Ulasan
Tidak untuk pemasangan pada MULTISTRADA 1100SOEMWheel
Saya membeli OEMWheel untuk HYPERMOTARD 1100S untuk dipasang pada MULTISTRADA 1100S.
Rodanya dapat diganti, tetapi rotor rem tidak dapat digunakan karena diameternya berbeda. Jika Disc Rotor ini digunakan, Offsetnya akan pas. Bagan kompatibilitas menunjukkan MULTISTRADA 1100S, tetapi tidak dapat dipasang pada roda OEM.
Walaupun lama sampainya, tapi saya sangat puas.
Lihat detail
Bagus biasa
Ini berfungsi normal
Itu besar dan kokoh, muncul tanpa melakukan apa pun secara khusus.
Itu tidak mencicit dan biasanya berhasil.
Saya pikir sisipan warna Merah cukup bagus.
Lihat detail
Terlihat bagus. sebagai baut penutup….
Jangan terlalu mengencangkan atau menggunakan bahan pengunci sekrup secara tidak sengaja, karena bahannya bersifat material dan akan cepat menjilat lubang segi enam.
Saya ingin memasangnya dengan kuat karena untuk memperbaiki Stay yang menopang bagian-bagian penting di sekitar Stang….
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail
Sesuai: KTM SX200, KTM SX250, KTM SX250, KTM SX360, KTM SX380, VOR MX 450, VOR MX 530, YAMAHA TENERE700, VOR EN 530, VOR EN400, VOR MX 400, VOR 400 ENDURO, VOR 500 492 ENDURO, VOR 500 495 CROSS, VOR EN 450, TRIUMPH TIGER 800 XRX LOW, TRIUMPH TIGER 800 XRX, VOR 400 CROSS, TRIUMPH SPEEDMASTER1200, TRIUMPH TIGER 800 XRT
Daya pengereman tinggi bahkan di balapan off-road!
Saya membeli Brake Pads untuk Husqvarna 2016 TE250 saya karena sudah usang.
Kemasan. "Pass. tetapi juga merupakan Pad yang dapat digunakan dalam balapan Off-road.
"Lulus. Saya pikir akan lebih baik untuk mengubah Paket karena saya pikir itu hanya untuk On road ketika tertulis "On road" (tertawa).
PowerEnduro 8 Jam 2022 bekerja tepat selama 8 jam.
Rem bekerja dengan baik bahkan dengan 1 jari pc.
Ini bekerja dengan sangat baik, jadi kami harus berhati-hati saat mencengkeramnya terlalu keras atau patah dengan kendaraan yang miring.
Saya belum pernah menggunakannya di luar PowerEnduro, tetapi saya berharap dapat menggunakannya di Kursus lain.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-10, APRILIA CAPONORD 1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA TUONO V4 1100 Factory, BMW F800GS, BMW F800R, BMW R1200GS, BMW R1200GS Adventure, BMW S1000R, BMW S1000RR, DUCATI DIAVEL, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI HYPERMOTARD821
Mungkin ide yang baik untuk menggantinya dengan cermin ujung batang.
Saya pikir harga sedikit tinggi.
Hal ini diperlukan untuk menutup ruang cermin OEM untuk mengganti cermin ujung batang, tapi saya pikir itu juga perlu untuk memperbaiki Tangki Cairan MONSTER S2 dengan ruang cermin.
Bahan: Karena aluminium, kemungkinan besar akan dikencangkan dengan terlalu banyak tenaga atau dijilat selama pelepasan.
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini, tetapi menjilat saat dilepas dan perlu diganti.
Sedikit Ini akan didandani di sekitar Handlebar.
Saya telah membeli Merah sebelumnya dan kali ini saya memilih Merah lagi.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690SUPERMOTO, APRILIA RST1000 FUTURA, APRILIA TUONO1000, MOTO MORINI 9 1/2, MOTOGUZZI CALIFORNIA1100, MOTOGUZZI NORGE1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA DORSODURO 750 FACTORY, APRILIA RS250 (Aprilia), APRILIA RSV1000, APRILIA RSV1000, bimota SB8R, BMW F800R, BMW F800ST, DUCATI MONSTER1000S, DUCATI SS1000, DUCATI SS1000, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI MONSTER400
tak terbantahkan
Saya menggunakannya dengan Brembo cast+SUNSTARPremiumRACING5.5mm. Saya sedang mencari pad dengan keseimbangan yang baik. Saya sedang mencari pad dengan keseimbangan yang baik. Bantalan sintering Keramik Zikoo bekerja dengan baik dan memiliki keseimbangan yang baik. Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TE300i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE250i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA FE450, KTM EXC150 TPI, KTM EXC200 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC-F450, KTM LC4 620 COMPETITION
Penggantian Produk OEM karena aus
Saya sedang mencari pengganti Produk OEM yang telah aus setelah 20.000km dan menemukannya di Situs Belanja ini. Pada saat pembelian, Suku Cadang OEM KTM tidak tersedia di situs ini, dan butuh waktu lama untuk mendapatkannya melalui dealer atau situs pemesanan pos luar negeri, jadi saya memutuskan untuk membelinya. Nuansa produk ini sama dengan produk OEM. Ketahanan suku cadang masih diverifikasi, tetapi setelah berkendara sejauh 13.000 km, suku cadang tampaknya bertahan lebih lama daripada produk OEM, dan biayanya tampaknya bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 950 LC8 Adventure, KTM 950 Adventure, KTM 950 Rally, KTM 950 Adventure S, KTM 990 Super Duke, KTM 950 Adventure Black, KTM 950 Supermoto Black, KTM 950 Supermoto, KTM 950 Supermoto R, KTM 990 Adventure, KTM 990 Adventure S, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Enduro, KTM 1190 RC8 R, KTM 1190 RC8, KTM 990 Super Duke R, KTM 505 SX, KTM 450 ATV SX, KTM 505 ATV SX, KTM 450 SX
KIJIMA pelanggan?
