Ulasan
Tanpa Warna, sebanding dengan Produk OEM.
Beberapa saat setelah mesin OH, seal oli di sisi Generator dan seal di StatorMount mulai bocor, jadi saya menggantinya.
Seal oli OEM yang mulai bocor baru dipakai 6 tahun 10.000 km sejak OH terakhir, dan saya sudah merawatnya dengan hati-hati, tapi itu terjadi.
Benda itu sendiri dapat dipasang tanpa masalah dan kebocoran dapat diatasi.
Pada saat pembelian, harganya jauh lebih murah daripada OEM, apalagi lebih murah daripada membeli segel UniversalOil, jadi saya khawatir.
Tidak hanya untuk OH saja, namun untuk pemakaian normal suatu saat nanti akan muncul kebocoran secara tiba-tiba, dan karena mudah untuk diganti, kami merekomendasikan Stock sebagai tindakan pencegahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA monkey
Sebagian terbuat dari Baja, rentan terhadap karat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pedal Normalnya agak hambar, jadi dipasang pada pedal Rem versi ke atas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ukurannya lebih besar dari yang diharapkan dan mudah untuk diinjak.
Apakah instalasinya sulit?
Pasang pedal rem Normal sehingga terjepit di antara pedal rem Normal.
Ditambah sekrup memungkinkan instalasi dengan satu Driver.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pengoperasian berkendara lebih mudah karena area yang bisa diinjak lebih luas.
Namun, butuh beberapa waktu untuk membiasakannya karena tingginya sedikit bertambah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Sekrup Pemasangan, Perangkat Keras Pemasangan, dll.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Bodinya Bahan: Aluminium, tetapi sekrup Plus dan braket di sisi sebaliknya berkarat dengan baja. Apalagi jika sekrup Plus sudah berkarat, sulit untuk melepasnya.
▼Ini adalah desain yang umum, namun Anda dapat menikmati suasana yang sedikit nakal.
Saya pikir ketidaknyamanan selama operasi tergantung pada orangnya.
Lihat detail
Pipa throttle mudah digunakan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini kompatibel dengan berbagai karburator besar dari NORMAL hingga PB16, PC20, dan VM22, dan dapat dengan mudah dikonversi ke High Solo.
Saya menggunakannya dalam konversi PB16 dari pengalihan CD90.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pipa throttle memiliki stempel TAKEGAWA dan alur di dasarnya untuk mencegah tergelincir. Warnanya hitam, bagus untuk tanda kurung.
Apakah instalasinya sulit?
Dapat dengan mudah dipasang hanya dengan mengganti NORMAL.
Saya menggunakannya dengan Holder TAKEGAWA dengan Switch dan itu Persis.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pipa Throttle telah digunakan selama lebih dari 5 tahun tanpa kerusakan apa pun dan cukup tahan lama, namun Pegangannya pasti akan rusak seiring berjalannya waktu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak lain adalah Grip, Pipa Throttle, dan Instruksi Manual.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, tetapi jika saya harus menebak, menurut saya ini lebih pendek dari panjang UniversalGrip secara umum, jadi menurut saya lebih lama akan lebih baik.
Banyak pipa throttle perusahaan lain berwarna putih, dan ada celah yang terlihat, tetapi yang ini tidak terlihat dan cocok.
