Ulasan
this is one of the parts that required for 2013+ ZX6R steering damper bracket. these are the parts list for the bracket excluding the steering damper and bolts: BRACKET 11056-2308 BRACKET 11056-2315 WASHER 92200-0293 COLLAR,L=3.3 92152-0834 WASHER-PLAIN-SMALL,8MM 410AA0800 Lihat detail
Segel minyak
Sepeda proyek, salah satu yang paling sulit untuk dikerjakan karena harus membongkar knalpot untuk mengaksesnya. Mudah diganti setelah yang lama dilepas. Suka suku cadang OEM dengan harga bagus Lihat detail
Gasket Dasar Silinder Kawasaki Asli untuk KX85 2007
Sepeda ini sangat membutuhkan paking baru untuk KX85 2007 mereka karena pemilik sebelumnya tidak melakukan perawatan sama sekali. Karena ini adalah sepeda off-road kecil, mereka memerlukan sedikit kerja keras saat berkendara tetapi tetap menjaganya bukanlah alasan. Bukan masalah besar. Saya menemukan nomor komponen yang benar dari skema Kawasaki dll. Harga Webike juga sangat kompetitif. Beberapa suku cadang lainnya dipesan bersama oleh EMS dan dikirim dalam 5 hari. Semua pesanan saya terkirim tanpa masalah, semua gasket dijaga tetap rata agar tidak rusak. Gasket ini tidak besar tetapi memiliki beberapa detail rumit yang harus diperbaiki agar sesuai dengan silinder. Anda dapat melihatnya diproduksi dengan cara yang benar dan tidak murahan. Ini kokoh dan memiliki sedikit fleksibilitas. Semua lubang sejajar dengan fitment dan dipasang dengan cukup mudah juga. Dipasang dengan cepat namun tepat hanya dalam waktu kurang dari satu jam dan semuanya telah terpasang kembali. Sangat senang dengan yang satu ini, suara motornya jauh lebih baik dan saya tahu ini akan bertahan beberapa tahun mendatang. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BRONCO, GASGAS PAMPERA250125, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT-R125LW, YAMAHA DT50, SUZUKI GRASS TRACKER, KAWASAKI KLX125, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA TLM220R
Pas sekali
Sangat menyenangkan memiliki Sabuk yang dapat dipasang di tengah.
Bagus juga kalau bagian roda depan bisa diremas.
Lihat detail
Peralatan yang cukup penting
Dilengkapi dengan ventilasi udara setinggi 13mm
Kami baru pertama kali menggunakan produk ini karena produk yang biasa kami gunakan tidak tersedia.
Saya khawatir dengan gangguan pada area sekitar karena adanya celah antara suspensi dan stang serta mudahnya memukul stang saat terbalik, namun saya memutuskan untuk membeli yang pendek.
Seperti terlihat di foto, tingginya saat dipasang sekitar 13,5 mm, sehingga hampir seluruh garis terpasang di dalam sekrup tutup garpu, sehingga kecil risiko kerusakan.
Kinerja ventilasi udara juga tampak baik-baik saja, karena udara seolah-olah keluar tanpa mengeluarkan minyak apa pun.
Salah satu kelebihannya adalah tidak bisa diputar oleh Driver dll, sehingga sulit untuk dilepas dan dipasang kembali.
Tinggi badan yang rendah juga mempengaruhinya dan membuatnya sulit untuk dipetik bahkan dengan tangan, jadi Anda mungkin perlu memperhatikan hal ini.
(Meskipun alur dapat dicengkeram dengan tang, hal ini tidak disarankan karena bagian sekrup dan bagian lainnya tidak cukup kuat.)
Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
KX85Caliper dipasang pada V125S
Sesuai Judul, saya telah menginstal dan menggunakan KX85Caliper pada V125S saya dan telah menggantinya berkali-kali.
Rotor cakram adalah OEM untuk V125S.
Ini cepat aus karena berat badan saya, cara saya berlari, dan fakta bahwa saya memiliki Blowby dengan Katup Satu Arah untuk mengurangi kerapuhan.
