Ulasan
Sesuai: MOTOGUZZI V9 Bobber, MOTOGUZZI V9 all, MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 IIIall models, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V NTX, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V, MOTOGUZZI Norge 1200 GT 8V, MOTOGUZZI 1400 all models, MOTOGUZZI 1200 Sport 4V, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter 848, DUCATI Streetfighter, DUCATI Hypermotard 939, DUCATI 848 EVO, DUCATI 1198 S, DUCATI 1198, APRILIA Shiver 900
Putuskan saja Wiring Sensor O2, jadi seharusnya mudah, tapi tidak,
Saya menginstalnya di MOTO GUZZIV7III saya. v7 settingan gasnya sangat tipis dan idlingnya tinggi, sehingga sangat sulit untuk dikendarai (bagi saya) karena Axelnya menyembul saat saya buka sedikit setelah berjalan dengan kecepatan lambat.
W800 yang saya miliki sebelumnya juga terlalu tipis untuk dikendarai. 。 Pendinginan udara dan pengaturan gas buang. [Warna] Saya kira kita tidak punya pilihan selain Clear.
W800 berada dalam kondisi yang baik dengan BOOSTERPlug untuk mengatur suhu, jadi saya melakukan banyak penelitian dan pencarian untuk melihat apakah ada satu untuk V7 dan menemukan yang ini.
Butuh banyak tenaga untuk pemasangannya, namun setelah pemasangan, kecepatan rendah menjadi lebih tenang dan akselerasi menjadi lebih mulus. Tidak mengherankan jika mesinnya telah dipertebal, namun kini dapat dikendarai seperti BMW berpendingin udara yang biasa saya kendarai. 。 Mencurangi peraturan emisi gas bukanlah ide yang baik, namun mengingat betapa beratnya kecepatan rendah tersebut, saya tidak dapat menahannya.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF1100L Africa Twin, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOWCustom, HONDA Shadow slasher, HONDA SHADOWPHANTOM, HONDA STEED400, HONDA STEED600, HONDA VTX, YAMAHA Tenere700, YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA BirdCity300, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC400, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC1100, YAMAHA ROYALSTAR1300
Hitam Bijaksana itu bagus
Dibeli seharga Vf1100s. Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 Bobber, MOTOGUZZI V9 all, MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 IIIall models, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V NTX, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V, MOTOGUZZI Norge 1200 GT 8V, MOTOGUZZI 1400 all models, MOTOGUZZI 1200 Sport 4V, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter 848, DUCATI Streetfighter, DUCATI Hypermotard 939, DUCATI 848 EVO, DUCATI 1198 S, DUCATI 1198, APRILIA Shiver 900
Itu naik seperti karburator CV.
Saat berakselerasi dengan kecepatan penuh dari rpm rendah, ada gasp dan Torsi keluar tiba-tiba di awal pembukaan, dan terkadang Responnya terlalu bagus, jadi kami mencari cara untuk memperbaikinya. Saya menemukan beberapa pendapat di Internet bahwa penyebab masalah tampaknya adalah pembakaran yang lemah dari regulasi gas buang, dan saya mencoba memasang produk ini yang mengklaim dapat memperbaiki masalah ke tingkat yang ideal. Pemasangannya mudah, tetapi ada rumor bahwa Anda tidak bisa mendapatkan garansi pabrik jika Anda memasangnya sendiri. Dalam kasus saya, saya akan menyerah jika rusak. Saya pikir itu hanya bagian okultisme, tetapi saya terkejut. Kegugupan pada awal pernapasan dan pembukaan juga meningkat. Kalau saya bilang 'buruk', responnya biasa-biasa saja, tapi kalau saya bilang 'bagus', itu bisa ditanggapi dengan kasar, yang mungkin cocok dengan karakter sepeda motor. Saya merasa bahwa Torsi lebih tebal di kisaran RPM rendah, dan dalam kasus saya, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggunakan kisaran RPM rendah, jadi saya merasa konsumsi bahan bakar agak meningkat. Omong-omong, pengaturan 6-2 yang direkomendasikan tampaknya bagus untuk Stock. Jika Anda membandingkannya dengan karburator CV masa lalu, Anda akan merasakan pengendaraan yang sama. Ini mirip dengan bau bensin. Jika Anda bertanya kepada saya apakah lebih baik memilikinya sebagai komentar umum, Large kuat bahkan jika Anda tidak memilikinya. Jika Anda membuka katup throttle secara perlahan, Anda tidak akan merasa terengah-engah, dan jika Anda mengingat operasi akselerasi dengan hati-hati, Anda akan mampu menangani respons gugup. Namun, sebagai orang yang terbiasa dengan penanganan karburator CV yang mudah, saya pikir itu mungkin. Akhirnya, produk ini kompatibel dengan model kendaraan yang berbeda, jadi harap periksa dengan seksama sebelum membeli. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 BOBBER SPORT, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 III CARBON, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTO MORINI KANGURO 350, MOTO MORINI CAMEL 501, APRILIA 125 SPORTCITY
Secara kosmetik luar biasa!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rem belakang Moto Guzzi V7III yang digunakan di Touring Main telah menempuh jarak 16.000 km dan sudah sangat aus, jadi kami menggantinya dengan bantalan ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak melihatnya terdaftar sebagai model mobil yang kompatibel dalam Paket produk, tetapi berfungsi dengan baik.
