Ulasan
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Untuk penggantian Oli TW.
Saya mencari produk ini juga untuk menggantikan Filter saat mengganti Oli di TW200 saya.
Dibeli
Saya memikirkan yang lebih murah tetapi memutuskan OEM adalah pilihan yang tepat.
Saya puas dengan itu
Lihat detail
NTB hampir menjadi OEM.
Saya membeli ini untuk menggantikan AirCleanerElement di TW200 saya.
Menurut saya NTB sudah bisa disebut Produk OEM.
Lihat detail
Saya tidak tahu.
Digunakan untuk menggantikan elemen Udara yang saya tidak tahu kapan saya memakainya.
Itu juga direndam dalam minyak.
Yang terpenting, harganya murah!
Performanya tampak baik-baik saja bagi saya.
Dan jika kotor bisa dibersihkan.
Lihat detail
TW200 (2JL) Digunakan untuk
Saya pergi untuk mengganti oli dan menemukan bahwa elemen lama memiliki cukup banyak debu.
Produk ini dilengkapi dengan semua gasket, dll., dan harganya terjangkau.
Jadi menurut saya itu sangat bagus.
Jika gasket masih dapat digunakan, maka dapat disimpan sebagai stok.
Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200
merasa baik
Digunakan untuk Pemulihan pada TW200
Ini sedikit lebih mahal dibandingkan produsen lain, tapi saya percaya mereka.
Yang datang bersamanya sejauh ini sangat buruk.
Untuk TW200, penutup Kiri perlu dilepas untuk mengganti Sproket Depan.
Saya harus membeli Packing pada saat yang sama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW125, YAMAHA AG200
Sedikit tercemar.
Digunakan untuk Mengembalikan TW200
Saya membelinya untuk melengkapi Bagian Depan yang juga saya ganti.
Mungkin tidak harus Duralumin.
Ya, saya membelinya.
Barangnya bersih dan dapat dipercaya.
Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Memang tidak terlalu polos, tapi saya selalu menggantinya.
Membeli yang ini karena sedikit lebih murah daripada OEM. Saya rasa tidak ada banyak masalah. Saya tahu banyak orang yang menggunakannya kembali karena mengencangkannya dengan sangat erat, tetapi mengingat pentingnya penggunaan Gasket di sana, menurut saya gasket tersebut harus kedap udara. Jadi saya tidak pelit dan menggantinya. Saya ingin mengganti OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal, yang karena alasan tertentu datang” secara teratur! Saya mengubahnya ketika saya sedang ingin “mengubahnya. Lihat detail
Saya menginstalnya pada 250tr.
Saya menginstal ini di 250tr saya. Saya bosan dengan OEM jadi saya mencobanya sebagai seorang amatir. Saya gugup untuk mengebor lubangnya, tetapi hasilnya bagus. Saya menantikan tur. Saya menantikan tur. Lihat detail
Pegangan dapat dikonsumsi.
Kali ini saya membeli Grip yang saya gunakan untuk SR karena sudah semakin tua. Saya memikirkan tentang Grip itu lagi (tertawa).
Apa itu ☆Grip?
Letaknya di kedua ujung Stang dan terhubung langsung ke Throttle.
☆ Apa peranmu?
Sepeda motor mentransmisikan kondisi jalan dan getaran tubuh dari Stang, namun getaran dan guncangan mudah menyebabkan kelelahan. Oleh karena itu, Grip berfungsi meredam guncangan dan getaran tersebut.
☆ Dari sudut pandang apa sebaiknya Grip dipilih?
Berbagai bahan digunakan untuk pegangan, seperti emas, karet keras, dan karet spons lembut. Bahan apa yang terbaik di antara bahan-bahan tersebut?
→ Faktanya, mana yang cocok untuk Anda akan sangat bervariasi tergantung pada preferensi individu dan Situasi yang Anda gunakan.
☆ Situasi dan contoh
Mesin khusus Harley-Davidson→Karet spons memiliki sifat penyerapan goncangan yang sangat baik dan digunakan misalnya pada casing (SR dan silinder tunggal juga digunakan di sini).
◎untuk Balapan→ tipis dan mudah untuk memahami permukaan jalan dan kondisi ban. Oleh karena itu, cenderung disukai oleh orang-orang yang senang berkuda. Contoh tipikalnya adalah Grip, yang digunakan pada Racer TZ250 produksi Yamaha dengan basis OEM.
◎Penggunaan touring→ Semakin tebal semakin baik, semakin mudah mengurangi kelelahan dalam pengoperasian akselerator.
Semakin tebal Demerit→, semakin sulit untuk mengirimkan informasi dari permukaan jalan dan ban, dan semakin kecil tangannya, semakin sulit bagi orang kecil atau wanita untuk mengoperasikan tuasnya. Semakin tebal pengoperasian akseleratornya maka akan semakin mampu merespon pergerakan dalam jumlah besar, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa semakin tebal gripnya maka semakin baik. 。
Ini semua adalah kisah perbedaan, jadi menurut saya ini setidaknya masalah tidak mengganggu pengoperasian dan preferensi Lever.
Yang ini, yang bisa disebut tipe tipe barel, kali ini diganti.
Mengapa Anda memilih yang ini?
→Touring Utama untuk mengurangi getaran, Gaya adalah faktor penentu (lol) dan harga.
poin bagus
● Lebih tebal sehingga menyerap getaran. Karena getaran SR tanpa →Balancer sangat bagus (tertawa).
● Lembut dan mudah digenggam. →Daya tahan akan rendah.
Suasana analog cocok dengan bodi mobil.
Poin yang buruk
Ketebalan Akselerator menyulitkan pengoperasian Akselerator yang presisi.
● Karena dipegang dengan kuat, maka menjadi lunak dan semakin mudah rusak. 2 tahun mungkin tidak cukup (tertawa).
Cara menukar ■ ■
(1) Lepaskan Pegangan yang ada.
Genggaman yang ada umumnya dilepas menggunakan obeng berlubang dan pembersih komponen.
(2) Bersihkan Stang.
Lem lama masih tertinggal di stang setelah pegangan yang ada dilepas. Gunakan pembersih komponen atau spatula untuk menghilangkan perekat dan bersihkan Stang.
Sebelum memasang grip baru, aplikasikan Grip Bond pada stang. 。 Jika terlalu banyak yang diaplikasikan, ikatan akan menonjol saat pegangan dimasukkan, dan sulit untuk membersihkannya, jadi aplikasikan lapisan tipis. 。 Grip Bond harus dibiarkan sembuh dalam semalam.
Hal yang perlu diperhatikan:Saat melepas pegangan, jangan merusak kerucut throttle dengan obeng minus + lepaskan perekat lama dengan kuat (daya rekat pegangan baru akan menurun).
Genggaman dianggap sebagai suku cadang yang dapat dikonsumsi dan bukan suku cadang yang dapat digunakan secara permanen, jadi jika Anda terus mengemudi dalam waktu lama, Anda mungkin harus menggantinya suatu saat nanti (tertawa).
Lihat detail
NTB kalau ada NTB
Jika kinerja dan kualitas tinggi tidak diperlukan, NTB cenderung lebih murah dibandingkan OEM untuk suku cadang habis pakai.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty C, YAMAHA Bronco., YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA RZ50
Digunakan di Caliper untuk RZ50
Kami memilih yang paling murah karena digunakan untuk city riding dan touring.
Daya tahannya lumayan, dan saya akan membelinya lagi.
Lihat detail
Bagus
Penggantian oli setiap dua kali dan Element juga diganti.
Pengepakan, dll. juga termasuk dalam Kuantitas: Akan lebih mudah dan bermanfaat untuk memiliki satu Set.
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail