Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE
Z900RS Ini adalah satu-satunya pilihan
OHLINSKA-739 dipasang sementara sampai tiba, tetapi diubah menjadi ini.
Dipesan ke NITRON sebagai pesanan khusus untuk R3.
Penyesuaian sisi tekanan, dan juga, gerakan kecepatan tinggi dan kecepatan rendah dapat disesuaikan secara terpisah.
Sisi ekstensi juga dapat disesuaikan untuk pengaturan yang hampir sempurna.
Banyak orang mengatakan mereka nyaman berkendara dengan OHLINS di Uzbe.
Saya bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan orang-orang seperti itu jika mereka menggunakan ini, yang hanya lebih baik dari NORMAL.
Jadi jika Anda bersedia membayar 150.000, Anda mungkin juga membeli ini seharga 200.000.
Perjalanannya benar-benar berbeda.
Lihat detail
beralih
Saya belum tahu bagaimana cara mengendarainya karena ada hal lain yang harus saya lakukan.
Dengan menopang rangka dengan dongkrak dan melepas wadah baterai, Shock dapat dengan mudah dilepas dari atas dan diganti tanpa melepas roda belakang.
Lihat detail
Itu rusak setelah kurang dari setahun.
Digunakan hanya di jalan umum, tidak jatuh, pecah kurang dari 1000 km setelah pemasangan.
Saya tidak tahu penyebabnya, tapi saya curiga ini masalah Material.
Apa yang akan terjadi jika itu rusak saat mengemudi ...
Lihat detail
Itu melekat pada VTR250. Suspensi belakang dari pabrikan tertentu yang hanya dapat menyesuaikan pra-jalan dipasang sebelumnya. Saya pikir efektivitas gaya redaman sangat berbeda. Menjadi kesenangan untuk penyesuaian lebar o
Itu melekat pada VTR250.
Suspensi belakang dari pabrikan tertentu yang hanya dapat menyesuaikan pra-jalan dipasang sebelumnya.
Saya pikir efektivitas gaya redaman sangat berbeda.
Ini menjadi kesenangan untuk lebar penyesuaian pengaturan juga menyebar dan berjalan setelah ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE
Pengaturan preferensi Anda sendiri adalah setelah pembelian.
Saya telah menyetel Pre-road suspensi Normal ke pengaturan terendah, jadi bahkan dengan NITRONR3 Pre-road disetel ke pengaturan terendah, pengaturan terendah NORMAL lebih nyaman. Namun, Meritlah yang dapat saya sesuaikan dengan mudah saat saya berkendara dengan Tandem. Saya akan mengaturnya sesuai keinginan saya di masa depan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR600
NITRONR3 (tipe ZZr-400N, 1997)
Seperti yang Anda lihat pada gambar terlampir, Tubuh dikirim dengan Pengaturan yang sudah dilakukan.
Saya, dengan berat 55?, memiliki kesan bahwa itu sedikit lebih kaku daripada NORMAL, tetapi saya tidak memiliki keluhan tentang Sudut yang sulit ditekuk, dll.
Pengaturannya ideal untuk pengendaraan setelah penyetel Rebound dilonggarkan dua langkah dari pengaturan default.
Tidak ada pantulan dll. saat berakselerasi di pintu keluar Corner.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled)
Kepuasan besar yang dapat diubah
Fleksibilitas di jalan kasar, dan rasa kokoh dan kontak tanah di tikungan.
Saya sangat puas dengan produk ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Tidak apa-apa!
Dipasang pada Model Awal GSX1300R HAYABUSA
Instalasi beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang Review.
Motivasi pengenalan ini adalah untuk menyegarkan suspensi belakang GSX1300R HAYABUSA, yang memiliki satu kaki di mobil tua.
Meskipun saya tidak memiliki kepekaan untuk merasakan gerakan, saya khawatir tentang karet benjolan yang membusuk secara visual dan meminta spesialis suspensi untuk OH suspensi OEM.
Akibatnya, saya mendapat hukuman mati bahwa ada kebocoran Oli tetapi tidak ada suku cadang untuk Overhaul.
Jadi saya membeli produk ini.
Itu tidak memiliki kemewahan PicaOHLIS Emas, tetapi memiliki rasa kecanggihan yang baik yang diberikan biru Turquoise.
Selain itu, meskipun Made-to-Order, menurut saya bagus sekali mereka tega menawarkan yang baru untuk kendaraan yang usianya hampir 20 tahun.