Ini cepat aus, begitu pula agresivitas Disc Rotor. jika saya mengganti Pad beberapa kali, saya juga mengganti disknya.
Saya terus menggunakan Demerit karena alasan keengganan yang sama karena saya menggunakannya secara sadar dan, seperti yang disebutkan orang lain, tidak banyak pilihan pad dan saya tidak cukup puas untuk mencari yang lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112
Ganti yang lama
Seiring bertambahnya usia, Spons hancur dan efisiensi penghirupan menurun, sehingga secara berkala diganti dengan Spons baru. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112
Ganti yang lama
Saya membeli ini karena lebih murah daripada OEMParts dan mereka memiliki stok! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KX112, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80-2, KAWASAKI KX80-2, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85-2
SBS-RSIPad → SUPER SHERPA
Saya menaruhnya di SUPER SHERPA.
Bantalan Rem ini luar biasa.
Saya prihatin dengan kesan yang tampaknya bekerja terlalu baik karena itu adalah Sepeda Motor istri saya.
Itu tidak bekerja dengan penuh semangat, tetapi hanya sebanyak yang Anda inginkan, selama Anda memegang Lever.
Tentu saja, gaya pengereman absolut juga jauh lebih baik daripada NORMAL.
Saya tidak yakin dengan daya tahannya.
Saya juga punya KDX125 tapi ingin mengubahnya menjadi KL250 Sherpa Caliper + pad ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR80, HONDA CR125R, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS EC300, GASGAS EC250, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SHERCO 500SEF FACTORY, SHERCO 500SCF FACTORY, SHERCO 450SCF FACTORY, SHERCO 300SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY
Udara mudah berdarah
Saya mendapat YZ125 dan bertanya kepada sesama pengendara YZ apa yang mereka butuhkan. Saya bertanya kepadanya apa yang dia butuhkan, dan dia memberi tahu saya tentang Suku Cadang Ventilasi Udara ini, jadi saya membelinya.
Di NORMAL, ventilasi udara dilakukan dengan memutar obeng berlubang, dan stang berada di jalan, sehingga sulit dan membuat frustrasi untuk mengeluarkan udara dengan mudah.
Instalasi, saya baru saja menghapus OEMMinus dan menginstalnya, tetapi saya tidak tahu seberapa jauh untuk memasukkannya (saya kemudian mengetahui bahwa ada Torsi yang ditentukan, tapi ...).
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112, SUZUKI RM85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX112
Ideal untuk berkendara di jalan hutan
KSR-? Kaliper KX di KSR-? dan KX Caliper merupakan custom standar, namun Kawasaki OEM Pad memiliki performa yang baik, namun harganya cukup mahal. Saya memilih pad ZETA karena saya sering melakukan tur di hutan, jadi saya mengharapkan performa dan pengendalian yang baik di jalan tanah.
Kebetulan velg tersebut adalah velg Spoke buatan luar negeri, dan warna serta hub disc dibuat sesuai dengan KSR sehingga KSROEMdisc bisa digunakan, dipadukan dengan disc GALFER untuk KSR.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112, SUZUKI RM85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX112
Ideal untuk berkendara di jalan hutan
KXCaliper di KSR-? Namun, bantalan OEM Kawasaki memiliki kinerja yang baik, tetapi harganya sangat mahal. Saya sering pergi ke tur jalan hutan, jadi menurut saya pad ini sangat bagus mengingat keseimbangan harga dan kontrol serta performa saat berkendara di tanah. Omong-omong, saya menggunakan Spoke wheel dan GALFE disc. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR80, HONDA CR125R, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS EC300, GASGAS EC250, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SHERCO 500SEF FACTORY, SHERCO 500SCF FACTORY, SHERCO 450SCF FACTORY, SHERCO 300SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY
Dipasang segera setelah Motor tiba
Tutup pembuangan udara NORMAL adalah sekrup minus.
Jika Anda membuka dan menutupnya berkali-kali, Dudukan Sekrup akan hancur.
Ini membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan udara itu sendiri dan mencegah ulir sekrup hancur.
Ada beberapa contoh seperti saat Fork Overhaul dikirim ke Toko untuk pengiriman, atau saat Oli keluar saat servis.
