Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Sesuai: ROYAL ENFIELD Himalayan, ROYAL ENFIELD Scram 411
Ini adalah BAGIAN yang berbahaya dan Anda sebaiknya tidak melakukannya.
Ini adalah spesifikasi yang cukup tepat. yang menggunakan pita pengikat tunggal untuk mengencangkannya ke lengan ayun. Untuk melepaskan Lengan Ayun, Anda perlu melepas Ban Belakang, memasukkan Lengan Ayun di antara Ban Belakang dan Lengan Ayun, dan mengencangkannya dengan satu Tali Pengikat.
Saya langsung khawatir setelah pemasangan, tetapi setelah berkeliling saya menyadari bahwa itu bahkan lebih berbahaya.
(1) Pertama-tama, Fender miring sekitar satu sentimeter ke arah sisi Ban karena tekanan angin yang menggerakkan. (2) Jarak antara Fender dan Ban menjadi lebih sempit, dan dalam kasus terburuk, Fender terguling ke dalam Ban, sehingga menimbulkan risiko kerusakan yang besar.
Tidak peduli seberapa kencangnya Anda mengencangkannya, itu hanyalah tali pengikat. Itu tidak bisa diperbaiki dengan erat.
Saya tidak yakin bahwa itu sepadan dengan harganya.
Setelah saya memasangnya dan merusaknya, saya tidak dapat mengembalikannya dan kehilangan banyak uang.
Saya tidak akan merekomendasikan produk ini.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sangat mudah untuk menginstal.
Instalasi memiliki akurasi lubang yang baik.
Itu mudah
Efeknya tidak jelas.
Mungkin itu semua angin yang terlibat.
Itu mungkin.
Lihat detail
Sesuai: ROYAL ENFIELD Himalayan
Saya tidak bisa menghilangkan kerutan.
Instalasi dilakukan sesuai dengan instruksi manual.
Kerut tidak bisa dihilangkan.
Saya pikir itu akan hilang seiring berjalannya waktu.
Saya meninggalkannya sendiri, tetapi sebagian tetap ada.
Juga, saat Anda melepas penutup perekat.
Itu tidak mudah terkelupas.
Lihat detail
Penggantian dari Produk OEM
Saya mengganti Produk OEM karena efek penahan anginnya tidak sebaik yang seharusnya. Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Tidak masalah dengan efeknya
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan, dan jelas lebih baik daripada Produk OEM tanpa masalah.
Saya merasa itu bekerja lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TE300i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE250i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA FE450, KTM EXC150 TPI, KTM EXC200 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC-F450, KTM LC4 620 COMPETITION
Penggantian Produk OEM karena aus
Saya sedang mencari pengganti Produk OEM yang telah aus setelah 20.000km dan menemukannya di Situs Belanja ini. Pada saat pembelian, Suku Cadang OEM KTM tidak tersedia di situs ini, dan butuh waktu lama untuk mendapatkannya melalui dealer atau situs pemesanan pos luar negeri, jadi saya memutuskan untuk membelinya. Nuansa produk ini sama dengan produk OEM. Ketahanan suku cadang masih diverifikasi, tetapi setelah berkendara sejauh 13.000 km, suku cadang tampaknya bertahan lebih lama daripada produk OEM, dan biayanya tampaknya bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 390 DUKE, KTM 200 DUKE, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HYOSUNG RX 450 SM, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 400R, HUSQVARNA NUDA900, HUSQVARNA NUDA900R, HUSQVARNA 901 NORDEN, HUSQVARNA 701 SUPERMOTO
saya dibidik
Digunakan dengan tipe CYGNUS X2.
Sampai terakhir kali DAYTONAGolden (Versi Kedua tapi bukan X) Dan saya merasa puas di paruh kedua pengereman, tapi itu bukan gambar kecuali pengereman awal terlalu manis dan suhu tidak naik.
Hidup tidak berkurang untuk waktu yang lama, tetapi di daerah kota menjadi lelah dan berubah menjadi SBSSinter.
Pengereman awal sudah sempurna tetapi saat suhu di babak kedua naik, itu menjadi manis seperti bisa lepas. Tingkat Rem berbahaya.
Pass dan Sirkuitdll. Saya tidak bisa merekomendasikannya, tapi saya ingin tahu apakah Anda bisa mendapatkan di kota?
Lihat detail