Ulasan
Mesinnya mungkin bagus?
Ini pertama kalinya saya mencoba colokan Racing.
Kudengar Hidupnya bagus.
Pertama-tama, mesin dapat dihidupkan dengan baik. Saat saya mengaduk perlahan Axel, rasanya berubah sedikit.
Saya tidak sabar untuk menjalankan mobil dengan kecepatan penuh pada balapan Sports berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Saya selalu membeli produk Denso dengan percaya diri.
Saya sudah menggunakan produk Denso selama 5 tahun karena ini adalah mobil yang sangat tua dan ada bagian yang sulit dipercaya pada produk merek lain. We Bike sendiri menjual dengan harga yang wajar, jadi saya membelinya saat membeli produk lain, dan saya selalu puas. sedang melakukan ------------------------------------------------ -- -------- Ini adalah perbedaan yang sangat lama dan produk merek lain sulit untuk dikreditkan, jadi kami telah menggunakan produk Denso selama 5 tahun. Saya lakukan itu. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Apakah bentuknya besar kokoh?
Digunakan untuk ZX-14R. Memilih produk ini untuk masa pakai yang lama karena mengganti colokan sangat besar dan aneh sehingga membunuh saya.
Menurut saya berbahaya karena posisi busi lebih jauh dari pusat ruang bakar daripada OEM.
Ini digunakan untuk pengurangan MaintenanceCycle karena sangat aneh untuk menghapusnya.
Saya membeli enam di antaranya, bahkan dengan empat silinder, karena saya tidak ingin menggunakan yang orientasinya berada pada posisi yang tidak diinginkan.
Tidak begitu relevan untuk mobil DOHC di mana busi berada di tengah ruang bakar, tetapi untuk mobil 2Valve di mana busi berada di tengah ruang bakar, tidak begitu relevan.
Teori di balik Steker penusukan diagonal adalah agar elektroda Minus berada di tengah ruang bakar.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Respon kerusakan mesin
Diganti dengan busi DensoIridium. Saya rasa 8hard YOSHIMURATEam juga menggunakan colokan Denso, jadi saya puas dalam hal itu. Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Produk bagus
Pengiriman tepat waktu Dikemas dengan baik dan aman Produk sesuai dengan informasi yang diposting di website Kualitas produk bagus, barang jepang benar Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Periode colokan terbaik
Produk hebat dan layanan hebat seperti biasa dari Webike Jepang, telah menggunakan colokan ini sebelumnya dan sekarang menggunakannya di ZX14R Ninga saya, sejauh ini kinerjanya luar biasa tidak bisa lebih bahagia dengannya, lebih banyak tenaga dan akselerasi awal yang lebih cepat seperti yang Anda lakukan harapkan dari colokan ini, harga dan pengiriman dari Webike adalah yang terbaik yang akan Anda dapatkan, saya tinggal di Queensland Australia dan berbelanja dengan Webike Jepang untuk semuanya sekarang, tidak dapat merekomendasikan siapa pun yang lebih baik. Steve Brisbane Australia Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Steker fisik
Saya pasang di model mobil YAMAHA X1R.
Karena motor silinder tunggal, Colokan anak agak tinggi, tapi heboh dan dipasang.
Awalnya memiliki steker NORMAL, tapi saya pikir itu sangat berbeda sehingga Anda bisa merasakannya terbakar.
Ini mulai dengan baik dan berjalan bahkan jika pengaturan karburator agak salah.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Apakah ini efek Brushbo? (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti colokan Iridium ketika saya mengganti colokan.
Startabilitasnya pasti lebih baik sekarang setelah saya menggantinya, tapi saya pikir ini lebih karena saya menggantinya dengan yang baru daripada karena Windshield IRIDIUM.
Karena bentuknya sangat jelas berbeda, mungkin lebih efektif daripada Steker Standar BP5HA, tapi menurut saya setengah dari efeknya adalah efek Brush-boom dari menggantinya dengan busi Iridium. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Baik sekali
Cell to Engine sangat bagus, dan Idling juga sangat bagus
Itu stabil dan tidak memiliki fluktuasi yang longgar
Kecepatan rendah, kecepatan sedang, kecepatan tinggi dan tidak ada kerugian
Respon sekarang hingga RPM tinggi dan sangat bagus
Jika Anda telah mengganti Sistem Pembuangan dengan yang eksternal, saya pikir mungkin perlu
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Cocok: Kawasaki zx6r 2012
Ini memberikan akselerasi yang lebih baik daripada colokan OEM. Kerja mesin terasa enak. Torsi pengencang- 13 Nm. Lumasi bagian berulir dengan gemuk suhu tinggi. Saya sangat merekomendasikan Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Ini kuat
Saya menukar dari OEMNGK ke DENSO Iridium Power.
Foto Kiri sekitar 3500? Di NGK setelah mengemudi, Kanan adalah Iridium Power baru tetapi ketebalan inti benar-benar berbeda.
Jika Anda mengutak-atik inspirasi atau knalpot, disarankan untuk mengganti ke busi ini.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Steker Listrik DENSO Iridium IU27
Saya pembeli Dari Malaysia, perlu membayar ekstra untuk gst impor untuk daerah saya. Alhamdulillah butuh 5 hari setelah pembayaran untuk menerima pesanan. Pengiriman dengan FedEx Express. Bungkusan itu sempurna.. Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
itu keren
Pertama-tama, saya ingin memuji pengirimannya. Pria kecil ini datang dalam kotak yang sangat kokoh untuk pengiriman. Juga dikelilingi oleh koran anti-kejutan kecil, saya harus mencari dengan hati-hati di mana awalnya. Saya tidak menyesal membeli orang ini karena telah melewati jarak tempuh yang tepat dan sudah waktunya untuk menggantinya. Saya ingin memulai dengan pujian untuk pengiriman. Si kecil telah dimasukkan ke dalam kotak yang sangat kokoh untuk dikirim. Dikelilingi oleh koran-koran kecil yang tahan guncangan, Pada awalnya saya harus melihat dengan cermat di mana saya berada. Saya tidak akan meneruskan pembelian orang ini pada saat saya harus mengubah melewati kilometer operasi yang sesuai. (diterjemahkan oleh Google Penerjemah) Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Pendapat saya
HELLO SAYA PUAS DENGAN PRODUK INI. JADI SAYA PERHATIKAN SEKITAR 5000 RPM, MESIN Nampak seperti Blow. SEBAGAI PLUG RACING ANDA HARUS MEMPERTAHANKAN KEKUATAN TERTENTU UNTUK MENGHINDARI BLOWS.UP 5000 RPM ANDA MEMILIKI SENSASI YANG BAIK. Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Rasa perjalanan berubah.
Saya tukar Plug karena sudah melebihi 11000 km. Meskipun itu adalah kesan sekitar 500 km,
Attachment Axel pada 1500-3000 rpm ditingkatkan, dan putaran tinggi juga berputar dengan baik
Kupikir. 5 kecepatan 40 km lebih mudah untuk dijalankan. Hanya 2000-3000 Sebagian
Saya merasa area tersebut menjadi mudah tersinggung, dan menjadi sulit untuk dirawat. Saya ingin meningkatkan getaran ...
Karena nilai panas tidak cocok, Steker asli mungkin lebih nyaman untuk rotasi reguler. Saya khawatir tentang kembali..
Sedang melihat kamu..
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Itu akan meledak dengan bersih
Pertukaran Sumbat Pekerjaan yang Tidak Disukai di Kendaraan SS - - - Lepas Air cleaner, lepas corong variabel - - -
Nah ~ Itu hanya masalah tidak memasang radiator yang dilakukan pada saat pertukaran di bagian 4 mobil langsung dll - - -
Jika Anda menukar dengan baik dengan busi baru atau busi Iridium, Anda akan merasakan perasaan Torsi yang tidak menyenangkan selama beberapa menit hingga bodi dapat menjadi Busi baru, tetapi karena V4 "Torque up feeling" saya merasa kurus.
Tetapi Respon telah meningkat dengan luar biasa.
Bagaimana menurutmu, perasaan bahwa satu ledakan akan meledak dengan cara yang indah adalah Besar.
Haruskah saya mengatakan bahwa ledakan yang indah akan membersihkan Mesin dengan bersih - - -
Saya mencoba mengendarai garis lurus di uji coba, tetapi rasanya sangat enak!
Garis lurus tidak membosankan w
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Untuk Ras
Saya menginstalnya di SC 57.
Ini adalah kesan seorang amatir.
Kekuatan penuh
Instalasi komandan daya (Peta adalah DL dari Situs)
Perbandingan dengan OEMPlug.
Pemalasan tidak stabil.
Itu macet di putaran rendah.
Terutama ketika Anda memulai perjalanan kota, itu akan terlihat.
Juga, jika Anda berlayar sekitar 4000 hingga 6000 putaran, After Fireia akan terjadi. "Panci!" Meskipun tidak begitu bagus, Anda akan mendengar suara pom-pombol.
Saya merasa tidak jauh berbeda dengan NORMAL di sekitar power band.
Dapatkah Anda merasakan perbedaannya saat Anda menjalankan Circuit.
Di kota mengendarai steker ini tidak perlu.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Pemalasan, Respon meningkat secara dramatis
Saya hanya menggunakan Plug NORMAL, tetapi saya mencoba plug Racing untuk pertama kalinya.
Saya mengenali perbedaannya sejak saya memasang Mesin dan memasangnya. Ini juga bagus dan Idling stabil.
Jelas Respon semakin baik.
Saat saya benar-benar berlari, perasaan Power meningkat dan tidak ada yang salah dengan itu.
Saya akan memeriksanya saat menggunakan kehidupan Plug.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Barang yang ditunjuk pabrikan
Karena saya belum menukar Steker setidaknya 12.000 kilo sejak saya membeli mobil baru, saya memutuskan untuk menukarnya. Barang yang ditunjuk pabrikan adalah NGK dan Denso, dan pada awalnya kami menambahkan NGK, jadi kami memutuskan untuk Denso!
Ekonomi bahan bakar telah meningkat sedikit!
Setelah itu saya tidak begitu mengerti perbedaannya.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Sebuah Sepeda Motor adalah GSX-R1000.Juga terakhir kali [ ], itu telah dilengkapi dengan Kekuatan Iridium. Ini adalah pertukaran ke-2 dalam ODO34 dan 000 km. Meskipun Data terakhir kali ditukar [ ] tidak tersisa, saya pikir itu menjadi pertuka
Sebuah Sepeda Motor adalah GSX-R1000.Juga terakhir kali [
], itu telah dilengkapi dengan Kekuatan Iridium. Ini adalah pertukaran ke-2 dalam
ODO34 dan 000 km. Meskipun Data terakhir kali ditukar [
] tidak tetap, saya pikir itu menjadi pertukaran sekitar 15.000~20.000 km.Mesin selalu dalam kondisi puncak dari mobil baru, dan merupakan Tingkat yang memakai elektroda tidak khawatir.
Walaupun perawatan dan pengecekan secara berkala dilakukan dengan pembersihan Steker setahun sekali (setiap 5000 km), karena itu adalah Suku Cadang yang penting, kali ini ditukar. Ia memperoleh warna yang bersinar dan tidak ada masalah. Meskipun diganti setelah
tukar, hampir tidak ada perubahan.
-- jika dia berani mengatakan, Torsi dalam kecepatan tinggi naik -- itu ~?
nilai.
Karena ini adalah Suku Cadang yang penting, jangan simpan tetapi tukar secara berkala!
Lihat detail