Sejujurnya, saya tidak tahu tentang perasaan tanah saat mengemudi karena kami dikenal karena ketidakpekaan kami, tetapi saya merasakan perbedaan dalam tenggelam saat saya duduk.
Namun, itu mungkin cerita yang mengerikan karena objek perbandingannya adalah pemain berusia 20 tahun yang membocorkan Oil.
Proses penggantiannya tidak terlalu sulit.
Untuk menghapus suspensi, Anda harus siap untuk mendukung Frame dengan kuda, tapi saya pikir Level dapat diatur jika Anda memilikinya.
Dalam kasus GSX1300R HAYABUSA, jika Anda mencabut suspensi dari bawah, itu akan menjadi lubang Lengan Ayun dan cincin kebijaksanaan, jadi jika Anda melepas engsel Tangki Bahan Bakar dan menariknya dari atas, Anda dapat bekerja lancar.
Saya rasa ini adalah pilihan terbaik untuk menyegarkan suspensi belakang Initial Model GSX1300R HAYABUSA saat ini.
Lihat detail
Anda akan mendapatkannya untuk penggunaan dan berat badan Anda.
Saya pikir itu menjadi bagian yang mahal di bagian Kustom, tetapi saya menggunakannya di VTZ250 yang biasa saya kendarai, dan itu sangat bagus, jadi saya memperkenalkannya ke CBR250RR.
Saya khawatir dengan R1Series, tapi kali ini saya memutuskan untuk memilih R3Series.
Pada saat pembelian, beri tahu mereka adegan penggunaan utama Anda dan berat Anda dan mereka akan mengirimkannya kepada Anda dengan tingkat dan pengaturan pegas yang sesuai. (Perhatikan bahwa jika Anda tidak memberi tahu mereka, itu akan menjadi Spesifikasi Standar.)
Dalam kasus saya, saya menimbang 90kg ketika saya membelinya, dan saya memberi tahu Sirkuit dengan Tanda kurung sebagai tempat penggunaan utama saya, dan tingkat Pegas adalah pegas 10,7kg/mm (600lbs) dan dikirimkan dengan pengaturan awal yang cukup kuat.
Saya merasa itu terlalu sulit untuk dikendarai di jalanan, tetapi saya dapat menggunakannya dari Touring ke Sirkuit tanpa keluhan dengan mengubah pengaturan.
Seperti halnya R1Series, saya suka caranya melembutkan gundukan.
Saya minta ke bengkel untuk memasangnya, tapi mereka bilang cukup repot karena tidak bisa melewati celah LINK Swing Arm karena Sub tank. Harap berhati-hati jika Anda menggantinya sendiri.
Lihat detail
Lokasi Tangki terpisah
Ini adalah pengganti dari model terintegrasi.
Bahan untuk memasang Tangki terpisah ke Rangka.:Dilengkapi dengan RubberSpacer dan Band yang terbuat dari genus Gold. Tidak ada instruksi manual untuk memberi tahu Anda di mana memasang bodi suspensi, tetapi setelah Anda memasang bodi suspensi, Anda dapat memperbaiki tangki sejauh yang Anda bisa. Dalam kasus saya, saya membuat lubang panjang di Braket yang dilas ke Bingkai, dan saya dapat memperbaikinya melalui Pita Emas di sana. Kompresi dan rebound dapat disesuaikan, sehingga lebih mudah menggunakan traksi.
Lihat detail
Terbaik bagi mereka yang segera mengganti suspensi normal.
BMW memiliki kualitas yang cukup tinggi untuk suspensi Normal. Saya menggantinya ketika jarak tempuh melebihi 25.000 km. Saya pikir Turtle CoilBlue adalah nada warna yang cocok dengan Rninet. Saya puas dengan penampilan dan kualitas pengendaraan pada saat yang bersamaan. Lihat detail
Wah keren
Bagaimanapun, Tanda kurung itu bagus dan menonjol.
Saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa baik kinerjanya dengan tingkat keterampilan saya.
Aku bisa melihat perubahan pada penampilannya.
Berbagai mekanisme penyesuaian memungkinkan Anda membuat pengaturan yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda
Lihat detail
Ini adalah NITRON yang saya tunggu-tunggu. Anda benar membelinya.
Motivasi
Sudah 9 tahun 65.000km sejak saya membeli mobil baru, dan garpu depan telah dirombak dua kali, tetapi suspensi belakang tidak ada perawatan.
Produk dibandingkan
?OHLIS
MAJORBrand, yang mahal tapi digunakan semua orang.
?YSS:
Produsen Thailand lebih murah dari NITRON.
?NITRON
Saya selalu berpikir Tanda kurung adalah pilihan yang baik.
Pertimbangan dari 3 merek di atas.
Karena model mobil yang tidak populer, OHLINS tidak memiliki MODEL penyesuaian penuh dan ditolak.
YSS itu murah, tapi saya menolaknya karena saya khawatir tempat di mana pra-jalan diperbaiki dengan sekrup.
Akibatnya, NITRON.
Faktor penentu dalam pembelian
Kebaikan kurung, setelah semua.
Ini kebijakan saya untuk membuat suspensi kustom terlihat seperti OEM, tapi saya memilih pegas biru pirus untuk suspensi belakang.
Dan saya ingin menggunakan fungsi penyesuaian penuh dengan Sirkuit, jadi saya memilih R3MODEL.
[Mencobanya]
Bekerja lebih baik dari OEM.
Perbedaannya cukup mencolok untuk perjalanan kota.
Disesuaikan di CircuitSchool dengan saran dari PRO's Instant Lactor.
Mulailah dengan kelembutan, dan jika terlalu banyak bergerak, sesuaikan untuk mengencangkan.
Instalasi
Aku meninggalkan ini di buku harianku. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya, silakan merujuk ke sana.
Titik pemasangan】
Bekerja sebelum menghapus OEM.
Periksa ketinggian kendaraan. Periksa alat yang diperlukan.
? Sarana untuk mengapungkan badan mobil.
Anda dapat menggantungnya dari tangga atau mengangkatnya dengan dongkrak mobil.
? Sarana untuk menyelaraskan lubang baut pada bodi dengan lubang pada suspensi belakang.
Angkat ban belakang dengan dongkrak untuk fine tuning.
Jangan lupa untuk mengoleskan minyak.
[Manual Konstruksi]
Instruksi Manual adalah normal.
Secara alami, tidak ada instruksi instalasi yang disediakan.
Ini mudah digunakan dan semua orang tahu cara menggunakannya.
Namun, redaman sisi tekanan kecepatan rendah sangat sulit sehingga Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat menekannya ke titik terkuat dengan tenaga manusia. Ini tampaknya menjadi bagian tak terelakkan dari struktur.
Ketika saya menelepon NITRON untuk meminta saran tentang cara menggunakan sistem, responsnya sangat sopan dan mudah dimengerti. Mungkin teknisi bisa membantu kami.
[Yang lain]
Saya tidak berani menambahkan Preload Adjuster (+30,000 yen), yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pra-jalan dengan memutar Dial dengan tangan.
Alasannya adalah karena suspensi belakang VERSYS disetel ke Sisi Kanan kendaraan, sehingga memudahkan penggunaan perangkat penyetelan pra-jalan.
Ini adalah build yang sama dari ER650 dan Ninja 650 di foto terakhir.
Lihat detail
Dukungan NITRON adalah
Kebaikan suspensi belakang eksternal ditujukan karena saya pernah mengalaminya Namun karena harganya yang mahal..
Karena tidak ada Center Stand di Mono Suspension, bodinya digantung dan Melepas pipa knalpot itu merepotkan
Manual Instruksi yang cermat tidak disertakan, jadi manajemen torsi, dll. Anda harus memeriksanya
Setelah sekitar 100km, nuansa mobil berubah, jadi dikirim dengan sette Ing yang direkomendasikan, tapi saya lebih suka saya mengubahnya menjadi saya bisa mengubahnya saat saya berlari karena saya bisa mencapainya (tertawa)
Itu tidak datang dengan penyesuaian ketinggian pengendaraan, tetapi tampaknya telah diturunkan sekitar 10mm dan memiliki pijakan yang sedikit lebih baik
Saya juga menambahkan Hidrolik Preload Adjuster, jadi sangat lengkap
Saya tidak menjalankan Gymkhana atau Sirkuit, tetapi saya dapat memahami situasi ban belakang dengan baik Saya merasa nyaman dengan itu Saya berharap saya telah memasangnya lebih cepat karena mereka lembut di punggung saya Mahal, tetapi seorang pria yang egois Saya puas
Anda juga dapat menggunakan kunci Helm KIJIMA
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE
Ini luar biasa
Baik OHLINS dan NITRON dibeli dan digunakan, tetapi NITRON memiliki kinerja dan fungsionalitas yang lebih baik Saya pikir keduanya sangat baik
Itu hanya pendapat pribadi saya, jadi jika Anda lebih mementingkan penampilan daripada kenyamanan, OHLINS juga keren menurut saya
Namun, saya pikir NITRON juga selesai dalam spesifikasi orang besar biasa
Mengemudi dengan NITRON telah mengurangi rasa sakit di punggung saya, dan ring sudut halus Anda dapat mengendarainya, dan dapat menyesuaikan suspensi adalah hal yang sangat baik, Up- ini adalah produk NITRON terbaik dalam hal pegas bawah penyesuaian orientasi
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900 (2017-)
Terbaik
Produknya sangat bagus, 100 poin
Lebih mahal dari OHLINS
Tapi saya yakin itu hanya mahal
Jika Anda memiliki alatnya, mudah untuk menginstalnya
Kualitas pengendaraan sedemikian rupa sehingga Ban tidak meninggalkan permukaan jalan, atau tidak mengejar Anda? Ini seperti menonton (Lol) Sulit untuk dijelaskan (--;)
Saya juga suka Musim Semi, yang warnanya hampir hitam
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000SX, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Ini adalah kinerja harga.
? Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Banyak orang yang memasang OHLINS, saya membelinya karena ingin memakai yang lain. Saya menginstal R3 yang sama di SIDEMotorcycle, jadi saya membelinya karena saya ingin mencocokkannya dengan Pabrikan yang sama.
? Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Karena ini adalah pendapat individu sampai akhir, saya akan menulisnya sejauh referensi, saya ingin mengungkapkannya dengan Bet Matte. NORMAL adalah perasaan yang bergerak pada saat Anda duduk dengan perasaan Spring Matte biasa seperti hotel atau sejenisnya, R 3 ini terasa seperti menyerap air dan kekuatan.
? Pemasangan itu sulit?】
Karena tidak ada Stand Tengah, saya akan menaikkan roda belakang dengan RrSTAND, melepas Side Stand dan memperbaikinya dengan Jack-up, saya pikir Anda dapat dengan mudah menginstal jika ada alat.
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】 Ketika Anda ingin menurunkan ketinggian mobil, setelah Anda memasangnya, Pelat Tautan yang berdekatan tidak dapat disesuaikan dengan gangguan, jadi saya pikir lebih baik menyesuaikan terlebih dahulu siapa yang ingin menurunkannya .
? [Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Meskipun tidak ada kekecewaan pada produk itu sendiri, ketika menggunakan NITRON tujuan penggunaan yang unik? Sebuah pesanan rinci seperti berat dll adalah bahwa hal itu tidak mungkin dengan membeli kali ini.
? [Permintaan ke Produsen ? Tolong beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan】 Saya pikir suka dan tidak suka akan jelas, tetapi saya ingin Anda dapat memilih Bagian dari bagian penyesuaian Pra-jalan seperti warna Emas, seperti MODEL sebelumnya, karena perasaan Kustom meningkat.
? Sudahkah Anda membandingkan item?
HIPER ? PRO
? [Yang lain]
Karena banyak penyesuaian lebar, seringkali sulit untuk mengetahui penyesuaian mana yang baik dari tengah pekerjaan tetapi seringkali sulit untuk memahami dari rendahnya keterampilan diri sendiri, tetapi banyak mengendarai dan menyesuaikan dengan berbagai cara, pria yang mengerti perbedaannya dengan cepat (Tertawa) Saya ingin menjadi.
Lihat detail
Orang yang ingin berganti lari
Digunakan untuk ZX9R98'.
Sudah diatur (?) Meskipun sepertinya sudah terkirim,
Spek saya. Untuk mengaturnya, kami mengatur semua yang terlemah kecuali untuk Pra-jalan.
Setelah pengaturan itu.
Anda dapat melihat bahwa tekstur berlari meningkat bahkan dalam kondisi terlemah. Itu tidak sebanding dengan NORMAL
Ban memiliki rasa landasan.
Bagi yang ragu untuk menukar Suspensi Belakang,
"Saya tidak tahu berapa banyak saya bisa merasakan efeknya, ditambah kecemasan karena mahal" Elemennya adalah
menurut saya ada..
"Kecemasan apakah Anda dapat merasakan manfaat dari pertukaran suspensi dengan akal sehat Anda sendiri" Mungkin,
Saya pasti merasa bahwa saya bisa merasakannya jadi saya ingin Anda lega.
dalam kasus lain "Dibandingkan dengan OHLINS" dll. Ada,
Tidak perlu membandingkan. Karena tidak ada yang luar biasa, jika itu adalah pengganti dari NORMAL
Tidak ada masalah memilihnya berdasarkan selera.
Jika hanya melihat bagian-bagiannya, apa yang berubah begitu banyak hanya karena Spring dan Absorber telah berubah
Saya bisa memahami idenya.
Saya rasa mudah untuk memahami jika Anda membayangkan ketika Anda menurunkan ketinggian mobil dengan Sportscar 4 roda,
Perasaan seperti menempel di permukaan jalan dengan Corner ring, perasaan yang mirip dengan itu
Suspensi belakang bisa saya rasakan di tukar tambah Motor.
Manfaat meningkatkan perasaan tanah dari permukaan jalan sangat besar,
Agar dapat memasuki Pojok dengan ketenangan pikiran, Alam dan Cincin Pojok
Kecepatan ??meningkat di semua sesi PRO.
Ban tidak terasa seperti meluncur. Saya merasa seperti perbankan di mana saja.
Seperti halnya tipe mobil lainnya, Suspensi belakang Custom yang paling custom juga mengarah pada peningkatan kecepatan Custom.
Ini tentu mahal, tetapi Anda pasti bisa puas dengan pembelian CustomPoint.
Omong-omong, kelompok serius yang diberitahu bahwa itu cepat di ibukota tinggi, bertukar suspensi belakang tanpa kecuali.
Sudut, tentu saja, konvergensi Gap pada garis lurus juga berubah Besar.
Seseorang yang ingin menjadi serius dan cepat mutlak disebut "Rekomendasi" atau hampir wajib.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F
Suspensi yang bagus itu luar biasa
Jika ada ketidakrataan, saya menukar suspensi belakang Normal GSX - S1000F dengan NITRON yang mau tidak mau terpental.
Saya sangat bingung apakah R2 atau R3, tetapi jika Anda memiliki fungsi yang dapat membuat pengaturan kecepatan tinggi dan kecepatan rendah di sisi Kompresi hanya dengan sedikit 10.000 yen, saya tidak pernah membeli pembelian R3 terbaik.
Saat membeli, saya membelinya dengan CustomOrder yang memberi tahu Technics tentang cara berkendara, berat, preferensi, dll. melalui Webike dan memberikan pengaturan yang disarankan.
Setelah tukar tambah, kami sudah menjalankan Touring and Circuit sejauh 600 kilometer, namun akan berubah menjadi Fe Ring yang tenang yang berbeda dengan GSX-S1000F saat suspensi Normal.
Tentu saja ini juga meningkatkan kegelisahan di jalan bergelombang, tetapi ON / Suspensi Axel telah menyerap pergerakan bodi mobil yang cenderung lembut, dan sangat mudah dikendarai. Mengenai pengoperasian Throttle saat menikung, memang perlu banyak perhatian sebelum mengganti suspensi, tapi setelah ganti suspensi, saya semakin dekat sehingga saya bisa berlari dengan fe Ring seperti yang saya kira.
Tentu saja, ground feeling pada Corner ring dan bagian belakang saat menanjak juga luar biasa, jadi sekarang kami bisa berkendara dengan percaya diri.
Mereka yang mengendarai GSX-S1000F didorong untuk menukar suspensi Normal ke Suspensi bagus di luar perusahaan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled)
Meskipun harganya mahal, itu sepadan.
Akhirnya saya mendapatkannya.
Saya tertarik ke titik 10 kali beberapa hari yang lalu dan membelinya.
Meskipun dikatakan butuh 1 bulan, saya tiba dalam 2 minggu.
Untuk pemasangan, karena dipasang sekali pada saat tipe 10 tahun, tidak ada masalah, tapi menurut saya penjelasannya sulit dimengerti untuk pertama kali orang lewat foto saja.
Saya pikir lebih baik memasangnya tanpa percaya diri di Shop.
Meski bekas pakai, masih satu hari dan menurut saya belum keluar, tapi NORMAL bisa sangat menikmati situasi di mana kondisi permukaan jalan terus ditransmisikan, perasaan cat foot yang tidak bisa dicicipi.
Lihat detail