Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-4R, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R
Diperlukan sedikit modifikasi
Saya ingin meningkatkan cengkeraman pada perlombaan trek, tetapi tidak cukup untuk memasang penutup mesin balap, jadi saya memutuskan untuk menggunakan produk ini.
Beratnya sekitar 950g, sedikit peningkatan berat dari OEM (FRP).
Warna karena akan kotor dengan penggantian Karet.:Tidak dicat, namun tekstur matte membuatnya terasa nyaman apa adanya.
Pemasangan produk sebagian terganggu oleh bodi mobil. Pemasangannya sendiri bisa saja dilakukan tanpa modifikasi, namun kami tidak ingin tegangannya terkonsentrasi dan menyebabkan keretakan.
Pemasangannya bagus, dan bagian belakang, yang memiliki celah lebar pada model 10R perusahaan dan tampak rentan terhadap infiltrasi air dan debu, kini lebih sejajar.
Karet yang menempel sudah terpotong, tapi saya miringkan dengan File karena Tepinya akan rusak.
Pemasangannya sedikit Baut, tapi di luar dugaan memakan waktu karena lokasinya di ruang sempit, dan saya berpikir untuk beralih ke NORMAL tergantung suasana hati saya, tapi itu sangat merepotkan sehingga saya tidak ingin melakukannya. Jadi.
Karet tipe basah terpasang. Rasa mencengkramnya sangat besar, namun sulit digeser sedikit saat diduduki karena mencengkram seolah-olah menempel.
Sponsnya juga terasa kenyal saat disentuh, namun saat diduduki terasa chic dan kurang cocok untuk digunakan sehari-hari.
(Ini RaceParts, tentu saja, tapi saya berpikir untuk menggunakannya secara teratur karena sulit untuk diganti)
Lihat detail
Kit Penghilang Fender YOSHIMURA
Barang sudah sampai..pengiriman super cepat.3 hari sudah sampai.cek dan semua barang sesuai pesanan.tidak pernah mengecewakan.sangat direkomendasikan.terima kasih tim webike.pekerjaan yang luar biasa.5 ⭐ Lihat detail
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI ZX-25R
Atmosfer yang baik
Saya pikir itu akan lebih kasar.
Itu tidak terlalu buruk.
Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR
Ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dari Gunung ke Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Lempar ke bengkel sepeda motor
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, Bagian Depannya Rekomendasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker tersedia
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS cafe, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Ninja ZX-4R, KAWASAKI Ninja ZX-4RR KRT EDITION
Getaran? Mungkin lebih baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggunaan touring dari berkendara gunung ke kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Pekerjaannya mudah. Tapi saya tidak tahu cara memasang alur di bagian luar atau cara memasangnya yang mana!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasakan getaran halus....seperti getaran Besar ke getaran Kecil?
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sekrup OEM berwarna Hitam, dan Sekrup ini berwarna Perak, yang harganya agak murah
Harganya murah, begitulah adanya.
Lihat detail
Setidaknya suatu keharusan jika Anda ingin menjalankan Sirkuit.
Pelari sirkuit umumnya menunjukkan kelembutan bagian belakang, dan saya setuju dengan mereka. Saya membeli produk ini untuk mengatasi kelemahan ini karena saya tidak dapat mengubah arah bagian belakang saat berbelok dan saya menghabiskan banyak waktu berbaring di tanah. Saya membeli produk ini untuk mengatasi titik lemah dari RACING Link Plate. Awal masuknya mobil diubah dari rasa squishy menjadi gushy, dan WindingLevelnya tidak ada masalah. BFRC pada dasarnya lemah, sehingga masih ada kesan pergerakan berlebihan. Saya akan memeriksa apakah itu akan bertahan atau tidak pada putaran berikutnya. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-4R, KAWASAKI Ninja ZX-4RR KRT EDITION
Anda tidak dapat menggunakan ZX-4RR ke arah atas!
Saya pakai untuk menaikkan 2cm pada ZX-4RR, namun panjang Link Rod 150mm, lebih pendek 10mm dari 25R, jadi tidak bisa digunakan untuk arah menaikkan. 25R berukuran 160mm, sehingga dapat menaikkan ±10mm=±2cm dalam rentang 150mm~170mm, tetapi 4RR hanya dapat digunakan untuk arah penurunan. Perlu diketahui bahwa 4RR hanya dapat digunakan dengan arah ke bawah! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, SUZUKI V STROM 250SX
Saya senang saya hanya mendapatkan kuncinya!
Saya membeli item ini karena tetangga saya menabrak Kunci Rantai Kuat saya dengan Truknya dan hanya item ini yang rusak! Saya senang bisa membawa dan menggunakan produk ini hanya untuk tur! Kunci ini adalah "beli" Itu benar! Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-4R SE, KAWASAKI ZX-4RR
Sangat mudah dan keren. (*´>ω<`*)
Sangat mudah untuk dilepas dan dipasang d ('∀'*)
Bagaimana jika aku gagal atau menyakitimu?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1S, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI Ninja ZX-6R, BMW S1000RR, BMW S1000R, KAWASAKI Ninja ZX-4R RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, SUZUKI GSX-S1000GT, KAWASAKI Z650RS, KAWASAKI Ninja ZX-25R, SUZUKI GSX-R1000R, YAMAHA YZF-R1M, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI KATANA
Satu poin
Saya memasangnya di Satu Titik di sekitar Stang yang disegarkan setelah pegangan Terpisah dipasang. Saya sangat puas karena ini adalah tempat yang mudah dilihat dengan mata sedang berkendara. Lihat detail