Ulasan
dst., dst., dst., dst., dst., dst., dst., dst. (p∀p) aha!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah sekitar 2 tahun digunakan, Cover saya akhirnya robek dan tidak mampu lagi digunakan secara normal, jadi saya memutuskan untuk membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti pada Gambar! Terima kasih untuk Kursi tahan panasnya!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini juga bagus di tengah hujan tanpa membiarkannya lewat dengan baik!
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya telah menggunakan Kursi dalam berbagai kisaran harga, dan menyimpulkan bahwa Balance cocok digunakan di tempat parkir Blue Sky yang tidak tertutup, menggantikan kisaran harga beberapa ribu yen setiap beberapa tahun.
Pita elastis digunakan untuk menjaga agar Jok tidak terbalik saat angin kencang.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
DAYTONA adalah salah satu produsen yang kami percayai, dan mereka juga menjual Garasi.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lubang pengunci ban depan dan belakang juga bagus. Saya belum pernah menggunakannya (tertawa).
Lihat detail
Cincin-O pengukur level oli
Saya sedang mencari pengganti yang bagus, jadi saya membelinya.
Produk OEM tidak mahal, jadi cukup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Itu tidak cocok.
Saya membelinya karena seharusnya pas dengan DERAJAT XL, namun ternyata ukurannya tidak pas. Saya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan saya tidak tahu di mana Caliper menaruhnya, jadi saya membuat kesalahan dengan membelinya atas dasar kepercayaan. Lihat detail
SUPER SPORTS750Tengah hingga Tepat
ExactSize untuk YZFR-7, CBR250RR, dll. Bisa juga digunakan secara longgar untuk pcx160.
Ventilasi pada posisi Cermin menghasilkan pembuangan panas yang sangat baik dan mencegah penumpukan panas bahkan di musim panas.
Lihat detail
Digunakan untuk XELVIS Tidak ada masalah akurasi
Digunakan untuk Honda/XELVIS.
NTB sekitar 1/3 dari harga OEMSeal yang harganya sekitar 3.000 yen, namun suku cadang karetnya tidak begitu rendah kualitasnya, seperti BALI, distorsi, dll. Itulah suku cadang yang akan memenuhi kebutuhan Anda untuk memperbaiki kebocoran oli garpu. atau untuk menyegarkan suspensi.
Namun karena kehalusan Stroke dianggap sama dengan OEM, maka tidak ada peningkatan performa seperti pada SKF yang terkenal dengan Race. Fitur terbaik dari produk ini adalah kinerja biayanya. Selain itu, Dust Seal sama dengan Quantity Seal.:Set
Sedangkan untuk informasi pemasangannya, XELVIS memiliki diameter Ban Dalam 35mm dan diameter Dalam Luar 49mm. Panjang pipa harus sekitar 60 cm.
Juga, jika Anda tidak terlalu ceroboh dengan tangan Anda, menurut saya itu Besar kokoh, tetapi jika segelnya menghadap ke arah yang salah, itu akan memompa oli. Seperti terlihat pada foto referensi, sisi cetakan ada di atas. Anda juga dapat mengetahuinya dari tepi miring di sisi atas. Harap pastikan untuk membuat kesalahan!
Lihat detail
Cocokkan dengan Kaliper
Membeli tuas pendek berdiameter 1/2 inci untuk mengganti kaliper depan dengan kaliper kepiting Brembo.
Diameter piston 32mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 6,35) adalah
Tidak ada Kontrol sama sekali dengan Sentuhan kaku.
Diameter piston 34mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 7,17) adalah
Pengendalian yang Baik, meskipun sedikit lebih lembut daripada Sentuhan pilihan.
Jika itu adalah Tuas standar, apakah kombinasi sebelumnya dapat diterima?
