Ulasan
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER CLASSIC, SUZUKI GSX-S750, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI B-KING, KAWASAKI NINJA ZX-9R, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF VINTAGE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 DARK HORSE, TRIUMPH TIGER1050 SPORT, TRIUMPH TIGER1050 SE
Total saldo bagus.
Harga rendah
Pengendalian yang Baik
Semakin banyak Anda menggenggam, semakin banyak kerjanya.
Saya langsung mengubahnya karena saya lebih suka ini daripada NisshinNORMAL.
Karena di sekitar Brake itulah kelas Su KillPRO yang berfungsi
Jika Anda ragu, sebaiknya serahkan pada PRO di toko.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Bersiaplah untuk musim panas
900SS awalnya Mesin menggunakan No. 8, tetapi kami menggunakan No. 7 di musim dingin dan No. 8 di musim panas.
Saya mencoba colokan Iridium No.8, tapi saya tidak bisa membedakannya, jadi saya memilih Steker Standar BP5HA karena lebih ekonomis. Colokan Iridium sepertinya lebih awet dibanding Standard Plug BP5HA, tapi Standard Plug BP5HA sudah cukup bagi saya karena saya harus menggantinya setiap 6 bulan sekali. Saya rasa Standard Plug BP5HA cukup untuk siklus penggantian busi dalam setengah tahun.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER CLASSIC, SUZUKI GSX-S750, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI B-KING, KAWASAKI NINJA ZX-9R, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEF VINTAGE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 DARK HORSE, TRIUMPH TIGER1050 SPORT, TRIUMPH TIGER1050 SE
Seperti OEM untuk lebih baik atau lebih buruk
Setelah 20.000 km, OEMPad berjalan sangat lambat dan diganti sehubungan dengan pemeriksaan dan pemeliharaan kendaraan sebelum habis.
Saat ini, saya terutama berkendara di jalur gunung dan di kota, dan saya tidak puas dengan pad OEM karena cara saya mengemudi, tetapi saya memilih CatchCopy karena standar tertinggi, pad terkuat di Street, dan lebih murah daripada OEM.
Dalam perjalanan pulang sejauh 40 km dari toko sepeda motor di kota, saya tidak dapat membedakan apa pun, baik atau buruk, dari OEMPad, dan saya dapat memperlambat tanpa rasa tidak nyaman.
Saya berharap saya bisa merasakan perbedaan jika saya mengalami kesulitan (tertawa).
Saya akan meninjau lagi di musim semi ketika saya bisa berlari dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125, YAMAHA WR125X Supermoto, YAMAHA WR125R, YAMAHA Versity., YAMAHA Majesty 125 FA, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
hal yang pasti
Bahan bakarnya tebal, jadi saya mencoba banyak hal, dan saya pikir nomor 8 sekarang adalah Mobil saya Kamuflase yang aus stekernya Ada cadangannya Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
produk pengganti berkala
spesifikasi OEM. waktu penggantian spesifikasi pabrikan adalah 24.000 km, tetapi tidak mahal. Penggantian oli mesin dua kali lebih sering, sekitar 7000-8000 km
Karena SCRAMBLER dapat mengakses Plug secara langsung, pertukaran sangat mudah dan bagus
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
saya percaya kamu
Saya menggunakannya sebagai pengganti RA 6 HC Champion. Saya menggunakan colokan Iridium sebelumnya, tetapi saya tidak dalam kondisi baik apakah itu tidak kompatibel. Saya memiliki keyakinan pada NGK dan menggunakannya dengan percaya diri. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER1050 SPORT, TRIUMPH TIGER1050 SE, TRIUMPH TIGER1050, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 RX, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 R, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 R, TRIUMPH DAYTONA 675, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER, INDIAN MOTORCYCLE 1800 SPRINGFIELD DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 SPRINGFIELD, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER ELITE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER, INDIAN MOTORCYCLE 1800 DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN
Sangat mudah ditangani dan harga murah
Saya menggantinya karena Pad Produk OEM berkurang.
Saya tertarik dengan harganya, tetapi sangat mengesankan bahkan jika saya menggunakannya.
Saya pikir ini sangat cocok untuk berkendara di kota karena meningkatkan daya pengereman sebesar jumlah yang ditangkap Tuas alih-alih menunjukkan daya pengereman yang kuat sejak awal.
Mengenai daya tahan, saya ingin menilai dari situasi penggunaan di masa mendatang.
Either way saya pikir Kinerja biaya adalah produk yang cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER1050 SPORT, TRIUMPH TIGER1050 SE, TRIUMPH TIGER1050, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 RX, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 R, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 R, TRIUMPH DAYTONA 675, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER, INDIAN MOTORCYCLE 1800 SPRINGFIELD DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 SPRINGFIELD, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER ELITE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER, INDIAN MOTORCYCLE 1800 DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN
Dari RK yang digunakan
Saya biasanya menggunakan Kampas Rem RK, tetapi saya ingin mencoba hal yang berbeda dan kali ini menggunakan Bantalan SBS.
Dalam hal jumlah Emas, itu lebih murah daripada RK, tetapi daya pengeremannya tinggi, STREET, pass dll. Tapi saya tidak merasa pincang.
Juga, Hidup itu panjang, cara berkendara saya melebihi RK.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER1050 SPORT, TRIUMPH TIGER1050 SE, TRIUMPH TIGER1050, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 RX, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 R, TRIUMPH STREET TRIPLE 675 R, TRIUMPH DAYTONA 675, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHALLENGER, INDIAN MOTORCYCLE 1800 SPRINGFIELD DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 SPRINGFIELD, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER ELITE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 ROADMASTER, INDIAN MOTORCYCLE 1800 DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN LIMITED, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1800 CHIEFTAIN
Hal ini diperlukan dan kinerja yang cukup.
Saya menggunakannya untuk mobil favorit saya, dan saya memilih waktu ini tanpa ragu-ragu. Seperti yang Anda lihat di iklan, lebih mudah untuk mengontrol karena tingkat efektivitas tertentu, dan pada Level level Anda, tidak ada ketidakpuasan dalam kinerja bahkan saat lulus. Saya pikir daya tahan juga memiliki lebih dari OEM untuk memikirkan Sepeda Motor berturut-turut. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Ini dibeli sebagai steker normal untuk DUCATI. Tampaknya itu adalah steker yang digunakan setidaknya oleh kendaraan impor, dan karena sulit didapat secara lokal, itu dibeli oleh Tuan webike. Meskipun tidak ada komentar dari Colet karena itu adalah
Ini dibeli sebagai steker normal untuk DUCATI.
Tampaknya itu adalah steker yang digunakan setidaknya oleh kendaraan impor, dan karena sulit didapat secara lokal, itu dibeli oleh Tuan webike.
Walaupun Colet tidak berkomentar karena ini barang habis pakai... (tersenyum) Dapat menggunakan perasaan yang mudah sesuai dengan mood saat itu daripada produk murni yang dibuat dari CHAMPION.
Lihat detail