Ulasan
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Cukup bagus
Dibeli untuk memanfaatkan kotak GIVI secara efektif, saya memasangnya di pelat UniversalBase Mono-lock dan menggunakannya!
Bahkan dapat menampung Set Belakang kecil seperti Z250 dengan sangat baik.
Saya juga puas dengan pegangan Sabuk yang terpasang.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V7 SPECIAL STONE, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI NEVADA 750 S ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI NEVADA 750 CLASSIC, MOTOGUZZI NEVADA 750 AQUILA NERA, BMW G650 X moto, BMW G650 X country, BMW G650 X challenge, BMW F650 CS Scarver
Tawar-menawar dalam jangka panjang?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini sebagai bahan habis pakai untuk pengganti GUZZI V7III saya, yang saya gunakan hampir secara eksklusif untuk tur.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu datang dalam kotak bagus yang BESAR dibandingkan dengan ukuran produk (lol).
OEM memiliki filter kertas besar dengan area permukaan yang cukup besar yang dilipat tanpa celah, tetapi produk ini memiliki area filter yang lebih kecil dari yang diharapkan, dan sangat tipis sehingga Anda dapat melihat ke sisi lain.
Resistensi hisap tampaknya rendah, tetapi daya pengumpulan debu mungkin tidak terlalu tinggi. Selain itu, penurunan kinerja karena kotoran kemungkinan besar.
Apakah pemasangannya sulit?
Untuk V7III, jika Anda membuka joknya, Anda akan menemukan kotak pembersih udara, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah melepas keempat sekrup, membuka tutupnya, dan mengganti kotaknya. Tidak ada masalah sama sekali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak berkendara setiap hari, dan saya tidak terlalu sensitif, jadi saya tidak bisa membedakannya dengan jelas, tapi saya merasa seperti memiliki kecepatan lebih saat berakselerasi dari stasiun pengisian daya dan lebih bertenaga saat berakselerasi untuk menyalip dari berlayar.
Kemudian, AfterFireA, yang sebelumnya hampir tidak ada, mulai muncul sesekali, sehingga jumlah asupan udara tampaknya meningkat, tetapi konsumsi bahan bakar tidak banyak berubah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Jumlah Kertas dalam Instruksi Manual: 1 pc. (terjemahan (tolong ketik di sini)) dan 2 Stiker disertakan.
Alangkah baiknya jika mereka dapat membuat harga sedikit lebih rendah karena mereka tidak perlu membebankan Biaya untuk kotak tersebut. OEM dapat dibuang, tetapi produk ini dapat digunakan secara semi-permanen selama tidak rusak karena perawatan saat kotor, sehingga mungkin berbiaya rendah dalam jangka panjang. SPRINT adalah produk yang sangat murah.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 BOBBER SPORT, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 III CARBON, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTO MORINI KANGURO 350, MOTO MORINI CAMEL 501, APRILIA 125 SPORTCITY
Secara kosmetik luar biasa!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rem belakang Moto Guzzi V7III yang digunakan di Touring Main telah menempuh jarak 16.000 km dan sudah sangat aus, jadi kami menggantinya dengan bantalan ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak melihatnya terdaftar sebagai model mobil yang kompatibel dalam Paket produk, tetapi berfungsi dengan baik.
Karena ini adalah Belakang, mudah digunakan dengan efektivitas sedang, meskipun Anda tidak ingin bekerja terlalu keras atau hanya mengunci sebelum waktunya.
Karena saya mengganti pembalut sendiri, saya tidak perlu membayar tenaga kerja, dan penggantian pembalut selesai dengan harga kurang dari 3.000 yen.
Saya sangat puas dengan Large karena biaya perawatannya sangat murah untuk sebuah mobil asing.
