Ulasan
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Kampas Rem Bagus
Kontrol yang sangat bagus. Tahan lama dan dapat diandalkan. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kaca depan IRIDIUM memiliki harapan hidup 10.000 km?
GN125H mulai bernapas sesekali dan saya memutuskan untuk mengganti Steker bersamaan dengan membersihkan elemen Saringan Udara.
Karena ini adalah IRIDIUM Kaca Depan, saya pikir ini akan tetap besar dan tahan lama untuk 10.000 km atau lebih, tetapi elektrodanya jelas-jelas rusak dibandingkan dengan yang baru.
Sekitar 10.000 km sepertinya menjadi batasan bagi Windshield IRIDIUM.
Setelah diganti baru, rasa Torsinya naik dan nafasnya hilang.
Jangan melebih-lebihkan umur panjang Windshield IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country, VICTORY Magnum, VICTORY Kingpin., VICTORY Kingpin 8 Ball, VICTORY Judge., VICTORY Jackpot, VICTORY HighBall, VICTORY hammer
Saya tidak memiliki keluhan tentang keefektifannya.
Saya sendiri termasuk orang yang ringan, dan saya merasa bahwa saya tidak membutuhkan apa pun selain Pad ini dalam hal keefektifan.
Kontrol lumayan, dan saat dipasang pada model 41 hp dengan setting suspensi F berbeda, saya tidak ada keluhan soal kontrol sesaat sebelum ABS diaktifkan (saat dipasang pada model 38 hp, saya hanya kurang puas dengan kontrol di ini daerah).
Namun, seperti halnya nasib pad yang baik, itu berkurang dalam jumlah tertentu.
Ketika saya menggunakannya, saya menukarnya dalam 4000?setiap kali (gambar).
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin itu tidak berarti apa-apa secara khusus ...
Saya merasa bahwa semakin padat kunci kontaknya, semakin baik kemacetan dan getarannya, dan semakin lama masa pakainya (semua hal ini benar). Aku punya perasaan." (Level)
Dibandingkan dengan Standard Plug BP5HA, harganya 5~600 yen lebih tinggi dan lebih dari dua kali lipat, namun masa pakainya mungkin sedikit lebih lama. (Tertawa terbahak-bahak) .
Ini mungkin salah satu alasan mengapa Sepeda Motor tua memiliki startabilitas hampir sekali jalan di musim dingin...
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian Steker GSX400
Saya telah menggunakan Pengukur selama 20.000 km dan baru-baru ini saya merasa performa awalnya semakin buruk, jadi saya mengganti stekernya.
Idling stabil bahkan dalam cuaca dingin baru-baru ini dengan one-shot start yang kuat dan waktu pemanasan yang singkat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI LE 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS SE 750 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FS 400 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All
Itu bisa digunakan dengan percaya diri
Saya biasa membawa FilterCup setiap saat karena kadang-kadang kendur karena getaran, tetapi tidak seperti OEM, saya dapat menguncinya dengan kawat sehingga saya tidak perlu khawatir tentang terlalu mengencangkan atau melonggarkannya, dan saya puas dengan Perubahan besar karena mengurangi jumlah alat dan memberi saya lebih banyak ketenangan pikiran dalam banyak hal. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Suasana hati dan kinerja UP!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mendapatkan D Tracker dari penjual pribadi, tetapi pertama-tama, saya harus mengganti stekernya. Saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memasang steker IRIDIUMIX Kaca Depan, yang harganya sekitar dua kali lipat harga Steker Standar BP5HA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Elektroda tengahnya sangat tipis, tetapi tampilan yang lain sama dengan Steker Standar BP5HA.
Apakah pemasangannya sulit?
Sebelum melepas steker lama, saya dengan hati-hati meniup debu di lubang steker dengan AirBLOWER, melepas steker, memeriksa torsi steker di manual servis, dan mengencangkan steker baru ke 13Nm menggunakan kunci momen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hmmm, saya tidak bisa membedakan w
D Tracker awalnya tidak memulai dengan baik, dan ini karena jet rendah (#35), jadi saya memasang #38 untuk meningkatkan performa start, sehingga colokan Iridium tidak meningkatkan performa start. Saya mengganti sproket dari standar 14T ke 13T untuk pengaturan tipe akselerasi, dan saya rasa konsumsi bahan bakarnya tidak berubah sama sekali. Jadi, sayangnya, saya tidak bisa merasakan manfaat dari colokan Iridium (menangis).
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak memiliki ekspektasi yang terlalu besar sejak awal, jadi saya hanya berpikir, "Yah, kira-kira sebesar itu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Jarak penggantian yang direkomendasikan pabrikan untuk Steker kelas atas seperti Kaca Depan IRIDIUM untuk Sepeda Motor sebenarnya adalah 5.000km, sama dengan Steker Standar BP5HA (Plug umum). Saya dengar bahwa colokan yang menggunakan emas murni baik untuk elektroda tengah maupun luar (bukan untuk motor) dapat digunakan hingga 10.000km. Namun MotoDXPlug for Motorcycle bisa digunakan hingga 10.000km meski hanya elektroda tengahnya saja yang terbuat dari emas mulia, jadi kehebatannya? Saya memiliki Sepeda Motor lain (FZS600) dengan Steker Standar BP5HA CR8E, yang berjalan lebih dari 5000km dan masih dalam kondisi prima bahkan setelah 8.000km, jadi saya beranikan Merit memilih Steker kelas atas.... ......w Saya bertanya-tanya apakah Plug kelas atas benar-benar dapat digunakan untuk 20.000km atau 30.000km lebih dari 10.000km....... Jika demikian, saya harus memilih Merit. Saya ingat saat saya menulis ini, mobil mini saya mungkin sudah berjalan sekitar 100.000km sejak saya menggantinya dengan busi Iridium. Ini satu silinder, jadi hanya perlu satu colokan.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Busi Berkualitas Tinggi untuk Performance Grom Anda
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas busi iridium CR8EIX dari NGK, ujung iridium yang halus memastikan percikan yang stabil secara konsisten dan pelapisan logam trivalen memberikan sifat anti korosi yang unggul. Tentang rasa penggunaan: Dengan desain dan teknologi terbaik yang dimasukkan ke dalam pembuatan busi ini, Anda mendapatkan akselerasi yang luar biasa, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan daya tahan jika dibandingkan dengan busi NGK standar. Produk untuk dibeli bersama: NGK juga menawarkan tutup busi performa tinggi yang juga diinginkan untuk dibeli bersama busi NGK iridium CR8EIX untuk menghilangkan kemungkinan penurunan performa busi iridium. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Pertama, periksa celah busi dan sesuaikan jika perlu, lalu lepas dan pasang busi dan pasang kembali tutup busi dengan aman. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan busi yang berkinerja lebih baik dan lebih tahan lama dibandingkan dengan busi NGK standar, yang lebih murah untuk dibeli tetapi tidak seefisien bahan bakar dan perlu diganti lebih teratur yang akan menyebabkan biaya Anda lebih banyak dalam jangka panjang. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Peringkat panas busi Honda asli adalah 6. Peringkat panas yang disarankan untuk mesin stok adalah 6 atau 7 dan peringkat panas yang disarankan untuk mesin lubang besar atau kompresi tinggi adalah 8 atau 9. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
NGK
Dibuat oleh NGK
Beberapa kendaraan sedikit lebih buruk dengan Windshield IRIDIUM, seolah-olah ada semacam kompatibilitas.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kesan penggunaan dengan dua model
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Tracker, digunakan dengan NINJA2 Helmet50RR.
Berikut ini adalah penjelasan penggunaan masing-masing.
Pelacak D
Aplikasi: Balap motard, Tur
Digunakan dengan Utani Coil.
Membeli sekitar tiga salinan Repeat.
Diganti dan digunakan sejak kendaraan pertama kali dibeli. Memperkenalkan Uotani Coil dalam prosesnya.
Helm NINJA2 50RR
Bepergian: Tur, melewati gunung
Jumlah:2 Beli SetUlangi.
Steker Standar BP5HACR8E diganti.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas colokan, Anda dapat melakukannya tanpa masalah selama Anda menjaga sudut saat mengencangkan. Karena posisi steker agak jauh ke belakang di kedua model, lebih baik melepas tutup steker dan kemudian meniup udara untuk menghilangkan akumulasi pasir dan batu-batu kecil.
D Tracker lebih mudah digunakan jika Tank dilepas.
Helm NINJA2 50RR sulit dikerjakan tanpa melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pelacak D
Saya menggunakannya dengan Utani Coil dan dapat berjalan tanpa masalah selama penggunaan. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Elektroda tidak meleleh dan saya tidak bisa lari.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi jika Anda menggunakan kumparan Watani dan mobil Anda cenderung kotor, Steker Standar BP5HA adalah pilihan yang lebih baik. Saya akan merekomendasikan CR8EK.
Dengan kombinasi Wotani Coil, Life harus mengganti Fee Ring setelah sekitar 2500km karena rusak.
