Ulasan
Penutup Ban Belakang (Mudguard)
Kehadiran karbon Penuh luar biasa, saya puas dengan desain fungsionalnya. Lihat detail
Mesin super
Itu melekat pada ninja 250, 14 tahun MODELABS, pemrosesan dan pemakaian berulang, butuh 4 hari saat melakukannya, pemasangan selesai.
Potong, bor lubang baru dengan Bor dan cukur lagi ,,,
OEMTire, OEMSize tapi batasnya baik-baik saja.
Peningkatan ukuran tidak dapat dilakukan.
Lihat detail
[Webike Monitor] Terkadang hanya menyebutnya
[Webike Monitor] Terkadang hanya menyebutnya Lihat detail
Ini adalah merekomendasikan gelar lima bintang dalam lampiran terlalu mudah! desain tertinggi!. Meskipun terlihat bahwa jika pemasangan sulit untuk spakbor belakang yang baik dari produk berbahan A-TECH dalam penulisan jaring, deskripsi yang membutuhk
Ini adalah merekomendasikan gelar lima bintang dalam lampiran terlalu mudah! desain tertinggi!.
Meskipun terlihat bahwa jika pemasangan sulit untuk spakbor belakang yang baik dari produk berbahan A-TECH dalam penulisan jaring, deskripsi yang membutuhkan waktu tidak dapat dipahami,
Tentunya, meskipun penjelasan deskripsi mungkin tidak cukup dan penyesuaian dll. mungkin sulit dipindahkan oleh orang yang tidak dikenal, karena lampiran itu sendiri sederhana, tidak ada masalah.
Kunci pas 10 mm untuk alat yang akan digunakan untuk melepas kotak rantai, 5, kunci heksagon 6 atau 8 mm (kunci pas hezagonal),
Mereka adalah tang untuk memperpanjang selang rem, gunting yang digunakan untuk memotong sisa stick file (saya retouch dalam sekejap dengan bor listrik + DORIRUSO) dasi kabel untuk retouch lokasi lubang, dll.
Bahkan jika saya, seorang amatir, benar-benar melampirkan untuk pertama kalinya, lampiran selesai dalam jam kerja selama 25 menit.
Menurut saya arah yang membutuhkan waktu adalah arah yang belum tentu ada alatnya, yang melakukan pembiaran dan yang salah prosedur kerjanya.
Dia merekomendasikan untuk arah yang dihapus untuk melepas caliper, karena kemampuan kerja meningkat tajam.
Adapun celah lokasi lubang dikatakan baik, salah satu dari dua telah bergeser di antara satu tempat dan dua lubang untuk kaliper di antara empat pemasangan.
meskipun fender pabrikan lain memiliki sisi kanan yang tampak buruk bahkan jika sisi kirinya bagus -- produk yang dibuat dari A-TECH adalah kanan dan kiri -- bahkan jika dilihat dari mana, sosok yang menutupi penuh dilakukan diisi dengan perasaan kelas tinggi.
Lihat detail
Sebuah harga juga keluar begitu begitu, menjadi pintar, dan ada efek mudguard, dan itu sangat memuaskannya. Itu menjadi bagian as roda seperti kendaraan liter. Jika itu menjadi pertukaran lengan ayun, biayanya juga luar biasa, dan saya pikir itu k
Sebuah harga juga keluar begitu begitu, menjadi pintar, dan ada efek mudguard, dan itu sangat memuaskannya.
Itu menjadi bagian as roda seperti kendaraan liter.
Jika menjadi swing arm exchange, harganya juga luar biasa, dan menurut saya kekakuan lebih dari murni adalah komponen yang prima tanpa keharusan mutlak dengan bodi mobil itu.
Selain itu, karena pelepasannya juga mudah, ia dapat segera kembali ke bawah.
Karena lubang rutin hanya digeser, diperlukan pembukaan kembali.
Lihat detail
Itu adalah bagian-bagian yang saya lampirkan dengan kupon hari itu pada saat pengiriman mobil. Sejak terdengar spakbor bagian dalam belakang tidak terpasang ke Ninja250R dari sebelum pengiriman mobil, hal A-tech yang disatukan dengan cha
Itu adalah bagian-bagian yang saya lampirkan dengan kupon hari itu pada saat pengiriman mobil.
Karena terdengar spakbor bagian dalam belakang tidak terpasang ke Ninja250R dari sebelum pengiriman mobil, hal A-tech yang disatukan dengan penutup rantai dipilih.
Tampilannya juga kokoh dan tentunya suspensi belakang juga tidak menjadi kotor.
Adapun lampiran, meskipun saya tidak harus melampirkan, tampaknya agak merepotkan untuk menghapus tandem step stay dll.
Fiksasi adalah baut kepala segi enam dan pengikat kabel.
Tampaknya tidak akan mengganggu pabrikan jika ukurannya sama 130/70-17 karena jarak bebas dengan ban juga cukup.
Lihat detail
Fender lebih sedikit digunakan, dan dibeli untuk mengurangi kekotoran RIA. Soal penampilan, sangat puas. Namun, karena itu tidak akurat dan lokasi lubang telah bergeser pada saat pemasangan, apa yang harus
Fender lebih sedikit digunakan, dan dibeli untuk mengurangi kekotoran RIA.
Soal penampilan, sangat puas.
Namun, karena tidak akurat dan lokasi lubang telah bergeser pada saat pemasangan, apa yang harus dihapus dengan sendirinya merepotkan.
Disarankan pada orang tersebut bahwa penampilan pun harus diubah.
Lihat detail
Ke arah penampilan pertimbangan serius, itu super-rekomendasi. Ini menjadi ras. Namun, saya diizinkan untuk membuat kemampuan servis menjadi empat bintang buruk.
Ke arah penampilan pertimbangan serius, itu super-rekomendasi.
Ini menjadi ras.
Namun, saya diizinkan untuk membuat kemampuan servis menjadi empat bintang buruk.
Lihat detail
Hal ini tidak begitu akurat. Karena celah celah dan lubang itu alami, harap bersiaplah untuk diproses. Selain itu, keterikatan cukup serius. Ini khawatir tentang metode tetap selang rem. (Karena menjadi tidak mungkin menggunakan pure
Hal ini tidak begitu akurat.
Karena celah celah dan lubang itu alami, harap bersiaplah untuk diproses.
Selain itu, keterikatan cukup serius.
Ini khawatir tentang metode tetap selang rem.
(Karena menjadi tidak mungkin menggunakan braket pemasangan murni) Namun, saya pikir desainnya bagus.
Ini menjadi volume dari bagian bawah tubuh yang tampak buruk.
Lihat detail
Dia cukup pintar setelah menempel seperti foto. Namun, kecuali sudah dilengkapi dengan fender less kit, dari belakang tidak terlalu mencolok. Apakah cukup mencolok jika dilihat dari lebarnya? Karena tidak ada deskripsi tentang attachme
Dia cukup pintar setelah menempel seperti foto.
Namun, kecuali sudah dilengkapi dengan fender less kit, dari belakang tidak terlalu mencolok.
Apakah cukup mencolok jika dilihat dari lebarnya?
Karena tidak ada deskripsi tentang kemelekatan, yang ada hanya penyelidikan oleh diri sendiri.
Kalau dilihat karena ada tempat yang menjelaskan attachment oleh blog Ninja250R sekarang, menurut saya bagus.
(Blognya juga menjelaskan secara singkat)
Lihat detail
Sebelum tekstur twill tinggi juga dalam penampilan dan kepuasan memakainya, itu lembut keluar dan berpikir apakah itu akan baik-baik saja, tapi dia merasa ini berhubungan dengan ringan sebenarnya. meskipun tidak setinggi itu e
Sebelum tekstur twill tinggi juga dalam penampilan dan kepuasan memakainya, itu lembut keluar dan berpikir apakah itu akan baik-baik saja, tapi dia merasa ini berhubungan dengan ringan sebenarnya.
meskipun tidak setinggi yang diharapkan meskipun itu adalah efek spatbor, kesan penampilan tiba-tiba berubah --
Lihat detail
Waktu pemasangan sekitar 1 jam. Deskripsi konstruksi adalah kana yang seharusnya hanya memiliki foto lebih banyak karena ada juga beberapa pernyataan dan foto yang mudah. Itu tidak dapat dipasang, kecuali jika kaliper rem dilepas.
Waktu pemasangan sekitar 1 jam.
Deskripsi konstruksi adalah kana yang seharusnya hanya memiliki foto lebih banyak karena ada juga beberapa pernyataan dan foto yang mudah.
Itu tidak dapat dipasang, kecuali jika kaliper rem dilepas.
pengolahan tidak diperlukan di lokasi dengan lubang yang cukup untuk lampiran -- itu .
Saat mengecat, kami menyarankan Anda untuk melakukan pemasangan sementara satu kali sebelum aplikasi cat.
Itu sudah merupakan penampilan tertinggi setelah keterikatan.
Suasana seperti mesin GP keluar dan itu bagus!!
Lihat detail
Kecerdasan seperti yang dipertimbangkan! Ini adalah yang tertinggi. Namun, jika itu menghasilkan kemelekatan, apakah ia berkecil hati karena kesulitan? deskripsi dan saya bertanya dari Schopp.
Kecerdasan seperti yang dipertimbangkan! Ini adalah yang tertinggi.
Namun, jika itu menghasilkan kemelekatan, apakah ia berkecil hati karena kesulitan? deskripsi dan saya bertanya dari Schopp.
Lihat detail