Lihat detail
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Penggantian Kampas Rem
Saya menggunakan bantalan VesrahResin untuk pertama kalinya dan berfungsi cukup baik untuk berkendara di kota dan touring. Meski jarak tempuh masih rendah, namun bunyi rem sudah berhenti. Saya ingin memeriksa efektivitas dan agresivitas rotor di masa depan.
Jika hasilnya bagus, kami ingin terus menggunakannya.
Lihat detail
Penggantian batang torsi
GPX Popz125
Saya membeli ini untuk mengganti batang Torsi.
Karet washer yang semula menempel pada baut sudah rusak dan retak. Ketika baut dikencangkan, ternyata terlalu banyak dan ulir sekrup pada baut menjadi aus dan harus diganti seluruhnya.
Ukuranc. tidak ada masalah, dan saya dapat menginstalnya.
Produknya saya pakai beberapa hari dengan Baut asli sampai tiba, jadi saya ganti.
Saya mengalami Masalah dengan ulir sekrup yang terjilat oleh Timing dan tidak mau lepas! Saya mengalami masalah karena saya tidak dapat melepas sekrup karena ulir sekrup yang terjilat, tetapi saya melepasnya dengan gergaji Emas dari Daiso.
▼ Pembelian
Karet, Stotspar Arm Kutsi 43434-286-000
BautA, Rem Stotspar 92811-10000
Mesin cuci 8MM 90505-425-000
Mur, 6 kaku 8MM 94001-08000-0S
Kami tidak membeli PinSplit kali ini, jadi kami menggunakan yang sama seperti sebelumnya, tetapi bentuknya kurang pas, jadi kami berencana untuk membeli yang tambahan.
Lihat detail
Digunakan untuk rem custom MAJESTY 125 F
MAJESTY125 dan R1-Z memiliki Pitch kaliper rem depan yang sama yaitu 83mm, jadi saya menggunakan kaliper R1-Z dan mengubah rem depan menjadi 4POD untuk memperkuat rem. Jadi, saya ingin menurunkan ukuran Piston MASTER, dan saya ingin dapat mengatur permainan tuas dengan Dial serta Kaliper CB1300, dan saya ingin menggunakan tuas pendek. Saya juga ingin menggunakan tuas pendek, jadi saya menggantinya dengan MASTER Nisshin.
Seperti yang diharapkan, rem telah ditingkatkan dalam hal sentuhan dan tenaga pengereman karena ukuran piston MASTER yang berdiameter lebih kecil,
Sekarang saya mempunyai masalah performa di sisi Caliper dan ingin mengganti Caliper dengan SumitomoCaliper dari TZr250 setelah 3MA atau kaliper Nisshin dengan 83mmPitch yang dirilis dari TZ125, TZ250 dan AdvantageNisshin di tahun 90an. Saya mencari kaliper baru.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Garpu depanOH BMW R1100RT
Saya sedang mencari garpu depan di R1100RT saya yang bocor oli di Internet dan menemukan yang ini cocok. Harga OEM lebih dari 3000 yen per potong. Lihat detail
Dipasang dengan aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli dari seorang kenalan diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan Grommet ke dalam lubang pemasangan Spatbor Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Senang rasanya menggabungkan dan memasang bagian-bagian ini dengan benar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Parkir kosong berwarna biru.
Digunakan untuk DUCATI 996.
Saya membeli ini karena saya menyewa dan memarkir Blue kosong, tetapi saya tidak ingin membiarkannya berkarat karena ini mobil langka.
Musim hujan sangat REKOMENDASI.
Ada juga lubang untuk kuncinya, yang harganya sedikit mahal, tapi wajib direkomendasikan bagi mereka yang parkir Biru kosong.
Lihat detail
membeli suku cadang
Saat saya ganti oli Mission, saya menggantinya dengan yang baru dan menggunakan cadangannya, sehingga saya harus membeli kembali.
Kalau ukurannya pas tidak harus HondaOEM, tapi produk serupa tidak murah, jadi saya beli Produk HondaOEM yang sama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail