Ulasan
Sesuai: HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SS, HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI VOLTY, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA
produk berkualitas unik
Saya membeli ini bertahun-tahun yang lalu. Saya suka tampilan setangnya yang bersih dan sederhana. Saya memperpendek panjangnya sedikit. Aku mengalami kecelakaan kecil. Braketnya rusak, saya perbaiki dengan mengelas. Itu sebabnya mulai berkarat. Aku menyukai tampilannya. Cerminnya sangat mudah digunakan, sudut pandangnya cukup. Saya bongkar garpu ganti oli, yang berkarat akan saya bersihkan. Saya akan membeli satu lagi untuk proyek Xs 650 saya. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Plat Gesekan Kopling Yamaha Asli untuk FJ1200 1992
Ini adalah salah satu pekerjaan yang sangat ingin dilakukan karena kopling ini sudah lama membutuhkan perhatian. Saatnya pelat kopling baru menyelesaikannya sepenuhnya. Pesanan ini untuk pelat gesekan, saya membeli set lengkap beserta pelat baja untuk perombakan penuh. Saya sangat senang melihat Webike benar-benar dapat memberikan ini untuk saya. Harganya sangat bagus dan setnya jauh lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di Inggris. Karena saya sudah memiliki beberapa bagian lain di keranjang saya yang menunggu untuk checkout, ini mengurangi pengiriman dan menyebarkannya ke semua bagian. Semua tiba dalam kondisi utuh dan sempurna dalam waktu kurang dari seminggu melalui layanan cepat EMS. Webike mengemas semua barang saya dengan aman dan dengan tambahan bubble wrap. 100% sempurna saat saya mendapatkannya. Saya tidak membeli banyak pelat kopling untuk model Yamaha ini tetapi ketika saya membeli, saya selalu memilih yang asli yang saya tahu akan berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan harga ini, sangatlah bodoh jika tidak membeli yang asli. Toleransi tiap pelat sama dengan spesifikasi di manual. Tidak ada sifat berminyak atau kontaminan sehingga cocok untuk digunakan. Anda tidak perlu merendam pelat gesekan ini tetapi menambahkan sedikit minyak ke pelat baja lainnya adalah ide yang bagus. Dipasang dengan cukup mudah dan cepat dan sekarang siap untuk musim depan. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX450, KAWASAKI Z400LTD, KAWASAKI KH250, KAWASAKI Z250LTD, KAWASAKI Z250FT, SUZUKI GSX400E, SUZUKI GSX250E, SUZUKI GT750, SUZUKI GT550, SUZUKI GT380, SUZUKI GT250, SUZUKI GS400, SUZUKI GT125, YAMAHA XS750, YAMAHA XS650, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250, YAMAHA GX400, YAMAHA GX250, HONDA CB350
Pengapian yang Ditingkatkan
Digunakan untuk CB250. Jarak pemasangannya sama, dan pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan menekuk terminalnya.
Polaritas ditunjukkan di dasar terminal, meskipun warna Pengkabelan berbeda.
Coupler, atau cukup buang seluruh Pengkabelan dan ubah ke terminal.
Selama titik-titiknya disetel dengan benar, waktu pengapian disetel, dan kondensor diperiksa,
Percikan lebih kuat dan lebih baik.
Saya menantikan ketahanan sisanya.
Lihat detail
Anda memerlukan ini untuk proyek bobber atau cafe racer
Untuk proyek Bobber, kami membutuhkan suku cadang seperti setang dan lampu depan. Kami lebih memilih suku cadang Jepang yang berkualitas, bukan suku cadang murahan. Instalasinya mudah. Stangnya pas sekali. Sudutnya sangat bagus. Panjang stang cukup. Mesinnya xs650, tinggi saya 190cm. Oke. Setangnya sangat tidak nyaman. Perjalanan jauh melelahkan, perasaan berkendara buruk. Itu menambah kesejukan yang berbeda pada motornya, terlihat bagus Lihat detail
Sesuai: HONDA APE50, HONDA APE100, HONDA BROS, HONDA CB-1, HONDA CB1000SF, HONDA CB1100, HONDA CB250T, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, HONDA CB500FOUR, HONDA CB750, HONDA CB125, HONDA CB125T, HONDA FTR223, HONDA GB250, HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA SL230, HONDA SPADA, HONDA VRX400
layarnya bagus
Saya suka layar jernihnya bersih.
Itu juga membungkuk dengan baik.
Senang sekali pemasangannya mudah.
Namun, layarnya retak seiring waktu.
Saya tidak tahu kenapa.
Namun harganya murah jadi saya bisa memaafkannya.
Saya harap layarnya tidak rusak ------------------------------------------- - --------------- Layar bening bersih. Membungkuk juga bagus. Pemasangannya juga mudah. Namun, seiring berjalannya waktu, layarnya pecah. Saya tidak tahu kenapa. Tapi harganya murah dan bisa dimaafkan. Saya harap layarnya tidak pecah. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Gasket Yamaha Asli untuk MT07 2020
Saya ingin mendapatkan beberapa di antaranya untuk proyek mendatang dan kebetulan salah satunya juga diperlukan untuk pekerjaan pembangunan kembali MT07 2020 yang mengalami kecelakaan dan perlu pemilahan. Gasket ini untuk pompa air agar tidak bocor. Tidak terlalu sulit untuk menemukannya karena yang satu ini, seperti banyak gasket lain dari Yamaha, juga cocok untuk banyak model lainnya. Inilah mengapa ada baiknya mendapatkan lebih dari satu saat saya memesan dari Webike. Bagian tersebut mudah ditemukan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya dan kemudian jika Anda ingin melakukan referensi silang, lakukan ini melalui skema Yamaha. Sederhana. Dengan banyaknya mur, baut, ring, dan gasket lain yang diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan kembali ini, saya mengirimkan banyak suku cadang bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. Jika Anda menambahkan beberapa bagian lain, hasilnya akan lebih murah dalam jangka panjang. Selain itu, EMS menghemat waktu saya dengan mengirimkan secara efisien dan mengirimkan pesanan saya dengan cepat. Dalam 5 hari sejak pengiriman, pesanan saya tiba. Semua bagian saya dalam kondisi sangat baik, tidak ada kerusakan sama sekali saat transit. Saya tidak terkejut karena gudang Webike bekerja keras dalam mengemas pesanan dengan baik. Saya mendapat 5 mesin cuci ini dan masing-masing datang dalam paket Yamaha. Gasketnya menurut saya, tembaga tetapi mungkin komposit tetapi pasti mengandung tembaga di dalamnya. Ini sempurna karena tembaga adalah logam lunak dan akan hancur untuk menahan segel yang rapat. Persis seperti yang Anda inginkan untuk pompa air. Sangat senang dengan pembeliannya dan gasketnya dikerjakan dengan sangat baik. Kerja bagus Webike, terima kasih. Lihat detail
tanda vokal panjang (biasanya hanya digunakan dalam katakana) (>ω<;)
Dikonversi ke BALIUSA5 anak saya yang ada kebocoran udara dari MASTER.
Saya berpikir untuk menginstal master Radial, namun saya memutuskan untuk menggunakan ZrX1200 DAEG karena diperkirakan akan digantikan oleh ZrX1200 DAEG tahun depan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena alasan kosmetik.
Tipe Tangki Terpisah cocok untuk suasana berbeda. (? ・ ・?)
Untuk harganya, Touch baik-baik saja dan merupakan pembelian yang bagus!
Namun mungkin akan agak lama bagi Pak Balius di tuas standar….
Itu mencuat dari stang, jadi saya menggantinya dengan tuas pendek. (Polandia)
Saya seharusnya mengukur panjangnya sebelum membeli dan memilih tipe tuas pendek haha.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Besar!
Mengganti Silinder Master OEM dengan BALIUSA5 yang menyebabkan kebocoran udara.
Warnanya Hitam×Hitam.
Saya lega saat mengetahui bahwa rem depan, yang tidak menggigit udara, telah terhubung dengan benar ke Snap. (? ・ ・?)
Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan kendaraan ini adalah….
Tangki ditempatkan terlalu dekat dengan HandlebarCenter dan mungkin tertutup oleh Tachometer.
Yah, aku tinggal beli Bracket di Home center dan pindahkan ke lokasi baru, haha.
Saya memiliki blog yang buruk, jika Anda tertarik! (^_^;)
https://enjoy-motorcycle.blog.jp/
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VIRAGO250(XV250), HONDA CB400SS, HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI VOLTY, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E, YAMAHA XS650, Others
barang rusak
Itu rusak; salah satu dari keduanya adalah gubernur.
Sulit untuk memasangnya setelah pembelian, jadi saya tidak dapat memproses pengembalian.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XS650SE-11, YAMAHA XS650SE, YAMAHA XS650_2F, YAMAHA XS650SF, YAMAHA XS650SG, YAMAHA XS650G, YAMAHA XS650SH, YAMAHA XS650H, YAMAHA XS650SJ, YAMAHA XS650SK, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY
Gasket Sistem Knalpot Yamaha Asli untuk Yamaha TW200 2020
Setelah ganti knalpot baru-baru ini, paking asli tidak memotongnya dan bocor cukup parah. Diputuskan untuk mendapatkan geniune Yamaha yang benar-benar baru. Bagian itu sangat mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan Webike. Biaya paking ini adalah nilai yang sangat baik sehingga dalam keranjang saya untuk memesan. Dengan beberapa bagian lain, pengiriman juga menghasilkan nilai yang baik. Dikirim melalui EMS dan tiba dengan sempurna dalam 5 hari. Paking asli telah digunakan sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan mulai mengelupas, yang baru ini sempurna. Sepertinya ini terbuat dari bahan yang lebih baik daripada yang asli karena mengandung banyak tembaga di dalamnya. Pakingnya bagus dan halus tetapi Anda dapat dengan jelas melihatnya memiliki esensi kasar yang bekerja dengan baik untuk menutup port. Dipasang dengan sangat mudah juga dengan pelumas untuk membantunya dalam perjalanan. Sekarang knalpot motor tidak meledak dan saya yakin ini akan bertahan selama beberapa tahun lagi. Asalkan knalpotnya tidak dibongkar lagi ya. Kerja bagus Webike, terima kasih banyak. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Perubahan MASTER untuk DIO-ZX
Di Sekitar Bagian Depan DIO-ZX pada AF24TACT
MASTER di sini sambil bertukar.
Versi hingga Silinder.
Saya tidak tahu cara mengerem dalam kondisi NORMAL.
Perbandingan BrakeControl dan efektivitas
Aku tidak bisa melakukannya, tapi sepertinya Race ish.
Saya sangat menyukainya
Pendarahan udara sangat menyebalkan ketika datang ke instalasi.
Ini tidak terlalu sulit, tetapi ini sama sulitnya dengan yang didapat.
Kerudung harus dipotong agar pas di AF24TACT.
Itu tidak dapat diinstal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250
Suku Cadang Sepeda Motor YAMAHA OEM SEAL 256-14997-00 - Suka sekali!
Hai! Suku cadang asli ini dipasang untuk YAMAHA - 256-14997-00 di karburator. Sekarang sepedaku terbang. Terima kasih banyak Webike atas bantuan Anda! Lihat detail
Sesuai: HONDA APE50, HONDA APE100, HONDA BROS, HONDA CB-1, HONDA CB1000SF, HONDA CB1100, HONDA CB250T, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, HONDA CB500FOUR, HONDA CB750, HONDA CB125, HONDA CB125T, HONDA FTR223, HONDA GB250, HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA SL230, HONDA SPADA, HONDA VRX400
berfungsi penuh
Saya mengenakan tudung Bikini di tengah musim dingin dan terpikat pada perbaikan.
Ketika menjadi lebih hangat dan saya melepasnya, itu tidak dapat menahan hambatan angin.
Tipe Simple yang tidak merusak Style dipasang secara trial.
Ini lebih efektif dari yang saya kira, Bigli!
saya puas
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YD250, YAMAHA YD250/S, YAMAHA XVS1100A DRAGSTAR 11 CLASSIC, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR 11, YAMAHA XV750, YAMAHA XV750VIRAGO, YAMAHA XV750SP, YAMAHA XV750E, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400SP, YAMAHA XV1100VIRAGO, YAMAHA XS750SP, YAMAHA XS650SP, YAMAHA XJ750E/EII/D/A, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA TZR50R, YAMAHA SR250, YAMAHA BT1100BULLDOG(Reimport), SUZUKI HUSTLER(TS50)
Saya mengubahnya dari NORMAL!
Saya pasang di karburator model HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Tujuannya adalah untuk
Peningkatan kinerja awal
Akselerasi Naik
Naik dari rasa keuntungan
Saya hanya mengatakan itu, tetapi sejujurnya, saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan.
Ini karena saya mengganti kondisi bahan bakar karburator dan sekaligus mengganti busi, jadi sulit untuk menentukan apakah kondisi bahan bakar lebih baik atau tidak dengan mengganti busi.
Namun, performa awal telah meningkat, Axel sekarang terpasang lebih baik, dan akselerasinya tidak banyak berubah, tetapi kesan saya adalah ini efektif sampai batas tertentu.
Saya belum menggunakan produk untuk tur jalan hutan yang sebenarnya, jadi saya akan mengevaluasi produk lebih lanjut dengan menggunakannya dalam situasi sulit yang sebenarnya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, SUZUKI VOLTY, YAMAHA RZ125, YAMAHA XT660X, YAMAHA CYGNUS X SR, SUZUKI COBRA, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R RAID, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI KH250, SUZUKI RG200, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI TS125R, SUZUKI TS200R, SUZUKI VX800, SUZUKI Across, SUZUKI GS400E, SUZUKI GSX250S KATANA
NisshinRetro Brake Master CylinderKit
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk KawasakiDouble400
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Ini tidak sulit, tetapi perlu sedikit membiasakan diri untuk mengeluarkan udara dari minyak rem.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Silinder Tipe Bulat cocok dengan NEO CLASSIC Double dan puas dengan perubahan besar.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
TIDAK
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
TIDAK
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
tidak ada yang spesial
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100, HONDA CB1100 type II, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA CRF1100L(Africa Twin), HONDA CB1000R, HONDA CB1100B, HONDA CB1100C, HONDA CB1100D, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB250N, HONDA CB250T, HONDA CB350 Four, HONDA CB400 Four, HONDA CB400AT (HOWK II), HONDA CB400D (SUPER HOWK III), HONDA CB400LC, HONDA CB400N (HOWK III)
DID Daido VXSeriesJoint link525
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk Kawasaki W400
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
LINK bersendi harus didempul dengan alat mendempul, Kashimaru-kun di WeBig.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bekerja dengan baik
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
TIDAK
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
TIDAK
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
tidak ada yang spesial
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XS650SE-11, YAMAHA XS650SE, YAMAHA XS650SF, YAMAHA XS650SG, YAMAHA XS650G, YAMAHA XS650SH, YAMAHA XS650H, YAMAHA XS650SJ, YAMAHA XS650SK, YAMAHA VIRAGO 700, YAMAHA VIRAGO 700, YAMAHA VIRAGO 1000, YAMAHA VIRAGO 1000, YAMAHA VIRAGO 700, YAMAHA VIRAGO 700, YAMAHA VIRAGO 1000, YAMAHA VIRAGO 1000, YAMAHA FZ750N, YAMAHA VIRAGO 700, YAMAHA VIRAGO 700
Naungan jendela untuk Indikator
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya karena saya perlu Blind Plug Indikator karena saya membatalkan AIS dari YAMAHA XJR400R.
Saya awalnya menggunakan tutup karet eksternal, tetapi takut menyedot udara sekunder, jadi saya membeli produk OEM ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk OEM masih yang terbaik.
Udara sekunder tidak menjadi masalah dan tidak ada kekhawatiran akan kendor saat mengemudi.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya menggunakan tutup karet KITACO sebagai gantinya, tetapi itu masih bukan produk khusus.
Diameter bagian dalam, tekstur karet, dan tinggi berbeda dari Produk OEM.
Meskipun tidak ada masalah dalam menggunakan karburator, lebih aman menggunakan produk OEM untuk produk yang berhubungan dengan karburator.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, HONDA XR230, HONDA XR250, SUZUKI VX800, HONDA SL230, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NSR250R, HONDA NSF100, HONDA NS50F, HONDA MBX80 Integra
Wah keren
Mungkin karena saya seorang amatir, tetapi Sentuhan sedikit lebih mudah dipahami. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650, その他 , YAMAHA TX650, YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650, YAMAHA TX650, YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650
Pengalihan ke XV750E
Ini untuk YamahaXS650, tapi saya menggunakannya untuk mengubah XV750E menjadi 520.
Bisa untuk TX650 dan lainnya.
Saya yakin modifikasi yang sama juga akan berhasil untuk XV1000TR1.
Saya benar-benar ingin mengubah 630Chain XV750E asli saya menjadi 520Chain, jadi saya mencari Sprocket yang dapat saya gunakan.
Saya berpikir bahwa saya tidak punya pilihan selain memesannya secara khusus dari XAM……, tetapi ternyata bentuk Spline sama dengan XS650.
Selain itu, 520for ConversionSprocket dijual dengan harga diskon.
Produk Maniac ini tersedia di GOODS dan dikirimkan kepada saya dalam 3 hari.
XS650 adalah tipe mur tengah, sedangkan XV750E adalah tipe yang dipasang dengan pelat pengencang.
Dengan kata lain, Anda harus mengebor lubang Baut untuk memperbaiki pelat Pemasangan.
Secara alami, sproket depan terbuat dari emas yang dikeraskan, jadi tidak mungkin untuk mengebor lubang di dalamnya dengan mata bor setengah jalan.
Kali ini, saya membeli bit karbida bersama dan mencoba mengebor lubang.
Menggunakan mesin bola, kami secara bertahap memperluas dari 1,5 mm dan berhasil mengebor lubang 5,5 mm, yang merupakan lubang pra-pengeboran untuk baut M6.
Namun, potongan Sekrup dari sana sangat aneh, dan saya benar-benar mengalami kesulitan karena kekerasan Bahan serta bentuknya yang sulit diperbaiki.
Kami berhasil mendapatkan Tap pada Beauty, tetapi kami harus membayar beberapa bit karbida dan 1 PC Tap.
Hasilnya ditunjukkan pada gambar.
Namun, karena ketebalan Sproket itu sendiri berbeda, maka diimbangi ke luar sekitar 5 mm.
Sebaliknya, jika Anda membuat Washer, Spacer, dll., Anda dapat memindahkan garis Rantai dengan bebas hingga batas tertentu, jadi itu adalah Sproket terbaik, tergantung bagaimana Anda memikirkannya.
Lihat detail