Saya menyimpan yang NORMAL dan menggantinya saat Fork diservis.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX65, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX112, SUZUKI RM-Z450
Dapat disesuaikan tanpa batas!
Mobil off yang saya beli adalah NORMALLever, jadi saya membelinya untuk penampilan dan performa.
Saya memiliki tangan yang kecil, jadi saya khawatir tidak banyak tuas yang dapat saya jangkau dengan cukup ruang.
Penting juga untuk dicatat bahwa ini dirancang agar tahan pecah karena rencananya akan digunakan dalam balapan Enduro!
Sisi Kopling adalah Dudukan dan Kuantitas: Saya berpikir tentang Set, tetapi karena KX112 dan juga Kopling tidak berat, saya tidak membelinya kali ini, tetapi saya berpikir untuk membelinya di masa mendatang untuk meningkatkan penampilan mereka (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX112, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX100
Stabilitas yang sangat baik
KX112 adalah Minimoto, jadi footpegnya agak tipis, dan sepertinya kurang aman saat orang besar mengendarainya.
Saya membeli produk ini setelah menerima saran dari orang-orang di sekitar saya yang mengendarai sepeda motor off-road.
Jika Anda belum pernah melakukan perawatan atau penyesuaian sama sekali, mungkin aneh menggunakan Large karena memerlukan sedikit hang dan daya saat memasangnya.
Harap berhati-hati, karena saya berdarah (tertawa).
Perjalanan terasa sangat stabil dan sangat meningkat.
Konstruksi non-slip memastikan bahwa kaki tidak akan jatuh tiba-tiba, tetapi itu karena kaki dapat tersangkut dan tidak jatuh saat Anda ingin menjatuhkannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112
Dibeli sebagai Filter cadangan
Ketika saya membeli mobil Off, saya membelinya sebagai suku cadang atas saran orang lain.
Saya tidak yakin dengan performanya, dll. karena saya belum menginstalnya, tetapi saya tidak ingin menimbulkan masalah dengan membeli yang murah dari pabrikan tanpa nama, jadi saya membeli yang ini dari pabrikan terkenal .
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX112
Baut tidak cukup kuat.
Kualitas STAND itu sendiri bagus seperti yang dibuat dengan mesin, tetapi pemasangannya adalah yang terburuk.
Setelah memasang dan memeriksa STAND masuk dan keluar, dan terakhir memeriksa kekencangan Baut, ternyata kendor.
Setelah mengencangkan kembali dan memeriksa operasinya, itu mengendur lagi.
Saya pikir itu aneh, jadi saya membongkarnya dan menemukan bahwa bautnya bengkok.
Saya tidak mengangkanginya dengan STAND, dan menurut saya ini mengerikan, tidak peduli berapa banyak bagian balapnya.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS XC250, GASGAS XC300, HONDA CR125R, HONDA CR80, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY
Satu dorongan
Sangat mudah untuk menekan tombol daripada harus menggunakan obeng berlubang atau cara lain untuk mengeluarkan udara dalam kasus OEM.
Karena bahan produk ini adalah aluminium dan merupakan Tipe Kecil, kehati-hatian harus diberikan saat memilih alat yang akan digunakan untuk pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80-2, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX80-2, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX80-2
Bagi mereka yang mencari efek bertahap
Bantalan Rem Belakang MotocrossMODEL memiliki efek yang kuat (gigitan awal yang kuat dan peningkatan gaya pengereman yang cepat) bagi kita yang hanya memiliki pengalaman jalan raya. Dalam skenario terburuk, pengemudi mungkin menginjak pedal rem belakang secara berlebihan, menyebabkan mobil berhenti. Untuk orang-orang seperti itu, kami merekomendasikan bantalan ini karena kinerja biaya dan daya tahannya.
Secara pribadi, saya lebih suka pad Resin Vesra, tetapi mereka tidak memiliki stok, jadi saya memilih yang ini kali ini.
Ini berfungsi seperti yang saya inginkan. Apakah kamu siap? Saya suka perasaan bahwa sisi pad peduli dengan sisi manusia, dan mudah dikendalikan.
Lihat detail