Ulasan
Lineupnya melimpah dan mudah ditemukan
Saya menggunakannya untuk berbagai jenis kendaraan seolah-olah itu adalah produk biasa.
Tidak pernah punya masalah.
Bahkan dengan bagian luar, terdapat beberapa masalah seperti kekerasan pengait dan kualitas ulir sekrup yang halus pada mobil lain.
NTB menawarkan model mobil yang beragam dan murah, dan saya sering menggunakannya!
Lihat detail
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX 250, KAWASAKI KX 250X, KAWASAKI KX 450, KAWASAKI KX 450X, KAWASAKI KX 250F, KAWASAKI KX 450F
Untuk melindungi Rantai.
Nama Produk
Panduan Rantai ACERBIS ACERBIS Blok2.0
Nomor barang
AC-17950BK
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
20 menit.
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena CRF125F tidak memiliki Chain Slider yang kokoh. Saya juga memilihnya karena direkomendasikan oleh orang lain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Sulit bagi seorang amatir untuk memasangnya di CRF125F karena harus mengelasnya. Diperlukan seorang tukang las.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dibangun dengan kokoh dan Enduro akan mampu melakukannya tanpa khawatir.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Kit segel SKF adalah yang terbaik dan tahan lebih lama
Jauh lebih baik daripada segel OEM, saya lebih suka segel ini daripada segel lain yang ada di pasaran. Mereka mengurangi garpu lengket, membuat mereka merasa lebih patuh. Mereka juga bertahan lama. Menghabiskan uang ekstra itu sangat berharga mulai dari daya tahan hingga kinerja. Ketika saya mengirimkan suspensi saya untuk menyelesaikan pekerjaan khusus, ini adalah segel yang juga digunakan oleh para ahli. Segel SKF adalah yang terbaik! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA CR250, HONDA CR125
Anodized itu indah.
MX-123 dipasang pada CRF250.
OEMSeat dimodifikasi dengan tinggi jok 3cm ke atas dan spacer ke atas 14mm untuk mendapatkan posisi terbaik.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, KAWASAKI KX450F
Peralatan yang diperlukan untuk YZ
Sampul dan Jumlah Disk CYCRA: Digunakan dalam Set.
YZ diperlukan untuk Enduro karena kelemahan ketipisan jurang garpu depan
Fiksasi dilakukan dengan menggigit lubang Garpu, kemudian menempati Sekrup untuk memasang Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Caranya adalah dengan melebarkan sekrup ke ukuran "sekecilnya", tetapi sekrup ini yang rumit dan sangat kecil.
Menjilati sangat sulit dihilangkan.
Saat melepas Sekrup, meskipun merepotkan, area sekitar Sekrup perlu dibersihkan dan pastikan Kunci Pas dapat dimasukkan dengan aman.
Dari segi ukuran, hal ini tidak dapat dihindari, tetapi ini adalah satu-satunya hal yang perlu diperhatikan.
Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F
Dibeli untuk Penggantian karena sudah usang.
Diganti dengan Bantalan Merah yang sesuai dengan harganya karena sudah usang.
Saya tidak lagi berkendara off-road, jadi cukup untuk berkendara dalam kota dan touring utama.
Ini bekerja dengan sangat baik, tetapi daya tahannya tidak begitu baik dan menurut saya ini selalu terlalu dini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF R 250, HONDA CRF R 450, HONDA CRF X 450, KTM EXC 125, KTM SX 125, KTM SXS 125, KTM EXC 250, KTM EXC F 250, KTM EXC G 250, KTM XC F 250, KTM EXC G 450, KTM SX 350, KTM SX F 350, KTM XC F 450, KTM SXS 450, KTM SXS F 450, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 450, HUSQVARNA TE 450, KAWASAKI KXF 250
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Berorientasi kontrol
Saya membeli ini untuk Enduro.
Dibandingkan dengan perusahaan lain
Kekuatan pengereman ZETA>OEM>Vesla>sbs
Kontrol alam Vesla>sbs>OEM>ZETA
Saya merasa seolah-olah
Kalau untuk kesan sbs lebih ke kurangnya tenaga pengereman dari pada Control.
Tampaknya menginjak Rem tidak berfungsi dengan baik malah mengunci.
Menurut saya harga dan ketahanannya bagus, jadi menurut saya Repeat juga tersedia.
Lihat detail
Saya penasaran karena Pad eksternal sangat sedikit.
Meskipun hanya ada sedikit pabrikan yang menawarkan Kampas Rem untuk YZ125 sejak model tahun ke-22,
Saya membelinya untuk dicoba karena sudah diatur agar pas dengan brembo.
Senyawa adalah yang paling kuat dari ketiga jenis tersebut. SX] Saya memilih Majemuk.
Kampas Rem NORMAL Jumlahnya : Senyawa 1 buah. satu, tapi brembo membuat yang ada belahan di tengahnya.
Selain itu, warna Kaliper dan pelat belakang hampir sama.
Karena untuk off-road, kami tidak mengeluarkan BALI sama sekali dan merakitnya apa adanya.
Mengenai pengalaman kemanjurannya, sejak awal tampaknya bekerja lebih baik daripada NORMAL.
Namun, hal ini tidak terjadi secara tiba-tiba dengan kekuatan penuh, melainkan seolah-olah berfungsi dalam mode Plus hingga NORMAL di seluruh area.
Saya belum berkesempatan berkendara dengan Muddy's Condition, tapi menurut saya ini mungkin akan terasa terlalu efektif dalam hal ini,
Jika Anda menjalankan Course sebagai hobi dan sesekali menggunakannya untuk balapan rumput, menurut saya itu tidak akan menjadi masalah karena pada dasarnya Anda tidak berlari pada hari hujan.
Lihat detail
Jika daya tahan lebih penting daripada berat, inilah pilihan yang tepat untuk Anda!
Saya memilih model ini karena daya tahannya karena saya terutama menggunakannya untuk tur sehari dan berjalan-jalan di hutan. Bahannya baja, jadi lebih berat dari kelihatannya. Menurut saya tidak perlu menggunakan Aluminium atau semacamnya kecuali Anda akan Balapan. Lihat detail
Konstruksinya terlihat bagus.
Menurut saya konstruksinya bagus. Namun menurut saya, jika stang atau throttle sedikit berubah bentuk saat terbentur atau terbalik, ada kemungkinan tidak akan kembali ke bentuk semula, jadi menurut saya lebih baik menggunakan Material: High Solo nuansanya hanya sedikit. berbeda. Lihat detail