Ulasan
Instalasi mudah, tidak ada masalah kecerahan.
Sampai saat ini, kami telah menggunakan Tipe dengan LED yang ditempelkan di bagian atas dan bawah, namun kelurusan LEDnya buruk saat Naik menyala, jadi kami selalu menggunakan LED yang menghadap ke bawah.
LED tipe ini ditempel tipe LeftRight, jadi kelurusan saat LED naik juga OK. Kali ini, saya memasangnya pada lampu mata persegi, tapi menurut saya lebih baik untuk lampu mata bulat. Akhirnya, saya puas dengan kecerahannya.
Lihat detail
Ia bekerja seolah-olah tersedot ke tempatnya.
Kali ini pad tersebut juga sekaligus diganti dengan pad NTB. Respon saat mengoperasikan bantalannya halus dan berfungsi seperti tersedot. Saya sudah mengganti merek lain sekaligus, tapi baru pertama kali menggunakan BrakeTouch seperti ini. Lihat detail
Performa pengereman luar biasa.
Dulunya saya menggunakan Sepatu merek lain, namun kali ini saya pertama kali menggunakan NTB. Saya tidak merasakan banyak perubahan efeknya, namun suara rem saat pengoperasian sudah dihilangkan. Rasanya enak. Lihat detail
luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan kota
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
murah
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
murah
Lihat detail
bantalan depan
Semuanya terpasang dengan baik, kualitas bagus, sejauh ini tidak ada suara asing, tidak ada derit, tidak ada peluit, tidak ada debu, rem lumayan, puas. Saya datang, ternyata bantalan depan untuk 100 alamat ada dua jenis, cek sebelum membeli untuk mengetahui model tahunnya Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HI UP, SUZUKI SEPIA, SUZUKI ADDRESS V50(2Cycle), SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI AddressV, SUZUKI Address50
kit katrol yang sangat cepat
Luar biasa, sekarang alamat 100 berjalan bukan 90 km/jam tetapi 110 km/jam, transmisinya luar biasa, saya merekomendasikannya kepada semua orang, dikemas dengan baik Lihat detail
terbaik
Saya datang, ternyata bantalan depan untuk 100 alamat ada dua jenis, cek sebelum membeli untuk mengetahui model tahunnya Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
Beberapa skuter Suzuki lawas yang termasuk dalam daftar model yang kompatibel mungkin tidak dapat digunakan.
Saya memiliki SEA BASS ScooterLOVE dan memesannya sebagai suku cadang pengganti karena sepatu rem belakang sudah aus.
Namun, ketika saya menyejajarkan barang yang dikirim dengan sepatu yang dilepas, barang tersebut jelas tidak dapat digunakan karena ukurannya hampir 1,5 kali lebih besar dari aslinya.
Ini bukanlah evaluasi terhadap performa dari Brake Shoe itu sendiri, melainkan review untuk seluruh pengguna Skuter lawas jenis ini.
Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Ini bukan hanya tentang terlihat keren!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kendaraan komuter dengan perjalanan satu arah kira-kira. 50kn
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Paketnya adalah kotak plastik transparan tanpa instruksi manual.
Minyaknya tidak terlalu berminyak seperti yang seharusnya, tapi rasanya tidak terlalu berminyak hingga kering.
Apakah instalasinya sulit?
Rem dianggap overhaul, jadi bukan untuk orang yang belum pernah melakukan perawatan sama sekali, tapi saya hanya menggantinya dengan OEM dan tidak ada masalah fitting.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membelinya karena tampilan dan perbandingan harganya dengan OEM, tetapi cara kerjanya sedikit lebih baik dan beratnya sedikit lebih ringan dibandingkan OEM. Bobotnya juga sedikit lebih ringan dibandingkan OEM, jadi saya merasa berkendara lebih nyaman.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini bukan BALI, tapi permukaan pemotongannya agak kasar.
Tidak terlalu parah hingga menggores Kampas Rem, namun sarung tangan karet saya sedikit robek, jadi berhati-hatilah saat memegangnya dengan tangan kosong.
Lihat detail
pemarah
Lebih baik dari Produk OEM
Cepat habis, tapi saya merekomendasikannya karena harganya murah.
Lihat detail
Ia bekerja dengan baik sejauh 15.000 km bahkan dengan penggunaan Rem yang berat!
DAYTONA Hyper Sintered Pads memiliki pengereman awal yang baik dan tembakan pertama efektif bahkan di tengah musim dingin yang sangat dingin. (tidak termasuk Ras) 。
Saya menggunakan Hyper Sintered Pads yang langsung berfungsi dengan baik di tengah musim dingin dan beralih ke Golden Pads di musim panas.
Ketika saya mengatakan bahwa HYPERSintered bekerja dengan baik di bagian belakang, maksud saya ia tidak terlepas saat Anda memegangnya sekuat tenaga, tetapi ia bekerja dengan sangat kuat! HYPERSintered sedikit kurang efektif di lini belakang. Di sisi lain, Golden Pad memiliki kekuatan pengereman mutlak dan bekerja dengan baik hingga ke belakang, tetapi hanya jika dalam keadaan hangat.
Jadi untuk STREET dalam cuaca dingin, Hyper Sintered Pads adalah jawaban saya dengan penekanan pada pengereman awal.
Selain itu, dari segi gaya berkendara, saya tidak melakukan rem penuh sama sekali. Jika Anda sering menggunakan rem penuh, Golden Pad lebih baik.
HYPERSintered merupakan ancaman terhadap ketahanan abrasi, bahkan saat Rem digunakan dengan baik. (Hampir tidak ada rem penuh) Saya sangat merekomendasikannya karena mampu bertahan hingga 15.000 km. Ketebalan Pad dari awal adalah 5,5 mm dan 5 mm, yang juga menjadi faktor daya cengkeramnya yang baik.
Penggantian Kampas Rem mengancam jiwa, jadi berhati-hatilah.
Lihat detail
Sangat senang
Awalnya skeptis, tapi mencobanya. Memesan 1 untuk dikirim ke Oklahoma. Barang diterima tepat waktu dan itulah yang saya inginkan. Akan memesan dari mereka lagi. Terima kasih Lihat detail
tak kentara
Mungkin karena Skuter memiliki tingkat pembangkitan daya yang rendah, namun menurut saya bohlam Halogen memiliki jangkauan pancaran yang lebih luas dan visibilitas yang lebih baik.
Ini mungkin lebih baik dengan bohlam Halogen yang sedikit lebih baik.
Lihat detail
NamaNilai brembo
Ketenangan pikiran dari Brand! Harganya juga sangat masuk akal! Menurutku itu cukup bagus. Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
suku cadang
Saya membeli ini sebagai cadangan dan menurut saya sebanding dengan Produk OEM. Lihat detail