Daya tahannya belum dievaluasi karena hanya menempuh kurang dari 2.000 km sejak penggantian.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya memilih yang ini karena ini adalah pengganti pertama untuk pad OEM, jadi saya tidak bisa membandingkannya dengan produk perusahaan lain. Saya tidak merasakan banyak perbedaan dari OEMPad dalam hal efektivitas, ring biaya, dll.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang istimewa tentang pembalut, tetapi ada perbedaan dalam jumlah keausan pembalut antara depan dan belakang tergantung pada model mobil, dan keausan pembalut dapat berkembang secara tiba-tiba tanpa diketahui.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS125R, HONDA NS125 Italy, HONDA NS125, HONDA MTX125R, HONDA CRM125R, HONDA MTX125 Camel, Italy, HONDA CLR125 City Fly, HONDA CLR125 City Fly, HONDA CLR125 City Fly, HONDA Bali, GILERA XRT350, GILERA XRT600, GILERA XR2-125, GILERA X1-125, GILERA MXR125, GILERA RRT125 Nebraska, GILERA ER125 Rally, GILERA Coguar 125, DERBI Rambla 300i, DERBI Rambla 250i
Tidak ada yang buruk tentang itu.
Sangat mudah digunakan tanpa berani atau aneh dari awal.
Saya pikir itu bekerja lambat di awal cengkeraman dan akhirnya bekerja sedikit lebih baik daripada OEM.
Jika itu adalah Sepeda Motor yang digunakan untuk berbagai keperluan, menurut saya perasaan cocok di sembarang tempat itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V7 SPECIAL STONE, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI NEVADA 750 S ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI NEVADA 750 CLASSIC, MOTOGUZZI NEVADA 750 AQUILA NERA, BMW G650 X moto, BMW G650 X country, BMW G650 X challenge, BMW F650 CS Scarver
Mesin sekarang meledak dengan baik!
[Bagaimana cara menggunakannya? Sejauh mana ia mengalir di jalan Touring dan Winding
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Saya membeli filter ini karena sudah waktunya untuk mengganti Filter, dan ketika saya mendekatkan telinga saya ke Idol, saya dapat mendengar suara intake yang tidak dapat saya dengar dengan Filter OEM, tetapi sekarang saya dapat mendengarnya dengan Mengebor.
Saya tidak merasakan banyak perubahan pada rpm rendah, tetapi mesin sekarang meledak dengan baik, dan pada rpm menengah dan seterusnya, jelas terasa lebih bertenaga dari sebelumnya.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain? OEMFilter sekitar 4.000 yen dan penggantian 10.000 km. Produk ini berharga sekitar 10.000 yen, tetapi dapat digunakan berulang kali dengan hembusan udara, sehingga Anda dapat mengharapkan lebih banyak tenaga dan kinerja biaya yang lebih baik.
[Hal yang perlu diperhatikan] Ketika saya menjelajahi Net untuk mencari informasi, saya menemukan Bahan: Saya telah melihat beberapa kesan bahwa bingkai luar Plastik bentuknya buruk dan sulit dipasang secara akurat. Yang saya beli bisa dipasang tanpa masalah, tapi saya tidak tahu apakah sudah diperbaiki atau saya baru saja mendapatkan jackpot.
Instruksi Manual yang disertakan dalam bahasa Inggris dan Italia.
Dapatkah saya merekomendasikan produk ini kepada teman dan kenalan saya? YA!
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V7 SPECIAL STONE, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI NEVADA 750 S ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI NEVADA 750 CLASSIC, MOTOGUZZI NEVADA 750 AQUILA NERA, BMW G650 X moto, BMW G650 X country, BMW G650 X challenge, BMW F650 CS Scarver
Sekarang meledak dengan menyenangkan.
[Bagaimana cara menggunakannya? Sejauh mana ia mengalir di jalan Touring dan Winding
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Saya membeli filter ini karena sudah waktunya untuk mengganti Filter, dan sekarang saya dapat mendengar suara intake yang tidak dapat saya dengar dengan Filter OEM dengan Huddle.
Meskipun saya tidak merasakan banyak perubahan pada rpm rendah, mesin sekarang berhembus dengan nyaman, dan setelah pertengahan rpm, saya bisa mendapatkan akselerasi yang cukup dengan pembukaan throttle yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain? OEMFilter sekitar 4.000 yen dan penggantian 10.000 km. Produk ini berharga sekitar 10.000 yen, tetapi dapat digunakan berulang kali dengan hembusan udara, sehingga Anda dapat mengharapkan lebih banyak tenaga dan kinerja biaya yang lebih baik.
