Ulasan
Sesuai: HONDA LITTLECUB [Little Cub]., HONDA PRESSCUB [press cub]., HONDA CUB [Cub].
CUB Lentera Formatif
Pekerjaan itu sulit! Diperlukan alat khusus. Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak dapat melakukannya! Pertama, Anda perlu melepas roda depan, lalu bantalan depan, lalu menggunakan alat khusus yang disebut kompresor pegas. Saya merekomendasikan Kompresor Straight Coil Spring untuk Sepeda Motor yang dapat digunakan pada truk ringan AXIS dan NVAN. Saya menerima kompresor ini sebagai hadiah dari sebuah majalah. Saya telah menggunakannya selama lebih dari 10 tahun. Saya pernah menggunakan produk NTB yang diberikan Moldy seharga 1000 yen sebelumnya, namun kali ini saya berkesempatan menggunakan produk ini. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub MD, HONDA Super Cub Pro, HONDA solo, HONDA MD90 (Postal CUB), HONDA MD70 (Postal CUB), HONDA CL50, HONDA MD50 (Postal CUB), HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA LITTLE CUB, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110
Baru, bagus.
Digunakan untuk Kenang-kenangan Lentera CUB. Suspensi telah diubah dari 17in. hingga 14 inci dari LITTLE CUB. Saya ingin memakai 17 inci. TRTire, dan jika saya bertahan sekitar satu tahun lagi, saya bisa mendapatkan 17 inci. TRBan!!!! Saya sangat sedih dan berat! Saya membeli roda bekas dan saya tidak ingat menggantinya, jadi kali ini saya melanjutkan pengerjaannya karena saya ada waktu luang. Saya akan melaporkan kembali jika ada perubahan setelah itu! Lihat detail
CUB Lentera Formatif
Berubah dari colokan berkualitas tinggi ke Steker Standar BP5HA Saya tidak melihat banyak perubahan pada produk mahal itu dan sepertinya ditutupi dengan warna hitam. Lihat detail
saya puas
Saya sudah lama tertarik dengan MOTO DX, namun belum bisa mencobanya di ZRX1100 saya karena tidak tersedia. Saya baru saja membeli Z125PRO baru, dan meskipun tidak ada yang salah dengan Plug aslinya, saya memutuskan untuk segera mencoba MOTO DX.
Pekerjaan penggantiannya tidak terlalu sulit, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengganti stekernya. Faktanya, Z125PRO bisa langsung diakses, dan karena hanya ada satu colokan, itu salah satu yang lebih mudah. Namun hal ini tidak sulit, namun jika Anda melepas steker dengan cara mengencangkannya secara berlebihan, Anda akan mendapat masalah, jadi berhati-hatilah jika melakukannya sendiri. Saya pernah melakukannya sebelumnya dengan ZRX1100, dan itu adalah pengalaman yang mengerikan. Untungnya, saya dapat melepas sebagian steker yang terpelintir menggunakan Extractor, tetapi saya hampir harus membalikkan bagian atas mesin. Saat mengencangkan steker, perlu hati-hati memeriksa torsi pengencangan dan menutupnya dengan kunci momen, atau jika Anda mengencangkannya dengan tangan, Anda perlu mengencangkannya lebih atau kurang.
Saya segera mengganti stekernya, memasang kembali tutup stekernya, dan melakukan uji coba. Pertama-tama, saya merasa mobilnya dapat dihidupkan dengan lebih baik, dan ketika saya mulai mengemudi, saya merasakan akselerasinya sedikit lebih kuat. Saya belum tahu pengaruhnya terhadap konsumsi bahan bakar atau durabilitasnya, tapi saya berharap durabilitasnya bisa sebaik yang diklaim pabrikan. Secara umum, saya yakin penggantian tersebut memberikan dampak positif.
MOTO DX lebih mahal dibandingkan kebanyakan colokan, namun menurut saya produk ini cukup efektif. Namun untuk kendaraan satu silinder seperti Z125PRO yang hanya membutuhkan satu, harga tersebut pantas untuk dicoba karena rintangannya lebih rendah.
Ini adalah produk bagus yang akan saya rekomendasikan tanpa kelalaian kepada teman-teman saya yang mengendarai kendaraan dengan pengaturan tersebut.
Lihat detail
Gasket Knalpot Kitaco Asli untuk SUPER CUB 50
Gasket ini dibeli karena perlunya penggantian knalpot pada Super Cub 50 dan saya tidak suka menggunakan kembali yang lama jika memungkinkan. Yang Kitaco ini telah ditinjau dengan baik jadi saya memutuskan untuk mencobanya sendiri. Harga gasketnya sangat bagus dan jauh lebih baik daripada membeli gasket OEM yang pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama. Saya telah menggunakan beberapa suku cadang Kitaco sebelumnya dan kualitasnya sangat bagus. Saya memang memesan beberapa suku cadang lain dan semuanya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Gasketnya tiba dalam kemasan Kiataco dan tepat sasaran. Tidak ada masalah atau masalah dan spesifikasinya juga sempurna. Sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
1P2014
Lampu depan Honda Little Cub saya padam. Saya menyukai harga dan parameter lampu ini (tidak banyak daya yang membuat kartrid tidak terlalu panas). Kualitas semuanya bagus, lampu berfungsi dengan sempurna. Lihat detail
MR-A8S
Teman saya khawatir tentang perlindungan thread di konsol SUPER CUB CUSTOM miliknya, saya menawarinya spacer ini. Sesuai ekspektasi, tidak ada keluhan mengenai produk, pemasangan berjalan lancar, semua puas. Jika Anda berpikir untuk melindungi ulir pada remote control dan menempatkan beberapa perlengkapan tambahan (kaca depan, pengencang telepon, atau lampu tambahan), ini adalah solusi yang sangat baik. Lihat detail
HA-1042
Saat servis SUPER CUB CUSTOM teman saya, ternyata filter udaranya rusak. Berdasarkan pengalaman kami, kami memesan filter ini dan semuanya berjalan dengan baik. Filternya terpasang sempurna, kualitas bahan selalu di atas. Jika Anda membutuhkan filter untuk sepeda motor seperti itu, saya sarankan membelinya. Lihat detail
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Kesulitan dalam ketahanan cuaca
Mengapa semua orang begitu cepat menukar ke NORMAL? Aku ingin tahu,
Sekarang saya tahu alasannya. Setelah sekitar satu tahun penyimpanan di bawah atap, permukaannya mengeras.
ParisParis dan merobeknya.
Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIOSR, HONDA DIO, HONDA TACT BASIC, HONDA ZOOMER, HONDA SMART・DIO Z4, HONDA SMART・DIO, HONDA STAND-UP TACT, HONDA SUPER DIOZX, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA GORILLA, HONDA CREA SCOOPY, HONDA QR50, HONDA BAJA, HONDA TODAY, HONDA TODAY DELUXE, HONDA CUB PRESS, HONDA MONKEY
Tidak ada bagian yang mustahil
Tidak ada bagian yang tidak memungkinkan untuk dijadikan Body Cover. Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB, HONDA LITTLE CUB
Shock belakang dengan performa biaya yang baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bor LITTLE CUB dan menjadi lebih cepat, tetapi terpental pada suspensi Normal yang empuk karena celah permukaan jalan, dll. dan tidak dapat mengimbangi, jadi saya menggantinya.
Kami memilih produk ini karena mencari sesuatu yang tampilannya tidak berubah dari OEMNORMAL menjadi BESAR dan harganya tidak terlalu mahal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya suka ketipisan suspensi OEMRear dan perbedaannya yang besar!
Tekstur pelapisan dan cat juga terasa mahal.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat Kan Tan. cukup ganti satu sisi pada satu waktu dengan suspensi OEMRear.
Dalam Instruksi Manual disebutkan bahwa mengoleskan Gemuk pada bagian yang bergetar akan membuat gerakan menjadi lebih lancar, oleh karena itu disarankan untuk mempersiapkannya terlebih dahulu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kuantitas: Saya tidak berharap banyak karena harganya murah, sekitar 10.000 yen untuk 2 pcs, tapi ternyata lebih dari yang saya harapkan.
Dulu, suspensi OEMRear yang empuk mengganggu saat menghadapi celah di permukaan jalan, namun produk ini menyerap guncangan dengan sangat mulus sehingga pengendara dapat mempertahankan kecepatannya.
[Yang lain]
Mur Penutup dan Washer pada titik pemasangan suspensi belakang cenderung berkarat, jadi sebaiknya Anda membeli yang OEM baru.
Kami juga ingin memastikan bahwa Overtorque tidak terlalu kencang untuk mencegah pergerakan.
Lihat detail
Pengganti pegangan untuk LETS4
Grip LETS4 yang saya pakai bertahun-tahun mulai terhidrolisis dan lembek, jadi saya beralih ke grip produk ini.
Genggaman asli dapat dilepas dengan mudah dengan menyeka Pembersih Komponen di antara stang dan gagang.
Pegangannya sama dengan OEM dan mudah digunakan.
Lihat detail