Ulasan
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-Strom650 L2, SUZUKI V-Strom650, SUZUKI V-Strom650 XT, SUZUKI DL650 V-Strom, SUZUKI V-Strom650 L2 XT
Pelindung Mesin terpasang
Instalasi seharusnya tidak menjadi masalah jika Anda memiliki pengetahuan tentang pemeliharaan.
Pelindung Mesin ditambahkan untuk melindungi mesin jika terjadi pelarian dan untuk memasang Lampu Kabut.
Lihat detail
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Puas
Saya membeli produk ini untuk menggantikan Sistem Pembuangan saya. Setelah dipasang, tidak ada kebocoran knalpot, dll. Saya sangat senang dengan produknya. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Ada rasa aman yang didedikasikan untuk model mobil.
DL1000 V-STROM650XT ('22) Produk telah dipasang di a
Ini akan digunakan bersama dengan Engine Guard Hepco&Becker,
Bracket bagian Radiator sedikit kena Guard,
Instalasinya hanya sedikit sulit, tetapi hampir bebas gangguan. Saya pikir mungkin ada perbedaan individu, jadi ini hanya untuk referensi.
Karena sambungan antara Fog Lamp dan Harness yang disertakan adalah Terminal Datar,
Kami mengganti ke WaterproofCoupler untuk berjaga-jaga.
Kecerahannya cukup untuk penerangan tambahan,
Cutline juga solid, jadi menurut saya tidak akan mengganggu lalu lintas yang datang.
Mengingat harganya, teksturnya mungkin sedikit kurang,
Jika Anda mengkhawatirkan hal ini, Anda harus mempertimbangkan produk lain.
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Kit penutup mata profil rendah yang berkualitas
Kit yang saya beli dikemas dengan baik dan disesuaikan untuk pemasangan pada V-Strom 650. Semua suku cadang tampak berkualitas baik dan siap untuk segera dipasang pada sepeda. Kit ini mencakup adaptor kabel yang sesuai dengan sepeda (konektor peluru ke konektor Suzuki 2-pin) dan relai penutup mata LED 7-pin baru. Pemasangannya mudah bagi seseorang dengan pengalaman moderat. Peralatan yang dibutuhkan: kunci pas ujung terbuka (8~12mm), kunci pas hex (4~5mm), soket 10~12mm. Spatbor belakang sepeda harus dilepas untuk mengakses kabel dan melepas penutup mata yang ada. Merutekan kabel melalui pelat adaptor, mesin cuci, dan mur memerlukan kesabaran dan sentuhan halus. Selain itu, masalahnya adalah mengamankan sambungan dengan pita listrik dan mengamankan kabel ke rangka. Kit ini cukup terang dan sangat terlihat, bahkan di siang hari. Semua penutup mata dipasang pada batang yang fleksibel, sehingga dapat bertahan jika sepeda terjatuh. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Pentingnya ganti oli
[Bagaimana cara menggunakannya?
PCX125 JF56
Dibeli untuk oli pengganti CBR600RR PC40.
Saya sedang mencari sesuatu dengan jumlah sedikit untuk dibawa pulang di Internet, dan karena itu adalah produk DAYTONA, saya membelinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini seperti Mesin Cuci biasa.
Saya menggunakannya saat mengganti oli dan baut pembuangannya pas dengan sempurna.
Setelah ganti oli, saya sudah bisa menggunakannya tanpa ada masalah, termasuk tidak ada kebocoran.
Saya akan membeli lagi lain kali.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF1100L Africa Twin, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOWCustom, HONDA Shadow slasher, HONDA SHADOWPHANTOM, HONDA STEED400, HONDA STEED600, HONDA VTX, YAMAHA Tenere700, YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA BirdCity300, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC400, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC1100, YAMAHA ROYALSTAR1300
Hitam Bijaksana itu bagus
Dibeli seharga Vf1100s. Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650XT
Suku cadang OEM yang sangat bagus, tapi...
poin bagus
Dapat dipasang ke mesin apa pun yang dilengkapi Mesin P511.
Saya menginstalnya pada model SV650 saya saat ini.
Meski disebut “Under Cowl”, namun hampir tidak ada bagian cowl di bagian bawah, sehingga tidak mengganggu penggantian oli dan pengoperasian lainnya.
Setelah perakitan, unit dapat dilepas hanya dengan melepas keempat Baut di SISI, tanpa mengurangi kemudahan servis.
Desain V-Engine sangat bagus, namun memiliki tampilan yang mengimbangi lecet di bagian bawah bodi mobil, yang umum terjadi pada V-Engine.
Lebih murah daripada Under Cowl* yang jelek, kurang dari 23.000 yen pada saat saya membelinya.
Semua braket pemasangan dan buku petunjuk ada dalam jumlah.: Tersedia dalam Set, dan tidak perlu khawatir saat memasangnya.
Produk OEM dibuat dengan mempertimbangkan kesesuaian, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pemasangan.
Poin yang buruk
Produk ini awalnya dirancang untuk DL1000 V-STROM650, sehingga memiliki Logo DL1000 V-STROM di atasnya.
Saya sedang berpikir untuk membuat Stiker dan mempostingnya di atas.
Dari kejauhan atau di foto, terlihat bagus, namun dari jarak dekat, ada celah besar di penutupnya, sehingga terlihat sedikit.
Meskipun itu adalah Cowl, beberapa toko mungkin membebankan biaya tenaga kerja mobil yang dilengkapi Cowl untuk pekerjaan tersebut.
Instruksi Manual dalam Versi Bahasa Inggris karena beberapa alasan. (Nah, jika Anda tahu sesuatu tentang pemeliharaan atau DIY, Anda tidak perlu membaca versi bahasa Inggris untuk memahami isinya...)
Beberapa Baut perlu dilepas dengan T30 saat pemasangan, jadi persiapan Soket, dll.
Saya menulis bahwa tidak ada penutup di bagian bawah pada poin yang bagus, tetapi tidak cocok untuk Circuit Running karena tidak ada penutup di bagian bawah.
*Under Cowl di Sirkuit akan memiliki peran sebagai penerima Oli, tapi di Cowl ini...
Saya telah menulis cukup banyak tentang poin buruknya,
Secara pribadi, saya memberikan produk ini skor hampir sempurna.
Jika saya harus mengatakannya, saya akan mengatakan Cowl tanpa Logo...
Lihat detail
Vstrom di bawah penutup
Produk dikemas dengan baik dan dikirim tepat waktu. Tidak ada kerusakan. Barangnya asli dan dipasang dan diputar di sv650 saya untuk perlindungan tambahan. Aksesoris lengkap Lihat detail
Sesuai: Others , SUZUKI V STROM 650
Mudah dipasang
Model:YZF-R25
Saya hendak membeli Suku Cadang Perbaikan/Opsi, tetapi mengubah pesanan saya karena Bodi dijual dengan harga lebih murah. Saya telah menggunakannya sebelumnya untuk mengurangi getaran pada satu silinder dan saya menggunakannya pada R25 saya. Baru-baru ini, saya mencoba menambah atau mengurangi beban karena saya khawatir dengan getarannya, dan ketika saya membuatnya lebih berat dari 350g, seluruh lengan saya mati rasa, jadi sekarang saya akan mencoba 300g.
Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL1000 V-STROM650, Others , DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 748, DUCATI 749, DUCATI 848, DUCATI 916, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI 999, DUCATI DIAVEL, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 821, DUCATI MONSTER S2R, DUCATI MONSTER S4R
pembelian yang baik
Ukurannya pas dan produknya bagus. Lihat detail