Jika sistem pengapian tidak diperkuat, busi Iridium bagus.
Helm NINJA2 50RR
Saya mengganti Steker Standar BP5HA dan itu jelas meningkatkan kinerja awal dan perasaan torsi.
Karena ini FI, Steker tidak akan tercover kecuali ada yang salah, dan karena Demerit akan hilang, saya pasti akan merekomendasikan produk ini daripada Steker Standar BP5HA.
Sistem pengapian belum diperkuat, dan Life mampu bertahan sekitar 5000km. Saya mencoba menggantinya sekitar 5000km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya dengan cara itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: CAGIVA V Raptor 1000, CAGIVA Extralaptor 1000, CAGIVA navigator, CAGIVA Raptor 1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Epsilon 250, KTM 950 Adventure, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Moto, KTM 950 Super Moto R, KTM 950 Duke., SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400 ABS, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R400R-SP, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX400F, SUZUKI RF400R/RV, SUZUKI SV1000
Perbandingan plug termasuk produk ini pada D-Tra (Gunakan dengan Utani Coil)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakan sekitar 3 Pengulangan di D Tracker.
Itu terutama ras Motard.
Saya juga menggunakannya di Touring.
Ubah dari Steker Standar BP5HACR9EK dan Steker IridiumCR8EIX.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar benar. Ini adalah steker yang layak, dan akurasi serta kualitasnya baik-baik saja. NGK adalah yang terbaik.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas steker, Anda tidak akan kesulitan mengencangkan steker jika Anda berhati-hati dengan sudutnya. Saya tidak perlu melepas tangki, tetapi karena jaraknya agak sempit, lebih mudah untuk mengatasinya dengan melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Berikut ini adalah kesan perbandingan Steker Standar BP5HACR9EK dan Busi Iridium CR8EIX yang dikombinasikan dengan Utani Coil.
Pertama-tama, tidak ada masalah dalam menggunakan produk ini dengan D Tracker dengan Wotani Coil, dan saya dapat mengemudi tanpa masalah selama periode penggunaan. Ini tidak berlaku, tetapi dapat dipakai secara normal.
Karena saya menggunakannya dengan Utani Coil, saya bisa mendapatkan awal yang baik dengan salah satu colokan, dan perasaan torsi baik dengan Large. Namun, CR9EK agak sulit untuk memulai di musim dingin. Selain itu, CR9EK tidak dalam kondisi yang baik saat melakukan tur di musim dingin. (Saya kira itu karena tipe dingin.)
Dalam lari Sirkuit pertengahan musim panas, saya dalam kondisi yang baik.
Busi Iridium memiliki kinerja awal yang sangat buruk setelah elektroda menjadi kotor, jadi saya pikir Steker Standar BP5HACR8EK lebih andal untuk bodi mobil yang rentan terhadap coking saat menggunakan Utani Coil.
Life telah diganti dengan yang baru antara 3000km dan 3500km, karena sensasi Torsi berubah setelah 3000km.
Masa pakai semua colokan serupa, tetapi colokan IridiumCR8EIX memiliki masa pakai yang sedikit lebih rendah karena elektroda yang lebih tipis.
Berdasarkan hal di atas, saya merasa bahwa CR8EK adalah pilihan terbaik saat digunakan dengan Uotani Coil.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: CAGIVA Canyon 600 [5G] 96-97, CAGIVA Elefant i.e. 900 [1BE] 90-93, HONDA ST 1100 A Pan European [SC26] 96-02, HONDA VFR 750 F [RC24] , HONDA NT 700 VA Deauville [RC52] 06-09, HONDA NT 700 VA Deauville [RC59] , HONDA NT 700 V Deauville [RC59] , HONDA NT 650 V Deauville [RC47] , HONDA CBF600 N [PC38], HONDA CBF600 S [PC38], HONDA CBR 1000 F [SC21] 87-88, HONDA CBR 1000 F [SC24] , HONDA CB 750 F2 Seven fifty [RC42], HONDA CBR 1000 F [SC24] , HONDA CB 500 S Sport [PC32] , HONDA CBF 500 A [PC39] 04-08, HONDA CBF 500 [PC39] 04-08, HONDA VFR 750 F [RC36] 90-93, HONDA VT 750 C Shadow [RC44] 97-03, HONDA VT 750 C Shadow [RC50] 04-09
Saya pikir itu sangat bagus
Saya menginstalnya di CB750 saya yang dikonversi ke Nisshin4PodCaliper dari CB400SFOEM.
Saya melihat ulasan yang mengatakan bahwa Sintered Pad memiliki derit rem yang buruk, jadi saya memasang Breaking Wave Disc di atasnya, dan itu memiliki judder rem yang buruk, jadi saya beralih ke SUNSTAR, dan judder hilang, tetapi derit rem itu buruk.
Jadi saya menggantinya dengan TRW Disc Rotor ini.
Tidak ada lagi BrakeJudder, tidak ada lagi derit, dan rem depan yang sangat bagus.
Saya berjuang selama beberapa bulan, tetapi itu sangat membantu saya.
Saya pikir produk ini dibuat dengan baik dan aman untuk digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
W800
saya punya w800. Waktunya untuk mengganti steker pengapian telah tiba, jadi saya membelinya. Seperti yang diharapkan, NGK tampaknya luar biasa dalam kinerja. Saya sangat puas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125, YAMAHA WR125X Supermoto, YAMAHA WR125R, YAMAHA Versity., YAMAHA Majesty 125 FA, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Digunakan untuk DR-Z400SM
DR-Z400SM lari 16.000km, itu adalah pergantian Plug juga sesuai dengan telah dilakukan overhaul Karburator.
Mesin yang diproduksi pada tahun '06 dalam kondisi sangat baik.
Saya suka Plug NGK karena ketenangan pikiran dan ekonomis hanya untuk satu silinder!
Lihat detail
Sesuai: CAGIVA V Raptor 1000, CAGIVA Extralaptor 1000, CAGIVA navigator, CAGIVA Raptor 1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Epsilon 250, KTM 950 Adventure, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Moto, KTM 950 Super Moto R, KTM 950 Duke., SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400 ABS, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R400R-SP, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX400F, SUZUKI RF400R/RV, SUZUKI SV1000
Saya tidak membutuhkan IRIDIUM Kaca Depan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah pertukaran kedua.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini juga merupakan NGK OEM yang andal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Performa awal yang lebih baik, mungkin karena 2 kutub?
[Hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang istimewa, hanya tidak menyakiti gunung CylinderScrew.
Bagaimana dibandingkan dengan produk lain?
Saya juga sudah mencoba Windshield IRIDIUM dan sepertinya sebanding.
Ini sempurna untuk gsx250sKATANA.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER 800, TRIUMPH THUNDERBIRD 900, TRIUMPH THRUXTON 900 ACE, TRIUMPH THRUXTON 900, TRIUMPH THRUXTON 1200, TRIUMPH STREET TWIN 900, TRIUMPH STREET TRIPLE 765 S, TRIUMPH STREET TRIPLE 675, TRIUMPH STREET TRIPLE 675, TRIUMPH STREET SCRAMBLER 900, TRIUMPH STREET CUP 900, TRIUMPH SPEEDMASTER 900, TRIUMPH SPEEDMASTER 800, TRIUMPH SCRAMBLER 900, TRIUMPH LEGEND TT 900, TRIUMPH BONNEVILLE 900, TRIUMPH BONNEVILLE 800, TRIUMPH BONNEVILLE 900, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DUD EKINS, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DIAMOND ED.
Pad Sinter pertama saya
Saya menggunakannya di WR250X saya.
Sejak saya mengganti DAYTONA Red Pad, sepertinya bekerja lebih keras.
Saya belum memiliki hit penuh, tapi saya pikir itu salah satu yang lebih nyaman untuk bekerja dengannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI LE 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS SE 750 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FS 400 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All
No.1 kemudahan penggunaan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di SEA BASS GSX-R600 K7 saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menggunakan seri ini sebelumnya dan merasa mudah digunakan, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya lagi.
Hal baiknya adalah bahwa filter oli OEM memerlukan kunci pas filter untuk dipasang dan dapat dilepas tanpa alat khusus, tetapi kesalahan bisa berakibat fatal.
Di situlah K&NFilter ini masuk.
Dengan tonjolan 17mm di ujungnya, dapat dipasang dan dilepas dengan Socket dan Ratchet atau Spanner standar tanpa memerlukan kunci Filter.
(Mengapa tidak seperti ini dengan OEM?)
Selain itu, lubang kabelnya juga standar, sehingga akan memudahkan bagi mereka yang melakukan Race.
Anehnya, bahkan jika Filter diminta untuk melakukan Wiring, itu tidak berfungsi seperti itu.
Sangat mudah.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Ini juga memiliki cincin-O sehingga berfungsi dengan baik.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Waspadai Overtorsi!
Lihat detail