Ulasan
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Steker
Saya meletakkan Satu set di kotak peralatan belakang. Saya membeli lebih dari satu set karena merupakan satu paru atau penutup. Kualitasnya bagus! Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
berdandan??
Saya menginginkan Accent dan saya membelinya.
Saya terpecah antara Emas dan Merah sampai akhir,
Bagian Mesinnya adalah Perunggu, dan itu adalah Emas.
Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.
Suku cadang mandiri, tapi saya senang saya mendapatkannya.
Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, YAMAHA MT03, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YD250, YAMAHA YD125, YAMAHA TZR250, YAMAHA TDR250, YAMAHA MT-25, YAMAHA FZR250R, SUZUKI VOLTY, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI Gixxer, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI WOLF250, SUZUKI WOLF200, SUZUKI WOLF125, SUZUKI ST250
Lapisannya tidak bagus
Lapisannya kurang bagus dan membuat bodi mobil tergores saat terhempas diterpa angin kencang. Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail
OEMChamber Gamma membutuhkan 4
[Bagaimana cara menggunakannya?
RGV250Γ (VJ22A) Yang baru diganti dengan yang baru untuk ChamberMaintenance of the
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini pertama kalinya Gamma memasang dan melepas chamber, namun di deskripsinya diperlukan 4 chamber, jadi saya membeli 4 chamber seperti yang dijelaskan.
Satu SisiJumlah di sisi Flange dan sisi silinder Mesin di antara ruang: 2pc. Saya pasti menggunakan 4 di antaranya karena saya membutuhkan Set.
Saya memasangnya dengan Gasket yang ringan dan sejauh ini berfungsi dengan baik tanpa ada kebocoran knalpot.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Itu tidak terlalu baik atau buruk.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Awalnya susah dipasang karena arah pemasangannya terbalik!
Lebih baik tetap menggunakan Gasket cair dan menggantinya. (Namun, sangat aneh untuk mengambilnya nanti).
【Tinjauan】
Itu lebih murah daripada OEM dan fungsinya baik-baik saja.
Untuk OEMChamber, diperlukan 4 buah, tetapi untuk ruang eksternal, biasanya Jumlah: 2 buah. Tetapkan, atau bahkan mungkin tidak sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI WOLF250, SUZUKI RGV250 (Gamma)
Gasket untuk Flange Gamma
[Bagaimana cara menggunakannya?
RGV250Γ (VJ22A) Ini adalah paking yang dipasang pada alur di bagian luar flensa buang dari
Apakah Anda menggunakan Size Gasket yang misterius ini? Saya pikir begitu ketika saya membelinya, tetapi saya menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mendapat kesan bahwa ini sangat biasa.
Tidak ada kebocoran atau masalah knalpot tertentu.
Gasket yang semula terpasang (Mantan Pemiliknya diganti) Gasket yang cair sebaiknya digunakan secukupnya karena butuh banyak waktu untuk melepasnya karena sudah menyatu menjadi Solid dengan banyak cairan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini adalah Gasket Ukuran yang aneh dengan tidak banyak pilihan lainnya.
Saya tidak ragu-ragu membeli produk ini karena KITACO, perusahaan yang andal dan terpercaya, memiliki jajaran produknya.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Ini adalah Gasket yang diperlukan jika Anda menggunakan OEMChamber.
Terima kasih banyak atas jajaran Gasket spesial ini!
Lihat detail
Tidak buruk
Tidak jauh berbeda dengan OEM, menurut saya cukup bagus.
Saya tidak tahu tentang daya tahan.
Lihat detail
RedPad adalah yang terbaik!
Pemasangannya dilakukan oleh bengkel sepeda motor karena berkaitan dengan rem. Ketahanan dan pengendaliannya akan tetap terlihat sejak baru dipasang. Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Mungkin LL akan lebih baik untuk pengguna Z900RS?
L membuatnya tampak agak kecil.
Kalau buat LL pas.
Lihat detail
Steker
Steker NORMAL mungkin yang terbaik. Bentuknya lebih baik daripada Plug dengan harga lebih baik. Tidak di toko, Webike lebih cepat. Lihat detail