Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ85
Ini mungkin klasik.
Saya membeli yang ini karena tuas tertentu yang tidak patah mengganggu pelindung CloseHand pada 4Finger. Jika Anda peduli dengan penampilan sebaiknya pilih yang tipe cut-out, namun jika tidak ingin rusak saat balapan sebaiknya pilih yang Forged Type.
Eksteriornya berkualitas tinggi, seperti yang diharapkan dari Zita. Instalasi adalah proses yang sederhana dan mudah. Penyesuaiannya tidak bertahap, tetapi membutuhkan alat, sehingga sedikit merepotkan.
Saya terjatuh beberapa kali sejak pemasangan dan tidak mengalami kerusakan atau masalah lainnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX
Stiker yang mudah diaplikasikan tanpa cap YAMAHA
Saat mengaplikasikan Stiker, OEMGuard memiliki cetakan YAMAHA yang menonjol, dan saya membelinya karena saya pikir Stiker akan mudah terkelupas.
Tampilannya bagus, pemasangannya bagus, dan cukup awet saat digunakan. Tidak ada keluhan, tidak ada gangguan berlebihan pada tabung luar Fork, dan Stiker mudah dipasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Saya tidak tahu.
Kaliper depan kami menggunakan Brembo.
Rekomendasi kalipernya 15RCS, jadi saya pasang di Grom saya, dan sentuhan remnya sangat berbeda dibandingkan dengan yang standar.
Saya telah mengendarai CB250R saya dan mendapatkan lebih banyak pukulan, dan rem depan bekerja semakin baik.
Saya tidak merasa itu langsung. Ya, saya belum pernah mengendarai sepeda dengan ABS sebelumnya.
Saya tahu apa yang diharapkan.
Rasanya seperti master silinder yang direkomendasikan 15RCS saat saya menggenggamnya.
Saya tergoda untuk memakai 16RCS dan membandingkannya. Keringat.
Itu mahal, jadi saya tidak bisa mengubahnya begitu saja.
Lihat detail
Seharusnya aku membelinya lebih awal.
Kontrol kopling sangat mudah, dan yang terpenting, tendangan in-gear hampir merupakan instruksi sekali pakai!
Saya pasti akan merekomendasikan siapa pun yang melakukan HED dengan 250X!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZF250, YAMAHA YZF450 10-16, YAMAHA YZ250 15-16
Dapat diperbaiki dengan kuat
Saya membeli produk ini untuk memperbarui Segel Nomor saya.
Bagian bawah dipasang pada garpu, dan bagian atas dipasang pada sekrup dan pengikat dasi, sehingga dapat digunakan sesuai tampilannya.
Saya tidak keberatan karena saya menggunakannya untuk kompetisi, tetapi jika Anda pengendara kota, Anda mungkin tidak puas dengan harganya karena ada beberapa bagian yang sedikit bali.
Stiker tersebut merupakan logo pabrikan kecil dan disertakan dalam paket,
Bagian pemasangan Fork adalah Spec. yang sudah melekat sejak awal.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
berhasil. Belum pernah melihat percikan sekuat ini
Saya telah menjalankan NGK di semua sepeda motor saya selama bertahun-tahun dan tidak pernah mengalami masalah apa pun dan pastinya mendapatkan performa yang luar biasa. Saya tidak akan menjalankan apa pun lagi dengan sepeda saya dan tidak pernah mengalami kegagalan karenanya. Jika mereka diubah pada interval yang disarankan atau bahkan sedikit lebih awal, Anda akan kesulitan menemukan sesuatu yang lebih baik. Selalu pastikan untuk mengatur jarak sesuai dengan rekomendasi pabrikan mesin Anda dan Anda akan berada dalam kondisi prima. Ada busi palsu NGK di pasaran. Anda harus berhati-hati. Beli dari Webike atau distributor. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
aku terlalu lemah.
Itu terdistorsi ketika saya jatuh dan terbentur.
Dengan OEM, ini tidak terjadi bahkan jika Anda memukulnya dengan keras..,
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250
Dalam persiapan untuk
Jumlah yang akan ditambahkan Bar End: Exchange in Set
Bar End untuk tipe Close yang digunakan di masa lalu dikatakan telah dihentikan, dan Open endSpec. Bar End telah dibeli.
Tidak ada perubahan khusus pada nuansa perawatan Teflon, namun ada baiknya untuk memiliki beberapa bagian yang dilapisi Teflon karena mudah rusak jika terjatuh atau kecelakaan lainnya.
Harganya juga relatif murah.
Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, KAWASAKI KX450F
Peralatan yang diperlukan untuk YZ
Sampul dan Jumlah Disk CYCRA: Digunakan dalam Set.
YZ diperlukan untuk Enduro karena kelemahan ketipisan jurang garpu depan
Fiksasi dilakukan dengan menggigit lubang Garpu, kemudian menempati Sekrup untuk memasang Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Caranya adalah dengan melebarkan sekrup ke ukuran "sekecilnya", tetapi sekrup ini yang rumit dan sangat kecil.
Menjilati sangat sulit dihilangkan.
Saat melepas Sekrup, meskipun merepotkan, area sekitar Sekrup perlu dibersihkan dan pastikan Kunci Pas dapat dimasukkan dengan aman.
Dari segi ukuran, hal ini tidak dapat dihindari, tetapi ini adalah satu-satunya hal yang perlu diperhatikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Anda tidak akan salah jika memilih yang ini.
Penjaga hanya fokus pada perlindungan disk
Saya mencoba menggunakan pelindung disk untuk melindungi bagian bawah garpu ketika saya memperbarui kendaraan saya, tetapi karena kesulitan dalam pemasangan dan keakuratan, saya kembali ke yang pernah saya gunakan sebelumnya.
Segarkan bagian bawah cakram dan garpu dengan memasukkan Dudukan sebagai pengganti Kerah Sisi Rem dan memasangkannya pada tempatnya.
Kondisi menyegarkannya bagus karena tempatnya tertutup lumpur dan sulit tersumbat lumpur.
Lihat detail
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350, YAMAHA YZ450F, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA WR450F, YAMAHA XTZ-750XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X
Apakah Anda menjadi lebih cepat?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya karena saya menggunakan Enduro sebagai bahan utama dan banyak menggunakan Kopling untuk kayu gelondongan dan selokan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Saya bahkan merasa kemasannya lebih ringkas dari yang saya harapkan.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ganti pegas kopling yang menahannya, dan jika Anda bekerja dengan sepeda motor dalam posisi miring, Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan oli. Anda hanya perlu memastikan bahwa pegas telah terpasang dengan benar pada alur Retainer.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejak terakhir kali saya mengendarai Washer, ada sedikit waktu luang, jadi saya tidak bisa mengatakan ada perubahan drastis! Saya hanya menggunakan satu mesin cuci, jadi saya dapat menambahkan mesin cuci lain untuk sedikit mengubah karakteristiknya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut memiliki lubang countersunk untuk mengurangi gesekan dan kepala heksagonal. Torsinya 10Nm, tetapi jika Anda tidak memiliki alat heksagonal, Anda harus mengencangkan bautnya dengan perasaan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak, bukan itu. Kali ini pengujiannya dilakukan pada kecepatan rendah, jadi saya menantikan apa yang terjadi pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S)
Mode!
Berdandan!
Pemasangannya mudah dengan Kunci Pas 7mm atau MONKEY.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail