Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, KAWASAKI Ninja650, Others , HONDA VTR1000 SP1, HONDA VTR1000 SP2, HONDA VFR800, HONDA VTR250, HONDA RVF400, HONDA VFR750R, HONDA NC700X, HONDA NC750, HONDA GB350S, HONDA NC700S, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR929RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR650R, HONDA CB650F, HONDA CB650R
Ini bukan Hitam murni.
Warnanya terlihat sedikit kecoklatan daripada hitam jika terkena cahaya yang tepat. Sangat mudah untuk menginstalnya. Saya pikir Anda dapat menginstalnya sendiri, tetapi jika Anda tidak memiliki pengetahuan untuk menghapus ujung bilah OEM, Anda mungkin ingin meminta toko melakukannya untuk Anda. Bobot Dalam yang disertakan lebih ringan beberapa Gram dibandingkan OEM. Lihat detail
Poros poros belakang
Saya mengganti yang Depan dan bagus sekali sehingga saya juga mengganti yang Belakang.
Perputaran tikungan menjadi lebih mulus.
Lihat detail
Pertukaran tuas bagus.
Dulu saya pakai Active sebelumnya, tapi yang ini terlihat bagus dengan tampilan yang kaku dan presisi. Lihat detail
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: HONDA Rebel300, HONDA CB300R, HONDA CB250F, HONDA DN-01, HONDA REBEL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY ABS, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB250R
Kaca Depan Standar IRIDIUMSpec. Saya tidak bisa membedakannya dari Steker biasa.
Saya membeli CRF250RALLY50MD44 bekas dengan odometer 12.000 km dan mengganti semua suku cadang habis pakai.
Busi iridium diadopsi sebagai standar, yang tidak diharapkan.
Saya tidak dapat merasakan bahwa ini dimulai dengan sangat baik atau Torsinya sepenuhnya.
Saya telah memiliki hampir seluruh 250 sepeda Class Trail dan sepeda Motard, termasuk milik perusahaan lain, jadi saya yakin akan hal ini.
Ini adalah Steker yang mahal, jadi saya akan menggunakannya dengan harapan tinggi setidaknya untuk daya tahannya.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Pencegahan Goresan Tangki
Untuk memanfaatkan warna bodi dengan sebaik-baiknya, kami menempelkannya ke tangki untuk mencegah goresan. [Warna] Saya memilih Bening, namun Besar adalah pilihan yang tepat.
Saya belum tahu soal ketahanannya, tapi semoga bisa dipertahankan selama mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CL250, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CBR250R, HONDA CB125R, HONDA MONKEY125, HONDA glom
Saya menulis dengan baik.
Sudah lama sejak saya membelinya, dan pada awalnya saya pikir perlu mengubahnya, tetapi semakin sering saya menggunakannya, semakin puas saya dengan bagian dandanannya. Tuas asli biasa sangat tidak nyaman. Jauh dari tanganku dan tuasnya tipis. Susahnya karena saya terus mematikan sepeda dengan tuas asli, tapi enak sekali sampai hampir habis setelah diganti. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB300R, HONDA CB125R, HONDA CB250R
Sulit, bukan?
Saya memasang Meter's Film di mobil baru.
Saya pikir tidak ada bedanya dengan GlassFilm untuk mobil.
Dia mengaplikasikannya dengan deterjen ringan.
Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee debu ・・・・ air mata
Itu hal yang sulit.
Saya tidak akan terlalu mengkhawatirkannya karena ini untuk tujuan Perlindungan Meter.
Untungnya, harganya mahal dan berisi dua jenis film berbeda.
Saya akan mencoba lagi lain kali.
Anda harus menjadi seorang PRO untuk bisa melakukan ini dengan begitu indah.
Lihat detail
Hmm
Saya pernah membeli CB250R sebelumnya karena saya dengar dampaknya buruk.
Aku akan memakainya.
Kualitasnya bagus, hampir kualitas Produk OEM.
Hampir tidak dapat dibedakan dari lembar OEM.
Joknya terasa sedikit lebih tipis, dan sudut-sudut joknya sudah dilepas.
Namun, menurut saya kita tidak mengharapkan peningkatan tapak lebar yang besar dengan kursi ini.
Itu hanya sedikit. Itu hanya sedikit. Saya merasa memiliki pijakan yang lebih baik.
Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Itu hanya sepotong.
Terlihat indah di sekitar kotak kunci.
Setelah Anda memasangnya di sepeda Anda, Anda pasti ingin memasangnya di semua sepeda yang Anda miliki.
Ini juga mencegah goresan pada kotak kunci.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CL250, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CBR250R, HONDA CB125R, HONDA MONKEY125, HONDA glom
Itu nyaman
Rasa pengoperasiannya sangat bagus dibandingkan dengan batangan asli atau Alibalever. Menyesuaikan kabel kopling setelah pemasangan sangatlah penting. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki tangan kecil atau kesulitan menggunakan tuas asli. Kualitas pembuatannya juga luar biasa, memberikan kesan pas seperti produk asli berkualitas rendah. Benar saja, ini adalah pengungkit keyakinan Kitako. Ini baik ------------------------------------------ ------ ---------- Rasa pengoperasiannya sangat bagus dibandingkan dengan batangan asli atau Alibalever. Menyesuaikan kabel kopling setelah pemasangan sangatlah penting. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki tangan kecil atau kesulitan menggunakan tuas asli. Kualitas pembuatannya juga luar biasa, memberikan kesan pas seperti produk asli berkualitas rendah. Benar saja, ini adalah pengungkit keyakinan Kitako. Bagus. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Saya tidak tahu.
Mengendarai CB250R, saya berpikir, footpeg NORMAL, ketika saya menurunkan kaki.
Pijakan kaki sudah keluar... keringat.
CB250R sebenarnya tidak memiliki banyak pilihan part kazutam.
Dan MORIWAKI
Buku petunjuknya mengatakan untuk mengapungkan ban belakang dan menarik keluar porosnya...
Keringat
CB memiliki sidestand yang pendek sehingga membuatnya sering berbaring, dan saat Poros ditarik keluar, Lengan Ayun akan bergeser.
Saya mengalami banyak kesulitan melakukannya sendiri, dan jika saya ingin melakukannya sendiri, saya merasa akan lebih baik jika saya membaca teman Anda dan kita melakukannya bersama.
Saya takut Sepeda Motor itu terjatuh.
Saya akan memilih Perak untuk Set Belakang karena saya khawatir akan memudar, tetapi karena kali ini motornya berwarna Hitam, saya memutuskan untuk menggunakan Perak.
Hitam dipilih
Hari ini hujan, jadi saya tidak bisa bersepeda, tapi menyenangkan bisa kembali naik sepeda.
Saya akan senang jika perasaan Shift berubah juga.
Segalanya bersih dan tanda kurung bagus.
Lihat detail
Ya, itu keren.
Saya sangat ingin memasang kaca depan di sepeda saya.
Saya tidak suka ukurannya yang besar, jadi saya memilih yang ini.
Saya juga memikirkan KITACO, tapi saya punya KITACO di Grom saya.
Produk yang saya beli adalah karbon, tapi juga karbon, dan seratnya indah.
Itu keren.
Menurut saya ini tidak akan banyak membantu dalam hal perlindungan terhadap angin, namun akan menjauhkan serangga dan sejenisnya dari Meteran.
Saya juga punya beberapa pilihan sudut.
Tapi itu sedikit mahal.
Lihat detail