Ulasan
Sesuai: KTM 390DUKE , KTM 200DUKE , KTM 125DUKE
Seri NTR R2
Berkuda & Tur Kota
Lebih keren dari yang diharapkan.
Instalasinya lancar, kecuali untuk instalasinya.
Rasanya seperti menempel di tanah
Bagian yang disertakan: padat
Lebih baik dari yang diharapkan
Lihat detail
Stabilitas yang luar biasa!
Terlampir sendiri, gantung Bingkai, dan berhasil memasangnya tanpa melepas tangki.
Sejujurnya aku tidak ingin melakukannya lagi.
Saat saya memesan, mesin sudah diatur sesuai dengan berat dan penggunaan saya, dan saya bisa berkendara dengan nyaman dengan pont disertakan.
Saya bersyukur menerimanya lebih dari sebulan lebih awal dari tanggal pengiriman akhir.
Saya telah menyesuaikan pre-road dengan suspensi OEM, tapi ada sedikit kemerosotan saat melewati gundukan,
Berubah menjadi R2 dan suspensi bekerja dengan baik, stabil dan ground feel yang baik.
Itu adalah barang yang mahal, jadi mereka mengaturnya terlebih dahulu untuk saya, membuat saya merasa istimewa dan puas.
Lihat detail
Bekerja dengan baik.
Jika Anda merasa muak dengan OHLINS, ini untuk Anda. Ini sedikit lebih murah daripada OHLINS dan memiliki kinerja yang lebih baik. Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE, DUCATI SCRAMBLER ICON, DUCATI SCRAMBLER CLASSIC, DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO
Semuanya bagus.
Suspensi OEM sangat nyaman, tetapi saya sering berkendara di jalur pegunungan yang kondisi trotoarnya tidak begitu bagus, dan saya tidak puas dengan berbagai penyetelan yang telah saya lakukan. Memutuskan untuk menggantinya.
Saya bingung antara OHLINS standar dan NITRON, tetapi setelah mengetahui betapa mudahnya menyesuaikan dari orang yang benar-benar memakainya, saya memutuskan untuk menggunakan NITRON.
Saya pikir R1Type sudah cukup, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan R2Type dengan lebih dari +30.000 karena saya pikir akan lebih menyenangkan jika ada lebih banyak poin untuk disesuaikan.
Pesan langsung dari NITRON Jepang, tulis model mobil, tahun, penggunaan, berat, dll. Tiba sekitar 2 bulan setelah pesanan dilakukan.
【lampiran】
Tidak terlalu sulit untuk dipasang, tetapi merepotkan di sisi SCRAMBLER.
Alat tidak dapat melewati sekrup di bagian bawah suspensi tanpa melepas pelat dudukan pijakan belakang, yang dikencangkan bersama dengan pijakan kaki.
Praktis
Konstruksi yang sangat kokoh dan detailnya diselesaikan dengan sangat baik, dan itu saja sudah sangat memuaskan!
Pertama-tama, hampir tidak ada keruntuhan saat Anda mengangkangi mobil. Oleh karena itu, rasanya ketinggian kendara bertambah +20-30mm.
Saat Anda mulai mengemudi, Anda dapat dengan jelas merasakan perbedaannya! Apalagi ketika orang sering mengatakan "Mengkomunikasikan informasi permukaan jalan" jauh lebih tinggi. Tapi rasanya tidak mengganggu
Saya sangat senang untuk pergi ke jalan yang kasar dan jatuh seperti biasa
Reboundnya kokoh, sehingga gigitan di permukaan jalan ditingkatkan secara dramatis, dan bahkan jika tikungan tidak rata, sensasi pusing yang ada di OEM dihilangkan, dan Axel Opening and Tipping dapat dilakukan dengan percaya diri.
Kelelahan saya berkurang karena saya tidak merasakan kehalusan OEM (walaupun motornya tidak terlalu melelahkan).
Kemudahan penyesuaian, yang merupakan yang terbaik dari semuanya.
Di jalan tol ke dan dari UltraComfortSetting." Di lintasan, di SportsSetting." Jika Anda memiliki masalah saat mengemudi, Anda dapat berhenti sejenak dan mengeklik Penyetel tanpa alat, dan Anda dapat menyetelnya dengan mudah dan instan bahkan dengan sarung tangan.
Penyesuaian juga mudah di sini, karena ada Klik yang solid
[Umum]
Sangat dianjurkan!
Musim semi dengan warna biru kehijauan tampak bagus sebagai sisipan warna (juga tersedia dalam warna hitam).
Karena Pabrikan merekomendasikan perawatan 15.000 km atau 2 tahun, mohon pertimbangkan hal ini.
*NITRON pembelian baru memiliki masa garansi 36 bulan.
Lihat detail
Sesuai: KTM 390DUKE , KTM 200DUKE , KTM 125DUKE
Suspensi belakang NITRON
Saya memasangnya di 390duke saya dan menjalankan pengarungan seperti biasa, sangat stabil dengan pelacakan yang baik di permukaan yang kasar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Ubah ke ITRON dari OHLINS
Saya telah menggunakan OHINSS46DR1S untuk sementara waktu sekarang, tetapi saya harus OH lebih sering daripada yang saya inginkan. Ketika itu mengerikan, itu dua kali setahun.
Saya telah meminta OH empat kali sejauh ini dari G sennse, yang ditangani oleh webike.
Bola bantal (Bantalan Bulat) Setelah OH ke-4, bantalan sferis saya diganti dengan yang normal, bukan Kencang dan itu baik-baik saja.
Namun, begitu kepercayaan itu hilang, itu tidak dapat dipulihkan dan diputuskan untuk membawa pabrikan lain.
Saya memesan Hyper pro STREETBox Monoshock dari webike dan tanggal pengiriman adalah 4 bulan kemudian. Itu dibatalkan sekali.
Jadi saya memesan ITRONR2 lagi dari webike, karena saya dengar waktu pengirimannya lebih pendek daripada Hyper pro.
Dipesan pada 10/1. Karena keterlambatan pengiriman berulang, mereka mengatakan itu akan menjadi pertengahan Januari. Namun, tiba pada 12/29 sebelum tahun baru dan dipasang pada 30/12.
NITRON mengimpor suku cadang dari Inggris, dan NITRONJapan merakitnya untuk memenuhi kebutuhan Jepang.
Tubuh Aluminium Cut-out, cantik.
Anda dapat mengubah orientasi Selang dengan bebas. Ini sangat berguna untuk instalasi besar.
Karena tangki Cadangan dan HPA terpasang di Sisi Kiri, saya melepas kunci KIJIMAHelmet untuk Kiri dan membeli yang baru untuk Sisi Kanan.
Instalasi adalah sesuatu yang biasa saya lakukan karena saya telah menghapus OHLINS berkali-kali. Saya sangat berhati-hati untuk tidak menggaruknya.
Torsi pengencangan adalah 34N-m.
Setelah peredam kejut dipasang, tangki cadangan diposisikan. Sebuah lingkaran kecil kebijaksanaan.
Setelah lokasi ditentukan, pasang Stiker di tangki Cadangan.
Logo HPA bisa Kiri atau Kanan, Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sebaliknya.
Klik dibentuk agar mudah diputar dan dapat disesuaikan dengan cepat.
Uji coba setelah instalasi. Sangat lentur! Apa-apaan ini!
Perjalanannya seperti beralih dari kereta konvensional ke Shinkansen. Ini menyerap Celah jalan secara fleksibel.
Anda dapat membuka Throttle dengan percaya diri saat melakukan perbankan, dan tangan Kanan tidak akan dapat mengontrol dirinya sendiri.
Sangat mudah untuk turun di lampu lalu lintas dan menyesuaikan.
Itu sepadan dengan penantian 3 bulan.
Saya tidak sabar menunggu musim semi datang dan menikmati Kunekune.
Itu terlihat bagus dan keras.
Saya juga suka bahwa lebih sedikit orang yang memakainya daripada OHLINS.
Rekomendasi
Lihat detail
Nomor bagian yang Anda minta tidak sama dengan yang Anda minta, tetapi tidak dapat dikembalikan
saya minta part number KTBKK64 untuk z900rs, tapi kirimannya adalah KTBKK untuk GPZ900R 24ST akan segera dikirim Saya pikir itu adalah upaya penipuan untuk menyingkirkan stok Saya mendengar ada Masalah seperti ini sebelumnya Tidak mau dibodohi? Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Saya merasa lebih aman di jalan basah
Saya memakainya di Ninja 400 (2020) Saya tidak keberatan dengan Shock standar dengan cara apa pun, tetapi garpu depan yang saya ubah saya masukkan untuk tujuan mendapatkan keseimbangan dan karena saya ingin itu bereaksi terhadap gerakan kecil Itu bergerak dengan lancar dari awal stroke seperti yang diharapkan Cuaca tidak bagus akhir-akhir ini, jadi satu-satunya cara untuk memeriksa kualitas pengendaraan adalah di jalan basah, tapi ground feelnya bagus. Saya merasa lebih aman daripada sebelum perubahan Ada
Anda tidak perlu melepas Ban untuk memasangnya, tetapi saya harus mengendurkan tarikan Rantai
Apakah tangki terpisah merupakan tanda kinerja tinggi? Itu terlihat bagus
Setiap bagian penyesuaian (pra-jalan, kompresi, rebound, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan) juga sangat mudah untuk disesuaikan
Saya telah mengubah pengaturan agar sesuai dengan selera saya di sisi yang diperpanjang, tetapi bahkan dengan penyesuaian pra-jalan dan ketinggian pengendaraan Jika Anda melakukannya, kompresi/perpanjangan secara default bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Rumit dan hampir licik!
Semua bagiannya terbuat dari aluminium dan dibuat dengan rumit, sehingga memiliki kesan mewah yang luar biasa
Saya pasti lebih suka itu daripada coran dan barang-barang die-casting!
Ada rasa aman yang tinggi karena fakta bahwa perakitan adalah MODEL UNTUK JAPAN
Ini akan diatur oleh Pabrikan untuk setiap model mobil, jadi cukup mudah untuk mendapatkan banyak pengaturan dengan hampir tidak ada penyesuaian Bagus, tapi sangat stabil setelah melorot
Kecepatan pegas juga 525 N/mm, yang tidak terlalu sulit, untuk lebih baik atau lebih buruk Tidak ada bedanya
Pitching pada akselerasi full throttle berkurang dan postur menjadi stabil
Lebih stabil pada kecepatan rendah di Putaran-U dan pada sudut tajam pada kecepatan rendah di Curve
Berkat gerakan halus suspensi bahkan pada kecepatan rendah, ground feel-nya sangat bagus
Traksi dapat diterapkan dengan percaya diri (・ω・) b
Saya tidak memiliki kesempatan untuk mencoba Sudut Kecepatan Tinggi, tetapi saya merasa itu akan bagus
Penyesuaian gaya redaman memiliki perasaan Klik yang kuat dan rentang penyesuaian mudah dimengerti
Sangat mudah untuk mengaktifkan sisi Rebound dan juga sisi COMP
Saya menambahkan Opsi HPA, tetapi saya dapat dengan mudah menyesuaikan pra-jalan sehingga kendur dapat menjadi mudah
Reserver dan HPAAdjuster memberikan nuansa Kustom yang luar biasa!
Kami mengalami kesulitan dengan produsen lain, tetapi kami senang kami memilih NITRON (Diterjemahkan; ´) Isuzu!
Lihat detail
Rasa stabilitas seolah-olah pusat gravitasi telah diturunkan dan bobot mobil telah meningkat
Saya membelinya dan memasangnya di toko peralatan tertentu dan saya menulis pemikiran saya tentangnya karena saya tidak memiliki banyak ulasan
Saya tidak pergi ke Sirkuit, tetapi saya harus menutupi dari perjalanan saya yang biasa ke melewati gunung dan tur saya memilih R2 karena saya ingin
Anda dapat memberi tahu mereka apa yang Anda timbang dan untuk apa Anda ingin menggunakannya, dan mereka dapat mengaturnya terlebih dahulu
Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi perasaan ke atas dari suspensi normal dan untuk meningkatkan fleksibilitas. Tujuan dari proyek ini adalah untuk..
Hal pertama yang saya rasakan saat mulai berkendara adalah stabilitas pengendaraan
Perasaan Ban yang tidak pernah meninggalkan jalan tidak seperti yang pernah saya rasakan sebelumnya
Hal ini juga memungkinkan Anda untuk berlari lebih lurus dari sebelumnya, bahkan dalam angin kencang, tanpa hanyut
Pelanggaran yang kasar juga membuat sulit untuk berperilaku tidak menentu
Ini adalah rasa stabilitas seolah-olah pusat gravitasi yang dirasakan di dekat kursi diturunkan ke pijakan kaki
CBR bodi ringan terasa belasan? Rasanya seperti CBR telah meningkat beberapa lusin?
Tidak terasa dorong atau kenyal seperti yang saya kira sebelum pertukaran, tetapi kelelahan setelah turun secara signifikan lebih sedikit daripada sebelumnya
Itu bagian yang mahal, tetapi semakin Anda menjalankannya, semakin Anda akan puas
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE, DUCATI SCRAMBLER ICON, DUCATI SCRAMBLER CLASSIC, DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO
Mengesankan bagi orang awam
Saya seorang amatir yang belum pernah mengendarai pengaturan Sas sampai mendidih, tetapi saya dapat dengan jelas merasakan perbedaannya. Sedikit Gap sekarang diikuti seperti jilatan pada roda belakang, dan Curve membengkok dengan Mudah sisi lain, saya tidak suka roda depan Lihat detail
Itu adalah pembelian yang bagus
Karena itu MODEL 2001, ini MODEL 2001, jadi tidak sampai setelah 15 tahun berlalu suspensi belakang pegas lamban, merasakan guncangan Shock, dan O/H suspensi belakang? Saya sedang mempertimbangkan Ganti, tetapi akhirnya beralih ke Nitron's Shock
Produk pabrikan lain (Produsen berwarna kuning dan Oranye (Produsen) juga dipertimbangkan, tetapi lebar pengaturan cukup memuaskan dalam situasi sekarang, dan Karena 'Terlalu banyak ruang untuk menyesuaikan = terlalu banyak untuk ditangani'
Kami memutuskan untuk menggunakan R2Series Nitoron
Alasan saya memilih R2 daripada R3 adalah karena semakin banyak bagian yang bergerak berarti semakin besar kemungkinan untuk merusak bagian yang bergerak Ini karena kami telah menentukan bahwa
Tanggal pengiriman tiba beberapa hari lebih cepat dari jadwal seperti yang tercantum pada jadwal pengiriman Webike, dan saya puas dengan Perubahan Besar
Kebersihan produk terasa luar biasa, karena ini adalah barang yang sangat mahal
Itu tidak dikemas berlebihan, tetapi masih dikemas dengan cara yang melindungi komponen dengan baik
Sedangkan untuk pemasangannya, dapat dipasang dengan mudah karena akurasi pemrosesannya yang tinggi
Yah, sangat, sangat sulit untuk melepas suspensi OEM dan menyiapkan suspensi baru untuk dipasang Itu sangat besar aneh, tapi saya pikir mereka yang ahli dalam perawatan dapat dengan mudah melakukannya
Sebelum memasangnya, saya juga merombak garpu depan dan mengganti pegas ke yang baru
Saya mengambil sepeda untuk test ride dan rasanya cukup kaku karena suspensinya sangat lamban
Ketinggian perjalanan juga tampaknya sedikit lebih tinggi
Kami belum mengubah pengaturan dari pabrik, tetapi saya akan segera berkendara di sekitar celah. Saya ingin melakukan beberapa pengaturan saat saya melakukannya
Saya ingin menambahkan ini setelah pengaturan
Lihat detail
Kepuasan besar, tidak ada penyesalan
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Karena butuh waktu untuk menangani suspensi belakang, dinilai lebih mahal dan fungsional dibandingkan dengan Overhaul NORMAL.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Ini adalah pekerjaan yang sempurna.
Dari waktu NORMAL saya mengubah kesan bodi mobil menjadi sebanding.
Ini adalah sepeda motor yang berputar dengan bobot belakang, tetapi Anda dapat merasakan kesadaran dari permukaan jalan dan ban dengan kuat.
Saya tidak merasa gelisah dan saya mendapatkan bank seperti yang saya pikirkan, jadi saya merasa seperti inilah rasanya menyedot.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Dalam kasus GSX, sulit untuk melepas casing Baterai.
Selain itu BoltQuantity : Karena 2pc, jika Anda dapat melakukan perawatan ringan sendiri, saya pikir saya bisa melakukannya sendiri.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Seiring dengan pekerjaan ini, Swingarm, Bearing di sekitar LINK semuanya dipertukarkan pada saat yang bersamaan.
Tidak sebanyak hang, tetapi yang pasti itu adalah tempat yang sulit untuk dipertahankan, kecuali jika itu adalah kesempatan seperti itu, jadi saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk melakukannya bersama.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Butuh lebih dari seminggu untuk berpikir bahwa saya kecewa atau karena jadwal pengiriman.
Webike menghubungi kami sebelumnya ...
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Kami memesan melalui Webike kali ini ... Produsen Ini menjual NITRON yang dapat kami pesan dengan cukup baik ketika memesan secara langsung, tetapi tidak melalui Webike (Apakah saya harus menghubungi saya secara terpisah?) Tapi ... Apakah ini masalah sistem dengan Webike bukan Produsen ...?
Sudahkah Anda membandingkan item?
Ini adalah OHLINS klasik.
Namun, ketika saya memesan kemungkinan tanggal pengirimannya belum ditentukan dan sulit untuk mendapatkannya keluar.
Dealer lain dll. Karena saya tidak suka membeli di beberapa, karena mempertimbangkan banyak reputasi, agen FOR JAPAN MODEL juga membuat NITRON yang aman.
Yah, memang benar ada sedikit penolakan bagi semua orang untuk menjadi warna Emas yang sama ...
[Yang lain]
Ini adalah kelas yang cukup mahal sebagai Bagian, tetapi untuk pertama kalinya "Itu bagus untuk menghabiskan Emas!" Ini akan menjadi Bagian yang saya pikirkan.
Ini adalah tempat untuk membagikan.
Lihat detail
Meskipun waktu mulai dipasang, ia dapat dipasang dengan aman. Sirkuit adalah kesenangan meskipun Pengaturan memiliki ruang untuk perbaikan. Ini goyah dalam posisi pemasangan tangki Cadangan pada karakteristik Sepeda motor.
Meskipun waktu mulai dipasang, ia dapat dipasang dengan aman. Sirkuit adalah kesenangan meskipun Pengaturan memiliki ruang untuk perbaikan. Ini goyah dalam posisi pemasangan tangki Cadangan pada karakteristik
Sepeda motor.
Lihat detail