Ulasan
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Dorsoduro 1200, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Mana 850, APRILIA Pegaso 650 Trial, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, BETA Euro 350, BETA Jonathan 125, BMW C1, BMW C1 125, BMW C1 200
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI WOLF250, SUZUKI DR650SE, SUZUKI GSX-R250R SP, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI RGV250γ SP2, HONDA CR125, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR250S, SUZUKI DJEBEL250, HUSQVARNA WR300, HUSQVARNA WR360, HUSQVARNA TXC510, HUSQVARNA TXC511, HUSQVARNA WR125, HUSQVARNA WR125E, HUSQVARNA WR240
Merek Kepercayaan
Dibeli karena perubahan jumlah pin.
Meskipun saat ini saya menggunakannya hanya untuk Sirkuit, ini adalah produk yang banyak membantu saya selama hari-hari TouringRider saya, seperti daya tahan yang baik, tidak ada masalah, dan Perubahan besar, dan saya merasa aman menggunakannya untuk mengemudi di Sirkuit sebagai Sehat.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Tidak masalah dengan efeknya
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan, dan jelas lebih baik daripada Produk OEM tanpa masalah.
Saya merasa itu bekerja lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SMS630, HUSQVARNA SM630R, HUSQVARNA SM610, HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM450RR (06 - 08), HUSQVARNA SM450R, HUSQVARNA 701640LC4 SUPERMOTO, DUCATI MONSTER S4Rs testastretta, DUCATI MONSTER S4R, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 998S, DUCATI 749S, DUCATI 749S, DUCATI 749R, APRILIA Tuono1000R, APRILIA RSV1000R FACTORY, APRILIA RSV1000, APRILIA RSV1000
Pad Murah untuk Balap
Saya menginstalnya di Aprilia Tuono Racing (2003), yang saya gunakan terutama untuk touring dan city driving.
Saya tidak puas dengan efektivitas bantalan brembo OEM, jadi saya menggantinya dengan Mega alloyX, yang juga saya gunakan pada RSV4 yang digunakan di Sirkuit dan saya puas dengan daya pengeremannya.
Caliper dibongkar, dibersihkan, dan segelnya diganti, jadi Breaking Touch dan efektivitas Breaking telah meningkat pesat!
Tentu saja, bantalan balap zcoo Tipe C dan CARBONE LORRAINE dll. tentu saja lebih unggul dalam hal daya pengereman absolut di sirkuit, tetapi setelah menggunakannya dalam berbagai cara, saya sampai pada kesimpulan bahwa Mega alloyX cukup untuk saya tingkat keterampilan (Tsukuba 1 menit dan 4 detik). Bahkan jika daya pengeremannya lebih rendah, kenalan saya berjalan dalam rentang 0 detik dengan Mega alloyX, jadi saya pikir kinerjanya lebih dari cukup untuk penggunaan jalan umum.
Pad ini tahan sekitar 5.000 km, tergantung pemakaian, yang tidak begitu bagus, tapi tentu saja tahan lebih lama dari racing pad perusahaan lain, jadi saya puas dengannya.
Apalagi harganya kurang dari setengah dari bantalan balap lainnya, sehingga kinerja biayanya sangat tinggi.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Ini bekerja dengan baik.
Saya menginstal dan menggunakannya pada S1000RR Racer saya.
Dari hasil, seperti yang diharapkan dari brembo.
Karena ini adalah Bantalan Rem Belakang, kami ingin fokus pada kontrol daripada daya pengereman.
Ia bekerja dengan cara yang ringan, tidak terlalu keras, seolah-olah itu dimaksudkan untuk melakukannya.
Sebagai merek terkemuka dalam sistem pengereman selama bertahun-tahun, kinerja produk tidak hanya sangat baik, tetapi juga kualitasnya sangat tinggi.
Saya pikir itu memiliki rasa kepercayaan dan kekuatan Merek. Itu membuat perjalanan berbeda lagi dengan cara yang baik.
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F4 1000S, MV AGUSTA F4 1000SENNA, MV AGUSTA F4 1000Tamburini, MV AGUSTA F4 1000 AGO, HUSQVARNA SM630R, APRILIA RSV1000 MilleSP
Rasakan kekuatannya.
Saya membelinya di untuk Race.
Dibandingkan dengan steker normal, torsi dan rasa tenaga jelas berbeda.
Ini adalah barang yang mahal tetapi bermanfaat jika Anda ingin menikmati waktu singkat seperti lari Sirkuit.
Perhatikan bahwa karena ini adalah steker Racing, Anda perlu mengoptimalkan nilai termal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI WOLF250, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RGV250γ SP2, SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R250R SP, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI COBRA250, HUSQVARNA WR360, HUSQVARNA WR300, HUSQVARNA WR250, HUSQVARNA WR240, HUSQVARNA WR125E, HUSQVARNA WR125, HUSQVARNA TXC511
satu pilihan.
Ini adalah satu-satunya pilihan untuk HUSQVARNA.
Besar puas dengan kinerja dan tekstur.
Berbagai pilihan untuk jumlah unit mudah dibeli.
Keausan tidak bisa dihindari tetapi lebih cepat dari baja, jadi saya menggantinya setelah jangka waktu tertentu.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
untuk balapan
Saya tahu saya harus memanaskannya dengan RACINGPad untuk mendengarnya, tetapi suhunya jauh lebih tinggi dari yang saya kira Itu sangat tergantung
Itu tidak berfungsi sama sekali karena meluncur di sudut kecepatan tinggi 1 pc, begitu banyak sehingga saya hampir menabraknya
Saya memasangnya di sepeda motor 400cc, jadi Anda harus bekerja sangat keras untuk memanaskannya
Ini bekerja dengan baik saat dipanaskan, jadi ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang menjalankan sepeda motor besar seperti sirkuit Saya pikir itu direkomendasikan, tapi saya pikir itu sulit untuk pemanasan cukup untuk menyiram Winding
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Umumnya lebih baik daripada OEM dan kurang agresif terhadap disk
G310R ba Evele (diberikan kepada brembo produksi India untuk negara berkembang) (Nama Merek) untuk FloatingREAR DISC BRAKE
Rasanya seperti menggigit lebih kuat daripada OEM (perasaan goyah saat Anda menyentuhnya longgar dan panjang dan (Ada lebih sedikit perasaan didorong pada Piston)
Red Pad mengintip dari tampilan belakang terlihat bagus, tapi saya pikir Debu adalah salah satu dari banyak
Jenis Pad dibatasi tergantung pada Caliper, tetapi ada banyak lainnya Jika Anda tidak mempertahankannya, Anda tidak dapat membandingkan ring biaya atau apa pun, jadi semuanya mungkin bagus.
OEMPad adalah produk OEM luar negeri yang memiliki bobot pengurangan biaya, yang tidak buruk, saya pikir Anda dapat menggantinya sesegera mungkin (saya pikir Anda dapat memotong cakram sedikit lebih cepat)
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Tidak buruk
2017 BMW S1000RR. instalasi baik-baik saja. tidak pergi ke Sirkuit Namun, daya pengereman pada Level Lulus sebanding dengan OEM, terutama dalam hal Debu Saya tidak menemukan cacat, dan tampilan celah Kaliper tidak terlalu buruk (sedikit ( Oranye kembali) Saya tidak bisa memberikannya peringkat Kehidupan karena saya baru saja memakainya, jadi saya memberikannya 3 bintang untuk saat ini Lihat detail