Saya membeli ini untuk 790Duke saya. Saya membeli KIJIMA, DAYTONA, dan OEM dan membandingkannya bukan dari segi performa tetapi dari segi biaya dan tampilan. (Per 14 Januari 2022) DAYTONA adalah 1.089 yen (Sama 14 hari Point11x, nyata 861 yen) OEM sekitar $1600, jadi KIJIMA adalah yang paling hemat biaya. Satu-satunya hal yang mengganggu saya tentang KIJIMA adalah bahwa sisi sebaliknya dari KIJIMAFilter tidak memiliki lubang seperti Bypass yang dimiliki DAYTONA dan OEM. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang KIJIMA adalah bahwa sisi sebaliknya dari KIJIMAFilter tidak memiliki lubang seperti Bypass yang dimiliki DAYTONA dan OEM. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pemrosesan kecil diperlukan.
Saya dapat menginstalnya, tetapi seperti itu, Pasak tidak bergerak ke sisi atas saat membayar STAND.
Ketika sudut dalam Peg dicukur sedikit dengan Disk sander, ia mulai bergerak.
Saya cukup senang dengan tampilannya, cocok dengan warna bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z800, KTM 1050 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE R, KTM 1190 ADVENTURE, KTM 1190 ADVENTURE R, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 690DUKE, KTM 690DUKE R, KTM 990SUPER DUKE, KTM 690ENDURO R, KTM 1190 RC8R, KTM 950SUPERMOTO
Sangat buruk
Saya membelinya hanya untuk melihat kecocokannya.
Pitch tidak sesuai dengan BMW S1000R
Itu tidak bisa dipasang.
BMWPitch1.5.
Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli satu, Anda berada di tempat yang tepat.
Sayang sekali karena itu adalah bagian yang tampak bagus dengan tekstur yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KTM 990 SUPERMOTO T, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 1190 RC8R, KTM 950SUPERMOTO, KTM 690ENDURO R, KTM 990SUPER DUKE, KTM 690DUKE R, KTM 690DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 1190 ADVENTURE R, KTM 1090 ADVENTURE R, KTM 1090 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, HONDA CBR600RR
Penanggulangan cermin ujung batang
Saya membelinya untuk memperbaiki tangki Reserver setelah memasang cermin ujung Bar.
Halaman produk mengatakan sesuatu yang tidak dapat dipahami seperti RightHand atau LeftHand, dan pada awalnya saya pikir itu salah.
Saya membeli Sekrup Kanan dan harus mengembalikannya.
Jika Anda ingin membuatnya lebih mudah dipahami oleh orang Jepang, silakan tulis sesuatu seperti Sekrup Kiri atau Sekrup Ulir Berlawanan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, MV AGUSTA F4 312 R 07-08, MV AGUSTA F4 1000S, MV AGUSTA F4 1000R, MV AGUSTA F4 1000R, MV AGUSTA F4 1000R, MV AGUSTA F4 1000 13-15, MV AGUSTA F4 1000 00-06, MV AGUSTA F3, MV AGUSTA DRAGSTER 800RR, MV AGUSTA F3 800, MV AGUSTA BRUTALE675, MV AGUSTA BRUTALE800, MV AGUSTA BRUTALE800, MV AGUSTA BRUTALE920E, MV AGUSTA BRUTALE990R, MV AGUSTA DRAGSTER 800, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, MV AGUSTA BRUTALE1090R
Tidak mungkin.
Saya membeli produk ini karena saya pikir itu adalah Aksen di sekitar Handlebar MONSTER S21200S 2014 saya.
Saat saya coba memasangnya, tidak pas dan ada sedikit celah.
Saya pikir ada kemungkinan bahwa itu bergeser oleh kejutan dan getaran MONSTER S2, dan mengembalikannya ke OEM.
Saya tidak tahu apakah ini masalah kualitas dengan Item Tunggal atau tidak. Saya tidak ingin menginstal yang lain. Saya pikir saya salah karena itu adalah pabrikan asing, tetapi saya tidak dapat menahannya karena saya menyukai pabrikannya.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 1200, BMW F800ST Touring, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800S, BMW F800S Touring, BMW F800R, BMW F800GT, BENELLI Tornado 3, BENELLI TnT899, BENELLI TRK 502, BENELLI Leoncino, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN756 Cue, BENELLI BN600, BENELLI BN302, BENELLI BN302
Bekerja!
Setelah sekitar 7.000 mil, bantalan belakang dikurangi dan diganti.
Karena brembo berfungsi dengan baik, sepertinya cepat untuk mengganti pad.................................................. .......
Saya pikir akan merepotkan untuk mengganti bantalan belakang, tetapi saya tidak ingin merusak rotor cakram, jadi saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya.
Secara keseluruhan, ini adalah Pad yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, KTM 1050ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE R, KTM 1190ADVENTURE, KTM 1190ADVENTURE R, KTM 125EXC, KTM 125EXC-F
Direkomendasikan untuk HardEnduro!
Saya membelinya untuk KTM Free ride yang saya nikmati saat off-road, dan pijakan kaki menjadi lebih lebar dan lebih mudah untuk mendapatkan keseimbangan Ground clearance meningkat dan stabilitas bodi meningkat Jika Anda ingin berkendara di hutan, Anda harus mengubah bagian-bagiannya terlebih dahulu Lihat detail