Ulasan
Sempurna untuk berdandan!
Efek dandanannya sangat bagus.
Rasanya juga pas saat digunakan.
Lihat detail
Kekuatan Peledak yang Stabil
Steker pemotongan besar yang menghasilkan percikan api yang kuat.
Karena kita telah menginstal Uotani SP2, PlugGap tersebar seperti yang ditentukan.
Pembelian ini sebagai spare part.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Puas
Tadinya saya khawatir dengan RedPad, tapi kali ini saya membeli GoldenPadX karena lebih murah!
BrakeTouch sekarang lebih baik dan sangat mudah dikendarai.
Saya prihatin dengan kinerja rem karena ini adalah cakram tunggal, dan setelah mengganti cakram tersebut, saya dapat mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan harga yang sangat bagus.
Lihat detail
Ganti Cakram Belakang OEM yang telah dikurangi
Cakram Belakang OEM telah melampaui batas penggunaannya dan telah diganti
Saya senang dengan Touchnya, ini lebih solid daripada OEM yang bergelombang dan mengecil.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
AFAMAfamJari-jari belakangROCKET (Baja)
Saya sedang mencari ROCKET Steel spot yang dapat digunakan dengan Roda GSXR110.
Saya pikir mereka akan bertahan lebih lama dari yang kami gunakan sebelumnya.
Sayangnya, itu Dicat.
Lihat detail
Penggantian sproket belakang
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Ini berfungsi tanpa masalah.
Diganti bersamaan dengan Chain.
Setelah penggantian, saya tidak melihat adanya perubahan, tapi sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Rem Belakang custom
Diganti bersamaan dengan rem depan.
Sayang sekali tidak terlalu terlihat di bayangan CaliperBracket dan Swing Arm, tapi saya sangat menyukainya.
BrakeTouch juga lebih mudah dikendalikan dibandingkan OEM tanpa harus tiba-tiba.
Lihat detail
Cocok untuk jalan raya, lesu dalam kota
Sproket depan tidak akan kendor kecuali kunci Impact diputar pada Daya Besar maksimum untuk memasangnya. Nanti bisa diputar secara manual.
Selain itu, jika Anda tidak mengambil Braket pada Penutup Sproket, maka Penutup tersebut tidak akan terpasang.
Jalan Tol Metropolitan dan Jalan Tol Tomei tidak berbeda.
Awal jalan menyusuri jalan lamban dan tidak pas.
(Biasanya, hingga 16T sudah cukup.)
Kuantitas dengan asumsi cara Kecepatan Fuji: Ditetapkan, jadi akan dicoba pada bulan April.
Di sisi lain, kami berencana mencoba 14T di Tsukuba dan area lainnya.
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Garpu Depan Terbalik SEA BASSTS200R
Anda dapat membeli produk yang kompatibel dengan OEM dengan harga sedikit lebih murah. Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
LOGAM tapi bukan Snap.
Saya selalu mengira itu Casting Iron karena SV650 memiliki magnet di rotor cakram Rem Depan Kiri, tetapi ketika saya mencari magnet di CB1000R, sepeda motor kelas atas yang baru saja saya beli, saya menemukan ada versi baja tahan karat yang magnetis. , yang menurut saya digunakan pada baling-baling sepeda motor komersial. Saya pikir rotor sepeda motor terbuat dari itu. Dikatakan bahwa sekitar 70% baja tahan karat umum adalah SUS304, dan seri 300 adalah baja tahan karat paling tahan karat tanpa magnet. Saya tidak melihat banyak perubahan pada pad. Tapi itu harus memiliki umur yang baik. Lihat detail
Rotor tahan karat
Bantalan Rem OEM yang saya gunakan sejauh ini diganti setelah 25.000 km dan Bantalan Merah DAYTONA setelah 10.000 km. Pengecualiannya adalah untuk Race. Pengecualiannya adalah untuk Race. Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Ini adalah Pad dengan kekuatan pengereman dan Kontrol yang baik.
Rem depan GSR750 sering dikatakan jelek (double disk dengan 2 pod didorong di satu sisi), dan saya sendiri mengharapkan tenaga pengereman yang lebih besar. Oleh karena itu, kami memasang brembo
Kampas Rem (RAD) SA] (Komponen).
Perasaan berguna
Pertama, ketebalan pelat belakang dan material gesekan hampir sama.
Kesan setelah instalasi dan break-in dijalankan, sentuhannya sedikit lebih keras. Ini bukan tipe yang bekerja keras di awal, tapi gaya pengereman keseluruhan 1,5 kali lebih kuat (nilai sensorik)! Jika menginginkan tenaga pengereman yang kuat sejak awal genggaman, mungkin itu belum cukup.
Selain itu, bahkan di tengah musim dingin, tenaga pengeremannya cukup, sehingga aman untuk mulai berkendara. Namun karena kami belum berkendara di tengah hujan, kami mengkhawatirkan gaya pengereman saat hujan, dan kami tidak ingin terlalu efektif, namun jarak dengan hari cerah mungkin terlalu besar. berfungsi saat Anda memegangnya, tetapi saat Anda terus memegangnya dan selesai menguras Rotor, tiba-tiba ia mulai bekerja." Saya juga takut dengan Pad seperti itu, jadi saya penasaran.
■ Daya tahan
Saya belum tahu tentang daya tahannya, tetapi jumlah debu yang dihasilkan sebanding dengan OEM, dan karena ini adalah Bahan Logam Sinter, saya berharap ini dapat bertahan selama pad OEM dan pad besar.
Komentar Umum
Tenaga pengereman jelas meningkat. Pertama-tama, saya puas saat ini. Sedangkan untuk tenaga pengereman saat hujan, saya akan update Impresinya saat merasakan berkendara di tengah hujan lagi.
Lihat detail