- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW HP2 Megamoto, BMW HP2 Sport, BMW K1200GT, BMW K1200GT, BMW K1200GT, BMW K1200R Sport, BMW K1200R Sport, BMW K1200R Sport, BMW K1200R, BMW K1200R, BMW K1200R, BMW K1200R, BMW K1200S, BMW K1200S
Untuk Cincin Biaya pilihan Anda
Ini adalah pengganti dari OEM Disc Rotor
Jajaran Rotor Cakram SUNSTAR dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih baik, tahan panas dan tahan regangan bekerja Expo Span (juga digunakan di Kejuaraan Semua Jepang), dll) dan
Ada satu grade di bawah itu, PremiumRACING Kali ini saya memilih yang terakhir, PremiumRACING
Disc Rotor S1000RR tidak terlalu baik dalam membuang panas karena konstruksinya
Karena itu, Brake Fee Ring adalah sumber masalah, tetapi Cakram SUNSTAR Going to Rotor telah menghilangkannya
Rotor Cakram SUNSTAR adalah
Ketebalan Rotor Cakram (mm)
Jenis Disc Rotor (Hall saja atau Hall & Slit)
Jenis Bagian Dalam (Beberapa model tidak dapat dipilih)
Jenis mengambang (Mengambang penuh atau semi-mengambang)
Warna pin (8 warna?) (Anda dapat memilih dari berbagai opsi)
dan Rotor Disk akan menjadi Rotor Disk berbasis Pesanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda
Ini berarti Anda dapat membuat Rotor Disk Anda sendiri Setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam Cincin Biaya
Itu sebabnya sistem Pemesanan digunakan untuk menyediakan produk yang memenuhi Ring Fee individu Saya pikir itu luar biasa
Ngomong-ngomong, aku
Ketebalan Rotor Disk (5.5mm)
Jenis Disc Rotor (Hanya Hall)
Tipe Dalam (S1000RR hanya tersedia sebagai Tipe L)
Jenis mengambang (Mengambang penuh)
Warna pin (Biru)
ya
Saya menggunakannya, tetapi pertama-tama, ketebalannya ditingkatkan sehingga sentuhan Rem terhubung erat ke layar yang saya lakukan
Ini adalah keuntungan dari rotor cakram yang lebih tebal dan keluaran piston kaliper yang lebih sedikit Saya pikir di sinilah Anda berkontribusi pada peningkatan Brake Fee Ring
Selain itu, ketahanan panas mengambang penuh, yang berarti bahwa pembuangan panas meningkat secara dramatis, dan apa yang disebut Tetesan panas dari Rem telah berkurang secara signifikan.
Sebelum mengganti Disc Rotor, gejala heat dripping sudah terlihat, dan beberapa waktu yang lalu, Remote Saya bahkan pernah memasang adjuster di atasnya untuk melakukan penyesuaian, tapi mungkin sudah tidak diperlukan lagi.
(Saya tetap mengaktifkan Remote adjuster sebagai polis asuransi.)
Sekarang, jika Anda mengambang penuh, Anda harus sering melakukannya untuk menjaga Biaya Ring Pemeliharaan Anda diperlukan dan saya akan berhati-hati untuk tidak mengabaikannya
Ini bekerja lebih baik, tentu saja, jadi pengaturan Mesin dan, yang paling penting, saya Kita perlu melihat kedua BreakingPoint sekarang Fakta bahwa itu bekerja lebih baik berarti sedikit lebih lambat dan Rem masih Besar kokoh Saya berkata pada diri sendiri bahwa itu tidak mudah untuk ChickenHeart
Masalah dengan pertukaran Suku Cadang semacam ini bukan pada Pengaturannya, tetapi saya dengan tulus merasa bahwa itu adalah hati (saraf) (Itu pendapat pribadi saya.)
Lihat detail