TE510, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE400R, HUSQVARNA TC450, PIAGGIO Beverly125, PIAGGIO X9-180Amalfi, PIAGGIO X8-125, HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM450R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER 125VX125/RST, APRILIA SPORTS CITY250IE, APRILIA SCARABEO100250GT, APRILIA SCARABEO100250, APRILIA ATLANTIC250, APRILIA ATLANTIC200
NGK biasa.
Ini adalah satu-satunya hal yang pernah saya gunakan Plak, dan saya pikir itu Pabrikan, yang identik dengan Plug. Saya tidak pernah dipukul dengan produk yang cacat. Saya merasa mereka memiliki kontrol kualitas yang baik. Saya pikir mereka adalah pabrikan universal yang akan terus saya gunakan.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TE450 450cc All, HUSQVARNA TE250 249cc All, HUSQVARNA TC510 510cc All, HUSQVARNA TC450 450cc All, HUSQVARNA TC250 250cc All, HUSQVARNA SM610 610cc All, HUSQVARNA SM610S IE 610cc All, HUSQVARNA SM450R 450cc All, HUSQVARNA SM510R 510cc All, HUSQVARNA SM250R 250cc All, HUSQVARNA QM450 450cc All, HUSQVARNA TE610 IE 610cc All, HUSQVARNA TE610 610cc All, HUSQVARNA TE510 510cc All, HUSQVARNA TE450 450cc All, HUSQVARNA TE250 249cc All, HUSQVARNA TC510 510cc All, HUSQVARNA TC450 450cc All, HUSQVARNA TC250 250cc All, HUSQVARNA SM610S IE 610cc All
produk pengganti berkala
Saya membelinya untuk HUSQVARNA TE250 saya dan saya mengganti bagian oli dengan hati-hati dan frekuensi pendek, setiap saat.
Saya membeli dari K&N dengan mempertimbangkan kualitas. Saya tidak pernah punya masalah.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Umumnya lebih baik daripada OEM dan kurang agresif terhadap disk
G310R ba Evele (diberikan kepada brembo produksi India untuk negara berkembang) (Nama Merek) untuk FloatingREAR DISC BRAKE
Rasanya seperti menggigit lebih kuat daripada OEM (perasaan goyah saat Anda menyentuhnya longgar dan panjang dan (Ada lebih sedikit perasaan didorong pada Piston)
Red Pad mengintip dari tampilan belakang terlihat bagus, tapi saya pikir Debu adalah salah satu dari banyak
Jenis Pad dibatasi tergantung pada Caliper, tetapi ada banyak lainnya Jika Anda tidak mempertahankannya, Anda tidak dapat membandingkan ring biaya atau apa pun, jadi semuanya mungkin bagus.
OEMPad adalah produk OEM luar negeri yang memiliki bobot pengurangan biaya, yang tidak buruk, saya pikir Anda dapat menggantinya sesegera mungkin (saya pikir Anda dapat memotong cakram sedikit lebih cepat)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF1000/ABS (reimport), HONDA @125 (reimport), HONDA @150 (reimported), MOTOGUZZI 1200 SPORT, bimota BELLARIA600, PIAGGIO BEVERLY125, PIAGGIO BEVERLY200, PIAGGIO BEVERLY500, VERTEMATI C570, HONDA CB400F VERSION, HONDA CBR150R(Reimport), HONDA DYLAN125 (reimported), HONDA DYLAN150 (reimported), VERTEMATI E570J/EJ, GASGAS EC450FSE SM/OHLINS, GASGAS EC450FSE/OHLINS, YAMAHA FZS600FAZER, Vespa GT125L, Vespa GT200L, Vespa GTV250IE
DENSO Iridium Racing Plug IU01-24
Ini adalah pengganti sempurna untuk busi CR9E stok Yamaha. Busi ini harus memiliki umur panjang dan tidak perlu diganti untuk beberapa mil yang akan datang Lihat detail
Sesuai: KTM 390 DUKE, KTM 200 DUKE, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HYOSUNG RX 450 SM, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 400R, HUSQVARNA NUDA900, HUSQVARNA NUDA900R, HUSQVARNA 901 NORDEN, HUSQVARNA 701 SUPERMOTO
saya dibidik
Digunakan dengan tipe CYGNUS X2.
Sampai terakhir kali DAYTONAGolden (Versi Kedua tapi bukan X) Dan saya merasa puas di paruh kedua pengereman, tapi itu bukan gambar kecuali pengereman awal terlalu manis dan suhu tidak naik.
Hidup tidak berkurang untuk waktu yang lama, tetapi di daerah kota menjadi lelah dan berubah menjadi SBSSinter.
Pengereman awal sudah sempurna tetapi saat suhu di babak kedua naik, itu menjadi manis seperti bisa lepas. Tingkat Rem berbahaya.
Pass dan Sirkuitdll. Saya tidak bisa merekomendasikannya, tapi saya ingin tahu apakah Anda bisa mendapatkan di kota?
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
Beralih dari NGKWindshield IRIDIUM
Saya menggunakan busi Iridium NGK yang memiliki nilai panas yang berbeda sejauh ini.
Karena itu adalah silinder tunggal yang menempuh jarak sekitar 10.000 kilometer, saya berpikir untuk segera menggantinya.
Mengapa Anda berhasil ke DENSO adalah harganya. Itu lebih mudah daripada NGK, tetapi kinerjanya luar biasa.
Putaran mesin menjadi halus. Jelas Anda dapat menyadari efek dari pertukaran.
Ini yang terbaik dari Cospa dan saya pasti ingin merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
Tingkatkan kemampuan memulai.
Digunakan untuk 99 tahun model KLX 250. Sampai sekarang saya telah menggunakan hitungan OEM NGK, saya terganggu oleh startability yang buruk khas model mobil ini. Tapi ketika saya mengganti Windshield IRIDIUM saya merasakan peningkatan yang jelas dalam startability. Hampir tidak ada warung yang sering terjadi di sekitar Idling. Saya tidak tahu apakah setting berubah karena musim berubah, tapi setidaknya saya tidak memberikan pengaruh negatif.
Lihat detail
Sesuai: MALAGUTI Madison200, KAWASAKI KX250F, HUSQVARNA TE510 Centennial, HUSQVARNA TE510, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE400R, HUSQVARNA TC450, PIAGGIO Beverly125, PIAGGIO X9-180Amalfi, PIAGGIO X8-125, HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM450R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER 125VX125/RST, APRILIA SPORTS CITY250IE, APRILIA SCARABEO100250GT, APRILIA SCARABEO100250, APRILIA ATLANTIC250, APRILIA ATLANTIC200
Untuk HUSQVARNASM 450R
Luka bakar mesinnya agak buruk jadi belilah. Saya mulai dengan satu tembakan setelah penggantian.
Tidak teratur dan hilang tetapi ke yang lebih murah. Bisa dikatakan Moto Kusser secara umum, namun lebih mudah menjaga Kondisi jika sering mengganti Steker murah jika Mesin membentur mesin daripada membuatnya Steker tinggi.
Di sisi lain, jika Anda memasang colokan tinggi, mata akan pergi ke tempat lain tanpa mempertanyakan steker dan cenderung tersesat.
Saya tidak keberatan Pasang jika itu adalah Sepeda Motor yang tersedia secara komersial, tetapi model Kompetisi tiba-tiba menarik Quark di mesin: Pasangkan (Kiri dan Kanan) Bisa..
Lihat detail