[Hal yang perlu diperhatikan] Ketika saya menjelajahi Net untuk mencari informasi, saya menemukan Bahan: Saya telah melihat beberapa kesan bahwa bingkai luar Plastik bentuknya buruk dan sulit dipasang secara akurat. Yang saya beli bisa dipasang tanpa masalah, tapi saya tidak tahu apakah sudah diperbaiki atau saya baru saja mendapatkan jackpot.
Instruksi Manual yang disertakan dalam bahasa Inggris dan Italia.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 1200, BMW F800ST Touring, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800S, BMW F800S Touring, BMW F800R, BMW F800GT, BENELLI Tornado 3, BENELLI TnT899, BENELLI TRK 502, BENELLI Leoncino, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN756 Cue, BENELLI BN600, BENELLI BN302, BENELLI BN302
Bekerja!
Setelah sekitar 7.000 mil, bantalan belakang dikurangi dan diganti.
Karena brembo berfungsi dengan baik, sepertinya cepat untuk mengganti pad.................................................. .......
Saya pikir akan merepotkan untuk mengganti bantalan belakang, tetapi saya tidak ingin merusak rotor cakram, jadi saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya.
Secara keseluruhan, ini adalah Pad yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Baik sekali!
Saya mengendarai xjr1300 98 MODEL.
Fdisc melebihi nilai batas, jadi saya menggantinya sendiri dan pekerjaannya tidak terlalu sulit.
Ini cakram yang terlihat keren dan saya senang dengan tenaga pengeremannya.
Direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
untuk balapan
Saya tahu saya harus memanaskannya dengan RACINGPad untuk mendengarnya, tetapi suhunya jauh lebih tinggi dari yang saya kira Itu sangat tergantung
Itu tidak berfungsi sama sekali karena meluncur di sudut kecepatan tinggi 1 pc, begitu banyak sehingga saya hampir menabraknya
Saya memasangnya di sepeda motor 400cc, jadi Anda harus bekerja sangat keras untuk memanaskannya
Ini bekerja dengan baik saat dipanaskan, jadi ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang menjalankan sepeda motor besar seperti sirkuit Saya pikir itu direkomendasikan, tapi saya pikir itu sulit untuk pemanasan cukup untuk menyiram Winding
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Bentuk Kursi adalah masalah
Meski bukan model konformitas, keluhannya tidak rumit, tapi penonjolan jok tidak menimbulkan masalah sebelum dan sesudah tapi Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Goyangan. Sulit untuk menyesuaikan Belt untuk leveling. Karena tidak ada Tandem Footpeg di dalam mobil, yang pertama membungkus Frame dengan satu Belt, jadi jumlah tambahan : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Swing to. Saya pikir tidak masalah jika Kursinya rata. Menurut saya akan lebih baik jika ada Sponge yang bisa ditempel sedikit kaku atau Spacer dari Rubber. Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Saya pikir itu bagus.
Motif pembelian
- Saya ingin menaruh beberapa barang bawaan di MT-07. Saya ingin menggunakan BOX yang ada. Saya ingin meletakkan helm di tempat yang terkunci. Ini adalah motivasi bahwa saya tidak ingin khawatir tentang barang bawaan saat hujan.
Alasan membuat barang ini
- Pengangkut khusus yang dijual untuk memuat bagasi MT - 07 akan dipasang di bagian belakang kursi Tandem. Juga ketika BOX dipasang, bagian belakang keluar dan sepertinya terlihat (penampilan) saya tidak ingin menjadi gaya dasay. Menurut saya Style tidak memiliki keketatan dari Motor apa pun.
Saya pikir seseorang yang mengendarai Tandem diperlukan, tetapi karena saya mengendarai sendiri, operator khusus ditolak.
- Untuk instalasi Carrier khusus, alasan untuk memerlukan pemrosesan kendaraan juga merupakan alasan.
Saya tidak ingin bekerja dengan Wazawaza dan menyakiti Motor.
- Harga jual semurah mungkin, saya ingin persediaan yang dapat digunakan kembali BOX yang ada.
Tidak terlalu banyak yang kupikirkan bahkan jika aku mencari Net
Saya berencana untuk membuat Braket tetap sendiri menggunakan bagian Baut pemasangan di bawah kursi Tandem, tetapi mungkin ada sesuatu yang cocok dengan gambar komersial saya di pasar, seseorang dengan ide yang sama Berpikir bahwa itu adalah sepasang, jika Anda mencarinya tanpa putus asa, ini di Bagian Wae Big, saya pikir ini pada pandangan pertama dan tidak ragu untuk membelinya.
Saat ini saya sedang menggunakannya.
- Pengiriman adalah kantor pos. Tidak ada masalah secara terpisah.
Kondisi packing baik, produk Konten suku cadang yang tidak memadai dll. Tidak ada.
- Status tubuh
Karena lasan sangat ditembus, mereka meleleh dengan baik dan tidak lepas.
- Pemasangan di badan mobil
Termasuk BandJumlah: 1 Set 4 pcs. Tapi 07 dipasang dengan 3 buah
Produk bodi tidak terpasang langsung ke Kursi karena pada dasarnya adalah setrika.
Diantaranya kami menyatukan Rubber sheet dan Sponge yang tebal agar kami proses agar tidak melukai Jok Motor.
Karena pada awalnya ada Basis Pemasangan di dalam BOX yang akan dipasang, hal itu dimungkinkan hanya dengan memasang Basis di lubang pemrosesan barang yang dibeli dengan Baut terpasang.
Terakhir, produk ini, jika lebar Jok cocok, menurut saya ada universalitasnya dan menurut saya bisa digunakan untuk berbagai Sepeda Motor. Itu adalah pembelian pertanyaan yang hilang tetapi itu adalah jawaban yang benar. Setelah menginstal BOX
Saya suka Style ketika melihat 07 dari samping.
* Dapatkah Anda merekomendasikan produk ini kepada teman dan kenalan? YA! Rekomendasi adalah mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Saya pikir itu bagus.
Dengan MT-07, meski sedikit, saya menerjemahkan pembelian produk ini karena saya ingin memasukkan barang bawaan saya
- Pengangkut khusus untuk memuat barang MT - 07 terletak di belakang kursi Tandem. Juga, ketika Anda menginstal BOX, terlihat (penampilan) Menjadi Gaya Dasy, tidak ada Gaya yang paling ketat.
Saya pikir seseorang yang mengendarai Tandem diperlukan, tetapi karena saya mengendarai sendiri, operator khusus ditolak.
- Untuk instalasi Carrier khusus, pemrosesan kendaraan diperlukan.
Saya tidak ingin bekerja dengan Wazawaza dan menyakiti Motor.
- Harga jual semurah mungkin, saya ingin persediaan yang dapat menggunakan kembali BOX yang ada.
- Sembari berpikir untuk membuat Bracket menggunakan Baut pemasangan di bawah kursi Tandem sendiri
Tapi, mungkin, diperkirakan ada orang yang memiliki ide yang sama di pasar yang cocok dengan citra saya
Jika Anda mencari berbagai hal, ini ada di Bagian Wea Big, pada pandangan pertama adalah pemikiran ini
Saya membeli tanpa ragu-ragu.
Saat ini saya sedang menggunakannya.
Tentang tayangan dan pemasangan item
Itu sendiri adalah barang Stainless Steel. Selain itu, Ukuran ada dua jenis Besar dan Kecil.
Karena lasan dicampur dengan penetrasi yang kuat, lasan tidak lepas.
Sebaliknya tegangan terlalu tinggi. Ini kokoh.
Sudah termasuk pemasangan di body mobil Jumlah Band : 1 Set isi 4pcs. Tapi 07 bisa dipasang dengan 3 buah.
Karena BOX awalnya memiliki Basis Pemasangan, Basis terpasang ke 4 lubang di item yang dibeli dengan Baut terpasang
Bisa dipasang saja.
Karena barang yang dibeli belum tentu jenis besi, barang tersebut tidak dipasang langsung ke Kursi.
Di antara, kami memiliki lembaran Karet dan Spons tebal, jadi kami tidak akan melukai Kursi asli. Terakhir, menurut saya produk ini bersifat universal, jika memenuhi lebar, menurut saya bisa digunakan untuk berbagai macam Motor. Itu adalah pembelian pertanyaan yang hilang tetapi itu adalah jawaban yang benar. Setelah menginstal BOX
Saya suka Style ketika melihat 07 dari samping.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Penting untuk mengambil tindakan terhadap goresan, tetapi dapat dipasang dengan murah dan mudah
Perasaan berguna
Seperti yang diharapkan, itu lebih manis daripada penghentian Bolt ke Carrier, jadi jika itu adalah kotak dengan lebar horizontal, itu akan menjadi lebih parah untuk ketidakseimbangan bagasi dll.
Namun, itu diperbaiki lebih kuat dari yang diharapkan, dan ada sedikit goyangan.
Saya memakai kotak bernama B 47 dari GIVI, tetapi saya pikir lebar kotak hingga sekitar 30 L adalah sekitar 40 cm, jadi saya merasa perasaan penggunaan tidak berubah dari yang tetap ke pembawa.
Tentang pemasangan
Karena produk ini pernah diambil di BALI, menurut saya Seat tidak akan langsung tergores, tetapi jika diperbaiki, bagian genus Gold akan menempel kuat pada Seat, sehingga penggunaan jangka panjang dan barang bawaan yang berat dll. Jika Anda mempostingnya mungkin Seat akan robek.
Juga, karena lebar itemnya sempit, Sabuk untuk pemasangan juga berlaku untuk Cowl
Untuk ditekan dengan kuat, tindakan menggosok Belt juga diperlukan.
Untuk luka pada Jok saya akan lipat kain micro fiber untuk mencuci Kendaraan untuk sementara waktu.
Kami belum mengambil tindakan pencegahan terkait gesekan Sabuk, tetapi kami berencana untuk menempelkan Kursi pencegah goresan di sisi Cowl.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Ini terlihat bagus..
Itu dipasang di SR 400. Saya beralih dari rem Drum ke rem Cakram pada saat yang sama, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang permukaan pengereman, tapi kelihatannya cukup bagus. Selain itu, saya juga menyesuaikan Tanda SUNSTAR tentang Disc Lock! Saya pikir rasanya enak!
Lihat detail
Sesuai: bimota YB11, bimota SB8RS, bimota SB8R, bimota DB5 Mille, bimota DB5 Mille, bimota DB4, bimota DB5 Mille, DUCATI ST4 Sport Touring 916, BENELLI Tornado 3, BENELLI TnT899, BENELLI TRK 502, BENELLI Leoncino, BENELLI BN899 Trek, DUCATI ST3S ABS, DUCATI ST3, DUCATI ST3 ABS, DUCATI ST2 Sport Touring, DUCATI ST2 Sport Touring 944, DUCATI S4R Monster, DUCATI Multistrada1000 DS
Saya pikir itu adalah Pad yang bagus dengan napas dalam-dalam
Saya membelinya untuk brembo 4 pod 2 Pin Casting caliper.
Saya menggunakannya di kota mengendarai Main seperti bepergian.
Dibandingkan dengan Pad unggulan Metallica dan Plusμ yang saya gunakan sebelumnya, saya menyukai perasaan lembut persis di perjalanan kota.
Saya belum memiliki adegan untuk menerapkan Rem intens dari Kecepatan tinggi sekaligus tetapi saya merasa bahwa saya mungkin akan bekerja tanpa masalah (Lol)
Metallica dan Plus mungkin lebih bertenaga dalam hal daya pengereman mutlak, tetapi jika Mesin tanpa ABS, Rider juga seorang amatir, daripada Vesla mungkin lebih mudah ditangani.
Lihat detail