Karena ini adalah Belakang, mudah digunakan dengan efektivitas sedang, meskipun Anda tidak ingin bekerja terlalu keras atau hanya mengunci sebelum waktunya.
Karena saya mengganti pembalut sendiri, saya tidak perlu membayar tenaga kerja, dan penggantian pembalut selesai dengan harga kurang dari 3.000 yen.
Saya sangat puas dengan Large karena biaya perawatannya sangat murah untuk sebuah mobil asing.
Daya tahannya belum dievaluasi karena hanya menempuh kurang dari 2.000 km sejak penggantian.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya memilih yang ini karena ini adalah pengganti pertama untuk pad OEM, jadi saya tidak bisa membandingkannya dengan produk perusahaan lain. Saya tidak merasakan banyak perbedaan dari OEMPad dalam hal efektivitas, ring biaya, dll.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang istimewa tentang pembalut, tetapi ada perbedaan dalam jumlah keausan pembalut antara depan dan belakang tergantung pada model mobil, dan keausan pembalut dapat berkembang secara tiba-tiba tanpa diketahui.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V85TT, APRILIA TUONO V4 1100, APRILIA TUONO 660, APRILIA SHIVER 900, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RS660, APRILIA DORSODURO 900
Perlindungan panel meter ApriliaRS660
Proses instalasi mudah tanpa masalah.
Panel juga dilindungi dan kotoran tidak menjadi masalah.
Besar tahan lama bahkan setelah mencuci mobil.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V85TT, APRILIA TUONO V4 1100, APRILIA TUONO 660, APRILIA SHIVER 900, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RS660, APRILIA DORSODURO 900
[Warna] Hanya Clear yang berguna.
Saya khawatir dengan pantulannya, jadi saya menerapkan Antiglare terlebih dahulu, tetapi kurangnya transparansi membuatnya sangat sulit untuk melihat layar, jadi saya segera menghapusnya. Sangat berbahaya untuk dilihat.
[Warna] Saya puas dengan Clear dalam hal perlindungan layar karena saya bahkan tidak tahu apakah itu terpasang atau tidak.
Antiglare adalah Sampah.Jumlah:1 Set 2pc. jika tersedia [Warna] Saya pikir saya hanya akan menggunakan dua kartu Clear.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
untuk balapan
Saya tahu saya harus memanaskannya dengan RACINGPad untuk mendengarnya, tetapi suhunya jauh lebih tinggi dari yang saya kira Itu sangat tergantung
Itu tidak berfungsi sama sekali karena meluncur di sudut kecepatan tinggi 1 pc, begitu banyak sehingga saya hampir menabraknya
Saya memasangnya di sepeda motor 400cc, jadi Anda harus bekerja sangat keras untuk memanaskannya
Ini bekerja dengan baik saat dipanaskan, jadi ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang menjalankan sepeda motor besar seperti sirkuit Saya pikir itu direkomendasikan, tapi saya pikir itu sulit untuk pemanasan cukup untuk menyiram Winding
Lihat detail