Ulasan
Sangat senang
Awalnya skeptis, tapi mencobanya. Memesan 1 untuk dikirim ke Oklahoma. Barang diterima tepat waktu dan itulah yang saya inginkan. Akan memesan dari mereka lagi. Terima kasih Lihat detail
Sesuai: APRILIA GULLIVER50, APRILIA RALLY(AIRCOOL), APRILIA SCARABEO50, DERBI Antorcha・Coppa・Diablo, DERBI FDS・GTS・RD-2, DERBI GranPrix74, DERBI Hunter(D+A), DERBI Olimpica・Savanah・Start, DERBI Sport・Variant・Yumbo, DUCATI 1000MHRmille/S2mille, DUCATI 350XL PANTAH, DUCATI 500SL PANTAH, DUCATI 600SL PANTAH, DUCATI 600TL, DUCATI 650SL PANTAH, DUCATI 750SS IMOLA, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI 900MHR, DUCATI 900S2
Powerful and reliable iridium spark plug
Dipasang di sisi Belakang CT125
Dipasang di sisi Belakang CT125 CT110 HUNTER CUB.
Seperti yang dikatakan oleh reputasi sebelumnya, Side Stand normal tidak dapat diandalkan dengan 50? kotak terpasang, dan menurut tulisannya, bisa jatuh….
Cara pemasangannya sederhana:lepaskan baut heksagonal yang menahan Footpeg Tandem Kiri dan kencangkan di sana.
Saya memiliki JA65, tetapi ketika saya mencoba mengencangkannya dengan Tandem Footpeg, bentuknya tidak pas, jadi sekarang saya hanya memasang power stand.
Saya akan mencoba menambahkan Tandem Footpeg dan Tandem Footpeg dengan sedikit kecerdikan dalam waktu dekat.
Saat Anda memakainya, rasa aman berubah setiap saat.
Agak merepotkan untuk membiasakan diri dengan tindakan memasang dan mengangkat kedua Side Stand, tetapi jika hal itu mengimbangi aspek keselamatan karena kemungkinan kecil untuk jatuh dan rasa aman, maka itu tidak menjadi masalah.
Itu dibuat dengan sangat baik dan sangat bagus.
Terlihat …… kan? (Tertawa terbahak-bahak)
Hiburan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Neos, YAMAHA Mate Deluxe, YAMAHA YZ100, YAMAHA YV50 Jog, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YG50ZS Jog Z Stype, YAMAHA YG50ZR Super Jog ZR, YAMAHA YG50Z Super Jog Z, YAMAHA YG50Z Jog Z, YAMAHA YG50EX Jog EX, YAMAHA YG50 Jog, YAMAHA YF80M, YAMAHA YB50, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-I, YAMAHA YB-I, YAMAHA XT225S Serow
Itu tidak baik atau buruk
Saya menggunakannya di rem depan DT50 saya.
Pertama-tama, saya harus menyebutkan bahwa rem depan tidak berfungsi sama sekali di DT50.
Ini bekerja sedikit di awal tarikan, tetapi dari sana itu tidak bekerja dengan baik saat Anda menggenggamnya.
Secara alami, Sepatu ini juga OEMSpec. jadi sama dll.
Satu-satunya hal yang baik adalah ada sedikit pengurangan...?
Saya sekarang berpikir bahwa saya harus memotong alur atau sesuatu bahkan jika saya akan menggunakannya.
Lihat detail
Bahkan, tahan gempa.
Retak muncul di OEM Side Stand, jadi saya menggantinya.
Jika terjadi gempa, saya tetap lebih memilih Stand Samping, karena Stand Tengah akan roboh.
Penggantiannya mudah: cukup tegakkan Stand Tengah, sejajarkan badan kendaraan, dan ganti Stand Samping yang ada.
poin bagus
●Kaki STAND kokoh, sehingga kita dapat mengharapkannya tahan lama.
JAPAN dalam kepercayaan.
Bagian Spring juga solid.
● Sejak penggantian, telah terjadi beberapa kali gempa, tetapi tidak ada masalah sama sekali. Jangan lupa kecepatan tunggal dan Kunci Stang.
Anda tidak harus mengalaminya, tetapi jika Anda mengalami gempa bumi, Anda akan berpikir bahwa Side Stand efektif untuk mencegah sepeda motor Anda jatuh. Saya tidak punya masalah bahkan dengan gempa dengan intensitas 6.
Lihat detail
CT125 sebagai opsi mundur ke CT125.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika beban berat (kotak + tandem, dll.) ditempatkan pada pengangkut belakang, penyangga samping tidak akan memungkinkan bagian depan untuk bergerak ke atas, dan bagian depan tidak akan memungkinkan bagian belakang untuk bergerak ke bawah.
Diperkenalkan sebagai STAND bantu karena bodi kendaraan ambruk apa adanya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini cukup gussied dan tampaknya lebih kuat dari OEMSTAND.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah digunakan, karena hanya masalah mengencangkannya ke Tandem Footpeg, tetapi ini bukan produk khusus.
Penanggulangan gangguan (Pencuci, pencukur badan, dll.) dalam pencocokan produk yang sebenarnya.
Pemilihan baut sesuai kekuatan (saya menggunakan HondaOEM 8*34Socket Bolt 90112MBRJ10)
Dibutuhkan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya puas karena stabilitasnya telah ditingkatkan seperti yang diharapkan dan tidak ada tanda-tanda dari depan ke atas dan terbalik bahkan dengan barang bawaan yang dimuat di atasnya.
Tentu saja, tidak ada sakelar penyangga samping, jadi Anda harus berhati-hati agar tidak meninggalkannya saat mengemudi.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu datang dengan Baut dan Mesin Cuci, tetapi saya tidak menggunakan salah satu dari mereka.
(Cuci dengan pinggiran, Baut, dll. seperti dijelaskan di atas disiapkan secara terpisah.)
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ada tanda percikan yang cukup besar dan kualitas visualnya tidak bagus.
Ini bukan tempat untuk terlihat serius, jadi saya pribadi tidak terlalu mempermasalahkannya.
Lihat detail
Bagus. Tetapi berhati-hatilah.
Saya menginstalnya di ct125 saya. Saya memasangnya bersama dengan Tandem Footpeg, tetapi saya harus mencukur sebagian sisi STAND karena mengganggu dan lubangnya berlubang. Karet di ujungnya tepat untuk Home center.
Juga, penting untuk dicatat bahwa tidak ada STANDSensor untuk retrofit, jadi berhati-hatilah untuk tidak lupa menyimpannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Neos, YAMAHA Mate Deluxe, YAMAHA YZ100, YAMAHA YV50 Jog, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YG50ZS Jog Z Stype, YAMAHA YG50ZR Super Jog ZR, YAMAHA YG50Z Super Jog Z, YAMAHA YG50Z Jog Z, YAMAHA YG50EX Jog EX, YAMAHA YG50 Jog, YAMAHA YF80M, YAMAHA YB50, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-I, YAMAHA YB-I, YAMAHA XT225S Serow
Pengganti OEM itu sendiri
Belakang BRONCO adalah Drum.
Pada waktu itu SEROW 225 yang menjadi Base ingat bahwa itu dibuat menjadi cakram, tetapi BRONCO menekankan karakteristik mode (Tapi itu kotor) Karena tampilan SCRAMBLER sepertinya laris, Drum murah diadopsi untuk menekan kenaikan harga khusus yang mahal eksterior.
Meskipun OEMDrum seperti itu, tetapi terus digunakan tanpa mengeluh terutama dalam kinerja, karena Indikator telah melampaui batas pada tahap melebihi 40.000 kilo, "Jika Anda menukar, silakan coba Produk Perusahaan Lain! Bahkan jika Anda gagal, itu murah !" Saya mencoba membelinya untuk alasan yang cukup beruap.
Meskipun Besla's Pad telah mencobanya sebelumnya, saya tahu bahwa OEM Same Product lebih efektif daripada OEM secara keseluruhan karena tidak ada fitur seperti Large, jadi saya bertanya-tanya bagaimana dengan Drum? Ini adalah pikiran..
Saya menulis bahwa kinerja OEMShoe tidak memuaskan, tetapi tidak bekerja dengan baik secara terpisah.
Aspal Untuk membawanya ke RearTire Lock di jalan, perlu melangkah seperti musuh orang tua, atau menggantung rem Depan untuk menghilangkan bobot Belakang.
Dengan kata lain, itu tidak akan mengunci kecuali Anda melakukan sesuatu yang signifikan saat berjalan normal.
Sebaliknya, Fei Ring tidak berubah baik dalam hujan atau pada suhu rendah, dan merupakan keuntungan untuk dapat menggunakannya tanpa menyadari apa pun.
Nah, bagaimana dengan Sepatu Vesla!?
Pertama-tama saya terkejut untuk membukanya adalah Spring to close Shoe terpasang.
Jika itu adalah kendaraan lalai jangka panjang tanpa perawatan, ada hal yang Pegas ini berkarat dan menjadi tidak berguna, jadi sangat dihargai untuk dipasang.
Kekuatan Cincin Scing berbeda dari OEM dan Cincin Fe menjadi lebih baik - - - Tidak ada yang seperti itu, OEM dan yang sama dll.
Bagian dasar Sepatu juga memiliki kualitas yang hampir sama dengan OEM.
Perasaan bahwa keakuratan bagian Pin masuk akal atau perasaan bahwa pelat besi yang diperkuat terintegrasi dengan permukaan kontak Cam yang digerakkan persis sama dengan OEM.
Sepatu itu sendiri juga tidak memiliki fitur khusus, ada penggalian untuk drainase, kecerdikan untuk meningkatkan area kontak, bentuk chamfering sangat berbeda "Merasa berbeda dari OEM" Adalah Nol.
Karena dimensinya benar-benar sama dengan OEM, itu tidak menyebabkan masalah dalam perakitan.
Jadi, tayangan yang saya coba gunakan - - - ?!
Saya menyadari peningkatan kinerja mutlak yang dapat dibawa ke RearTire Lock dengan efek yang dapat dikontrol dan perasaan langsung Biaya pedal Ring dan kekuatan ringan!
Sama sekali tidak ada yang seperti itu, persis sama dengan OEM.
Segera setelah pertukaran, itu tidak akrab, jadi tidak berfungsi sama sekali (Tentu saja), Tampaknya benar-benar akrab di panggung ketika berlari sekitar 1000 km secara normal, itu kembali ke perasaan yang sama seperti sebelumnya.
Tidak ada yang lebih baik dari OEM, tetapi tidak ada bagian yang lebih rendah.
Saya mencoba menenggelamkannya dengan sengaja tetapi tidak berubah atau berkerumun.
Ini juga sama dengan OEM.
Jadi yang terbaik bagi mereka yang ingin menyelesaikan lebih murah daripada OEM!
Ada juga Merek yang lebih murah, tetapi khawatir tentang penurunan kinerja (saya tidak ingin kinerja turun) saya pikir itu optimal untuk mereka yang!
Lihat detail
Sesuai: HONDA Port Cub C240, HONDA Benry 90S, HONDA MD50 [Postal Service Cub]., HONDA CUB100 [Cub] C100, HONDA CUB100 [Cub]., HONDA CUB [Cub] Press Cub 50, HONDA CT50 [Hunter Cub]., HONDA CS65., HONDA CL135., HONDA BENLY50 [BENLY]., HONDA BENLY CD90 [BENLY]., DUCATI 848EVO [Evo]., SUZUKI LETS [Lets]., SUZUKI VECSTAR125 [VECSTAR]., SUZUKI VECSTAR150 [VECSTAR]., SUZUKI Address 50, SUZUKI Address Z125, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI ADDRESS V50
Produk ini benar-benar luar biasa. Sepenuhnya puas untuk meng-upgrade sepeda motor Anda. Bagian kinerja yang akan bertahan lebih lama.
Produk ini benar-benar luar biasa. Sepenuhnya puas untuk meng-upgrade sepeda motor Anda. Bagian kinerja yang akan bertahan lebih lama. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA V-80, YAMAHA V-50, HONDA C-90, HONDA C-50
Ini adalah lampiran di C90DS. Itu dijalankan dengan sangat baik, dan jika lampiran juga membaca deskripsi, itu akan dibuat untuk instan. < -- sepertinya akan br > melekat dan sentuhan yang terlihat tampak kuat. STAND dari CUB PRESS adala
Ini adalah lampiran di C90DS.
Itu dijalankan dengan sangat baik, dan jika lampiran juga membaca deskripsi, itu akan dibuat untuk
instan. < -- sepertinya akan br > melekat dan sentuhan yang terlihat tampak kuat. STAND dari
CUB PRESS mirip.
Lihat detail