Lihat detail
CUB Lentera Formatif
Berubah dari colokan berkualitas tinggi ke Steker Standar BP5HA Saya tidak melihat banyak perubahan pada produk mahal itu dan sepertinya ditutupi dengan warna hitam. Lihat detail
Kit Pompa Oli Kitaco Asli untuk CRF50F
Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin saya coba pada CFR50F anak saya karena kami juga membuat kit bore besar. Kit oli ini disarankan oleh seorang teman dekat yang memiliki sepeda serupa dan pendapat mereka sangat bagus dan pada dasarnya menutup kesepakatan. Menemukan kit yang tepat sangatlah mudah dengan menggunakan alat yang disediakan dan bagian bantuan Webike. Harganya sangat bagus dan saya bahkan tidak bisa mendapatkan salah satu perlengkapan ini secara lokal suatu hari nanti. Dengan beberapa bagian lain dalam pesanan saya, saya mengirimkan semuanya menggunakan EMS sebagai kurir pilihan saya. Paket sudah dikemas dengan baik dan dibungkus dengan baik sehingga tidak ada kerusakan. Pekerjaan mesin pada kit ini luar biasa. Bahkan dilengkapi dengan paking baru yang bagus dan merupakan kejutan. Perlengkapannya terpasang dengan baik tanpa hambatan. Sekarang saya hanya perlu mengatur kunci kontak dan melihat bagaimana kinerjanya. Senang dengan pembelian. Lihat detail
saya puas
Saya sudah lama tertarik dengan MOTO DX, namun belum bisa mencobanya di ZRX1100 saya karena tidak tersedia. Saya baru saja membeli Z125PRO baru, dan meskipun tidak ada yang salah dengan Plug aslinya, saya memutuskan untuk segera mencoba MOTO DX.
Pekerjaan penggantiannya tidak terlalu sulit, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengganti stekernya. Faktanya, Z125PRO bisa langsung diakses, dan karena hanya ada satu colokan, itu salah satu yang lebih mudah. Namun hal ini tidak sulit, namun jika Anda melepas steker dengan cara mengencangkannya secara berlebihan, Anda akan mendapat masalah, jadi berhati-hatilah jika melakukannya sendiri. Saya pernah melakukannya sebelumnya dengan ZRX1100, dan itu adalah pengalaman yang mengerikan. Untungnya, saya dapat melepas sebagian steker yang terpelintir menggunakan Extractor, tetapi saya hampir harus membalikkan bagian atas mesin. Saat mengencangkan steker, perlu hati-hati memeriksa torsi pengencangan dan menutupnya dengan kunci momen, atau jika Anda mengencangkannya dengan tangan, Anda perlu mengencangkannya lebih atau kurang.
Saya segera mengganti stekernya, memasang kembali tutup stekernya, dan melakukan uji coba. Pertama-tama, saya merasa mobilnya dapat dihidupkan dengan lebih baik, dan ketika saya mulai mengemudi, saya merasakan akselerasinya sedikit lebih kuat. Saya belum tahu pengaruhnya terhadap konsumsi bahan bakar atau durabilitasnya, tapi saya berharap durabilitasnya bisa sebaik yang diklaim pabrikan. Secara umum, saya yakin penggantian tersebut memberikan dampak positif.
MOTO DX lebih mahal dibandingkan kebanyakan colokan, namun menurut saya produk ini cukup efektif. Namun untuk kendaraan satu silinder seperti Z125PRO yang hanya membutuhkan satu, harga tersebut pantas untuk dicoba karena rintangannya lebih rendah.
Ini adalah produk bagus yang akan saya rekomendasikan tanpa kelalaian kepada teman-teman saya yang mengendarai kendaraan dengan pengaturan tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LIVE DIOZX, HONDA ZOOMER, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA APE 50, HONDA APE 100, HONDA MONKEY, HONDA GORILLA
Pertukaran dari OEM
OEM Coil sepertinya sudah mati, jadi saya membeli yang ini.
Kabel colokan menggunakan NGK.
Motornya sendiri kondisinya jelek, jadi saya belum bisa menilai apakah koil pengapian ini bagus atau jelek, tapi menurut saya mungkin akan berfungsi normal lebih baik daripada yang murah buatan luar negeri.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA GORILLA, HONDA CHALY, HONDA DAX, HONDA CD50
GORILA
Mengemudi di jalan raya sekarang jauh lebih mudah. Jalan raya nasional tidak ada masalah.
Tapi bukan kecepatan tertinggi.
Selanjutnya adalah lima kecepatan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Sepertinya Anda benar dan salah.
Saya lega ternyata itu Gcraft, tapi sepertinya lubang baut pemasangannya tidak selalu berada pada posisi yang tepat.
Beberapa item mungkin memiliki celah yang cukup besar, sehingga perlu dilakukan penyesuaian dengan membuat lubang panjang atau cara lain.
Saya memasang milik saya di tangki Gorilla dan intinya memiliki celah sekitar 1cm.
(Lihat gambar)
Lihat detail
FIMONKEY, pelepasan dan pemasangan kopling.
Itu aman untuk digunakan.
Alat yang bagus.
Lihat detail
Gasket Knalpot Kitaco Asli untuk SUPER CUB 50
Gasket ini dibeli karena perlunya penggantian knalpot pada Super Cub 50 dan saya tidak suka menggunakan kembali yang lama jika memungkinkan. Yang Kitaco ini telah ditinjau dengan baik jadi saya memutuskan untuk mencobanya sendiri. Harga gasketnya sangat bagus dan jauh lebih baik daripada membeli gasket OEM yang pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama. Saya telah menggunakan beberapa suku cadang Kitaco sebelumnya dan kualitasnya sangat bagus. Saya memang memesan beberapa suku cadang lain dan semuanya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Gasketnya tiba dalam kemasan Kiataco dan tepat sasaran. Tidak ada masalah atau masalah dan spesifikasinya juga sempurna. Sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Ukuran STD
Sepeda motor yang saya beli bekas, aslinya 15T tapi saya ganti kembali ke STD Ukuran 14T.
Sproket Belakang dan Rantai diganti bersamaan dengan Sproket Depan, sehingga lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA DIO, HONDA LEAD, HONDA DAX, HONDA PCX, HONDA MONKEY, HONDA C110, HONDA GIORNO, HONDA DIO CHESTA, HONDA GORILLA, HONDA TODAY, HONDA CRF50F, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA SUPER CUB70
12209GB4682
Saya memutuskan untuk melakukan perawatan mendalam pada Honda Monkey saya, dan untuk itu saya memerlukan tutup katup yang dapat melepas oli. Saya sangat senang ketika saya dapat menemukan yang asli. Tidak ada masalah dalam pemasangan, dimensi luar sama dengan yang dipasang dari pabrik, hanya berbeda warna saja. Tidak ada masalah saat instalasi. Saat ini, semuanya berfungsi tanpa komentar. Lihat detail
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
1P2014
Lampu depan Honda Little Cub saya padam. Saya menyukai harga dan parameter lampu ini (tidak banyak daya yang membuat kartrid tidak terlalu panas). Kualitas semuanya bagus, lampu berfungsi dengan sempurna. Lihat detail
C6HSA
Teman saya meminta saya untuk mengambilkan busi untuk HONDA SOLO miliknya. Lilin NGK memuaskan saya dengan kualitas dan kinerjanya yang stabil. Pilihan jatuh pada candle dengan angka potasium klasik (6). Saat ini lilinnya berfungsi dengan baik di sepeda motor teman saya... Lihat detail
Pokoknya cerah.
ADDRESS V100 memiliki reputasi memiliki lampu depan yang gelap. (Model 1994) dilampirkan pada
Saya terkesan karena sekarang saya bisa melihat ke depan saat berkendara di malam hari, namun secara umum intensitas cahayanya normal-normal saja.
Namun, sulit dipercaya bahwa dayanya +6,5W, dan Anda dapat merasakan perbedaan antara bola lampu dan Halogen dengan sangat jelas.
Kami belum mengetahui seberapa tahan lama baterai tersebut, dan kami tidak mengetahui apakah peningkatan konsumsi daya akan memengaruhi daya baterai.
Yah, meskipun Baterainya habis, Anda tidak akan bisa keluar karena KICK menyala.
Risikonya tidak diketahui, tapi menurut saya ada baiknya mengubahnya sekali untuk Pemilik V100 yang memiliki masalah dengan Lampu Depan.
Betapa terangnya itu! V100 adalah w
Lihat detail
Terbaik
Produk yang sangat bagus!
No.1Rekomendasi
Lihat detail