Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Jika kendaraannya tahun 90an, saya akan merekomendasikan penggantian.
Saya memulai Pemulihan ESTRELLA, yang tidak lagi dikendarai dan tidak dapat bergerak.
Sesaat sebelum saya berhenti berkendara, saya sering mengalami kebocoran oli, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat saya sedang merestorasi mobil.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner → kali ini.
(3) Degradasi paking→ belum.
Saya ingin melihat Tensioner Rantai Camshaft.
Saya curiga karena gejala berikut
▲ Kebocoran minyak
▲ Suara mesin mengganggu dan bergetar.
Semakin tinggi rpmnya maka semakin lambat.
Karena gejala penyakitnya.
[Ketegangan Rantai Camshaft]
Dirancang untuk mencegah rantai poros bubungan kendor atau kendur, dan terbuat dari karet atau pegas. 。 Rantai camshaft merupakan komponen berukuran sangat besar yang terletak di atas kepala silinder.
Jika ada masalah dengan penegang rantai...
Oli bocor atau merembes, bunyi berderak saat dingin, dan lampu peringatan Mesin mungkin menyala. 。 Penegang rantai dipasang pada garis rantai antara poros bubungan dan poros engkol di dalam mesin sehubungan dengan penggeser rantai.
Tampaknya Rantai Camshaft mulai meregang setelah 20.000 km, dan kegagalan ESTRELLA tampaknya merupakan cacat desain tergantung tahunnya. Saya memiliki Model Awal, jadi bingo!
Tensioner Rantai Camshaft seharusnya menjaga ketegangan yang tepat dari Rantai Camshaft agar tidak lepas kendali, namun karena rusak, Rantai Camshaft menjadi tidak terkendali saat diregangkan.
Saya ingin melakukan pertukaran.
Ceritanya, setelah tahun 2000, Tensioner adalah alat penanggulangannya, jadi saya pakai yang itu.
Nampaknya banyak sekali Tensioner yang sakit-sakitan pada mobil tahun 90an.
Prosedur
(1) Buka Kepala dan lepaskan Tensioner. 。
Buka Kepala dari Kiri kendaraan dan lepaskan Tensioner. 。 Anda cukup mengambil Bolt di dua tempat.
Tensioner lama ada tanda-tanda tergores karena gesekan. Saya kira itu mungkin tergores karena gesekan dengan Rantai Camshaft.
↓
(2) Pasang Tensioner baru.
↓
(3) Lengkap dengan Penutup Kepala.
Minyak dapat dikerjakan tanpa mengeluarkannya. Namun pengerjaannya lebih mudah jika bodi kendaraan rata, sehingga disarankan menggunakan center stand.
[Setelah pertukaran]
Suara Tappet memang mengganggu, namun suara gemerincingnya sudah hilang.
Tidak ada kebocoran oli di dekat silinder, namun sepertinya ada kebocoran oli di dekat saluran oli, sehingga memerlukan waktu lebih lama.
Jika Anda mengendarai kendaraan tahun 90-an seperti saya, atau jika Anda berencana membeli kendaraan bekas, menurut saya sebaiknya Anda mengganti Tensioner dengan yang berasal dari tahun 2000 atau lebih baru.
Saya percaya bahwa perbaikan ini mungkin dilakukan pada tingkat individu.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA-RS, KAWASAKI ESTRELLA-RS CUSTOM
Evaluasi Produk
Produk LargeChange juga bagus. Saya khawatir dengan harga yang mahal, jadi akan lebih baik jika harganya lebih rendah. Lihat detail
Perombakan, untuk Setting.
Saya membelinya karena ingin mendapatkan mobil bekas dengan harga semurah mungkin......tapi hal itu merugikan saya.
Tak lama setelah melahirkan, gejala berikut muncul.
Pemalasan tidak stabil.
Ketika saya mencoba menjalankan mobil, ledakannya tidak bagus.
▲ Sering berhenti.
Bensin bocor dari sisi karburator.
→ penyebab = karburator tersumbat.
Apa itu penyumbatan karburator?
. Jika karburator sepeda motor tersumbat, jumlah campuran udara yang tepat tidak masuk ke mesin, dan putaran idle menjadi tidak stabil atau mesin tidak berhembus dengan baik. Dalam kasus yang parah, mesin bisa mati atau bahkan berhenti bekerja. Overflow (meluapnya bensin dari karburator) juga bisa terjadi. 。
→ sangat cocok dengan gejala penyumbatan karburator (lol).
Dua opsi kemudian tersedia.
Penggantian → karburator OEM cukup mahal.
B perbaikan→ lebih murah daripada membeli, tapi... Entahlah (tertawa).
Saya memilih memperbaiki B karena Emas itu Besar dan aneh (lol).
Daripada memperbaikinya, saya belajar bahwa itu perlu dibongkar dan dibersihkan.
[Perombakan Karburator]. (Pembongkaran dan pembersihan)
(2) Bongkar karburator, bersihkan dengan pembersih khusus, ganti suku cadang habis pakai, sesuaikan bukaan katup throttle dan sekrup udara, ganti nosel (jet lambat), sesuaikan panjang jarum (untuk mengatur jumlah udara campuran), dll, lalu kembalikan karburator ke kondisi baru. Pekerjaan tersebut dilakukan untuk mengembalikan mesin ke kondisi baru.
Prosedur
Penjelasan singkat prosedurnya adalah sebagai berikut
Lepas Karburator dari Sepeda Motor.
↓
Bensin yang terkumpul di ruang pelampung dibuang.
↓
(3) Bongkar Karburator; hati-hati jangan sampai kehilangan atau merusak Bagian.
↓
(4) Pembersihan: Gunakan pembersih karburator untuk menghilangkan kotoran dan kotoran pada setiap bagian, baik tipe Aerosol maupun tipe perendaman. Jet mungkin tersumbat, jadi periksa bagian dalamnya dengan menyinarinya. Jika tingkat kontaminasinya parah, Pembersih karburator mungkin tidak dapat melarutkannya dan menghilangkan sumbatannya. Dalam hal ini, Jet harus diganti. Perhatikan bahwa Pembersih karburator dapat digunakan dengan Bahan: Hati-hati saat membersihkan diafragma yang terbuat dari karet, karena dapat merusak Bagian Karet.
↓
(4) Bersihkan Isi Produk Karburator (ganti bila perlu)
↓
(5) Pasang kembali Karburator.
*Adalah ide yang baik, terutama jika Anda baru mengenal Overhaul, untuk sering mengambil gambar sebelum, selama, dan setelah pembongkaran untuk memahami struktur saat Anda bekerja.
Setelah melakukan perombakan dalam prosedur ini, saya menemukan bahwa jet yang dibongkar sudah sangat berkarat dan kemasannya sangat rusak dan sobek sehingga seluruh isinya perlu diganti.
Cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyiapkan part satu per satu, makanya kami menggunakan Carburetor Overhaul & Setting partsQuantity.:Set dari KeyStar.
Kuantitas dengan semua Bagian internal yang diperlukan untuk karburator OEM.: Menjadi Set 。 Ada juga beberapa jenis jet untuk pengaturan ketika penyetelan halus diperlukan, seperti ketika sistem pembuangan eksternal digunakan.
[Memengaruhi]
◎ Pemalasan stabil.
◎Kiosnya menghilang.
◎ Kebocoran bensin juga hilang.
【poin bagus】
◎Kuantitas yang tidak hanya dapat Merombak tetapi juga melakukan Pengaturan: Set。
◎Setelah pemasangan, saya terkesan dengan presisi tinggi dari setiap bagian.
◎Biaya akan tergantung pada motivasi Anda sebesar 4.400 yen, tetapi kosmetiknya ◎Permintaan toko &arrarr; Mesin Silinder Tunggal (Karburator Tunggal): sekitar 10.000 yen.
Meskipun perombakan karburator bukan merupakan perawatan rutin, namun jika jarak tempuh telah meningkat hingga batas tertentu dan Anda merasa mesin tidak berjalan dengan baik, tantangan ini harus Anda ambil.
Saat melakukan Overhaul, penting juga untuk menyatukan kembali semua Bagian sebagaimana mestinya, mengubah Karburator menjadi RoseRose relatif mudah, tetapi menyatukannya kembali adalah tugas yang sulit. Jika Anda memiliki model mobil terkenal seperti milik saya. Kit Perbaikan Karburator. tersedia untuk dijual, jadi kami sarankan untuk menggunakannya!
Lihat detail
Hati-hati dan baca sebelum Anda membeli ini.
Pegangan ini tidak cocok untuk sepeda motor Anda. Meskipun produk menjelaskan bahwa Anda dapat menggunakan ini, mungkin tidak dapat digunakan pada sepeda Anda. Saya mendapat satu karena seharusnya cocok dengan sepeda saya tetapi ternyata tidak. jadi saya bertanya kepada penjual (merek Kijima) dan mereka menjawab bahwa 'Item ini tidak kompatibel dengan Eliminator 450. Eliminator 450 (versi impor AS) dan Eliminator 400 (versi domestik Jepang) adalah sepeda motor yang sangat berbeda. Jadi saya bertanya tentang dimensi stang ke official Kawasaki global dan mereka menjawab 'Diameter stang EL400 sama dengan EL450.' Saya mengirimkan balasan ini ke penjual dan mendapat balasan 'Informasi kompatibilitas di situs web kami menyatakan bahwa ini bersifat universal. Oleh karena itu, beberapa pemrosesan mungkin diperlukan. Mohon pengertiannya jika pelanggan salah membeli barang karena kesalahan konfirmasi, kami tidak dapat menerima pengembalian / refund.'. Ketika saya menerima pesan ini, saya menyerah untuk mengklaimnya dan memutuskan untuk tidak membeli apa pun dari Kijima. Lihat detail
Anda bisa menghilangkan kekeruhannya.
Saya tidak suka dengan rasa licin pada Rubber on Normal step bar, jadi saya menggantinya dengan Footpeg ini.
Ketika saya memasang pegas balik dengan pegas balik yang diperkuat yang disediakan, pegas itu terlalu keras dan gerakan kembalinya tidak cukup mulus. Namun, pengait pegas OEM di sisi palang lebih panjang daripada pegas OEM, sehingga bila palang dilipat hingga sepanjang pelat pijakan kaki, pengait akan mengganggu palang, menyebabkan luka di dasar palang, namun tidak terlihat dari kejauhan, jadi saya tidak keberatan.
Saya puas dengan Edge Knurl Footpeg yang moderat, lebih mudah diinjak dan tidak licin.
Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Diganti dari OEMfootpeg.
Saya menginstalnya di ZEPHYR400,χ saya. 。
Batangan OEM ZEPHYRχ memiliki panjang sekitar 9,7 cm dari bagian tengah lubang hingga ujung batangan 。
HF5132 berukuran sekitar 9,2cm dari tengah lubang hingga ujung batang, lebih pendek sekitar 5mm, tapi itu tidak mengganggu saya sama sekali! 。
Bagian atas pijakan kaki OEM adalah Bahan: Karet, tetapi produk ini DuraluminCut-out. (Genus emas) Jadi,
Bahan: Sedikit lebih terasa langsung saat berjalan kaki dibandingkan Karet 。
Menurut saya bagian barnya juga sangat bagus dengan finishing Knurl dan tidak licin. 。
Ini pendapat saya, tapi semoga bermanfaat.
Lihat detail
Kualitasnya sangat bagus.
2KatupZEPHYR.
Awalnya, posisi footpeg berada di belakang footpeg, dan Set Belakang tidak diperlukan saat mengendarai thumb ball, namun langkah Normal diperlukan.
Dari segi gaya, tidak cocok dengan Setang Terpisah, jadi diganti.
Akurasi pemesinannya tinggi dan tidak ada suara gemeretak, tapi menurut saya agak pendek. +Akan lebih baik jika memiliki +10-15mm.
Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Mode.
Cocok untuk mereka yang lebih menyukai cengkeraman yang lebih tebal.
Saya pikir perasaan Grip akan menyenangkan.
Lihat, lihat ^_^.
Lihat detail
barang rusak
Itu adalah cacat cetakan dengan benjolan mirip tumor di dalamnya.
Saya tidak punya waktu untuk mengembalikan atau menukar produk, jadi saya harus bersusah payah melepas benjolan dan memasangnya, tetapi saya kecewa dengan kualitas produk yang kurang dari Cina untuk harga emas yang bagus. .
Lihat detail
Untuk mencocokkan perubahan sistem asupan dan pembuangan
Posisi MJ dinaikkan karena elemen pembersih udara dan pembuangan udara buang Naik. Lihat detail
Mesin Cuci Sump plug Kawasaki Asli untuk KLE400 1998
Oli pada sepeda ini harus diganti dan oleh karena itu, kami juga perlu mencari sump plug baru dan juga mesin cuci yang menyertainya. Selalu lebih baik aman daripada menyesal sehingga Anda tidak mengalami kebocoran saat mengganti. Bagian tersebut tidak terlalu sulit ditemukan hanya dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di halaman bantuannya dan untuk 100% yakin, saya juga melakukan referensi silang dengan skema Kawasaki. Harga mesin cuci adalah nilai yang sangat bagus dan ditambahkan ke suku cadang lain dalam pesanan saya, pengirimannya juga sangat hemat biaya. Dikirim melalui EMS semua tiba dalam 5 hari. EMS bernilai bagus, sangat cepat dalam pengiriman dan lebih baik dari beberapa kurir lainnya. Semua barang pesanan saya dikemas satu per satu oleh gudang Webike dan semuanya dikemas dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada yang rusak dalam perjalanan. Mesin cuci ini hadir dalam kemasan Kawasaki dan kualitasnya sangat bagus. Mereka dibuat dengan sangat baik dan tidak ada noda yang ditemukan. Ini hanyalah mesin cuci tetapi karena pada dasarnya adalah mesin cuci penghancur, mesin cuci tersebut pasti dibutuhkan. Dipasang dengan cukup mudah dan menyelesaikan pembangunan kembali ini. Tidak ada lagi bahaya sumbat air yang bocor sekarang. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Ini hampir sama dengan suku cadang asli
Saya pernah membeli suku cadang asli Kawasaki tetapi saya tidak melihat adanya perbedaan pada sepatu rem ini antara yang asli dan OEM. Singkatnya, performanya oke dan saya akan membelinya lagi jika ada kesempatan di masa mendatang. Lihat detail