Ulasan
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Pegangan pemanas yang bagus!
Ini produk yang sangat bagus. Hasil akhir dan desainnya sangat bagus. Terima kasih atas pengiriman cepat Anda. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada orang lain Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
aku puas
Itu adalah pengganti produk Wajar dari perusahaan lain, tetapi tekstur dan pergerakan aktuatornya jauh lebih baik. Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
Itu tergantung bagaimana Anda menjalankannya.
Dengan gaya mengemudi saya saat ini, saya mampu berlari 10.000 km per milimeter. Terakhir kali saya memasang pad yang sama, tetapi jaraknya setengahnya karena saya berkendara terutama di jalur pegunungan dan jalan pegunungan. Kali ini saya berkendara terutama di dalam kota. Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail